Bagian 2


Karena mereka telah menghangatkan tubuh mereka sedikit, mereka memutuskan untuk bergerak.
Mengandalkan aliran dari udara, mereka melanjutkan lebih jauh ke dalam dungeon.
Karena ada sebuah aliran dari udara di dalam sebuah gua, itu adalah bukti bahwa mereka akan keluar lebih jauh. Setidaknya, itu mungkin bukan jalan buntu.
——Tak disangka aku akan terdampar di dungeon yang aku buat sendiri.
Sebuah lubang kecil yang masuk lebih jauh di dalam membentang keluar dari danau air terjun.
Diablo hanya memiliki celana dan kantong di punggungnya.
Juga, tidak ada banyak artinya, tetapi dia memegangTrial-Made Great War Scythedi tangannya. Penampilannya adalah sebuah War Scythe yang kelihatannya kuat, tetapi kinerjanya benar-benar buruk. Ini adalah sebuah senjata yang dia gugat demi menjadi mudah terhadap individual orang-orang.
Horun benar-benar telanjang.
Dia hanya memiliki sabuk kantong dan armor lengan dan kakinya pada dirinya. Karena dia adalah seorang Grasswalker, meskipun dia tampak seperti seorang anak kecil, dia bukan anak kecil tapi ...... Berada dalam keadaan di mana tubuh yang rata dengan dadanya hanya memiliki equipment pada dirinya, adalah sebuah ide yang sangat maniak.
Jika dia setidaknya mengenakan celana ... Tidak, karena dia adalah seorang gadis, dia juga harus mengenakan sebuah baju.
Sebuah situasi di mana seorang pria besar setengah telanjang berjalan bersama seorang gadis kecil yang benar-benar telanjang, adalah sebuah kasus pengadilan yang sempurna.
——Jika aku tahu bahwa dia adalah seorang wanita, aku tidak akan membakar pakaiannya.
Dia secara refleks mengajukan sebuah pertanyaan.
Mengapa kamu berpose seperti seorang pria?
Dengan sebuah kedutan, Horun membuat wajah tampak ketakutan.
I, itu adalah……
Jika kamu tidak ingin mengatakannya, aku tidak keberatan.
Apakah dia dalam suasana hati yang cemas? Dia menjadi semakin ketakutan.
Um …… “Saya”(uchi) ...... lahir di sebuah kota yang berbeda dari Kota Menara Zircon yang berada di wilayah bekas Raja Iblis........ Saya segera terpisah dari kedua orangtua saya -su
Hou?
Horun secara paksa berhenti mengatakan “Saya” (ore).
Yah, sebenarnya, saya mungkin sudah ditinggalkan tapi ...... Ketika saya menyadarinya, itu berakhir hanya menjadi saya dan kedua adik perempuan saya ........
Aku mengerti.
Wilayah bekas Raja Iblis adalah sebuah tanah di mana hidup pun bahkan sulit. Membesarkan tiga anak di sana pasti memiliki banyak kesulitan untuk itu.
Itu sebabnya, meskipun saya tidak tahu apakah orang tua saya masih hidup atau mati ...... Tapi kami benar-benar beruntung. Kami segera dijemput oleh Shishou -ssu kara.
Apakah ia seorang Seeker Shishou?
Ya. Yah, meskipun Shishou adalah seorang thief......
Aku mengerti.
Bagi seorang Seeker, kemampuan Danger Sense dan Trap Release milik Horun itu rendah. Karena agility-nya tidak buruk, dalam hal Parameter, dia mungkin adalah seorang Thief.
Jadi, Shishou juga meninggal setahun yang lalu, dan saya terpisah dari adik perempuan saya ...... Hanya saya yang datang ke Kota Menara Zircon......
Adik perempuan-mu tidak ikut dengan-mu?
Ya …… Ada seorang pedagang yang mempekerjakan adik perempuan saya sebagai karyawan -ssu. Saya juga diundang -ssu, tapi saya sedikit tidak menyukai bisnis jadi ……
Aku mengerti. Hanya berpikir tentang bernegosiasi dengan orang lain ...... Melawan seekor Dragon sendirian saja akan lebih baik.
Eh? Bukan, menjual barang-barang yang dibeli dengan harga murah dengan harga lebih tinggi, entah bagaimana tidak cocok dengan saya -ssu. Saya mengerti di pikiran saya bahwa itu hanya alasan -ssu kedo.
「………… Umu.
Horun tidak memiliki gangguan komunikasi.
Memikirkan tentang itu, dia cukup proaktif untuk mengundang kelompok Diablo ke suatu petualangan.
Untuk menutupi slip verbalnya, dia mencoba mengajukan sebuah pertanyaan.
Dikatakan bahwa Grasswalkers terus memiliki penampilan luar seorang anak kecil tidak peduli berapa usia mereka, tapi berapa usiamu?
Uu …… Erm …… Simpan rahasia ini dari orang lain, oke -ssu yo? Saya akan memberitahu ini hanya kepada Anda, Danna, bagaimanapun, mengerti -ssu kara ne? Saya, masih dua belas tahun -ssu.
——Apa!? Jadi dia sebenarnya benar-benar seorang anak kecil!? Karena dia adalah seorang Grasswalker, aku pikir dia hanya memiliki penampilan luar dari seorang anak kecil!
Diablo menyembunyikan keterkejutannya, dan mengangguk seolah dia mengira itu.
Jadi, itu seperti yang aku pikirkan.
Ehehe …… Jadi Anda memperhatikan -ssu ka? Tetapi jika saya mengatakan itu, tidak ada yang mau mengajak saya bertualang, jadi ini rahasia, oke - ssu yo?
Dengan sikap kekanak-kanakan, dia menjulurkan lidahnya.
Sangat imut.
——Tidak, ini tidak bagus, aku bukan seorang lolicon. Sesuatu seperti seorang Raja Iblis lolicon, aku akan mati secara sosial. 
Bahkan tanpa itu, dia telah berciuman dengan Krum yang tampak seperti seorang gadis kecil beberapa waktu yang lalu. Itu adalah upacara untukSlave Magic.
Diablo menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.

Horun mengarahkan tatapannya lebih jauh ke depan di dalam gua.
Nn …… Itu gelap -ssu ne.
Itu bukan masalah. Light》」
Dia melemparkan sihir pada sebuah batu kecil yang dia ambil. Ketika dia menggunakannya di kamar mereka di penginapan sebelumnya, dia tidak bisa mematikannya——Karena ada masalah semacam itu, dia mencoba menemukan cara untuk menyelesaikannya.
Karena dia memberikan efek dari Light pada batu, dia bisa membuatnya gelap jika dia membuangnya.
Dan kemudian, menjadi lebih mudah untuk membawanya di sekitar seperti sebuah lentera.
Mata Horun bersinar.
Oh , menakjubkan -ssu! Ini adalah pertama kalinya saya menyelam ke dalam sebuah dungeon dengan seorang Magician Elemen Kimia -ssu kedo, tapi Sihir Elemen Kimia sangat nyaman, bukan -ssu ne.
Tampaknya tidak semua yang diteliti di dunia ini.
Tentu saja, ada beberapa orang yang menggunakannya -ssu ne. Saya belum pernah melihat seorang Magician Elemen Kimia yang kuat seperti Anda, Danna. Akan lebih menyenangkan jika saya juga bisa menggunakan sihir -ssu kedo! Jika bisa.
Diablo memikirkannya sebentar.
Aku tidak tahu dengan cara apa sihir dipelajari di dunia ini tapi ...... Bagaimana kalau mencoba mempelajarinya? Kamu masih berusia dua belas tahun, bukan? Grasswalkers seharusnya menjadi suatu Ras yang unggul dalam sihir.
Ehh!? I, itu tidak mungkin -ssu yo. Itu karena untuk menjadi seorang Magician, tidak ada gunanya jika kamu tidak pergi ke sekolah tempat Gulid Magician yang menjalankannya -ssu kara …… Saya tidak memiliki uang sebanyak itu.
Jadi membutuhkan uang.
Saya tidak benar-benar mengetahui semua itu dengan baik, tetapi tampaknya membutuhkan beberapa ratusan ribu F (Furis), Anda tahu -ssu yo?
Fumu ……
Kelompok Diablo telah menyelesaikan beberapa kasus besar, tetapi mereka tidak mendapatkan banyak F. Itu berada pada titik bahwa mereka akan bangkrut dari biaya biskuit yang begitu banyak dikonsumsi Krum, dan si Demonic Being Edelgart yang mendapatkan sebuah pekerjaan di toko roti.
——Gadis itu, jika identitas aslinya terungkap, itu tidak akan berakhir hanya karena tidak bisa tinggal di kota tapi, aku bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja sekarang?
Para Local Knight di sana, Edelgart mungkin akan baik-baik saja bahkan jika mereka berkumpul bersama melawannya ...
Namun, Tuan Feodal Kota Faltra, Galford, sangat kuat. Dengan penilaian Diablo, 6 : 4, Galford mungkin lebih kuat, begitulah perasaannya.
Akan bagus jika itu tidak berubah menjadi sesuatu yang menyusahkan tapi ……
Horun bergumam.
Saya ingin tahu apakah mereka baik-baik saja -ssu ka ne...?
Umu.
Lumachina-san dan yang lainnya.
Ah, yang kamu maksud mereka.
Dia secara refleks mengatakan itu dengan jelas.
Horun membuat wajah penasaran dan memiringkan kepalanya.
Apakah ada hal lain yang mengkhawatirkan Anda -ssu ka?
Tidak, yah …… Umu, itu karena aku adalah seorang Raja Iblis! Kesampingkan itu, jika itu tentang Rem dan yang lainnya, tidak perlu khawatir tentang mereka.
Apakah mereka baik-baik saja -ssu ka?
Langit-langit menjadi lebih rendah. Diablo melaju sementara harus berhati-hati terhadap apa yang ada di atas kepala mereka.
Tempat di mana mereka terpisah adalah lantai kesembilan bawah tanah. Karena itu cukup luas sebelum mereka meyelesaikannya, mempertimbangkan kemampuan anti-aircraft milik Shera, itu cukup pasti bahwa mereka akan melakukan perjalanan.
Si Holy Knight juga jatuh ke waterway.
Di ujung dari lantai itu, seekor monster level large mid-boss ada di sana, tetapi ia tidak memiliki suatu Debuff Resistance. Mereka seharusnya dapat mengalahkannya dengan mudah denganPetrificationmilik Shera.
Shera-san, dia luar biasa -ssu!
Tidak ada kesalahan bahwa dia berkekuatan tinggi, dia memiliki sebuah busur yang memiliki sihir yang diberikan oleh Raja Iblis asli.
Lantai sepuluh memiliki lantai yang bergerak sebagai mekanisme. Ketika melangkah dengan sembrono, ia akan membawa-mu ke sebuah ruangan di mana sejumlah besar dari monster menunggu.
Hii!? Me, mereka tidak baik-baik saja -ssu! Itu mengerikan -ssu!
Jika itu Rem, dia akan menyelesaikannya. Dia itu berhati-hati, dan memiliki kebijaksanaan untuk berhenti dan memikirkan sesuatu.
Wah , seperti yang diharapkan dari Rem-san -ssu! Begitu mengagumkan -ssu!
Dan kemudian, lantai kesebelas adalah sebuah kuburan.
Erm …… Maksud Anda seperti makam -ssu ka? Saya bertanya-tanya mengapa, apakah ada sesuatu seperti itu -ssu ka ne?
Mayat yang bergerak muncul.
Hii~~~ !? Apakah mereka Zombies -ssu ka!? Apakah mereka Zombies -ssu ka!? Mayat yang bergerak, itu sama sekali tidak bagus -ssu!
Selama Lumachina ada di sana, itu tidak masalah. Bagaimanapun dia adalah High Chief Priest. Dia seharusnya menjadi yang paling ahli dalamPurificationdi Kerajaan Lifelia.
Ekspresi wajah Horun bersinar cerah.
Baiklah -ssu! Itu sempurna -ssu! Lumachina-san, seperti yang diharapkan dari dia -ssu!
Umu.
——Itu hanya jika Marked Death Disease belum memburuk.
Di game, sampai kemunculan kesembilan nevi, mereka tidak akan berada dalam kondisi yang mengerikan. Itu berjalan sebagai pada level dari terkena demam.
Namun, MMORPG Cross Reverie membuatnya seperti presentasi erotis dan luar biasa sangat dilindungi. Dia tidak tahu apakah Marked Death Disease di dunia ini sama dengan versi game.
Horun memegang kepalanya di tangannya.
Ahh, meskipun demikian, saya khawatir -ssu! Demi seseorang seperti saya, Danna dan Rem-san dan yang lainnya menjadi terpisah!
——Kamu tidak seharusnya mengatakan “seseorang seperti” tentang dirimu, kamu tahu? Hal semacam itu ...... itu sering dikatakan, tapi aku benar-benar mengerti bagaimana perasaan Horun.
Jangan menyalahkan dirimu sendiri——Jika dia menceramahinya dengan alasan semacam itu, itu mungkin hanya akan membuatnya merasa sangat menderita.
Karena itu, Diablo tidak mengatakan apa pun.
Dia tidak menyesali bagaimana dia menyelamatkan Horun tetapi akhirnya bertindak terpisah dari Rem dan yang lainnya.
Kelompoknya Rem bukanlah sekelompok dari para amatir. Mereka memanggil Diablo “teman” mereka. Pada saat yang sama mereka bergantung padanya— Gadis-gadis itu memiliki keyakinan bahwa mereka “tidak hanya bergantung padanya”.
Tentunya, bahkan ketiganya pun harus mampu melakukan terobosan sejauh lantai kesebelas.
Namun, kita perlu bergegas dan bergabung dengan mereka. Lantai kedua belas bawah tanah bahkan tidak mungkin bagi mereka bertiga.
Eh? Mengapa begitu -ssu ka?
Secara sederhana, level mereka kurang. Itu bukan sebuah masalah dari kompatibilitas mereka dalam hal seperti gaya bertarung ... Ia adalah penjaga terakhir yang ditempatkan di lantai kedua belas bawah tanah, kuat. Karena Debuff resistance-nya sangat tinggi,Petrificationmungkin tidak akan berkerja, dan ia memiliki sebuah barrier yang meniadakan damage dalam sejumlah tetap.
Apa itu, monster!?
Itulah sebabnya, kita tidak bisa bergerak terlalu lambat.
Setelah berjalan sebentar, *byoo* (whoosh), ada suara angin. Area di depan mereka menjadi terang.
Mungkinkah itu luar -ssu ka ne?
——Dari lantai sembilan bawah tanah, kami jatuh ke air terjun yang cukup dalam. Aku pikir kami tidak akan keluar setelah berjalan melalui terowongan?
Dari terowongan, mereka keluar ke tempat yang telah menjadi luas.
Tubuh Horun bergetar.
Mo, mon ......!?
Ada beberapa monster yang lebih besar dari orang dewasa dan memiliki tanduk yang tampak seperti seekor rhinoceros beetle horn. Mereka bergerak sebagai sebuah kelompok, dan mereka menggali lubang dan membuat sarang mereka.
Itu adalah monster tipe serangga bertubuh hitam besarAnt Beetle.
Jumlah yang akurat adalah 30 dari mereka——Diablo memiliki sebuah special skill untuk menangkap jumlah dari musuh tidak melalui Skill karakter game, tetapi melalui pengalaman Player-nya.
Dia mengenali orang-orang ini.
Ketika sebuah kesalahan dibuat dalam pemilihan rute lantai bergerak di lantai kesepuluh bawah tanah, mereka akan jatuh ke sebuah monster house di mana ada sejumlah besar dariAnt Beetle.
Kemungkinan besar, tempat ini adalah itu.
Diablo tersenyum.
——Aku sudah mengetahui lokasi kami saat ini. Jika kami menerobos di sini, kami akan kembali ke rute yang tepat!
Dia meletakkan tangannya di bahu Horun yang benar-benar ketakutan.
Bersuka citalah.
I, itu, benar, karena saya adalah seorang Petualang -ssu kara, kehilangan nyawa saya dalam suatu petualangan seperti yang diharapkan tapi -ssu kedo! Ini agak terlalu dini -ssu! Saya akan mati suatu hari nanti, tapi saya tidak ingin hari ini -ssu!
Aku tidak bermaksud seperti itu. Kamu adalah orang yang tidak bisa ditolong. Hanya melihat.
ParaAnt Beetlesmemperhatikan para penyusup, dan mendekati ke sini. Ketika bagian wajah mereka terbuka, gading besar mereka dikeluarkan. Itu jauh lebih mengerikan daripada grafik game.
Diablo memutar War Scythe ke arah para musuh.
Hancur dan jatuh dengan kecepatan suara, Sonic Boom !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...