Bagian 2


Penginapan yang Alicia Cristela si State Knight telah persiapkan tidak hanya memiliki ruang untuk setiap orang, tetapi bahkan memiliki sebuah ruang bersama yang dapat digunakan oleh semua orang.
Rose si Magimatic Maid berdiri di samping dinding.
Di sofa, Horun si Grasswalker menatap ke jendela. Seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu.
Karena perlu kembali ke Grand Chapel, Lumachina mengenakan mantelnya.
Diablo-sama, sepertinya beban emosional adalah penyebab demam Shera-san. Seharusnya saya sudah membersihkan penyakitnya, dan menyembuhkan tubuhnya juga tapi ....... Selain kelelahan yang terkumpul dalam perjalanannya hingga sekarang, dengan masalah baru-baru ini.
Tentu saja, setelah berangkat dari Kota Faltra sekitar dua bulan sebelumnya, meskipun mereka memiliki istirahat yang sedikit di antaranya, itu adalah serangkaian ketegangan mental. Mereka bahkan pernah mengalami adegan di mana nyawa mereka dalam bahaya berkali-kali.
Dan kemudian, ada berita tentang kematian ayahnya.
Diablo mengangkat bahunya.
Aku rasa itu tidak dapat dihindari bahwa dia akan tinggal di tempat tidur.
Saya benar-benar minta maaf. Untuk bagaimana waktu saya dari menginformasikan semua orang tidak tepat......
Jangan dipikirkan itu.
Itu adalah berita tentang kematian orang tua. Kecuali ada beberapa kondisi besar untuk itu, itu bukanlah sebuah masalah yang harus disembunyikan.
Shera-san, dia mungkin mengatakan bahwa dia ingin kembali sementara ke Greenwood Kingdom. Tetapi dengan tubuhnya, ada risiko bahwa dia akan memaksakan dirinya terlalu keras.
Karena Lumachina telah bepergian dengan mereka untuk sementara waktu, mereka dapat disembuhkan bahkan jika itu adalah suatu cedera serius atau suatu penyakit. High Chief Priest juga merupakan Healer terhebat di Kerajaan Lifelia.
Namun, karena dia telah mendapatkan kembali kekuatan sebenarnya di Gereja, dia akan memiliki peran sebagai pemimpin tertinggi dari mulai sekarang. Dia tidak bisa lagi bepergian bersama dengan mereka.
Diablo mengangguk.
Kami akan tinggal di ibukota kerajaan untuk sementara waktu.
Tolong lakukan itu. Jika ada suatu perubahan dalam kondisinya, segera pergi ke Gereja. Saya akan menyerahkan ini pada Anda.
Lumachina menyerahkan kepadanya sebuah silver holy symbol.
Meskipun itu seukuran dari sebuah bros dekoratif yang menempel di dada, ketika dia mencoba memegangnya, beberapa berat bisa dirasakan. Itu seperti segumpalan silver asli.
Ini adalah?
Ini adalah emblem dari Head Holy Knight. Diablo-sama, meskipun posisi dari Head Holy Knight tidak mencukupi untuk perawatan Anda, tidak ada hal lain yang dapat segera saya siapkan. Jika Anda menunjukkan holy symbol ini, gereja mana pun akan berusaha untuk bekerja sama dengan Anda.
Kamu mengatakan kepada-ku untuk menjadi Head Holy Knight, apakah itu maksudnya?
Saya akan senang jika Anda melakukan itu. Namun, Diablo-sama, Anda adalah seorang tokoh hebat yang dibutuhkan di dunia. Saya berpikir bahwa sebuah posisi di mana Anda akan dipanggil untuk ritus Gereja akan merepotkan bagi Anda ...... Jadi tolong pertimbangkan ini sebagai sesuatu yang dilakukan demi bentukan.
Fumu …… Aku mengerti.
Dia kurang bisa dengan kegiatan sosial dan sejenisnya.
Dia akan mengantuk ketika mendengar pembicaraan dari orang-orang penting.
Dan seorang Raja Iblis yang berpartisipasi dalam sebuah acara gereja memiliki perasaan yang aneh untuk itu.
Meski begitu, bisa mendapatkan bantuan dari gereja mana pun akan berguna. Di Kerajaan Lifelia, ada gereja-gereja bahkan di desa-desa terpencil, dan mereka bukan tempat di mana hanya untuk berdoa, tetapi juga berfungsi sebagai kantor pos, bank, dan sekolah.
Diablo memutuskan untuk menerima holy symbol.
Bagaimana pun Greenwood Kingdom berada jauh sekali. Tentu saja kami akan memastikan bahwa kondisi fisik Shera sempurna, tetapi berbagai persiapan mungkin juga akan dibutuhkan.
Bahkan di dalam game, itu adalah suatu jarak yang akan memakan waktu lebih dari satu jam jika Transfer tidak digunakan.
Mengingat dengan pengalaman sebelumnya——suatu jarak yang akan memakan waktu tiga menit di MMORPG Cross Reverie akan memakan waktu sekitar lima jam di dunia lain ini.
Ketika menuju ke wilayah Raja Iblis dari Kota Faltra, butuh lebih banyak waktu. Untuk suatu jarak yang memakan waktu sekitar satu jam di dalam game akan memakan waktu dua minggu. Kali ini, mereka harus dapat menggunakan jalan raya hingga pertengahan, tetapi mereka mungkin harus menyiapkan makanan dan air yang cukup untuk itu.
——Meskipun aku bisa menggunakan sihir ketika diperlukan, aku ingin menghindari penggunaan MP secara               sia-sia.
Lumachina mengajukan sebuah pertanyaan.
Diablo-sama, apakah Anda pernah pergi ke Greenwood Kingdom sebelumnya?
Kalau dipikir-pikir, dia sendiri adalah seorang makhluk yang dipanggil dari dunia lain. Di dalam MMORPG Cross Reverie, dia telah berkeliling di seluruh dunia, tetapi dia tidak mengunjunginya di sini.
Dia tidak bisa mengatakan sesuatu seperti, “Aku pernah pergi ke sana di dalam sebuah game”.
Meski begitu, Diablo mengangguk seolah-olah mengatakan “Tentu saja”.
Itu karena aku adalah seorang Raja Iblis. Aku memiliki berbagai pengetahuan.  
Seperti yang diharapkan dari Anda ...... Meskipun negara subur Elf tertutup jauh di dalamForest of Bewildermentdan dikatakan sebagai suatu wilayah yang belum dijelajahi yang belum terjangkau bagi siapa pun selain yang diizinkan masuk.
Dia ingat bahwa ada semacam pengaturan seperti itu di MMORPG Cross Reverie.
Namun, di dalam game, itu mungkin untuk pergi ke sana dalam suatu opening event, dan karena dia telah mengunjungi sekali, itu mungkin untuk dengan mudah pergi ke sana denganTransfer.
Diablo memikirkannya——Sejujurnya, itu tidak memiliki suatu perasaan “wilayah yang belum dijelajahi”. Itu adalah suatu tempat yang tidak dirahasiakan dengan cara yang sama seperti “sumber air panas rahasia yang diperkenalkan pada suatu program TV”.
Dan karena Shera ada di sana juga, mereka seharusnya tidak tersesat di hutan.
Tidak perlu khawatir.
Ya. Untuk seseorang seperti saya merasa cemas atas Anda, Diablo-sama, saya telah melakukan sebuah tindakan kurang sopan.
Lumachina sangat menundukkan kepalanya.
Tepat ketika dia mengatakan “baiklah kalau begitu” dan mencoba meninggalkan ruangan——
Horun berdiri dan mengangkat suaranya.
U, um! Bisakah saya meminta sebuah momen -ssu ka?!
Dia memiliki udara yang sangat serius di sekitarnya. Sepertinya dia punya semacam alasan untuk itu.
Apakah ada masalah?
Saya ...... Saya punya sesuatu untuk dibicarakan dengan-mu -ssu, Lumachina-san. Danna, saya juga ingin Anda mendengarnya -ssu.  
Saya mengerti.
Baiklah.
Diablo juga mengangguk.
Melihat bagaimana tampang Horun, itu sepertinya menjadi pembicaraan penting.
Rose juga berada di ruangan, tetapi mereka tidak menyuruhnya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...