Bagian 7


Ourou kembali ke bentuk burung hantu raksasa dari sosok tubuhnya yang kehilangan setengah dari tubuhnya.
...... Untuk berpikir bahwa menggunakan Summoned Beast balaka saja akan terbukti menjadi penghalang.
Cukup mengherankan, tidak ada satu pun cedera yang ditemukan pada burung hantu raksasa. Meskipun, secara kebetulan, ada kemungkinan bahwa luka tetap ada.
Diablo mengarahkanStaff of Tenmake arahnya.
Jadi kamu membuat serangan kejutan dengan bawahan-mu...... Meski mengatakan hal-hal penting seperti itu, kamu telah mengambil taktik yang licik, bukan? 
...... Jika kamu tidak ada di sini, segalanya akan berakhir dengan aku menghancurkannya dari awal. Kekuatan sihir yang luar biasa ...... Sulit untuk percaya bahwa kamu hanyalah orang dari Ras.
Aku telah mengatakan bahwa aku adalah seorang Raja Iblis. Aku pikir kamu hanya bodoh, tetapi apakah kamu juga pikun?   
Mustahil. Namun, kekuatan ini tidak normal. Aku tidak mengerti …… aku tidak mengerti …… aku tidak mengerti ……
Ourou, yang telah berubah menjadi burung hantu raksasa, mengepakkan sayapnya.
Sambil berisik meniupkan debuan tanah, dia melayang.
——Jadi dia melarikan diri.
Diablo bisa menembakkan sihir dan mengejarnya tapi ......
Dengan sekilas, dia melihat ke arah sekeliling.
Sejujurnya, jika Ourou melakukan suatu serangan area dengan sesuatu selain sihir, dia tidak akan memiliki cara lain untuk melindungi para gadis selain mengubah Summoned Beast Rem menjadi shield.
Selain itu, karena ia baru saja dihancurkan, yang memiliki tubuh terbesar,Stoneman, tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.
Edelgart juga kelihatannya terluka parah. Baru sekarang dia akhirnya bisa mengangkat tubuhnya.
Tidak perlu secara langsung memukul lawan yang mundur terpojok dan mengundang serangan balik. Selama dia tidak kehilangan siapa pun, itu sudah cukup.
Diablo menurunkan staffnya.
Hmph …… Aku kehilangan minat. Mereka yang melarikan diri itu tidak penting.
Dia mengucapkan kata-kata yang kuat.
Itu karena dia tidak berpikir itu menguntungkan untuk menunjukan kelemahan pada Ourou.
Bagaimanapun, bahkan jika dia melakukan bermain peran Raja Iblis, kebenarannya adalah dia tidak ingin melakukan pertempuran yang sebenarnya sampai mati.
Tidak peduli seberapa banyak pengetahuan atau kemampuan yang dia miliki, itu berbahaya untuk bertempur melawan seorang musuh dengan kebijaksanaan. Belum lagi, jika yang ditargetkan bukan Diablo sendiri, tetapi teman-temannya, ia sangat dibatasi dalam caranya melindungi mereka.
Ourou terbang menjauh.
Sekelilingnya telah menjadi tenang.

Shera, apakah ada Demonic Being lainnya?
U, uum ...... Aku rasa, tidak ada? Meskipun, aku terlambat menyadari sebelumnya.
Dengan keadaan sekarang, faksi lain mungkin datang juga. Perhatikan baik-baik.
Aku mengerti.
Dalam kecemasannya, Shera mencengkeram tangan Krebskrum dengan erat.
Adapun Raja Iblis si gadis kecil yang ditargetkan hidupnya, dia tampaknya tidak memiliki rasa takut dari pertempuran tadi. Dia membuat wajah yang tampak tenang.
Sebelumnya, orang yang melindungi Maou, mungkinkah itu kamu?
Eh? Itu ...... Aku kira itulah yang terjadi..
Rem mengangguk.
Dia mungkin berbicara tentang bagaimana dia bertahan melawan serangan dari Demonic Being berkepala serigala dengan Summoned Beast .
Kerja bagus -nanoda. Aku memujimu.
…… Aku penasaran, kenapa, aku melindungimu? 
Apa yang salah? Aku memujimu, jadi kamu harus dengan patuh menurunkan kepalamu -noda.
Ketika dia mengatakan itu terdengar begitu penting, Shera menegurnya.
Itu salah. Pada saat-saat seperti itu, kamu mengatakan “Terima kasih”.
Meskipun tidak ada biskuit?
Itulah yang kamu katakan ketika sesuatu yang membuat-mu senang terjadi.
Kamu orang-orang dari Ras tidak bisa dipahami -noda. Yah terserahlah, kata-kata harus sesuai dengan si penerima kalau tidak, tidak ada artinya mengatakannya.
Sangat bagus, sangat bagus.
Rem mengamati situasi, dan menunjukkan wajah bahwa dia memiliki perasaan yang rumit.
Dia telah membuat mengalahkan Krebskrum adalah tujuannya.
Meskipun Krebskrum telah membuat janji untuk tidak membunuh orang-orang dari Ras, dia tidak tahu itu akan terjadi jika ingatannya sebagai Raja Iblis akan kembali.
Meski begitu, Rem langsung melindunginya.
Kenapa dia melakukan itu? Dia tidak bisa memberikan jawaban.
Alicia tersenyum.
Rem-sama, saya yakin itu karena Anda merasa bahwa Anda ingin melindungi semua orang dari dalam hati Anda, bahwa Anda secara sespontan bergerak.
...... Itu, mungkin saja benar.
Seperti yang diharapkan, Petualang memiliki pengalaman yang berbeda. Pada saat yang penting, tubuh saya tidak dapat bergerak.
...... Saya juga. Yang bertarung adalah Summoned Beast.
Rem dan Alicia tampak tenang.
Diablo mengalihkan perhatiannya ke Edelgart.
Apakah kamu masih hidup ?
Tidak ~masalah.. Baik-baik saja.
Menatap Raja Iblis dan yang lainnya, dia menghela nafas.
...... Raja Iblis-sama telah , telah ditipu.
Itu bukan salahku, kamu tahu?
Saya, tahu. Tapi, tidak bisa setuju? Membunuh orang dari Ras , dari awal ...... Dan membawa Raja Iblis-sama ke kastil ...... Tidak bisa melakukan itu, salah Anda ?
Apa yang dia pikirkan tidak terlalu berbeda dari Ourou. Meskipun, mengingat kekuatannya sendiri dan situasinya, dia tampaknya memiliki ketenangan untuk menahan diri dari pertempuran.
Edelgart , ingin melindungi Raja Iblis-sama. Tapi, jika pergi ke kota Ras , tidak dapat mendekat.
Itu benar.
Jika hanya Krebskrum, mereka bisa mengatasinya jika mereka hanya menyembunyikan ekornya. Jika memungkinkan, akan lebih baik untuk menyembunyikan tanduknya juga.
Edelgart sangat cantik, tetapi dia memiliki mata mirip reptil yang tidak mungkin sebagai Ras dan kulit yang memiliki sisik yang muncul ke permukaan jika dilihat dari dekat. Jika dia mendekati kota dari Ras, dia akan diakui sebagai Demonic Being.
Edelgart berlutut sekali lagi.
Raja Iblis-sama …… Edelgart , tidak bisa pergi, ke kota? Akan menunggu di hutan , jadi silakan panggil kapan saja.
Umu, kamu melakukan pekerjaan yang baik -noda.
Suatu hari , silakan datang ke kastil Raja Iblis …… Adalah keinginan, dari semua Demonic Being.
Di kastil itu, bukankah Demonic Being bernama Ourou Sebelumnya dari sana juga?
I, itu ……
Maou memiliki misi makan biskuit di kota -noda. Aku tidak akan terhalangi dari ini.
...... Dimeng, erti. Jika itu adalah , Keinginan Raja Iblis-sama!
Edelgart diam-diam mengucapkan terima kasih. Ketika dia bangkit sambil terlihat seperti dia mengalami kesulitan, dia dengan cepat pergi ke arah hutan.
Meskipun mereka merasa simpati atas penampilannya dari belakang yang memiliki kesedihan yang melayang di sekitarnya, dia tidak dapat memasuki kota.
Selain itu, karena dia tampak memiliki pikiran “jika ada kesempatan, dia akan membunuh orang-orang dari Ras dan membawa Krebskrum kembali ke Kastil Raja Iblis”, mereka merasa aman karena memiliki dia di dekatnya.
Tidak dapat dihindari bahwa mereka tidak cocok.

Diablo mulai berjalan menuju kota. Rem mengikuti.
Apakah kamu baik-baik saja sekarang?
...... Jika kita diserang oleh Demonic Being, aku sekarang tidak dapat mengatakan bahwa aku akan tidak dapat berdiri. Lebih penting lagi, Diablo, kamu benar-benar luar biasa. Ourou dikatakan sebagai Demonic Being terkuat, dan lagi……   
Dia lebih ulet dari yang aku bayangkan.Dia juga memiliki kebijaksanaan. Jika dia telah menerima kekuatan sihir dari Raja Iblis, itu mungkin akan menjadi pertarungan yang sulit.
Berbaris di samping mereka, Alicia tersenyum masam.
Meski begitu, itu bukan“kekalahan” tetapi “perjuangan keras”, kah.
Tentu saja. Lagipula aku adalah Raja Iblis dari dunia lain. Tidak mungkin aku akan kalah dari seorang Demonic Being.
Shera berjalan sambil berpegangan tangan dengan Krebskrum.
Lagu biskuit
Apa-apaan itu!?
Kamu tahu, pada saat ketika berjalan sendirian di hutan pada malam hari, itu tidak menjadi menakutkan ketika kamu bernyanyi. Dan kemudian, ketika kamu bernyanyi dengan semua orang, itu menyenangkan. Bi- adalah Biskuit, Bi untuk Bikkuri (Kejutan) ♪ Su adalah Su untuk Suteki (Hebat) [1]
Bi, Bi ! Bi !
Krebskrum mengangkat suara keras dan tertawa.
Mereka meninggalkan Starfall Tower.
————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Teks asli untuk lagu: ビスケットのビ~は、ビックリのビ~ ス~はステキのス~( Bisuketto no bi ~ wa, bikkuri no bi ~♪ su ~ wa suteki no su ~♪)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...