Penutup

Terima kasih banyak telah membaca volume keempatIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah si penulisMurasaki Yukiya.
Isi dalam sebuah bab baru! Adalah seperti apa volume saat ini.
Heroine baru Lumachina direncanakan untuk menjadi sebuah karakter yang kaku tapi ...... dia berubah menjadi seorang gadis yang agak lucu, bukan. Saya senang jika Anda senang dengannya. Dia sudah hampir mendekati kematian ...
Kali ini, ada begitu banyak pertempuran yang saya pikir apakah ada terlalu banyak?. Saya lega bahwa saya bisa menyelesaikan ini dalam satu volume.
Raja Iblis Krebskrum volume sebelumnya adalah spesifikasi-nya tinggi tetapi taktiknya tidak jelas tetapi musuh kali ini adalah spesifikasi lebih rendah tetapi seorang ahli taktik". Saya senang jika Anda dapat menikmatinya.

Di volume berikutnya, kita akhirnya pergi ke ruang pribadi Diablo! Itu adalah memasuki dungeon yang dia ciptakan sendiri!

Ini adalah beberapa iklan ——Volume pertama komik by means oleh Fukuda Naoto-sensei telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini! Karena komponennya telah dimuat dalam komikisasi, dengan segala cara, silakan coba membacanya.
Serialisasi tersebut ada di WEB manga Niconico SeigaWednesday Series. Saat ini gratis dan terbuka untuk umum.
Altina the Sword Princess (Famitsuu Bunko) berada di tengah-tengah publikasi.

Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak atas ilustrasinya yang luar biasa. Rasanya seperti Anda biasa menantang batasan, tetapi kali ini, Anda menyerangnya secara signifikan!
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak seperti biasa. Kali ini juga design yang sempurna.

Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, saya telah memberi Anda masalah dengan ini dan itu. Berkat Anda, ini menjadi sebuah buku.
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!

Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...