Bagian 2


Mereka akhirnya memutuskan untuk berangkat setelah makan siang tapi——
Dokumen bukanlah satu-satunya hal yang dibawa Alicia denganya.
Silakan coba menggunakan ini.
Itu adalah jubah yang berwarna cokelat gelap dan memiliki bordiran hijau. Menaruh tudung, ia akan menutupi sejauh mata kaki. Itu adalah sebuah garment yang akan membuat mereka tampak seperti teru teru bouzus.
Mereka tampaknya menjadi apa yang digunakan oleh para penganut Gereja.
Rem mengangguk.
……Aku mengerti, mereka pasti dibutuhkan.
Kenapa?
Shera memiringkan kepalanya.
Horun sepertinya mengerti.
Jika kita akan pergi bersama dengan Lumachina-san, itu akan menjadi buruk dengan penampilan semua orang -ssu. Itu tidak senonoh -ssu.
Ahh, aku mengerti ——mengatakan itu, Shera memukul kedua tangannya.
Untuk Rem, dia memiliki penampilan yang sepertinya dia telanjang!
……Apa hal bodoh yang kamu katakan. Apa yang aku miliki adalah sesuatu yang disebut “eqiument yang mudah bergerak”. Shera, dagingmu yang tidak berguna jauh lebih tidak senonoh.
Ini bukan tidak berguna! Dan itu tidak bisa dihindari, begitulah cara mereka tumbuh, kan!? Dan bagaimana dengan Lumachina-chan, dia sama besar, kan!?
Hie!?
Tanpa disadari menjadi dimasukan, Lumachina menutupi payudaranya dengan kedua lengannya.
Rem mengalihkan pandangan dingin ke arahnya.
...... Aku yakin bahwa itu adalah tubuh yang tidak pantas dari salah satu birawanti.
Apa, apakah itu benar-benar ……sebanyak itu?
Yah, Lumachina seharusnya baik-baik saja karena dia dikenal oleh para penganut serta sebagai High Chief Priest. Namun, jika orang-orang yang menemaninya memegang busur dan pedang di tangan mereka, dan mengenakan armor, mereka akan mengeluarkan udara yang mengintimidasi saat tidak bekerja. Jadi ada suatu ketakutan sebagai hasil dari itu, kata-kata kepada para penganut akan ditransmisikan kepada mereka dengan cara melengkung.
Alicia mengangguk.
Seperti itulah. Horun-sama adalah seorang anak kecil, dan karena Rose-sama tidak memiliki pakaian yang pantas untuk Gereja ......
Apakah kamu mengatakan, bahwa Rose ini telah membuat semacam kesalahan?
Punggung-mu benar-benar terbuka, dan bahkan sisi-sisi dari payudara-mu dapat dilihat——Tentu Diablo Diablo bukanlah satu-satunya yang membuat balasan itu dalam pikiran mereka.
Alicia membujuk Rose yang tampak tidak senang.
Saya yakin bahwa Diablo-sama juga menginginkannya.
! Apakah ini benar, Master?
Setelah diskusi tiba-tiba berubah ke arahnya, dia menjadi bingung.
Namun, jika Alicia adalah orang yang mengatakannya, maka pasti tidak ada kesalahan tentang itu. Itu adalah sesuatu yang dibutuhkan.
Yah, memiliki sesuatu seperti equipment yang cocok dengan atribut musuh tentu saja benar.
Seperti yang Anda perintahkan. Jika Anda, Master, yang memberi tahu saya, maka saya akan mengambil bentuk apa pun! Jika Anda memberitahu saya untuk melepaskannya, maka saya akan melepaskannya!                     Haa, haa ……
Kita akan pergi ke Gereja, kamu tahu?
Dia adalah seorang Magimatic Maid yang kepala dan kancing bajunya kadang-kadang longgar.
Alicia tersenyum.
Ini benar-benar hebat seperti yang Anda pahami. Diablo-sama, saya telah berpikir bahwa Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak ingin mengubah penampilan Anda sendiri.
Apa……? Aku juga?
Bukankah itu wajar saja, adalah wajah yang diungkapkan Rem yang menyiratkan bahwa..
...... Sebaliknya, aku yakin itu adalah masalah terbesar.
Yup, yup. Jika Diablo pergi dengan penampilan itu, sepertinya Lumachina-chan kembali membawa serta sang Raja Iblis.
Pada sebuah kesempatan langka, Shera setuju dengan Rem.
Horun juga mengangguk.
Yeah, begitulah rasanya -ssu ne! Dia akan terasa seperti High Chief Priest seorang pendendam -ssu! Bahwa dia telah terjatuh ke dalam kegelapan -ssu!
——Apakah itu menjadi Black Lumachina (SSR (Double Super Rare)) Skill Atribut Darkness, Demon King Summon? Itu sendiri terdengar seperti sesuatu yang sebuah gacha miliki di dalamnya, adalah apa yang dipikirkan Diablo.
Membawa kembali pikirannya yang melenceng, dia sekali lagi memandang equipment miliknya sendiri.
Devilish armor, dan sebuah jet black mantle, ya.
Dan yang terpenting, tanduk.
Bahkan untuk Diablo yang memiliki gangguan komunikasi yang cukup besar, dia sudah tahu jauh sebelum ada masalah yang terjadi di tempat yang disebut Gereja akan memiliki suatu pertalian buruk dengan bermain peran Raja Iblisnya.
Untuk menghindari masalah sebelum terjadi, mungkin lebih baik untuk menyembunyikan tanduk yang tumbuh di kepalanya.
——Sebenarnya, aku bisa melepaskan mereka, tapi itu adalah sebuah rahasia bahkan untuk Rem dan Shera.
Dia benar-benar melewatkan waktu untuk memberi tahu mereka tentang hal itu.
Diablo memakai equipment yang disebutDistorted Crown.Tidak hanya memiliki ini dan efek Automatic HP Recovery, ia memiliki sebuah karakteristik ekstra “membuatnya tampak seperti dia memiliki tanduk yang tumbuh”.
Hmph …… Itu tidak bisa dibantah. Aku akan memakai kain itu. Hanya karena pada waktu di mana para Holy Knight datang dengan kekuatan besar, hanya kalian semua saja di sana tidak akan cukup.
Lumachina memiliki bukti, dan juga memiliki kekuatan. Cardinal Institute berusaha menyingkirkannya dengan kekuatan. Melindungi dirinya dari ancaman itu adalah tugas kelompok Diablo.
Semuanya, terima kasih banyak.
Dan begitulah, semua orang kecuali Lumachina akhirnya mengenakan jubah.
Namun, Alicia berbeda.
Saya, akan mundur di sini.
Eh !?
Shera menjadi terkejut, dan Rem menanyakan satu pertanyaan padanya.
...... Apakah ada masalah?
Jika diketahui bahwa seorang State Knight di tengah ketidakhadiran mereka dari tempat kerja telah mengintervensi suatu masalah dari Gereja, situasi saya akan berada dalam bahaya. Selain itu, jika gangguan terhadap Gereja dengan cara otoritas kerajaan harus diambil, saya yakin itu juga tidak diinginkan untuk Lumachina-sama.
……Itu memang benar.
Itu adalah sebuah alasan mereka bisa setuju.
Lumachina berdiri di depan Alicia.
Saya benar-benar bersyukur telah menerima bantuan-mu yang sangat banyak demi Gereja.
Saya hanya ingin membantu Diablo-sama dan Rem-sama. Karena saya memiliki banyak akan sebuah kewajiban kepada mereka.
Jadi begitu. Tapi, itu tidak mengubah perasaan rasa terima kasih saya.
Setelah sedikit ragu, Alicia membuka mulutnya.
Terakhir——bolehkah saya mengajukan satu pertanyaan?
Ya.
Secara tegas, para penganut di Grand Chapel, orang-orang di kota, serta raja, para bangsawan, dan orang biasa ...... Semua orang-orang itu, patut dipertanyakan apakah mereka benar-benar memiliki “kesalehan”. Bukankah mereka berdoa hanya untuk keegoisan dalam menginginkan sebuah kedamaian dalam pikiran? Mengapa demikian, Anda percaya——bahwa ada nilai dalam menyelamatkan mereka?
Cintailah tetangga-mu——Itulah apa yang dikatakan Dewa. Tidak ada prasyarat untuk mencintai mereka. Tidak peduli siapa orang itu, jika saya percaya bahwa ada sesuatu yang bisa saya lakukan, maka saya akan mengulurkan tangan saya kepada mereka.
Tanpa ada tanda-tanda terganggu, Lumachina menjawab.
Penyelamat-mu dari para penganut, bukankah itu yang disebut kepuasan diri?
Bisa juga disebut itu. Jika orang-orang dapat hidup dengan perasaan “Saya sedang diselamatkan”, maka itu membuat saya bahagia.
Bahkan jika Anda sendiri mati demi keselamatan mereka?
Jika memungkinkan, saya percaya bahwa saya ingin tinggal di sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang demi orang-orang......
Lumachina, tanpa malu-malu dan tidak sombong, dengan halus menjawabnya.
Alicia tersenyum. Itu bukan senyuman kesombongannya, sebaliknya, itu adalah sebuah ekspresi lemah yang memiliki udara singkat untuk itu.
Seperti yang saya pikirkan, Anda benar-benar berbeda dari saya ……
Saya bertanya-tanya apakah itu benar? Alicia-san, saya pikir kamu dan saya cukup mirip. Kita benar-benar             mirip.
…………Begitu, kah.
Tanpa menambahkan lagi ke dalam percakapan, Alicia menempatkan tangan kanannya di sisi kiri dadanya, dan membungkuk sangat dalam.
Dia kembali ke tanahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...