Bagian 7


Para warga di sekitarnya mungkin berada dalam kekacauan ——Mengatakan itu, Emil dan Petualang lainnya naik ke kereta dan pergi untuk menjaga ketertiban umum.

Diablo mendengar situasi dari Rem, dan mengetahui tentang masalah dengan Alicia.
Begitukah……
Dia tidak memiliki kata-kata untuk itu.
Ketika dia berpikir jadi aku dikhianati lagi, dadanya terasa sakit.
Namun, mungkin ada semacam keadaan untuk itu. Rasanya seperti itu dengan waktu bersama Shera.
Dia tidak bisa begitu saja memaafkannya ketika berpikir tentang bagaimana Rem hampir terbunuh, tetapi dia tidak bisa membencinya juga.

Ketika dia berpikir bahwa sudah waktunya mereka kembali ke penginapan, suara ceria bisa terdengar dari kejauhan.
Yaa, Diablo-san! Kamu melakukan beberapa pekerjaan bagus di luar sana!
Diablo mendengus hidungnya.
Hmph …… Masalah kali ini, kalian semua juga memiliki bagian di dalamnya. Kamu harus bangga bahwa kamu berguna bagiku.
Saat dia berpikir, dia tidak dapat dengan jujur ​​mengucapkan terima kasih.
Sylvie membuat senyum masam.
Terima kasih untuk itu. Saya juga senang kamu melindungi kota. Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan tapi ......
Krum berada di ujung tatapannya.
Rem dan Shera memegang tangannya.
Diablo memiliki firasat buruk.
Apa itu ?
Gadis itu adalah Raja Iblis Krebskrum, bukan?
Senyumannya menghilang dari ekspresi wajah Sylvie.
——Gadis ini, jadi dia melihatnya.
Sylvie adalah Guildmaster Guild Petualang.
Dan kemudian, misi nomor satu Petualang adalah untuk mencegah kebangkitan Raja Iblis.
Jadi mustahil untuk terus menyembunyikannya.
Jika memang, apa yang kamu rencanakan? Dia juga menjadi milikku?
Dia mengatakan itu dengan nada yang luar biasa sombong.
Dia memutuskan untuk menekan melalui bermain peran Raja Iblisnya yang biasanya.
Jika dia mempertimbangkan resiko bertarung melawan Diablo, tidakkah dia akan menyetujui Krum yang sekarang menjadi tidak berbahaya, adalah apa yang dia harapkan.
Namun, ekspresi wajah Sylvie tetap teguh.
Saya tidak bisa mengabaikannya. Itu karena saya adalah master dari Guild Petualang. Bahkan setelah menggunakan sihir yang cukup untuk memusnahkan pemakaman, kamu tidak dapat mengalahkannya, kan?
——Jadi dia melihatnya sebanyak itu.
Apakah kamu mengatakan bahwa kamu akan melawanku, Sylvie!?
Saya memiliki kepercayaan kepadamu, Diablo-san, tetapi saya tidak berpikir saya dapat menempatkan kepercayaan saya pada Krebskrum yang telah membunuh seorang Holy Knight.
Rem berteriak.
Orang itu, hanyalah seorang pembunuh!
Jika Diablo-san tidak ada di sini, kota ini akan dihancurkan oleh Krebskrum, kamu tahu? Saat ini, suatu pasukan besar dari Demonic Being sedang menyerang dari barat. Apakah kamu tahu tentang itu?
Ap…… !?
Krum menggelengkan kepalanya.
Maou tidak memanggil mereka! Maou menyuruh Edelgart untuk menunggu di hutan, tetapi Maou tidak memanggil mereka!
Hal semacam itu, itu adalah sesuatu yang tidak kami ketahui. Sebaliknya, saya pikir ini seharusnya dianggap sebagai peluang yang baik, bukan?
Itu adalah suara yang dingin.
Diablo menghela nafas.
Kamu secara mengejutkan berterus terang.
Kamu perlu mengetatkan tempat yang perlu diperketat. Saya bermaksud melindungi hari esok untuk orang-orang dari Ras. Itulah yang dilakukan seorang Petualang, kan?
Jadi kamu tidak percaya bahwa Krum aman.
Kekuatan persuasif-mu kurang. Saya akan menaruh kepercayaan mutlak pada seseorang pada saat pertama kali bertemu. Tetapi jika saya dikhianati, saya tidak akan menaruh kepecayaan saya kepada mereka untuk kedua kalinya. Sederhana, bukan ?
Kamu, apakah kamu percaya bahwa bisa menang melawanku ?
Dia menganalisis perbedaan antara kemampuan mereka.
Sylvie telah menggunakan Sihir Bad Status sepertiBinddanSilent.
Pada akhirnya, dia adalah seorang Magician . Diablo memilikiMagic Reflection. Tidak ada elemen yang kalah.
Mungkinkah kamu salah memahami gaya bertarung saya?
Dia merasakan intensitas darinya.
Dia tidak bisa membiarkan dirinya kalah akan pertempuran mental di sini.
Namun, membuat Sylvie menjadi seorang musuh bukanlah rencana yang bagus, itulah yang dikatakan instingnya kepadanya.
——Ketika aku memikirkan ini sebagai perkataan sebelum sebuah pertempuran, Aku benar-benar mengacaukan!
Sebaliknya, itu adalah sebuah pilihan di dalam sebuah adventure game. Terlebih lagi, itu adalah tipe dimana seseorang akan segera melakukan sesuatu tanpa akhir menuju bad ending jika pilihan yang salah dibuat.
Menjadi satu putaran tanpa opsi save dan load, ini kemungkinan besar mempertaruhkan nyawa Krum.
——Tunggu sebentar.
Mengapa ada dua pilihan melawan Sylvie atau bunuh Krum? Ini adalah dunia di mana dimungkinkan untuk bernegosiasi dan mungkin menggunakan sihir.
Pilihannya seharusnya tidak terbatas!
Diablo mengajukan pertanyaan kepada Krum.
Kamu, apakah kamu menemukan gaya hidup-mu di sini di kota ini menjadi berharga?
Nn? Tentu saja -nanoda.
Tapi, karena kamu mengamuk sebelumnya, seperti sekarang, sepertinya kamu tidak akan bisa tinggal di kota.
Mu ...... Itu sangat mengganggu -noda.
Itulah yang menjadi masalahnya, Diablo ini akan mengajarkanmu satu hal. Ada cara yang akan membiarkanmu terus makan biskuit di kota ini tanpa mendapati hidupmu ditargetkan oleh Petualang.
Sylvie menyandarkan tubuhnya ke depan.
Metode semacam itu, tidak mungkin hal seperti itu Ada—— !?
Kamu adalah orang yang mengatakannya, Sylvie.
EH !?
Krum berbicara sambil sedikit bersemangat.
Ohh, itu bagus! Ide Diablo bagus -noda! Maou ingin makan biskuit -noda!
Rem dan Shera sepertinya menyetujui juga.
…… Jika ada metode semacam itu, dengan segala cara, silakan lakukan itu.
Itu benar! Meskipun dia benar-benar kembali normal, sangat mengerikan bahwa dia menjadi ditargetkan oleh para Petualang!
Diablo mengangguk.
Dan kemudian, dia mengeluarkan sebuah batu putih dari kantongnya.
Itu adalahContract Magic Gem.

Mulai dari sini, aku akan meng-castingSlave Magicpadamu! Jika kamu menolak, kita tidak akan punya pilihan selain bertarung!

Krum membuka lebar matanya.
Kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadikan Maou sebagai budak !?
Itu benar! Kamu harus menjadi seorang pelayan dari Diablo ini!
Sylvie juga terkejut.
EHHH !? Diablo-san, bukankah itu tidak mungkin !?
Kamu adalah orang yang mengatakannya, bukan. “Kamu akan menaruh kepercayaan mutlak-mu pada seseorang pada saat pertama kali bertemu. Tetapi jika kamu dikhianati, kamu tidak akan menaruh kepercayaan-mu kepada mereka untuk kedua kalinya” itulah yang kamu katakan!
   
Saya, saya memang mengatakan itu tapi ……
Dengan *Hmph*, Diablo membusungkan dadanya.
Dalam hal itu! Bukankah seharusnya kamu menempatkan kepercayaan mutlakmu padaSlave Magic-ku sekali lagi”!?
Uwah …… Kamu mulai mengatakan hal yang tidak masuk akal begitu hebatnya!
Hou? Jadi kamu adalah orang yang akan menarik apa yang kamu sendiri katakan ketika situasinya menjadi buruk. Hal semacam itu, sebagai salah satu yang berdiri di atas yang lain, itu sedikit dipertanyakan, bukan? Apakah kamu memiliki sesuatu seperti kredibilitas?  
Tidak mungkin. Saya tidak menyangka bahwa Diablo-san akan berbicara tentang kredibilitas seseorang yang berdiri di atas orang lain.
Sylvie menghela nafas.
Dia melihat Krum.
Tapi, apakah Raja Iblis Krebskrum, mau menerimaSlave Magic?
Krum tampak seperti sedang memikirkannya.
Shera meletakkan tangannya di pundaknya. Dia menunjukkan senyuman.
Tidak apa-apa! Aku juga diperbudak oleh Diablo, tetapi setelah kamu terbiasa, itu akan berada pada tingkat di mana itu hanya mengganggu ketika kamu membersihkan leher!
Apa!?
Mata Krum berputar.
Rem mengangguk.
…… Tentu saja, tidak ada ketidaknyamanan selain itu. Setelah itu, kamu akan melihat dengan mata penuh rasa ingin tahu. Ahh, aku juga diperbudak oleh Diablo.
Dia mengeluarkan choker-nya sendiri.
Shera berbicara terdengar seperti sedang bersenang-senang.
Sebagai permulaan, kamu akan menarik perhatian jika kamu bersama Diablo, jadi semuanya sama!
...... Aku tidak akan mengatakan bahwa itu sama, tetapi itu lebih baik daripada mendapati hidupmu ditargetkan oleh Gulid Petualang.
Dengan *Fumu fumu*, Krum mengangguk.
Sudut mulut Sylvie berkedut.
Apakah kamu serius? Diablo-san ...... Apa kamu serius, tentang melakukan itu pada Raja Iblis?
Hanya jika itu akan membuatmu setuju untuk membuatnya tetap di sini.
Diablo menatapnya.
Shera memohon.
Percayalah pada kami, Sylvie-san!
...... Dengan alasan dari sebelumnya, kamu harus percaya pada kami sekali lagi. Sylvie, aku tidak ingin percaya bahwa kamu adalah orang yang akan menarik kembali pada kata-katamu sendiri.
Rem mendesaknya dengan alasan.
Krum mengangkat kedua tangannya.
Yosh! Aku akan mengizinkannya! Kamu harus menggunakanSlave Magicatau apapun itu pada Maou -noda!
Sylvie pergi dan——

Ini kekalahan saya. Diablo-san.

Mengibarkan bendera putih. Dia tertawa kering.
Haha …… Jika kamu akan meng-castingSlave Magicpada Krum-chan, maka saya tidak punya pilihan lain selain mempercayaimu sekali ini saja. Meskipun saya tidak tahu apakah sihir itu akan menunjukkan efek apa pun pada Raja Iblis Krebskrum.
Menurutmu, siapa aku? Aku adalah Raja Iblis Diablo!
Krum membusungkan dadanya.
Aku akan mengizinkannya! Kamu harus menggunakan sihir itu tanpa penundaan -noda!
Diablo mengangguk.
Dia memegang permata putih di tangannya.
Dan kemudian, dia ingat prosedur yang Shera lakukan pada Summoned Beast beberapa hari yang lalu.

——Huh? Aku, harus mencium Krum?

Sylvie sedang memperhatikan.
Tentu saja, Shera juga.
Rem memiringkan kepalanya.
Apakah kamu tidak tahu cara melakukannya? Kalau begitu tolong chanting ini seperti yang aku katakan.
——Oke.
Diablo mengundurkan dirinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...