Bagian 7


Para White Mask penganut bergerak dalam kebingungan.
Oo, Gadolas-sama, apa ini ……?
Dengan napasnya yang kasar, Gadolas meraih leher dari orang yang memimpin dan mengangkatnya.
Dimana kelinci itu!?
Hii!?
Cepat dan jawab aku! Atau aku akan menghancurkan kepala-mu, ngerti?
Seorang ...... Seorang penyusup !? Jika itu adalah seorang penyusup Grasswalker, me, mereka pergi ke arah itu ......
Para penganut menunjuk bagian belakang lorong.
Sialan!
Gadolas melemparkan si penganut pergi.
Uwah!?
Jangan hanya berdiri di sana menonton, setidaknya memperlambat dia!
Saya, saya sangat menyesal …… Dia memasuki ruang ketiga ke bawah!
Katakan padaku lebih cepat.
*Dokah dokah* Membuat langkah kaki itu, dia mendekati ruangan. Dia menendang pintu.
Pintu yang engselnya hancur terbang ke dalam ruangan.
*Buwah!* Asap putih menyebar.
Apa-apaan ini!?
Seorang Grasswalker yang mengenakan sebuah white mask dan berada di dalam ruangan menunjuk ke bagian belakang ruangan.
Si penyusup sedang melarikan diri!
Di sisi lain dari asap putih, suara dari sebuah pintu terbuka telah di buat.
Seseorang dengan tubuh kecil berlari melewatinya.
Gadolas melolong.
Dasar terkutuk, rabbitttttt menyebalkan!! Aku akan merobek kulit-mu dan mengubah-mu menjadi rebusan!
Itu menakutkan -ssu ne.
Dari kanan atas, suara Horun terdengar.
Setelah mengalihkan pandangannya ke arahnya, dia menginjak-injak wajah Gadolas dengan sepatu bot milik-nya. Itu adalah sebuah tendangan setelah melompat turun dari langit-langit.
Tidak peduli berapa ringannya gadis kecil Grasswalker, itu pasti berubah menjadi jumlah damage yang cukup besar.
Gadolas terjatuh ke lantai memegangi wajahnya.
Ngah!?
MenggunakanCharmpada para penganut, dia menyuruh mereka melakukan pertunjukan ini.
Bertarung melawan Holy Knight——bahkan jika perintah semacam itu tidak mungkin, setidaknya dia bisa mengalihkan perhatiannya. Para White Mask adalah orang biasa yang kurang dari level lima.
Jika itu adalah Horun saat ini, dia bisa membuat sebuah “permintaan” untuk beberapa orang sekaligus.
Gadolas berdiri.
Agar untuk membersihkan asap putih, dia mengayunkan War Axe milik-nya.
Dasar terkutuk kepingan menyebalkaaan!!
Namun, pada saat itu, Horun sudah menghilang dari ruangan.
*Biki biki biki* Nadi di alis Gadolas naik ke permukaan.
Nu ......?
Melihat sekeliling, dan bahkan melihat ke atas, dia tidak ada di sana.
*HA!* Menyadari itu, Gadolas meletakkan tangannya ke belakang pinggangnya.
Setumpuk kunci telah menghilang.
Liciiiiiiiiiiiik, terkutuk itu!! GUGAAAAaaaaaahhhhh !!
Raungan Gadolas menggetarkan ruangan.
Saat itu——
Horun berlari menaiki tangga, dan sudah kembali ke lantai atas.
Dia memegang setempuk kunci di tangannya.
Saya harus bergegas dan menyelamatkan Diablo-san -ssu!
Kamu melakukannya dengan sangat baik, bukan.
Ehehe …… Itu adalah pertama kalinya saya menggunakanSteal, tapi seperti yang diharapkan dari level 80 -ssu ne.
Namun itu berbeda dengan Skill seorang Seeker. Kamu, sebenarnya kamu adalah seorangThief, bukan?
Ugh !?
Mereka serupa tetapi berbeda Class dan begitu kamu naik dalam level, perbedaan menjadi lebih besar -yon. Jika kamu tidak menyadarinya, kamu mungkin melihat beberapa pengalaman menyakitkan.
……Shishou saya adalah seorangThief. Kalimat favoritnya adalah “jangan menjadi seperti seorang Thief” ...... Dan meskipun dia tidak mengajari saya cara steal...... Pada akhirnya, apakah saya benar-benar seorangThief-su ka ne?
Horun-chan, apakah kamu menyayangi Shishou-mu?
Tentu saja, saya menyayangi dia -ssu yo.
Kalau begitu, bukankah baik-baik saja jika kamu sama dengannya? Gambaran konvensional dari seorang Thief tidak penting, bukan? Jadilah tipe Thief yang kamu inginkan.
Ah…………
Horun secara natural mengeluarkan sebuah senyuman.
Babylon membuat sebuah tampilan puas diri.
Aku pergi dan mengatakannya. Aku benar-benar membuat sebuah banner super bagus, bukan? Kamu dapat melanjutkan dan menangis, kamu tahu?
Ah, yeah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...