Bagian 6


Satu minggu kemudian——
Lonceng gereja berdering tiga kali, memberi tahu mereka bahwa itu sudah jam tiga sore.
Kelompok Diablo sedang menuju ke cafe.
…… Aku minta maaf, menyuruh semuanya dengan cepat berjalan ke sana.
Tepat ketika mereka melewati gerbang ke Distrik Pusat, Rem secara langsung menambahkan kata-kata itu.
Shera mengangkat suara yang riang.
Tidak apa-apa! Aku sangat menantikan untuk pergi ke cafe!
……Benar, kita memang berjanji untuk pergi ke sana sebelumnya.
Alicia mengajukan pertanyaan.
Shera-sama, apakah kamu menyukai cafe?
Ehehe, aku hanya mendengar tentang seperti apa ia terlihat. Aku telah memikirkannya bahwa aku ingin menjalankan sebuah kafe. Rem akan menjadi orang yang membawa coffee ke pelanggan, dan Diablo akan menjadi orang yang membersihkan gelas.  
Sebelum dia mengetahuinya, dia telah menjadi orang yang membersihkan gelas.
Rem mengangkat bahunya.
...... Aku masih belum membuat janji tentang masa depan. Yah, aku membuat janji untuk membawamu ke cafe. Hanya saja, aku tidak berpikir itu akan menjadi seperti ini.  
Tidak perlu dipikirkan? Karena aku senang selama kita bisa pergi ke cafe.
Alicia mengangguk.
Masalahnya kali ini, saya percaya bahwa ini adalah pengaturan yang diperlukan. Rem-sama, tidak ada yang perlu kamu khawatirkan.
...... Aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar terjadi.
Tempat tujuannya adalah cafe yang berada di Distrik Pusat.
Di sana, Celestine Bordorel, head dari Gulid Magician, sedang menunggu.
Dengan Rem yang telah melaporkan rincian dari kejadian, Celes mengatakan bahwa dia “ingin bertemu dengannya dengan segala cara”.
Karena itu, Krum juga menemani mereka.
Shera menarik tangannya.
Diablo menatap para gadis-gadis dari posisinya sebagai yang terakhir di barisan mereka. Dia kurang mampu untuk bergabung dalam percakapan sekelompok orang.
Rem gelisah.
Ketika aku mengatakan bahwa akan sulit untuk membawanya ke Gulid Magician, dia mengatakan pertemuannya untuk berada di cafe.
Alicia mengangguk.
Saya percaya itu pantas. Pada saat di mana pihak lain akan memiliki pikiran untuk melukai Krum-sama, itu pasti akan sulit untuk dihindari saat berada di dalam Gulid Magician.
…… Saat Celes tahu bahwa jiwa Raja Iblis disegel di dalam diriku, dia memberikanku kebebasan. Pada kesempatan ini, aku ingin berpikir bahwa tidak perlu ada kekhawatiran untuk itu.
Perasaan sejati seseorang adalah sesuatu yang tidak dapat dipahami oleh siapa pun.
...... Kali ini, ada satu lagi kekhawatiran yang menggangguku tapi ...... tidak, selama Diablo ada, aku yakin itu akan baik-baik saja.
Saya mengerti.
Alasan mengapa kata-kata para gadis-gadis ambigu adalah karena Krum ada di sekitar.
Dengan kata lain, dia mungkin khawatir tentang hal ini di mana Krum tiba-tiba akan bangkit sebagai Raja Iblis dan menyerang Celes.
Seperti pada waktu itu, dia mengharapkan Diablo akan melindunginya.
Dia telah membuat persiapan sehingga akan baik-baik saja jika sesuatu terjadi, tetapi melihat Krum selama beberapa hari terakhir ini, dia berpikir bahwa kekhawatiran semacam itu mungkin hanyalah kekhawatiran yang tidak perlu.
——Gadis ini, dia hanya sekedar “hidup bosan/tidak melakukan apapun kecuali makan dan tidur”.
Dia adalah gambaran yang tepat dari seorang bayi yang mendapat banyak biskuit yang dia inginkan.
Shera menjadi seperti guru taman kanak-kanak, mengajarkan lagu-lagunya hampir setiap hari, dan membuat mainannya.
Dia membuka perasaan diri untuknya.
Yang perlu dikhawatirkan adalah bahwa jumlah yang mereka bayarkan untuk biskuit tidak sepele.
Saat uang yang dimiliki party ini habis, bukankah itu saatnya Raja Iblis turun ke dunia. Itu cukup membuatnya berpikir demikian.

Distrik Pusat dikelilingi oleh sebuah dinding batu.
Meskipun ketika mereka pergi ke mansion Tuan Feudal sebelumnya, mereka melewati gerbang ini.
Pada saat itu, ada sedikit masalah dengan penjaga gerbang, tapi kali ini, karena State Knight ada di sana, mereka bisa lewat berkat posisinya.
Tanah di bawah kakinya berubah dari batu trotoar ke ubin.
Juga, bangunan-bangunannya, mereka tidak terbuat dari batu tetapi dibariskan dengan perkebunan yang terbuat dari batu bata dan dilambangkan bahwa ini adalah distrik tempat orang kaya tinggal.
Para penjaga pengawas dimaksudkan demi menjaga ketertiban umum sedang berjaga di mana-mana.
Beberapa kali, di depan mereka ketika mereka berbelok, mereka akan menemukan toko-toko yang sedikit bergaya.
Shera mengangkat suara kekaguman.
Uwaah …… Jadi ini, cafenya, kan !?
Pada dasarnya itu adalah bangunan batu bata, tetapi atapnya dibuat dengan kerangka kayu. Sebuah papan besi tergantung di pintu masuk.
Selain itu, ada kaca yang dipasang “in” di pintunya.
Sesuatu seperti pintu dengan kaca di dalamnya, ini adalah pertama kalinya dia melihat benda seperti itu sejak datang ke dunia ini.
Rem memperkenalkannya.
…… Dikatakan bahwa ini dibuat dengan cara yang sama seperti bangunan di ibukota kerajaan. Celes mungkin sudah ada di sini. Haruskah kita masuk?
Mereka membuka pintu.
Aroma coffee melayang di udara.
Setelah datang ke dunia ini, dia telah minum coffee beberapa kali, tetapi dia merasa bahwa ini adalah aroma yang berbeda dari yang lain terakhir kalinya.
Shera menarik tangan Krum dan masuk sambil melihat sekeliling dengan gelisah.
Wah! Luar biasa! Entah bagaimana, luar biasa!
Fumu, aku tidak benar-benar mengerti tapi ...... Tempat ini, apakah ini benar-benar memiliki biskuit yang lezat?
Mereka punya . Mereka bernama scone. Seorang gadis yang pergi ke cafe ibukota kerajaan membanggakan tentang hal itu.
Alicia memasang wajah yang terlihat ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tetap diam.
Dengan benar memikirkannya, dia tinggal di ibukota kerajaan. Apalagi, dia adalah putri dari sebuah keluarga Duke. Kemungkinan besar, dia setidaknya pergi ke cafe.
Bahkan Diablo, di dunia sebelum dia dipanggil, dia memperoleh tingkat pengetahuan tertentu.
——Scones bukanlah biskuit, kamu tahu ?

Di dalam interior toko, ada lima kursi counter dan dua meja empat orang.
Itu tidak terlalu luas.
Ada benarnya bahwa itu hanya dibuat, tetapi interior toko berkilauan di mana-mana dan terlihat baru dan bersih.
Dia telah mendengar cerita bahwa itu adalah toko kelas yang sangat tinggi, tetapi bahkan ketika dibandingkan dengan toko-toko di dunia dia dulunya berada, itu penuh dengan perasaan kelas tinggi.
——Sial. Aku merasa gugup. Sekarang aku memikirkannya, aku, aku belum pernah memasuki tempat dengan suasana riajuu seperti rumah teh kelas atas.
Tempat ini, ini adalah sesuatu yang berbeda dari jenis toko di mana coffee manis akan keluar dalam gelas plastik atau kertas seharga 300 yen.
Di dalam toko, hanya ada satu pelanggan.
Saat masih duduk di kursi, dia menunjukkan senyuman dengan caranya.
Penampilannya lembut, dan tubuh menggairahkannya terbungkus dalam jubah panjang.
Seorang staff sedang bersandar di dinding, menunjukkan bahwa dia adalah seorang Magician .
Itu adalah orang yang mereka punya janji dengan ——Celestine Bordorel.
Ara ara, selamat datang …… Tunggu, rasanya aneh bagi saya untuk mengatakannya meskipun ada seorang karyawan di sini, bukan?
Rem menyapanya.
...... Apakah kami membuatmu menunggu?
Sebenarnya, saya menantikan ini dengan semangat, dan datang ke sini jauh lebih awal. Tapi, itu benar untuk membuatnya di toko ini. Saya tidak kehilangan minat tidak peduli berapa lama waktu yang saya tunggu. Sejujurnya, saya juga ingin mencoba datang ke cafe, kamu tahu ?
Dia menujukan senyuman seperti anak kecil.
Shera menggerakan tubuhnya ke depan.
A, aku juga! Aku benar-benar menantikannya, cafe!
Araa, kalau begitu, kamu sama seperti saya. Sangat menyenangkan bisa minum coffee dengan cita rasa yang sama dengan coffee di ibukota kerajaan, bukan——Ah, mungkinkah anak kecil itu?
Meskipun dia harusnya tahu identitas asli Krum, ekspresi wajah Celes tenang.
Tatapannya bertemu dengan Krum.
Siapa kamu -nanoda?
Senang bertemu denganmu, saya bernama Celes. Saya bekerja sebagai head dari Guild Magician kota ini.
Hou, aku mengerti. Orang yang mempertahankan barrier kota ini, jadi itu kamu.
Krum mengalihkan tatapannya. Sepertinya dia bisa melihat aliran kekuatan sihir yang digunakan untuk barrier.
Rem menjadi sedikit gugup, dan wajahnya menegang.
Celes tersenyum.
Itu benar, itu adalah tanggung jawab yang signifikan. Itu sebabnya, sangat sulit untuk datang ke sini sendirian. Tapi, saya senang ...... Lagipula, kamu sangat menggemaskan. Saya senang bertemu denganmu.
Maou hanya datang ke sini untuk makan biskuit -nanoda!
Begitukah? Mereka sangat lezat, bukan. Silahkan duduk.
Umu!
Krum mengambil tempat duduknya, dan secara otomatis diputuskan bahwa kursi Shera akan ada di sebelahnya. Dia adalah sesuatu seperti walinya.
Mengikuti arus itu, Rem duduk di kursi yang tersisa.
Karena mereka dimeja bulat empat orang, banyak yang berkumpul di satu meja, Diablo dan Alicia menggunakan meja sebelah.
Sendirian bersama Alicia.
Kegugupannya menjadi lebih tinggi.
——Kalau dipikir-pikir kehidupan manusiaku akan bangkit hanya dari duduk berseberangan dengan seorang gadis cantik di rumah teh riajuu seperti ini.
Agar jantungnya berdenyut di dalam pikirannya tidak akan dirasakan, Diablo dengan sengaja bertindak tegas.
Kamu harus memesan apa pun yang kamu suka.
Terima kasih banyak, Diablo-sama. Tapi apakah itu baik-baik saja?
Alicia menunjuk pada menu yang ada di meja.

Kebetulan, ketika minum coffee diRelief, satu cangkir adalah 200 F (Furis). Bahkan di toko lain, itu tidak akan melebihi 300 F.
Di toko kelas atas ini ......
Satu cangkir coffee, Seharga 3000 F.
——HAAAHH !? Disana ada tiga nol!?
Suaranya akan keluar secara refleks.
Itu adalah jumlah uang yang pas untuk satu malam (sarapan dan satu tempat tidur) di Relief.
——Kalau dipikir-pikir dialah yang mengatur untuk bertemu di tempat seperti ini! Celes sialan, apakah dia berencana membuat kami bangkrut, Oni sialan! Witch sialan!
Wanita jahat itu menunjukkan senyuman manis.
Saya yang akan menjadi orang yang membayarnya di sini, jadi silakan memesan apa pun yang kamu suka, oke?
Apa, jadi dia adalah seorang dewi.
Diablo bergumam untungnya tidak terdengar oleh siapa pun.
Coffee yang dibawakan berbeda dari minuman yang biasanya mereka minum.
Keasamannya diperkuat, tetapi itu menjadi aksen pada rasa pahit dan membuatnya mudah diminum. Juga, yang mengejutkan, apa yang disarankan adalah orange juice. Tentu saja ada rasa manis yang berbeda dari gula.
——Luar biasa! Jika ini rasanya, ini pasti akan populer bahkan di area metropolitan!
Krum menemukan coffee-nya menjadi pahit dan tidak enak, tetapi begitu cocoa dan scone keluar, dia menjadi sangat senang.
Manis! Lezat! Ini lezat, air lumpur ini dan biskuit ini enak -noda!
Begitulah baginya, snack seperti itu semuanya adalah biskuit.
Saya sangat senang kamu menyukainya Krum-chan.
Umu, aku akan memujinya! Biskuit biasa memang enak, tapi biskuit tempat ini juga enak -noda!
Ufufu …… Apakah kamu ingin mencoba yang kedua?
 Dia terlihat seperti dia menikmatinya dengan cukup baik.
Pada saat mereka akan kembali——
Shera, Krum, dan Alicia meninggalkan toko terlebih dulu. Hanya mengambil sedikit waktu untuk membayar tagihan, Diablo, Rem, dan Celes saling bertukar kata. Sehingga para karyawan tidak dapat mendengar mereka, mereka merendahkan suara mereka.
Celes, kamu telah mendengar tentang situasinya dari Rem, kan? Krum telah kehilangan ingatannya tapi ...... dia adalah Raja Iblis. Apa yang ingin kamu lakukan?
Dia tidak ingin membuat musuh dari Gulid Magician.
Namun, dia pasti juga memiliki tanggung jawab untuk melindungi orang-orang dari Ras.
Bagaimana dia akan bergerak ?
Fufu ...... Saya tidak berpikir bahwa ada Raja Iblis seperti itu di luar sana. Untuk tidak membunuh orang dari Ras dan menyukai makanan ringan. Seseorang seperti itu tidak bisa menjadi Raja Iblis, kan ?
Senyuman ceria Celes tidak menggelapkan sama sekali.
Rem mengajukan pertanyaan, terdengar khawatir.
...... Itu, benar-benar membantu kami untuk kamu mengatakan itu, tapi ...... Celes, apakah kamu akan baik-baik saja? Kamu tidak akan dihukum?
Ini sama denganmu. Jika masalah itu menjadi publik, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, bagi saya ...... Seperti orang yang dikurung dan diambil kebebasan mereka meskipun hal-hal semacam itu tidak perlu, saya mengerti perasaan “Saya tidak menginginkan itu”, kamu tahu?
Celes adalah kunci yang mengaktifkan barrier Kota Faltra. Dia tidak dapat meninggalkan kota ini.
Itu adalah sesuatu yang dia sendiri pilih untuk dilakukan, tetapi itu adalah posisi di mana dia telah kehilangan kebebasannya.
Karena alasan itu, kata-katanya bisa dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...