Bagian 2



Itu adalah Summoned Beast yang memiliki ukuran sekitar bola basket.
Itu tampak seperti kalkun besar dan gemuk. Memiliki bulu hitam, dan ekor yang terlihat seperti kipas lipat. Mengepakkan sayapnya, perlahan-lahan terbang.
Mata bulat hitamnya berulang kali berkedip.
Rem menghela nafas.
…… Itu adalah Turkey Shot.[1]
Sangat lucu! Ini, ini! Ini adalah hal yang aku inginkan!
Shera mengeluarkan senyumnya terlihat senang.
…… Saat latihan pertamamu, mungkin itu tepat.
Apa? Ini, apakah tidak berguna?
...... Melihatnya dengan jelas, itu bukan Summoned Beast kuat. Di antara atribut Angin, aku percaya ini adalah salah satu yang terlemah. Mungkin pada Level yang sama denganSprite of Wind……                             Jika hanya tentang kekuatan bertarung, itu hanya pendamping.
Ehh ——!?
Skillnya adalah sesuatu yang disebutShared Vision. Ini adalah kemampuan di mana kamu sendiri dapat melihat hal yang dilihat oleh Summoned Beast .




 Ah, bukankah itu cukup berguna?
Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa itu akan berguna dalam pengintaian? Karena menggunakan kekuatan sihir, itu tidak dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Meskipun, mungkin berguna saat kamu tersesat…
Sangat samar-samar.
Shera membuat wajah terlihat Kecewa.
Rem mengangkat bahunya.
Meskipun ada berbagai Summoned Beast di luar sana, pada akhirnya, salah satu yang kuat dan memiliki kemampuan serangan yang kuat.
Aku mengerti……
Apa yang akan kamu lakukan? Kamu tidak perlu benar-benar melakukanSlavery Ceremony, kamu tahu?
Tidak. Karena itu adalah Summoned Beast yang mengalami kesulitan untuk keluar, aku akan mengontraknya.
Shera mengeluarkan permata dari kantong pinggangnya.
Itu adalah putih.
Diablo memiringkan kepalanya dengan bingung. Dia tidak melihat itu di dalam game.
Apa itu?
Nn? Aku tidak benar-benar mengerti, tapi sepertinya itu dibutuhkan?
Rem mengerutkan keningnya mendengar jawaban Shera.
...... Aku sudah menjelaskannya padamu kemarin. Itu adalahContract Magic Gem. Itu digunakan dalam Slavery Ceremony.
Ya, itu benar, aku, aku ingat itu, kamu tahu?
Jadi ada sesuatu seperti itu. Di dalam MMORPG Cross Reverie, tidak ada yang sepertiSlavery Ceremony. Apakah karena terlalu verbose dalam hal pembuatan game jadi dihilangkan? Atau mungkin, mungkin ada alasan yang berbeda ——Slavery Magicyang memperbudak Summoned Beast tampaknya memiliki sifat yang sama denganSlave Magicyang mengubah orang-orang dari Ras menjadi budak. Sangat mungkin bahwa, dalam sihir itu,Contract Magic Gemsjuga digunakan.
Di dalam game, bagian yang terkait dengan budak benar-benar dihilangkan.
Rem mengulurkan permata putih.
...... Diablo, meskipun kamu tampaknya tidak tertarik pada Summoned Beast, itu mungkin terbukti berguna dalam penyelidikan untuk menghapusSlavery Chokers. Aku percaya bahwa jika seseorang adalah seorang Magician, akan bagus untuk memegang setidaknya satu.
Itu benar. Itu juga bukan sesuatu yang akan menghalangi.
Diablo menerimaContract Magic Gem.

Shera membacakan sihir pendek.
...... Dengan nama Shera L. Greenwood, aku perintahkan padamu. Jawab aku, milik aku, patuhi aku.
Dan kemudian, dia membuka bibir berwarna cherry blossom yang tipis, dan memegang permata sihir putih di mulutnya.
Summoned BeastTurkey Shotturun ke tanah, dan kemudian menjadi tenang seolah-olah sedang tidur.
Di atas kepalanya, *Chon* ——Shera menaruh bibirnya di atasnya.
Dari dekat bibirnya, cahaya merah samar-samar bersinar. ApakahContract Magic Gembersinar?
*Jii* Shera menatap Summoned Beast . 
Di leherTurkey Shot, cahaya hitam melingkar.
*Vuun* ...... Nada rendah yang akan tetap ada di telinga seseorang bergema. Sebuah Suara *Gachi!* yang mirip dengan bunyi sesuatu yang terkunci diikuti setelahnya.
Itu sama seperti sebelumnya ketikaSlavery Chokersmelekat pada Rem dan Shera.
Namun, apa yang melekat padaTurkey Shotadalah choker kecil yang cocok dengan leher tipisnya. Karena bulunya tebal, itu sebagian besar tersembunyi.
Mata Shera bersinar, dan dia terlihat seperti menjauh.
Rem mengangguk.
Itu berhasil.
Aku berhasil!
Fufu …… Sungguh hebat bahwa tidak ada pemantulan sihir.
Ueh ~. Aku tidak ingin diperbudak olehTurkey Shot!
Gadis-gadis itu mulai tertawa.
Diablo juga menunjukkan senyuman seolah-olah dia telah terpikat padanya.

Tiba-tiba, dia ingat beberapa informasi di situs penelusuran.
...... TentangTurkey Shot...... Karena kamu juga bisa menggunakan busur, itu mungkin membuat kombinasi yang menarik, kamu tahu?
Fue?
Ada cara untuk menggunakannya seperti UAV [2] dan kombinasi Sniper di FPS, itulah yang dimiliki oleh situs penelusuran ......
Eh? Eh?
Tidak hanya Shera, bahkan Rem pun bingung. Itu wajar saja. Tidak mungkin mereka mengetahui istilah itu. Dia mengulangkan penjelasannya.
——Tetapi, aku pikir hal yang mungkin di dalam game mungkin tidak selalu ada di dunia ini.
Diablo menjauh sedikit dari keduanya, dan menempatkan koin tembaga di celah beberapa semak belukar.
Apakah kamu dapat melihat koin dari sana?
Nuh-uh?
Dalam hal ini, cobalah agar Summoned Beast itu terbang.
Shera mengangguk dan berkonsentrasi.
Erm …… Pergi lihat!
Turkey Shotyang telah menerima perintah mengepakkan sayapnya dan terbang ke atas.
Itu pasti membosankan.
Namun, jika itu ditembak jatuh, tidak akan ada damage pada Pemanggilnya.
Shera membuka lebar matanya.
Wawah! Aku terbang! Ah, aku melihatnya!
Jika kamu dapat melihat lokasinya, bukankah kamu dapat menembaknya dengan panah?
Serahkan padaku!
Dengan pergerakan yang tidak ragu-ragu, dia mengeluarkan panah dari belakang pinggangnya. Pada saat yang sama, dia menyiapkan busur yang dia bawa di punggungnya.
Tanpa terlihat seperti dia tidak membidik apapun, panah yang ditembakkan ke langit dengan pop——menggambar parabola, dan jatuh didekat Diablo.
Ke koin tembaga yang ditempatkan di celah beberapa semak belukar.
Itu ditembak tepat di tengah.
Aku berhasil!
Umu!
Di dalam game, ada spesifikasi di mana tidak mungkin untuk menetapkan satu pengelihatan pada lawan yang tidak dapat dilihat langsung di bidang visi mereka. Namun, ketika bidang penglihatan diperluas melalui Summoned BeastTurkey Shot, adalah mungkin untuk menjadikan mereka target serangan dengan mengetahui dari mana mereka berasal dari langit.
Bahkan dalam kenyataannya, selama lokasi itu diketahui, sisanya tergantung pada skill mereka dengan busur..
Rem mengangkat suara takjub.
Bagaimana mungkin ini bisa ...... !? Aku tidak pernah berpikir bahwa ada cara untuk menggunakannya ……. Seperti yang diharapkan darimu, Diablo. Meskipun kamu berasal dari dunia lain, untuk berpikir bahwa kamu akan memiliki pengetahuan lebih dalam dari kami sendiri.
Hmph, itu hanya sesuatu yang aku ketahui setelah memikirkannya sedikit. Aku adalah Raja Iblis.
Sebenarnya, ia hanya ingat sedikit materi dari situs penelusuran. Ada jutaan Player Cross Reverie. Dengan itu banyak dari mereka, akan ada yang menarik di antara mereka——dan sepertinya ada beberapa yang melakukan trial dan error untuk melihat apakah ada cara untuk menggunakanTurkey Shotyang semua orang diperlakukan sebagai kegagalan.
Sebaliknya, Diablo sangat mengagumi sesuatu yang berbeda.
Itu adalah Shera skill pada busur dan anak panah.
Dengan cara menembak yang hanya bisa dilihat seperti dia menembak secara acak, untuk berpikir bahwa dia bisa menembak melalui koin. Sepertinya kemampuan sebenarnya Shera sebagai Archer berada pada level yang sangat tinggi.
Dia mengambil panah yang tertancap di tanah. Koin tembaga yang telah ditembak terbelah menjadi dua.
Shera bergegas mendekat.
Terima kasih, Diablo! Aku, aku pikir ini …… mungkin sedikit kegagalan, tapi sekarang aku sangat senang dengan anak ini!  
Dia tidak terbiasa untuk mendapatkan terima kasih. Untuk menyembunyikan rasa malunya, Diablo dengan dingin mengalihkan pandangannya.
Begitukah ……
Ehehe, aku akan banyak berlatih dan meningkatkan level-ku !
Umu.
…… Latihan bagus untuk semuanya tapi ...... Bukankah hal yang akan naik dengan latihan itu menjadi level Archermu?
Shera menerima kejutan dari Tsukkomi tajam dari Rem.



————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1]Tidak yakin apakah Aku menerjemahkannya dengan benar. Asli:
[2]UAV => Unmanned Aerial Vehicle [Kendaraan Udara Tak Berawak] 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...