Penutup

Terima kasih banyak telah membaca volume ketigaIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah penulisMurasaki Yukiya.
Dengan volume ini, Raja Iblis Krebskrum yang disegel di dalam Rem telah dihidupkan kembali. Diablo, dia memberanikan diri untuk menghidupkan kembali Raja Iblis, dan mengalahkannya sendiri! adalah apa yang dia antusiaskan tapi ...... ia tiba-tiba menjadi seorang gadis kecil. Dia tidak bisa menang melawan seorang gadis kecil. Berbagai hal terjadi, dan pada akhirnya menjadi Raja Iblis VS Raja Iblis.
(Diablo menghancurkan benteng adalah jenis yang dibicarakan dalam seri lain dari pandangan dunia yang sama.)
Kali ini, cafe membuat kemunculannya, dan saya menulis tentang manisan dunia ini. Dan kemudian, adegan dariSlave Magicyang ada di judul akhirnya ditampilkan. Itu karena Diablo tertidur di volume pertama.
Karena ada jeda untuk ceritanya, volume berikutnya saya berpikir bagaimana jika itu menuju perkembangan baru sambil mengejar plot Alicia dan Edelgart. Ini dijadwalkan pada awal tahun depan.
Ini adalah beberapa iklan—— Komiksalisasi oleh Fukuda Naoto-sensei telah dimulai di WEB manga Niconico SeigaWednesday Series. Saat ini gratis dan terbuka untuk umum.
Altina the Sword Princess (Famitsuu Bunko)
Afterschool Gamefriend, The Season You Were Here (MF Bunko J)
Hourou Yuusha wa Kinka ke Odoru (Fujimi Fantasia Bunko)
Kantai Collection – KanColle – Zui no Umi, Hou no Sora Novelisasi (Kadokawa Sneaker Bunko)
Masing-masing sedang dalam publikasi.
Pada 9/25, di Overlap Novel dalam ukuran B6, seri yang disebut Isekai Cheat Sensou akan dimulai. Jika saya memberikan penjelasan kasar tentangnya, itu adalah Cheat VS Cheat. Silakan dilihat.
Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak atas illustrationnya yang luar biasa. Perasaan menantang batas itu menyenangkan!
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak kali ini juga!
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, saya benar-benar bersyukur bahwa Anda memberi saya cukup kebebasan yang saya pikirApakah benar-benar baik-baik saja bagi saya untuk melakukan ini dengan sangat hati-hati? (Juga, saya menantikan waktu berikutnya Anda di radio).
Semuanya dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!
Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...