Bagian 3


Rem, Shera, dan Horun adalah Petualang yang telah mengumpulkan cukup banyak pengalaman. Lumachina mengalami kesulitan, tetapi dengan Diablo memeluknya dan menggendongnya, mereka entah bagaimana bisa berlari dan memisahkan diri dari tentara Kota Menara Zircon.
Mereka menyembunyikan diri dalam bayangan dari sebuah batu besar.
Haa …… haa …… haa …… haa ……
Lumachina mulai bernapas lagi.
Shera mengulurkan sebuah tabung. Dia sudah mempersiapkannya dengan baik.
Hanya sedikit tapi, minum, sedikit air. Apakah sulit bagimu untuk berjalan? Aku ingin tahu apakah itu karena Marked Death Disease?
Ti, tidak ...... Karena kita berlari di atas pasir, saya hanya kelelahan. Sepertinya semua orang memiliki banyak stamina. Seperti yang diharapkan dari Petualang.
Ah ——, itu karena aku berpikir bahwa ingin melakukan perjalanan, jadi meskipun aku terlihat seperti ini, aku telah memaksakan kaki dan pinggangku. 
Shera mengatakan itu tampak malu.
Rem mengangguk.
...... Aku juga sudah memaksakan diriku. Ditambah lagi, Pantherian pada mulanya adalah sebuah ras yang unggul dalam berlari untuk jarak jauh.
Saya juga. Di dungeon, kamu akan mati jika kamu tidak bisa berjalan lagi.
Horun sedikit bangga.
Diablo tidak memaksakan dirinya. Namun, tubuh seorang level 150 tidak akan merasa lelah hanya dengan berlari sedikit.
Itu berbeda dari tubuh yang akan sesak napas hanya dari menaiki tangga.
Lumachina menyipitkan matanya.
Semuanya, kamu semua sangat luar biasa. Saya juga perlu menggerakkan tubuh saya lebih banyak, bukan.
Shera duduk di sebelahnya.
Mengapa kita tidak beristirahat sebentar? Mereka tidak akan menemukan kita di sini dengan mudah, dan Diablo akan melakukan sesuatu tentang mereka jika mereka mengejar kita!
Ya.
Lumachina-chan, apakah kamu tidak terlalu sering keluar?
Itu benar. Itu karena dari segi posisi saya, saya tidak benar-benar diizinkan meninggalkan kuil yang ada di great chapel ibukota kerajaan.
H ~ n, jadi kamu sama seperti aku.
Sama seperti Shera-san ......?
Rem memotong dalam percakapan.
Dia sedikit bodoh, tapi Shera adalah Putri Elf. Meskipun, saat ini, dia sedang melarikan diri.
Oh wah!
Lumachina membuka matanya lebar-lebar karena terkejut.
Setelah dengan *Ehehe* dan menjadi tersipu——Dia dengan *Ha!* dan menyadari.
Tunggu sebentar, Rem!? Apa yang kamu maksud, sedikit bodoh!?
...... Itu terslip dari lidah. Seharusnya aku menegaskannya tanpa ketidakjelasan menggunakan “sedikit”. Bagaimana aku bisa melakukan hal seperti itu.
Aku bukan orang bodoh !
Mereka bertengkar seperti biasanya. Pertengkaran verbal mereka adalah sesuatu yang terjadi setiap hari.
Diablo menjatuhkan tatapannya pada tabung yang dipegang Lumachina di tangannya.
Mungkin karena dia memperhatikan tatapannya, dia memanggilnya.
Ah, apakah Anda mau air?
Bukan itu masalahnya.
Tentu saja, dia terus bertarung sejak tadi malam, jadi tenggorokannya menjadi kering.
Namun, itu tidak bagus.
Untuk menerima tabung yang digunakan Lumachina, dan kemudian meletakkan mulutnya di atasnya ......
——Itu adalah sebuah ciuman tidak langsung, bukan!
Sudah jelas bahwa dia akan benar-benar berakhir dengan bertingkah aneh.
Itu tidak seperti Raja Iblis.
Sebuah ciuman tidak langsung benar-benar memalukan——Sama seperti Diablo yang memikirkan hal semacam itu, Rem mengangguk.
...... Diablo, mungkinkah kamu berpikir tentang air dan makanan kita mulai sekarang?
Dia langsung mengatakan hal seperti itu.
Dia sedang memikirkan sesuatu yang lebih dangkal dan memalukan, tetapi Diablo mengangguk sambil terlihat bijaksana.
Umu, itu benar.
...... Sekarang setelah kita melarikan diri dari para tentara, tidak mungkin kita bisa mendekati kota. Dengan kata lain, memasuki sebuah dungeon tanpa makanan atau air hanyalah sembrono.
Horun berdiri.
Dalam hal ini, saya ingin kamu semua menyerahkannya kepada saya - ssu!
……Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan mencuri barang di kota atau sesuatu?
Saya seorang Seeker, bukan seorang Thief -ssu!
Diablo teringat bahwa Horun telah memakan kare tadi malam, tetapi dia tidak membuat balasan.
Horun terus berbicara.
Karena wajah saya terlihat sempurna oleh para tentara, saya tidak akan mau kembali ke kota Meskipun jika itu hanya saya -ssu. Jika kita tidak membawa artikel berharga, kita tidak dapat kembali ke Kota Menara Zircon lagi -ssu yo.
...... Lalu, apakah kamu berpikir kita bisa mendapatkannya dari pedagang keliling di pinggiran untuk menjualnya pada kita?
Itu juga bukan ide yang buruk -ssu, tapi untuk saat ini, saya ingin Anda menyerahkannya kepada saya -ssu. Saya akan memperlihatkan bahwa saya bisa berguna -ssu yo!
Kita akan membutuhkan makanan dan air saat malam tiba, dan jika memungkinkan, akan lebih baik jika ada sebuah tempat untuk tidur?
Itu akan baik-baik saja - ssu!
...... Aku sedikit cemas, tetapi jika kamu akan melakukan sejauh itu, aku rasa aku akan mempercayai-mu. Berkaitan dengan memasuki dungeon di sekitar sini, Horun, kamu adalah yang paling berpengalaman.
Serahkan pada saya -ssu——!!
Sikapnya yang berhati lembut mengipasi kecemasan, tetapi Diablo tidak menyangkalnya.
Berapa jarak yang ada sampai kita tiba di dungeon itu?
Erm ...... Karena akan memakan waktu sekitar setengah hari dengan kapal pasir kecil, itu akan memakan waktu sekitar 2 ~ 3 hari dengan berjalan kaki -ssu ne.
Fumu.
Dungeon pribadi milik Diablo tidak ditampilkan di peta lapangan MMORPG Cross Reverie. Itu adalah sebuah eksistensi yang hanya ada di pengaturan.
Tempat yang akan mereka tuju dari sini, itu adalah sebuah dungeon yang paling dia ketahui lebih dari yang lain, itu adalah sebuah lokasi yang tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...