Bagian 4


Ketika mereka berjalan di jalan timur untuk menuju ke Pusat Plaza, mereka datang untuk melihat gedung besar Guild Petualang.
Shera menunjuk jarinya.
Ah, bukankah itu Emil?
Pihak lain sepertinya telah memperhatikan mereka juga. Ada seorang pria muda berkilauan dengan gold armor yang mencolok.
Memiliki alis tebal dan berkemauan keras, dia memiliki poni yang hanya bergantung pada satu helai rambut. Dengan wajah tak kenal takut, dia memiliki tubuh tinggi untuk seorang Human.
Dia adalah Warrior nomor satu di Gulid Petualang, Emil Byushelbeljel.
Hari ini, dia bersama dengan beberapa orang yang sepertinya adalah anggota partynya.
Ada juga pemuda berjubah putih yang ada di sana ketika dia menyelamatkan Shera ketika dia diculik sebelumnya.
Emil, kami akan pergi duluan, oke?
Ou! Aku akan melakukan hal yang biasa aku lakukan!
Kemarilah saat kamu tidak kedinginan, mengerti?
Mengatakan itu, anggota partynya memasuki Guild Petualang.
Emil datang dengan cara ini sendirian.
Hey disana , temanku ! Apa yang kamu lakukan ?
Tidak ada yang benar-benar berubah...... Tidak …… Hal-hal yang tidak benar-benar, buruk.
Diablo memandang Rem dan Shera.
Keduanya yang memanggilnya ke dunia ini. Gadis-gadis ini membawa masalah mereka sendiri. Shera dikejar oleh negara asalnya, dan Rem merasa terganggu bagaimana dia bermasalah dengan segel Krebskrum.
Hal-hal itu, meskipun tidak semuanya, sedang menuju ke penyelesaian.
Menyadari tatapannya, Rem tersenyum.
Shera mengekspresikan senyuman, terlihat seperti sedang bersenang-senang.
Emil mengulurkan kedua tangannya.
Ooh , wanita cantik! Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu tidak kesepian karena tidak bisa bertemu dengan diriku yang hebat ?
Orang ini bukan orang jahat, tapi dia punya masalah aneh yang terpaku pada wanita.
Rem menghela nafas.
…… Seperti biasa, kamu ini orang yang membuatku ingin mengambil jarak darimu di saat kamu tidak dibutuhkan.
Sungguh benar, meskipun, kamu bukan orang jahat . Bagaimanapun, kamu sudah menyelamatkanku sebelumnya,.
Shera tersenyum masam.
Alicia dengan sopan membungkuk.
Maafkan saya karena tidak menyapa Anda dengan baik hari itu. Saya State Knight yang dikenal sebagai Alicia Cristela.
Pada saat Shera diculik, Alicia dan Emil bertemu satu sama lain. Para penculik ada di sana pada saat itu juga, jadi mereka tidak punya kesempatan untuk mereka berbicara perlahan satu sama lain.
Emil menampilkan senyuman di mana giginya berkilauan dengan *kiran*.
Namaku Emil Byushelbeljel! Aku sekutu bagi semua wanita! Jika kamu terganggu oleh apa pun, harap konsultasikan padaku tanpa ragu.  
Ya, terima kasih banyak.
Reaksi Alicia sangat sempurna, tetapi karena itu, rutinitas perkataan Emil yang telah ia tempatkan ke dalam tampaknya telah diabaikan, memberinya sedikit kesedihan.
Membuat senyum masam, Emil dengan santai menurunkan tatapannya.
Dia memperhatikan Krum yang ditutupi dengan jubah.
Erm …… Oi, temanku? Anak ini ……?
Seorang Elf.
Kalau dipikir-pikir, mereka tidak memutuskan hubungan mereka dengannya.
Namun, Emil memiliki kepribadian yang tidak mempermasalahkan detail kecil.
Halo disana, Elf-ojou-chan, Siapa namamu? Aku sendiri adalah Emil, sekutu semua wanita. Kamu harus bergantung padaku jika ada hal yang mengganggumu. Aku akan datang berlari membantumu kapan saja!
Krum menatapnya.
Apa ini, pria yang terlalu akrab ini? Membantu Maou katanya? Dia benar-benar tahu cara bicara. Biarkan aku menguji apakah dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu!
Heh? Maou?  
Itu Benar! Namaku adalah—— * moga moga *
Shera menutup mulutnya dengan kedua tangan dari belakangnya.
Krum-chan! Gadis ini adalah, Krum-chan! Dia adalah adik perempuanku, jadi tolong perlakukan dia dengan baik!
EH !? Lalu, apakah itu berarti dia adalah seorang putri dari negara Elf !?
Ah …… err ……
Sepertinya dia mengatakan itu tanpa benar-benar memikirkan gelarnya sendiri.
Meskipun Shera berada di tengah-tengah melarikan diri dari rumah, dia adalah Putri Greenwood Kingdom. Selain itu, karena kakak laki-lakinya telah meninggal, saat ini, dia mungkin memiliki kesempatan terbesar untuk menjadi penerus tahta.
Jika itu adik perempuannya, maka dia akan menjadi Putri Elf.
Rem memukul tangannya di dahinya.
......  Baka Shera........ bisakah aku ambil waktu sebentar, Emil? Kami lebih suka tidak menarik perhatian. Dan juga, penampilan dan suara kerasmu sangat menarik perhatian. Apakah kamu mengerti?
Penampilan dan suaraku yang hebat kesampingkan, aku pikir bahwa kelompok Rem-chan sudah cukup menarik perhatian ?
Tidak dapat disangkal.
Mereka adalah seorang Demon dengan tanduk, seorang Elf berpayudara besar, dan seorang Pantherian berwarna hitam. Selain itu, kedua dari mereka memilikiSlavery Chokeryang terpasang.
Selain itu, bahkan ada seorang State Knight wanita.
Mereka hanyalah sekelompok barang langka. Tidak ada pilihan bahwa mereka akan mengumpulkan perhatian orang-orang yang berjalan di jalanan.
...... Meskipun jika itu masalahnya, kami tidak punya waktu untuk berbicara.
Aku mengerti. Kalau dipikir-pikir, aku yang hebat juga tidak punya waktu luang. Tampaknya seorang pria bernama Holy Knight Sadraa telah datang dari ibukota kerajaan. Dia pria dengan reputasi buruk. Aku yang hebat berniat untuk waspada sehingga wanita tidak akan menemui bahaya yang tidak perlu tetapi …… apakah kamu tahu sesuatu?
Diablo mengangguk.
Kemarin, aku mengubahnya menjadi batu. Apakah dia sudah kembali menjadi normal?
Apaaa!? Kamu sudah bertengkar dengannya !?  
Tidak mungkin aku akan merasa takut terhadap gorengan kecil sepertinya...... Namun yang pasti, dia adalah seorang pria yang sepertinya akan membahayakan orang yang tidak bersalah.
Ya ampun …… Kamu melampaui harapan diriku yang hebat seperti biasanya. Yah, dari kelihatannya, aku sepertinya tidak perlu khawatir tentangmu. Serahkan penduduk kota padaku. Aku akan melindungi mereka!  
Umu.
Emil mengangkat bahunya.
Yah, dari awal, aku tidak khawatir tentangmu sesuatu seperti kalah dari Holy Knight. Namun, jangan berlebihan, oke? Bagaimanapun, aku tidak ingin melihat poster buruan temanku dipasang.
Jika dia melakukan sesuatu seperti membunuh seorang Holy Knight, dia mungkin berubah menjadi seseorang yang dikejar oleh negara.
Itu adalah sesuatu yang ingin dia hindari.
Diablo mendengus hidungnya.
Jika ada seseorang yang menyerangku, aku akan menghancurkan mereka. Hanya itu saja.
Itulah yang kamu katakan sekarang ...... tapi lawanmu adalah Gereja, kamu tahu.
Alicia sangat membungkukkan kepalanya.
Saya sangat menyesal. Orang-orang yang terinformasi dengan baik dari ibukota kerajaan juga prihatin tentang perilaku radikal dari para Holy Knight tetapi ...... Jika ada sesuatu yang terjadi, bisakah Anda memberitahu saya tentang hal itu juga?
Hou, kelihatannya kamu memiliki alasan untuk ini.
Ya …… Ah, karena ini adalah sebuah permintaan pada seorang Petualang, saya akan memberikan hadiah di Gulid.
Tidak apa-apa! Jika aku bisa berguna bagi wanita cantik, maka itu sudah cukup sebagai hadiah. Kalau begitu, jika ada sesuatu yang mengganggu, aku akan melaporkannya kepadamu!
Ketika dia melambaikan tangannya, Emil kemudian memasuki Gulid Petualang.
Setelah itu, mereka pergi ke Distrik Selatan dan mengunjungi toko roti bernamaPeter.
Itu adalah sebuah toko yang dikelola oleh tiga pria Grasswalkers, juga ada seekor kelinci yang digambar di papan nama mereka.
Krum membeli biskuit sebanyak mungkin, dan yang lainnya juga memilih roti yang baru dipanggang.
Mereka makan di meja di dalam toko, dan lalu, mengambil jalan memutar, mereka kembali ke penginapan sambil melihat kota.
Itu adalah hari yang damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...