Bagian 6


Distrik Keenam PenginapanPhoenix House——
Meskipun mereka menyebutnya sebuah penginapan, itu adalah sebuah hotel yang besar dan elegan.
Seperti yang diharapkan dari ibukota kerajaan. Bahkan boarding house yang ditujukan bagi Petualang memiliki struktur yang luar biasa. Tentu saja, ada penginapan murah di sekitar sini, tapi apa yang ada di depan mereka adalah sebuah bangunan yang sangat mewah dan indah.
Melihat itu, Shera membocorkan suara kekaguman.
Sungguh menakjubkan ー」
Luar biasa -ssu! Apakah tidak apa-apa bagi saya untuk masuk juga -su ka!? Apakah itu baik-baik saja -su ka ne!? Saya tidak akan ditangkap untuk itu kan!?
Ketegangan Horun mencapai puncaknya.
Rem, yang akhirnya bangun, matanya berputar dan gemetar.
「…… Jika kita akan menginap di tempat seperti ini, rasanya seperti biaya perjalanan kita akan segera habis.
Lumachina memiringkan kepalanya.
Tetapi bukankah kita menerima hadiah dari Lord Lamnites?
……Kamu mungkin tidak tahu ini sebagai High Chief Priest tapi…… Uang adalah sesuatu yang menghilang jika kamu menggunakannya.
Saya, saya tahu setidaknya sebanyak itu.
...... Tidak, kamu tidak. Akan sia-sia untuk menggunakannya di tempat di mana kamu hanya akan tidur.
Rose, yang tidak memiliki kebebasan di kapal dan kereta karena alasan beratnya, turun ke tanah, mendapatkan kembali sikapnya, dan mendekati Rem.
Apa yang kamu maksud dengan sia-sia? Ini adalah tempat di mana Master akan beristirahat, jadi wajar saja jika Master berada di kelas tertinggi.
……Apakah kamu berencana membuat Master yang berharga itu menjadi bangkrut? Tampaknya kamu tidak memiliki sebuah fungsi perhitungan, karena hanya sebuah mesin penyedot debu.
Tak disangka bahwa bukan hanya payudara-mu yang rata tetapi bahkan uang yang kamu miliki.
Ap ...... Payudara-ku tidak ada hubungannya dengan ini!?
Dengan *Di sana, di sana*, Alicia menenangkan mereka.
Rem-sama, saya minta maaf karena kurangnya penjelasan sebelumnya. Mengenai biaya penginapan dan makanan serta minuman di penginapan, saya akan bertanggung jawab untuk mereka. Tolong jangan khawatir tentang pembayaran.
……Apakah itu baik-baik saja? Ada enam orang di sini, kamu tahu?
Membawa nama-nama, itu adalah sejumlah besar orang yang sepertinya setidaknya satu bisa dilupakan.
Di tempat ini, ada Diablo, Rem, Shera, Lumachina, Horun, Rose, dan kemudian, Alicia.
Alicia membuat tatapan termenung——
Kemudian, *pon*, menyatuhkan kedua tangannya bersamaan.
Saya percaya saya telah mengatakan kepada-mu bahwa saya adalah putri sulung dari Crestela Duke House tetapi, meskipun saya belum berhasil menjadi kepala keluarga, saya sudah menjalankan beberapa bisnis. Bahkan jika itu hanya dari aset pribadi saya, saya memilikinya sebanyak seorang Tuan Feudal distrik.
……Eh?
Jika Diablo-sama mengatakan bahwa itu diperlukan, saya akan dapat membeli penginapan ini.
……Apa, yang kamu, katakan
Rem yang memiliki pandangan duniawi memiliki matanya yang berputar.
Horun berada di dunianya sehingga dia tidak mendengar apa yang mereka bicarakan.
Di sisi lain, Shera dan Lumachina tidak begitu terkejut. Mereka tidak pernah punya masalah dengan uang sebelumnya.
Diablo merasa lega dalam pikirannya.
——Syukurlah karena dia tidak mengatakan bahwa kami harus membayar biaya penginapan.
Tidak ada yang tahu berapa hari yang dibutuhkan sebelum kasus Lumachina akan berakhir.
Sama dengan Rem, Diablo juga berpikir bahwa “uang akan hilang jika digunakan”, dan dari kelas menengah bawah yang merasa bahwa tinggal di penginapan kelas tinggi adalah kemewahan yang melampaui kedudukan sosial mereka tidak peduli berapa banyak mereka menabung .
Alicia memeriksa arloji sakunya.
Sudah waktunya untuk makan malam.
Wah , makanan!
Shera berlari. Horun mengikutinya, dan seluruh kelompok Diablo juga memasuki penginapan.
Lobby lebih mewah daripada eksterior.
Di ruang besar yang langsung tanpa interupsi, sebuah patung batu phoenix menghiasinya.
Untuk makan malam, berbagai hidangan masakan yang dikhususkan dengan kemewahan berbaris. Menjadi kumpulan bahan-bahan kelas satu dari dalam kerajaan, masakan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya berbaris, dan, apalagi, itu adalah makanan yang bisa kamu makan.

Dua jam kemudian——
Wajah Shera menjadi pucat.
Aku, aku tidak bisa, lagi ...... Selamat tinggal ...... Terima kasih untuk, semuanya sampai sekarang ...... Diablo ...... Rem ...... Jika aku mati, kirim aku kembali ke ...... hutan ......
Kendalikan diri-mu, Shera!
Rem menggosok punggungnya.
Upusu
Shera menahan mulutnya dengan kedua tangan, dan menjadi berlinang air mata.
Diablo mengangkat bahunya.
Kamu makan terlalu banyak.
...... sangat rakus.
Tempat mereka berada di salah satu ruangan di penginapan.
Setiap orang memiliki ruangan mereka sendiri, tetapi ini adalah sebuah ruang bersama di mana semua orang bisa berkumpul terpisah dari mereka. Mereka telah memesan lantai paling atas.
——Apa yang dilakukan orang kaya begitu……
Mengubah fokus tatapannya, Horun, yang berada di tempat tidur dan telah makan sampai ke titik bahwa kontur perutnya telah berubah, turun menjadi hitungan seperti Shera dan sedang berbaring.
Uguu, saya tidak bisa makan lagi -ssu.
Saya merasa malu. Ini adalah sesuatu yang bahkan healing saya tidak bisa lakukan ......
Lumachina membuat wajah kecewa.
Rem menghela nafas.
Itu karena makan berlebihan adalah salah satu dosa dalam agama. Dengan divine punishment yang telah diwariskan, aku yakin bahwa mereka tidak dapat diselamatkan dengan sebuah miracle.
Tampaknya itu yang terjadi.
Hanya Rose yang tidak berada di ruang bersama dan di ruangan yang diberikan padanya. Dia tidak memiliki makanan normal, dan penyajiannya dilakukan dengan sempurna oleh spesialis penginapan.
Sebagai hasilnya, dia tidak ada hubungannya, dan kembali ke ruangannya sendiri.
Alicia memanggil.
Diablo-sama, bolehkah saya meminta moment? Sudah saatnya bagi saya untuk kembali tanah saya. Jadi sebelum itu ……
Benar.
Meninggalkan Shera dan Horun kepada Rem dan Lumachina, Diablo kembali ke ruangannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...