Bagian 8


Larut malam.
Alicia telah kembali ke tanahnya, dan semua orang sedang beristirahat di ruangan masing-masing——atau begitulah seharusnya.
Rose menundukkan kepalanya dengan sangat dalam.
Saya benar-benar minta maaf datang pada waktu seperti ini. Rose ini telah bersiap untuk menerima hukuman apapun karena mengganggu tidur Master.
Itu tidak apa-apa. Bagi-mu untuk mengunjungi-ku, kamu pasti memiliki urusan dengan-ku, kan?
Ya …… Sebenarnya, kekuatan sihir saya telah menjadi sedikit. Itu sekitar 30%.
Rose si Magimatic Maid sepertinya bergerak dengan kekuatan sihir Diablo. Kekuatan sihir, dengan kata lain, MP.
Apa maksudnya ini? Bukankah seharusnya dipulihkan jika kamu berada di markas,Demon King's Underground Labyrinth, atau di dekat-ku?
Selama perjalanan, saya tidak dapat berada di dekat Anda sebanyak itu …… Dan jumlah yang dikonsumsi dalam pertempuran tampaknya lebih besar.
Fumu …… Dan dengan “dekat”, tentang seberapa jauh jarak maksudnya?
Sekitar jarak di mana tangan saya dapat meraih.
Itu, pasti sangat dekat.
Rem dan Shera ditempatkan di sisi Diablo. Dan kemudian, karena mereka perlu dilindungi, dia selalu di depan dari Horun dan Lumachina.
Karena dia mempercayai baris akhir pada Rose yang dia andalkan untuk kedua offense dan defense, dia pasti berada pada jarak yang tidak bisa dikatakan “di mana tangannya bisa meraih”.
——Sepertinya aku tanpa sadar berpikir bahwa itu akan pulih jika dia hanya di dalam party.
Dia berpikir sekarang setelah sekian lama bahwa tidak bisa melihat sebuah layar status adalah ketidak nyamanan dalam satu atau lain cara. Belum lagi, Rose adalah tipe yang tidak menunjukkan kelelahan di wajahnya.
Tanpa membuka hatinya pada orang lain, perasaannya akan nilai sedikit dan tanpa menunjukkan kesusahan di wajahnya, dia tidak cocok dengan orang lain.
Kamu juga cukup kesulitan, bukan.
Ah …… Saya benar-benar minta maaf.
Dia memiliki gangguan komunikasi yang terjadi di leher dan leher dengan Diablo, kan?
——Tidak, karena dia adalah sebuah AI di dalam game, aku rasa itu tidak bisa dihindari.
Sebaliknya, ketika dia berpikir bahwa dirinya berada pada level dari sebuah AI, Diablo merasa sedikit tertekan.
Menarik dirinya bersama, dia melanjutkan diskusi.
Baiklah kalau begitu, kamu bisa tetap di sisi-ku malam ini. Apakah itu baik-baik saja?
Memikirkan itu, saya tetap di sisi Anda saat Anda tidur tapi ......
H, hou ……
——Jadi dia akan dekat dengan-ku ketika aku sedang tidur! Aku tidak tahu.
Ketika dia berpikir tentang sosok Rose ketika dia menatapnya sepanjang malam, menaruhnya secara khusus, itu relatif mengerikan.
Dia bisa diandalkan sebagai seorang penjaga malam sekalipun.
Rose berbicara dengan nada meminta maaf.
Tampaknya kekuatan sihir saya tidak akan mengisi saat Anda berada di tengah-tengah tidur Anda.
Jadi tidak baik ketika aku sedang tidur. Ada banyak batasan yang mengejutkan.
Uu …… Tak disangka saya akan menjadi sebuah beban bagi Master …… Rose adalah sebuah sampah yang rusak. Dengan segala cara, tolong buang saya sesuka hati Anda. Tendang saya, atau pukul saya.
Saya beritahu kamu aku tidak akan melakukannya!
Dia secara tidak sengaja kembali ke diri aslinya.
Y, ya.
Ahh, tidak …… Ahem! Mempertimbangkan kemampuan-mu, pembatasan dari level itu bisa dianggap terlalu ringan. Aku harus begadang sepanjang malam.
Tidak mungkin, Anda tidak boleh, Master. Itu berbahaya bagi tubuh Anda.
Fu …… Jangan meremehkan-ku. Bahkan jika aku tidak tidur semalaman, itu tidak berarti bagi-ku!
Sudah lama sejak dia tidak bergadang, dan dia bahkan merasa nostalgia tentang hal itu.
Di dunianya yang asli, dia akan bergadang semalaman dengan bermain game hari demi hari.
Mengesampingkan jika mereka akan bepergian untuk waktu yang lama atau akan memiliki pertempuran yang menentukan besok, untuk saat ini, dia hanya harus menunggu laporan Alicia.
Itu sepenuhnya tidak ada masalah sama sekali.
Namun, Rose tidak setuju.
Membawa bahaya bagi kesehatan Master demi Rose ini, itu akan menjadi masalah serius yang menyangkut makna keberadaan saya sendiri, dan rasanya seperti itu akan membakar sirkuit pikiran saya dari penderitaan.
Sebanyak itu……?
Bagi Diablo, suatu semalaman tidak jatuh dalam kesulitan.
Jika suatu item tidak jatuh dalam suatu event waktu-terbatas, dia akan bergadang semalaman seolah-olah itu wajar saja. Itu cukup membuat dia dicurigai oleh Players lain dari menggunakan alat yang dilarang atau menjadi sebuah share akun di antara sejumlah besar orang.
Rose menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Saya memiliki ketakutan bahwa kurang tidur akan membahayakan kesehatan Master. Ada bahaya mengundang penyakit serius, dan ada juga kemungkinan memperpendek masa hidup Anda.
Itu adalah kata-kata yang tampak seperti teks peringatan yang ditampilkan dari administration setiap kali seseorang memainkan game terlalu lama. Bersamaan dengan itu, diperlukan sebuah otentikasi gambar.
Aku tidak dapat membantah. Baiklah kalau begitu, itu akan baik-baik saja jika kamu berada di dekat-ku besok.
Ada juga metode lain.
Apa itu?
Ketika dia menanyakan itu, pipinya dengan ringan diwarnai merah.
Rose, mengusulkan sebuah pengisian cepat untuk Rose ini.
Cepat? Hal macam apa itu?
Dengan hanya 30 menit tindakan, nilai satu minggu milik Master …… Tidak, kekuatan sihir akan diisi
Benarkah?
Nn …… Apakah Master meragukan perkataan Rose? Rose itu akan membuat sebuah kebohongan pada Master? Apakah Master mencurigai gangguan sirkuit dari pikiran saya?
Tidak, itu benar. Tidak mungkin kamu berbohong.
Dia memang memiliki suatu ucapan dan perilaku yang eksentrik, tetapi tindakan dari Magimatic Maid ini semuanya diyakini demi Diablo.
Terima kasih banyak.
Apa yang harus aku lakukan?
Secara khusus, saya akan menerima kekuatan sihir bukan karena dekat, tetapi melalui sentuhan.
Fumu …… Tentu saja, sepertinya lebih banyak akan ditransmisikan seperti itu. Jadi aku harus menyentuh-mu saja?
Apakah tidak apa-apa jika dia hanya menepuk kepalanya atau sesuatu?
Rose mengangguk.
Ya, baiklah kalau begitu——Bolehkah saya meminta Anda untuk melakukan ini?
Aku tidak keberatan. Aku hanya perlu menyentuh-mu selama 30 menit, kan?
Itu akan bergantung pada Anda, Master.
Hmph …… Jangan meremehkan kekuatan sihir-ku. Aku akan menuangkan begitu banyak sehingga kamu akan dipenuhi dengan itu!
Hau …… Lutut saya menggigil dengan antisipasi...... Nn
Jantung Diablo berdetak kencang dari napasnya yang seksi.
Namun, dia adalah seorang Magimatic Maid. Dengan kata lain, karena dia adalah sebuah machine, akan aneh melihatnya sebagai seorang target untuk kesalahan tidak senonoh itu. Ini akan menjadi sesuatu seperti memiliki nafsu pada sebuah penyedot debu.
Dengan *Fuu *, dia mengambil napas dalam-dalam dan menenang.
Apa yang harus kita lakukan untuk lokasinya? Haruskah kita menggunakan tempat tidur?
Setiap kali dia menuangkan kekuatan sihir pada Rem dan Shera, mereka menggunakan tempat di mana mereka bisa berbaring.
Rose menggelengkan kepalanya.
Saya minta maaf, tempat tidur adalah......
——Sial. Tiba-tiba menyuruh seorang gadis berbaring di tempat tidur, itu terlalu tidak sopan, bukan! Tak disangka bahwa ini menjadi memalukan jika ditolak! Aku ingin mati!
Ahhhh, i-i-itu benar! Tempat tidur tidak baik, bukan!
Saya benar-benar minta maaf meskipun Anda mempertimbangkan saya. Karena tampaknya tempat tidur akan hancur jika Rose ini berada di atasnya.
Ah …… Yeah …… Aku mengerti.
Dia benar-benar sangat berat.
Sepertinya dia jauh lebih berat daripada seorang ksatria fully equipped yang menunggangi seekor kuda perang.
Bahkan jika itu adalah sebuah tempat tidur yang bisa menahan orang besar, itu tidak mungkin baginya. Itu akan hancur.
Rose membelakanginya dan meletakkan tangannya di dinding.
Master …… Um …… Jika memungkinkan, dari belakang ……
Pipinya menjadi memerah, dia menjulurkan pantatnya.
——Ini sedikit tidak senonoh, bukan.
Diablo menjadi merasa gugup, tetapi ini hanya mengisi kekuatan sihir kepada seorang teman. Sepertinya itu disebut Speed ​​Charge.
Itu salah untuk mengasosiasikannya dengan sesuatu yang aneh.
Apakah tidak apa-apa jika aku hanya menyentuh punggung-mu ? Nn? Kalau dipikir-pikir...... Sekarang ini, apakah massive hand tidak ada di sini?
Massive hand …… Kata Anda?
Itu keluar dari belakang setiap kali kamu menjadi serius, Rose. Sebuah lengan mekanik yang memegang sebuah double-headed sword.
Ah …… Itu adalahMagimatic Soul[1]. Saat ini disimpan di sebuah celah dunia.
Apakah itu bukan di dunia ini?
Saya percaya itulah yang terjadi.
Dalam hal ini, mengapa kamu begitu berat?
Erm …… Berat Rose ini adalah karena memiliki sebuahDimension Transcending Apparatusyang dilengkapi untuk memanggilMagimatic Soul.
Apa? Maka kamu menjadi berat tidak ada hubungannya dengan lengan itu?
KarenaMagimatic Soulmemiliki “berat dari sebuah Tank Tipe 10”……Ara? Apa bisa menjadi sebuah “hito maru shiki sensha”? Saya benar-benar minta maaf, beberapa kata-kata misterius ada di dalam database ingatan saya ......
...... Tidak, itu tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu.
Y, ya.
Tampaknya ada beberapa ketidaksesuaian dalam pengaturan di dalam dari game dan ingatannya tentang dunia lain ini.
Diablo bukan seorang military otaku, tetapi karena dia juga memainkan sebuah FPS di mana senjata yang digunakan saat ini muncul, dia memiliki cukup banyak pengetahuan tentang hal semacam itu.
Model terbaru dari Tank Tipe 10 Jepang memiliki berat sekitar 44 ton.
——Seperti itu, tidak heran bahkan kapal pasir miring ketika dia mengeluarkan lengan itu.
Jika itu hanya dirinya, bahkan sebuah kereta bisa membawanya, tetapi ketika dia mengeluarkanMagimatic Soulsaat waktunya bertempur, dia memiliki sejumlah besar berat.
Bagaimanapun, Rose, itu berarti bahwa kamu saat ini tidak dibebani dengan itu, kan?
Ya.
Baiklah kalau begitu, aku rasa kita harus mulai.
Dia berdiri di punggungnya.
Dia mengulurkan tangannya ke punggungnya yang tidak memiliki satu goresan pun.
Kulitnya tampak transparan, tetapi ada semacam logam yang menempel. Itu tidak seperti menempel seperti sebuah stiker, tetapi lebih seperti itu menyatuh di kulitnya. Mungkin itu dilakukan melalui beberapa metode fixation yang sangat kuat, atau mungkin itu menyatuh jauh ke dalam tubuhnya.
Ketika dia menekan bagian logam, otot-otot di sepanjang tulang belakang Rose bergetar.
Nnfuu ……
Itu tidak sakit, kan?
Benar. Tapi, jika itu Anda, Master, saya tidak akan keberatan betapapun sakitnya itu ......
Tidak …… Jika itu menyakitkan, maka pastikan untuk memberitahu-ku.
Terima kasih banyak. Betapa luar biasa baiknya......
Aku rasa aku akan menuangkan kekuatan sihir segera.
Dengan melakukan kontak dengan seseorang, Diablo mampu melihat aliran kekuatan sihir mereka. Itu karena telah mempelajarinya dari seorang pedagang budak setelah datang ke dunia lain ini.
Rose benar-benar berbeda dari manusia.
Orang-orang akan memiliki kekuatan sihir berputar-putar di seluruh tubuh mereka, dan akan memiliki nuansa yang berbeda di dalam itu. Ada perbedaan individual, tetapi pusat dari putaran akan berada di bagian jantung dan pusar.
Kekuatan sihir dari Magimatic Maid berkumpul di perutnya.
——Jika aku harus menyentuh dan menuangkan ke dalam bagian-bagian logam ini, apakah itu akan mencapai bagian pusatnya?
Dia mencoba menuangkan sedikit kekuatan sihir dari tangannya tapi ...... Rose tidak memiliki banyak respon.
Apakah itu tidak cukup?
Rose berbicara sambil mendesah.
Um ...... Tempat itu, adalahDimension Transcending Apparatus, jadi ……
Ooh, begitukah.
Saya benar-benar minta maaf …… Karena itu adalah tempat halus Rose, ketika kekuatan sihir Master dituangkan ke sana …… itu ......
Aku, aku mengerti. Katakan saja pada-ku apa yang kamu ingin aku lakukan. Aku akan melakukannya.
Seperti yang Anda katakan, Master …… Howah ……
Pipi Rose memerah. *Kokun* Lehernya yang ramping menelan ludah. Dia menatapnya dengan tatapan yang membawa panas.
Itu membuat Diablo merasa gugup.
Baiklah kalau begitu, silakan dan katakan pada-ku.
Ba …… baiklah kalau begitu, tolong maafkan saya ……
Dia membuka sebuah kancing tersembunyi dari roknya. Roknya dengan mulus jatuh.
Pantatnya yang menonjol menjadi terekpos.
Meskipun bagian-bagian yang penting hanya disembunyikan dengan pakaian dalam yang tampak seperti tali hitam, itu benar-benar nyaris.
Fuah !?
Master …… Sama seperti ini …… Jika Anda mau, berdiri di belakang saya.
Bufuoh!
U, um, Master?
Ap!? Ap, apa yang kamu maksud dengan itu!?
Ah …… Saya benar-benar minta maaf. Jadi, Anda tidak memiliki pengalaman apa pun. Dengan kata lain, jika Anda berdiri  
Aku tahu itu! Meskipun aku tidak memiliki pengalaman apa pun, kamu tidak perlu memberi tahu aku itu! Rose, kamu, apakah kamu benar-benar membutuhkan itu!?
MMORPG Cross Reverie adalah sebuah game yang menargetkan semua usia. Seolah-olah semua dari faktor R-18 dunia lain ini telah dihapus.
Tidak mengherankan implikasi dari fitur Magimatic Maid tidak maju!
Rose menjadi merah bahkan di telinga.
...... Jika saya bisa membuat Anda menyentuh tempat yang dekat denganMagical Power Coreseharusnya tidak ada masalah dengan bagian apa pun yang Anda putuskan untuk menyentuhnya, Master. Karena Rose ini juga tidak memiliki pengalaman praktik, desainnya adalah ……Ini akan berubah menjadi semacam cerita tapi ......
Jadi begitu.
Magical Power Core yang dia sebutkan mungkin adalah “pusat dari putaran kekuatan sihir” yang dia lihat sebelumnya.
Jika Anda dapat memasukkannya ke tempat terdalam saya dapat menerimanya, bagian mana pun dari Master akan baik-baik saja.
Umu.
Hanya, jika Anda tiba-tiba memasukkan sejauh pergelangan tangan Anda, rasa takut dari damage akan……
Aku tidak akan memasukkannya!
Y, ya, saya benar-benar minta maaf.
Bahu Rose menjadi gemetar.
——Tidak bagus, aku berteriak terlalu banyak.
Rose hanya menjelaskan metodenya sendiri.
Namun, mengapa, mengapa ini berubah menjadi sebuah metode erotic maid? Sayangnya, sebuah fungsi Query to the Administrationtidak ada di dunia ini.
Sebagai permulaan sebuah layar menu juga tidak muncul.
Kalau saja ada juga sebuah fungsi query di dunia nyata. Bisa saja ada kemungkinan untuk memprotes bug yang sama sekali tidak memajukan cerita dalam kehidupan.
Diablo menarik napas panjang dan menenangkan perasaannya.
Dan ketika dia menjaga dirinya kembali ……
Ini adalah sebuah situasi yang luar biasa.
Rose mencuatkan pantatnya, dan mencocokkannya tepat di pinggang Diablo. Tempat-tempat berharganya hanya ditutupi dengan pakaian dalam yang tampak seperti tali.
「…………」
U, um ...... Master …… Rose berada di puncak akan kebahagiaan bahkan jika Anda hanya melihat, tetapi jika Anda tidak menyentuh saya, maka kekuatan shir saya tidak akan pulih.
Aku me-ng-etahui itu!
Diablo mencengkeram pinggang Rose dengan kedua tangan.
——Sangat lembut!?
Kulitnya sedikit berkeringat, dan rasanya seolah-olah panas sedang dikirim dari dalam dirinya.
Hanya dengan menuangkan kekuatan sihir dari tangan yang mencengkeramnya, otot-otot di sepanjang tulang belakang Rose bergetar.
Haahn!
O, ou ……
FuaAaUuu …… ini luar biasa. Tak disangka saya akan mampu ...... untuk merasakan kekuatan sihir Master sedekat ini......
Aku mengerti.
Kufuun, ini luar biasa ……Nnn……Jika saya dimasukan dengan ini ......De, dengan hanya itu, Rose mungkin bisa mencapainya.
Apakah dia bermaksud mengatakan bahwa kekuatan sihirnya akan “mencapai” full tank!
HAA, HAA …… Suu …… HA!
Tidak peduli berapa banyak napas dalam yang berulang kali dia ambil, Diablo berada dalam keadaan yang jauh dari tenang.
——Hal semacam ini tidak mungkin.
Jika dia memiliki keberanian untuk bersikap tenang dan menyentuh wanita dalam situasi ini, dia mungkin bisa menjalani kehidupan yang sedikit lebih baik.
Menjadi orang yang, ketika ditanyaHaruskah saya memanaskan obento Anda?oleh seorang wanita petugas toko, akan menjawab dengan balasan yang aneh sepertiHya hya, dia buruk dalam tindakan inter-personal...... terutama dengan wanita.
——Salah! Aku keliru! Saat ini, aku adalah Diablo. Seorang Raja Iblis dari dunia lain. Itu mungkin jika itu adalah seorang Raja Iblis yang melakukannya! Itu harusnya mungkin! 
Dia juga pernah menyentuh seorang wanita sebelumnya dalam sebuah ritual.
Untuk membawa keluar jiwa dari Raja Iblis Krebskrem yang disegel di dalam Rem, dia telah menuangkan kekuatan Sihir “ke tempat yang lebih dalam” dengan cara yang sama.
Dia membawa jari tengah dari tangan kanannya ke pantat Rose.
Yosh, persiapkan dirimu, Rose!
Berlawanan dengan kata-katanya yang tegas, dia benar-benar menjadi dingin.
Bidang pengelihatan Diablo kabur dengan air mata. Karena tidak dapat melihat dengan matanya, dia meraba-raba, menghindari celana dalamnya, dan mencari “Magimatic Maid magical power spout”.
Suatu depression tersentuh oleh ujung jarinya.
——Di sini!?
Dengan sebuah kedutan, otot-otot di sepanjang tulang belakang Rose mengejang.
Ma, Master!? Tempat itu adalah!?
S-s-serahkan saja pada-ku!
*Tsupu* Ujung jarinya memasuki lubang yang sempit.
Itu sangat ketat sampai sedikit sakit.
——Rasanya sedikit berbeda dari sebelumnya, bukan? Tidak, tidak, mungkin ada perbedaan individual? Sebagai permulaan, Rose adalah seorang Magimatic Maid. Tentu saja dia berbeda dari orang-orang dari Ras!
Pikiran itu berputar di dalam kepalanya.
Rose mulai bersuara karena kesakitan.
HYAGUuUUuu …… Ma, Master …… AH, AAAaah …… Tempat itu adalah ……
Lebih dalam, kan!? Jika aku tidak masuk lebih dalam, itu tidak akan mendekati core!
Ha, hahi …… Ah, nn, saya kehilangan ...... kekuatan, di kaki saya ......
Lutut Rose gemetar.
Pinggangnya turun ke bawah.
Dia menggaruk dinding dengan kuku-kuku jarinya.
O, oi oi, Rose !?
Jika pihak lain adalah seorang wanita normal, bahkan jika itu tampak seperti dia akan runtuh, dia akan mendukungnya dengan tangan kirinya yang terbuka.
Namun, Rose memiliki berat yang biasa untuk seorang cavalryman fully equipped.
Bahkan jika Diablo berada di level 150, sulit baginya untuk mengatasinya dengan satu tangan.
Mau tidak mau, dia juga meletakkan kekuatan di tangan kanannya yang memiliki jari berdesakan dalam dirinya. Di sanalah Rose sendiri menempatkan berat badannya.
Jarinya mencapai begitu dalam sehingga dia mulai merasa cemas dan bertanya-tanya “Apakah ini baik-baik saja?”
Dia menyentuhMagical Power Coreyang berada di perutnya.
Tulang belakang Rose membungkuk ke belakang.
Dia mengangkat jeritan bernada tinggi.
…… AH, AAAAaaaaaaAAaaaaah !!
Sejak dia mendengar tentang harus menyediakan kekuatan sihir, dia sudah menduganya, tapi itu adalah suara yang sepertinya bisa terdengar di ruangan lain di penginapan.
*Gaku* Rose ambruk karena kelelahan.
Kali ini pasti, semua dari berat badannya ditempatkan di kedua tangan Diablo.
Uoooh !?
Jika dia adalah seorang Human normal, dia mungkin akan mematahkan lengannya. Entah bagaimana, dia bisa perlahan membawanya ke lantai tanpa membiarkannya terhantam.
Ze …… Ze …… Ze …… Rose, kamu benar-benar sangat berat.
Dia terjatuh bersujud dan berbaring.
Sebuah suara『P!』dibuat.
Itu adalah suara elektronik yang sama yang dibuat ketika Rose telah membeku seperti sebuah patung batu sebelum kehabisan dari kekuatan sihir.
Kontak intens dengan Master dikonfirmasikan——Pengisian saat ini sebesar 120%.
…… Aku mengerti. Jadi dia sudah penuh? Syukurlah.
Diablo menghembuskan napas dalam-dalam, dan kemudian duduk di sofa.
Dia memandang Rose yang sedang berbaring di lantai.
Dia memiliki wajah tidur yang tampak bahagia.

————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Ditulis sebagai dan dibaca sebagai . The mungkin berdiri untuk diawal dari tentara sehingga mungkin seharusnya menjadi Magimatic Soldier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...