Bagian 2


Pasukan bagian belakang ——
Lumachina sedang merawat perawatan pada orang yang terluka.
Perang telah berakhir, tetapi tampaknya bagian belakang lebih ramai sekarang daripada sebelumnya.
Selain itu, ada banyak orang yang terluka parah yang tidak dapat diselamatkan oleh orang lain selain dirinya.
Lumachina menundukkan kepalanya dengan pandangan lelah.
Saya minta maaf, Diablo-sama. Saya masih tidak bisa pergi bahkan untuk sementara waktu.
Umu, tampaknya begitu. Kamu tidak perlu khawatir tentang-ku. Hubungi aku jika ada sesuatu yang kamu butuhkan. Jika itu ada sesuatu di markas, aku akan membawanya.
Terima kasih banyak. Ah, juga, begitu keadaan sudah tenang di sini, saya berniat menggunakan chapel dikota. Saya ingin menghilangkan Marked Death Disease denganWhite Cow Statue.
Sudahkah kamu mendiskusikannya dengan Lamnites?
Chapel ditutup atas perintah Tuan Feudal Lamnites. Dikatakan bahwa itu membutuhkan jumlah sewa yang cukup besar.
Lumachina menggelengkan kepalanya ke samping.
Belum. Tapi, tidak ada tempat lain yang lebih cocok daripada di sana…. Saya bermaksud mencoba menanyakannya nanti.
Jika akan seperti itu, aku akan pergi berbicara dengannya.
Rem mengangguk pada kata-kata Diablo.
「…… Itu akan bagus. Dalam perang ini, Diablo sangat luar biasa, dan aku percaya bahwa kita juga bekerja dengan memuaskan. Kami setidaknya harus mendapatkan persetujuan chapel.
Yup, yup!
Shera juga setuju.
Rose membuat sebuah senyuman tipis.
Jika dia mencoba menolak permintaan Master, Rose ini akan ——
「…… Karena hal semacam itu akan memperbanyak masalah, harap diingat waktu, tempat, dan lawan.
Setelah diperingatkan oleh Rem, Rose menatapnya.
Sepertinya mereka tidak akan bisa berbaur satu sama lain dalam waktu dekat.

Ohh, jadi kamu ada di sini.

Orang yang memanggil mereka adalah Tuan Feodal Lamnites yang mereka baru saja bicarakan.
Diablo berpikir bahwa itu tidak terduga.
Ada apa? Apakah kamu datang untuk menerima perawatan juga?
Tentu saja, aku tidak akan datang ke ini tanpa terluka tetapi ...... Tempat ini adalah sebuah tenda perawatan medis untuk penggunaan tentara biasa. Aku datang untuk melakukan sebuah inspeksi dan memberi semangat. Itu berkat semua orang di sini bahwa Kota Menara Zircon telah dilindungi.
Fumu ……
Dia secara mengejutkan adalah orang yang berkerja keras.
Tentu saja, orang yang memiliki layanan perang terhebat kali ini, adalah kamu.
Dia menatap tajam ke arah Diablo.
Sejujurnya, dia merasa malu.
H-hmph, kamu tidak boleh salah! Itu tidak lebih dari aku mengajarkan orang-orang bodoh yang mengklaim diri mereka sebagai Pasukan Raja Iblis tanpa memperoleh izin dari Raja Iblis Diablo ini tentang apa yang hanya merupakan sebuah fragmen dari kemampuan Raja Iblis yang sebenarnya. Itu tidak seperti aku berpikir untuk mencoba melindungi sebuah kota Ras.
...... Fu ...... Aku mengerti, itu juga baik-baik saja. Kesampingkan itu, bolehkah aku menghibur kamu semua sebagai tamu?
Mu? Sebagai tamu ya......
Shera mengangkat kedua tangannya.
Hooray !! Itu makanan! Makanan! Itu enak dan hangat, makanan
Jadi dia cukup senang untuk mulai menyanyikan sebuah lagu. Kalau dipikir-pikir, mereka belum memiliki makanan yang layak sejak makanan dungeon itu.
Lamnites membuat sebuah senyuman masam.
Baiklah, aku akan membuat semua energi dari Kota Menara Zircon untuk menyiapkan masakan terbesar.
Hooray !!
Tampaknya mereka akan berpartisipasi dalam perayaan kemenangan.
Bahkan untuk Diablo, tidak ada alasan untuk menolaknya.
Rem mengangkat satu tangan.
...... Um, Tuan Feudal-sama, saya ingin berkonsultasi dengan-mu tentang masalah chapel.
Hou?
Kami telah membawa kembali sebuah artikel berharga yang menyembuhkan Marked Death Disease. Bisakah kami menggunakan chapel dengan biaya rendah sebagai sebuah tempat untuk membuatnya tersedia untuk umum? Ini juga sebuah permintaan dari High Chief Priest.
Lamnites mengalihkan pandangannya ke arahnya.
Bahkan sekarang, Lumachina berada di tengah-tengah dari penyembuhan para tentara yang terluka dengan miracle.
Para priest lainnya juga sama.
Lamnites menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Itu ditolak.
……Kenapa begitu!?
Tidak ada cara aku dapat mengumpulkan sesuatu seperti sewa dari orang-orang terhormat yang menyelamatkan kota. Sampai pada titik di mana aku tidak mempunyai cara untuk menunjukkan rasa terima kasih-ku kepada kamu semua dan High Chief Priest. Mulai sekarang, kamu dapat dengan bebas menggunakan chapel. Jika ada bagian yang perlu diperbaiki, aku akan menghadapinya sebanyak mungkin.
Dengan *Ohh!*, Suara-suara bocor keluar dari para priest.
Lumachina menyatuhkan kedua tangannya bersamaan, dan mengucapkan kata-kata terima kasih kepada                Kami-sama dan Tuan Feudal.
Dan bukan hanya para priest, bahkan para tentara yang terluka yang kebetulan hadir dan para tentara perawatan medis normal mempersembahkan doa-doa mereka dengan cara yang sama.
Diablo berbicara dengan suara lembut.
Kamu telah menjadi cukup akrab, bukan, Lamnites.
Dengan *Ha!*, Dia mengangkat bahunya.
Aku akan menjadi lemah pikiran jika aku tidak dapat memahami situasi, bukan? Selama Raja Iblis telah dihidupkan kembali, rasanya seolah-olah dominasi dari Ras, apalagi Kota Menara Zircon, akan berubah menjadi tanah hangus dalam sekejap kecuali orang-orang dari semua posisi menggabungkan bersama kekuatan mereka. Jika itu bisa menjamin sebuah hubungan kerja sama dengan Gereja, maka sesuatu seperti sebuah chapel itu murah. Itu hanya semua.
Fumu …… Aku rasa aku akan berhenti di situ.
Nna!? H-hmph! Kamu juga ——Rasanya seolah-olah kamu adalah orang yang berbeda dibandingkan dengan saat itu.
Saat itu, kata-mu?
Saat kamu menuju Vanaknes. Aku telah berpikir “bukankah orang ini Raja Iblis yang asli”. Kamu telah membuat wajah semacam itu, kamu tahu?
Karena darah mengalir ke kepalanya saat itu, dia tidak dapat mengingat semuanya dengan baik. Apakah dia benar-benar berbeda dari bagaimana dia sekarang?
Diablo menyilangkan lengannya dan mengalihkan pandangan darinya.
Tidak perlu bagi-mu untuk mengetahuinya.
——Pemicunya itu rasa cemburu, tapi karena hasilnya berakhir dengan mengalahkan para Demonic Being, itu tidak masalah, kan?
Ajudan Lamnites datang memanggilnya. Sepertinya dia sibuk dengan berbagai hal.
Kelompok Diablo diberitahu untuk datang ke plaza Kota Menara Zircon di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...