17-15. Di Dunia yang Berubah



Ini Satou. Sama seperti bagaimana itu selama Revolusi Industri modern, sebuah perubahan cepat dalam kehidupan sosial membawa sebuah dampak besar bagi orang-orang. Orang yang rentan secara sosial harus berhati-hati untuk tidak dihancurkan oleh distorsi dalam perubahan.


"Apakah kamu tidak lelah, Satou?"

Orang yang memanggil-ku adalah Aze-san tercinta-ku, si high elf dari Hutan Boruenan.
Ketika para gadis-gadis keluar menjelajahi menara, tidak ada orang lain selain House Fairy (Brownies) di Solitary Island Palace, jadi aku mampir ke Tree House di Hutan Boruenan.

"Baru kemarin kamu pergi ke sebuah negara yang jauh untuk menghentikan perang, bukan?"
"Oh, tidak banyak itu."

Aku hanya menciptakan wall of flame super gede yang panjang untuk memisahkan medan perang sehingga mereka tidak bisa melanjutkan pertempuran, dan men-summoned roh buatan original [Griffon Riders] untuk menghentikan para flying unit.
Aku masih meratapi kenyataan bahwa ada cukup banyak korban dan membakar habis desa-desa yang terjadi sebelum aku sampai di sana.
Memulihkan desa dan ladang adalah masalah sederhana dengan sihir, tetapi tidak sesederhana itu dengan kehidupan manusia.

Aku tersesat dalam pemikiran memikirkan itu pasti yang menyebabkan Aze-san bertanya dengan cemas.

"Selain itu, hanya bisa minum teh dengan Aze-san seperti ini sangat menggembirakan bagi-ku."
"Satou"

Aze-san tersenyum lembut.
Lua-san yang duduk agak terpisah dari kami sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi karena sepertinya dia tidak punya urusan dengan-ku, aku mengabaikannya.

Dengan sebuah suara buon, sebuah teleport gate terbuka ketika aku menikmati waktu-ku sendirian dengan Aze-san.

"Kami baff(balek) ~"
"Kami kembali nanodesu!"

Dengan Tama dan Pochi memimpin, Arisa dan gadis-gadis yang telah berlatih di menara kembali.

"Master, lihat, lihat ~?"
"Pochi dan semuanya juga sampai ke level 99 nanodesu!"
"Whoa itu luar biasa, kamu bekerja sangat keras semuanya."

Mengikuti setelah Liza dan Hikaru, semua orang selain Mia telah mencapai level 99.

"Satou."

Mia yang merupakan satu-satunya di level 97 pergi untuk memeluk-ku dan kemudian menumbuk dahinya padaku.
Karena Mia, seorang elf, membutuhkan sekitar dua kali lipat jumlah dari exp yang dibutuhkan gadis-gadis lainnya untuk naik level, sepertinya dia merajuk karena dia satu-satunya yang belum mencapai level 99.

"Master."

Arisa menarik lengan-ku.

"Lihatlah title Pochi dan para gadis-gadis."
"——Title?"

Arisa membisikkan itu pada-ku.
Aku mencoba memeriksa bertanya-tanya apakah mereka punya sesuatu yang berbahaya melekat pada mereka, tetapi mereka hanya mendapat satu title baru yang Hikaru dan Liza juga dapatkan sebelumnya; [Seseorang yang Mencapai Batas Manusia].

"Selanjutnya, coba aku."

Aku memeriksa title-title Arisa seperti yang disuruh tetapi aku tidak menemukan sesuatu yang baru secara khusus.

"Tapi tidak ada yang berubah?"
"Itulah mengapa itu sebuah masalah."

Arisa mengatakannya dalam volume yang bahkan lebih rendah.

"Apa yang——"

Aku menyadari apa yang coba dikatakan Arisa saat aku akan berbicara.

Arisa tidak memiliki title itu.

Title [Seseorang yang Mencapai Batas Manusia] yang penduduk asli seperti Liza dan summoned heroes seperti Hikaru dapatkan ketika mereka mencapai level 99.
Aku pikir itu karena orang yang bereinkarnasi tidak memiliki suatu batas level, tetapi aku segera menyadari bukan itu.
Goblin Princess Yuika yang tinggal di lapisan bawah labirin, orang yang bereinkarnasi seperti Arisa, juga memiliki title yang sama dengan Liza dan yang lainnya.

Jika aku harus mencari sebuah alasan, itu akan menjadi——.

"Apakah itu karena kamu familiar-ku?"

Level-ku melampaui 99 meskipun menjadi seorang human.

"Pochi juga ingin menjadi familiar nanodesu!"
"Tama juga ~"

Tama dan Pochi yang mendengar percakapan-ku dengan Arisa melompat ke sini dengan kecepatan seperti sebuah Instantaneous Movement.

"Pochi ingin menjadi lebih kuat dan lebih kuat dan membantu Master nanodesu!"
"Tama juga!"

Keduanya melompat-lompat dengan tangan terangkat.

"Master, jika itu adalah bagaimana seseorang menembus batas level, saya juga ingin menjadi seorang familiar."
"Master, meminta penguatan lebih lanjut."

Liza dan Nana datang dari belakang Tama dan Pochi dan menyatakan keinginan mereka untuk juga menjadi familier-ku.

"Sa-saya juga merasakan hal yang sama seperti Arisa dan yang lainnya."
"Uun, aku tidak benar-benar mengharapkan kekuatan yang lebih besar untuk bertarung, tetapi menjadi familiar Satou agak menyenangkan?"
"Sama."

Lulu, Hikaru, dan Mia bergabung untuk secara aktif menuntut status familiar.

"Tunggu sebentar, semuanya. Kita tidak tahu pasti bahwa menjadi seorang familiar adalah alasan mengapa aku tidak memiliki suatu batas level."

Arisa berdiri di hadapan-ku menghadap orang lain.

"Ada hal lain yang aku ingat berbeda dari orang lain."

Semua gadis-gadis selain Tama dan Pochi tampak mengerti apa yang dia maksud.

"Nyu ~?"
"Apa yang berbeda nanodesu?"

Arisa tersenyum lembut pada Tama dan Pochi yang memiringkan kepala mereka.

"Aku mungkin telah berubah menjadi seorang demon lord sekali waktu itu."

Arisa berbicara tentang kemungkinan lain.
Setiap makhluk selain aku yang telah menembus level 99 —— [Golden Wild Boar King], [Dog Head Ancient King], dan [Demon lord Goblin] —— semuanya adalah demon lord.

"Salah ~?"
"Itu benar. Bahkan jika demon lord adalah demon lord, Arisa adalah seorang demon lord yang baik nanodesu."
"Sama dengan Shizuka ~?"
"Itu benar nanodesu! Pochi akan mengatakan itu sendiri nodesuyo."

Tama dan Pochi yang menyadari bahwa dia tidak terlalu suka membicarakan masalah itu menjadi bingung, tetapi kemudian Arisa menepuk kepala mereka dan mengatakan, Jangan khawatir tentang hal itu.

"Arisa, kita belum bisa menyimpulkan bahwa itu alasannya."

Setelah memukul kepala Tama dan Popchi dengan ringan, Liza mengatakan itu pada Arisa.

"Master, maukah Anda membiarkan saya menjadi familiar Anda?"

Dia mungkin ingin menguji apakah dia dapat menembus batas level dengan itu.

——Kata-kata itu, jujur ​​saja, aku tidak terlalu yakin apa kondisi untuk menjadi familiar-ku sendiri.

Arisa menjadi salah satunya setelah aku membuatnya minum [Nectar] ketika dia berubah menjadi seorang demon lord, namun, Chuu Fat dan sage mice lainnya serta God Bird Hisui tidak menjadi familiar-ku meskipun ras mereka berubah setelah minum Nectar. Dalam kasus lain, pahlawan Dewa Parion, Meiko pingsan sambil muntah darah.

Familiar lainnya selain Arisa, Nona Liedill dari Weasel Empire menjadi salah satunya setelah aku memberinya sebuah Blood Elixir dari dosis besar untuk menyembuhkan kehilangan anggota tubuhnya.
Tidak ada orang lain yang menjadi familiar-ku dengan dosis yang tepat dari Blood Elixir.

Dalam kedua kasus itu, sepertinya kondisinya harus disembuhkan dari sebuah kondisi kritis, tetapi karena ada kasus yang berlawanan seperti Meiko dan Hisui, aku tidak bisa mengatakan itu dengan pasti.

Oh benar, dalam kasus Hisui, tepat setelah dia menjadi God Bird ——.

> Nama Unit [Hisui] meminta afiliasi. Apakah Anda akan memberikan izin (YES/NO)

——Muncul di Log, bukan.

Bertanya-tanya apakah Hisui akan menjadi familiar-ku jika aku memilih [YES] saat itu.

"Apakah saya tidak cocok untuk menjadi familiar Master ..."
"Tidak tentu saja, bukan itu."

Sepertinya keheningan-ku membuat Liza gelisah.

"Kalau begitu!"
"Tunggu, aku tidak tahu bagaimana mengubah seseorang menjadi familiar, dan itu bukan sebuah kepastian bahwa menjadi batas level seseorang terlepas terjadi."

Aku tidak bisa membuat Liza menjadi kelinci percobaan.
Aku mungkin akan menggunakan sebuah homonculus tipe hewan kecil yang dibuat dengan alkimia sebagai subjek uji.


"Heaven Thunder."

Roh buatan gede, Behemoth melepaskan thunderstorm yang menyilaukan mata atas perintah Mia.

——DZRAAAAAAB.

Seekor << Evil Dragon Vanguard >> yang dihantam oleh lightning storm lenyap menjadi kabut ungu gelap meninggalkan kematian di belakang.

Roh buatan yang diperintahkan Mia menjadi lebih kuat dengan levelnya, bahkan seekor Evil Dragon Vanguard level 80 tidak lebih dari sebuah mob monster sebelumnya.

"Selamat, Mia. Kamu sampai ke level 98."
"Terima kasih."

Mia tersenyum senang ketika Arisa memujinya.

Level Arisa tetap di 99.
Poin exp diperlukan untuk membawa Mia dari level 97 hingga 98 jauh melebihi human, tetapi bahkan itu tidak cukup untuk menaikkan level Arisa.

"Ooh, sebuah peti harta karun! Master, tolong buka itu."

Aku membuka peti harta karun yang ditemukan Arisa dengan force magic dari suatu tempat yang jauh.
Skill Persepsi Krisis dan Trap Detection tidak bereaksi sehingga harusnya baik-baik saja, tetapi untuk berjaga-jaga.

"Sangat banyak koin emas dan perak."

Perhiasan yang tampaknya merupakan alat sihir yang dicampur di antara koin emas dan perak adalah pemandangan biasa, tetapi ada beberapa item yang tidak seperti biasanya.

"Taring."
"Disana ada juga sisik."

Disana ada taring berwarna ungu dan sisik dari Evil Dragon Vanguard.
Aku mendapatkan sisik ini dari Liza dan para gadis-gadis yang mengalahkan Evil Dragon Vanguard sebelumnya, dan Dragon Liquid yang dibuat dari sisik ini dibuat berwarna ungu, bukannya biru, Magic Liquid.
Cairan ungu itu tidak bisa digunakan untuk membuat holy arms, sebaliknya item misterius yang memancarkan aura ungu akhirnya dibangun.

Daripada [Menembus Segalanya], taring itu memiliki sebuah properti yang [Mengikis Segalanya] jika kamu mengedarkan mana menjadi satu.
Aku pikir itu bisa memiliki kegunaannya, tetapi karena korosi terus menyebar dengan berlalunya waktu, penggunaannya terbatas.

"Oh, disana ada sebuah kantong di belakang taring. Dan dengan sesuatu di dalamnya."

Arisa mengirim sebuah pandangan bertanya apakah itu berbahaya, jadi aku mengangguk setelah memeriksa dengan pembacaan AR.

Ada dua jenis permen di dalam kantong.

"Permen?"
"Tampaknya itu tidak beracun."

Menurut pembacaan AR, itu permen cola dan permen coffee.

Aku sudah memeriksanya apakah ada kutukan dan miasma, tetapi kerapatannya tidak berbeda dengan semua item drop lainnya.
Karena aku telah melepaskan Spirit Light-ku sepenuhnya untuk membantu meningkatkan level Mia, miasma seharusnya segera menyebar.

Aku membawa keduanya kembali ke Solitary Island Palace karena sudah waktunya makan malam.

"Selamat datang kembali, Satou-san."
"Master Satou."

Sera dan Core Two yang sedang menikmati Air Buah di teras terbuka di depan ruang tamu menyambut kami.
Karena ini adalah satu hari istirahat bagi anggota Silver, Sera tidak mengenakan pakaian tempurnya tetapi sebuah gaun musim panas putih yang cocok dengan iklim Solitary Island Palace.

Sedangkan untuk anggota yang tidak ada di sini, Zena-san sedang mempraktekkan sihir yang baru dipelajarinya di pantai, sementara Putri Sistina pergi keluar untuk bermain di Arsip Terlarang di kastil.
Nona Karina sedang berburu bahan makanan dengan Pochi di labirin, Liza sedang melakukan sebuah tour provinsi dengan memusnahkan monster di wilayah monster bersama dengan Black Dragon Heiron, Hikaru dan Nana mengunjungi panti asuhan, dan Lulu telah pergi ke pulau dimana sisters yang masih hidup dari Lalakie Dynasty tinggal berada, untuk menghidupkan kembali masakan ancient. Tama pasti menjadi seorang ninja lagi di suatu tempat.

"Master Satou, melaporkan bahwa Main Core menggerutu tentang kurangnya dari mangsa belakangan ini."

Core Two mengatakan sesuatu yang terdengar seperti keluhan dan gerutuan langsung dari Dungeon Core Labirin Phantasmal.

"Haruskah aku membuatnya supaya bahan makanan dijatuhkan di sana?"
"Karena area di sekitar Pulau Dejima adalah area penangkapan ikan yang kaya, Main Core mengatakan bahwa bahan makanan tidak akan efektif."

Tidak seperti kasus Labirin Selbira, sepertinya aku harus memikirkan sesuatu kali ini.

"Dimengerti. Aku akan memikirkannya nanti. Arisa, maaf."
"Oke! Serahkan saja pada Arisa-chan jika kamu menginginkan ide."

Arisa memberikan persetujuannya bahkan sebelum aku menjelaskan padanya.
Karena sepertinya dia mengerti apa yang aku coba tanyakan padanya, percakapan bergerak cepat.

"Selamat datang kembali Satou-san, Arisa-chan, Mia-chan."

Zena-san kembali dari arah area pantai.
Karena dia telah berlatih di bawah sinar matahari musim panas, keringatnya yang menetes menjadi bercahaya.

"Mwu."
"Arisa-chan, Sonic Guard!"

Arisa casting chantlessly Isolation Wall (Deracinator) tipe sinar di depan pakaian Zena-san yang telah menjadi tembus dari semua keringat.
Lagipula dia tidak perlu khawatir, aku memastikan untuk tidak melihat kulitnya yang telanjang dan pakaian dalam berwarna-warni di bawah kemeja putihnya.

"Pakaian dalam."
"Kyaa, saya minta maaf. Saya akan segera berganti."

Zena-san menghilang di dalam ruangan dengan Twinkling Motion.

"Kyaaa"

Sebuah jeritan yang mengerikan bisa terdengar bersamaan dengan suara gelas pecah.
Aku berbalik untuk melihat Sera yang telah menjatuhkan segelas air.
Tidak yakin bagaimana dia menjatuhkannya untuk membuat gaun tipisnya basah dari area payudara sampai ke bawah, menyoroti garis tubuhnya.

"Bersalah."
"Tidak akan membiarkan-muuuuuuuuu"

Arisa mengeringkan pakaian Sera dengan sihir [Freeze Dry: Clothing].
Cukup berbahaya untuk menggunakannya pada pakaian yang sedang dikenakan, aku akan membuat Arisa tahu nanti.

"Oh ya? Sudah kering semua."

Pasangan benteng yang tidak dapat ditembus, Mia dan Arisa pergi untuk memarahi Sera yang gagal mengerjainya.
Itu tidak lebih dari sekadar mengobati mata jika itu hanya kebetulan, tetapi akan menjadi buruk jika itu berubah menjadi sebuah pertempuran daya tarik jika dia melakukannya di depan anak-anak, oleh karena itu aku akan membiarkan keduanya menangani ini dan menjemput gadis-gadis lain.
Setelah semua orang hadir dan dicatat, kami juga akan mengadakan pesta lagi di Hutan Boruenan hari ini.


"Permen, sangat enak"
"Itu patah dan berderak"
"Coffee, permen, yang terbaik"

Permen baru semuanya menggelora dengan Winged Fairy Hutan Boruenan.

"Beri saya lebih"
"Maaf, hanya itu yang aku dapatkan."

Sekitar 30 potong permen habis dalam waktu singkat.

"Master, kita memiliki lebih banyak permen dari Perusahan Echigoya, jadi saya memberitahu."

Ketika Nana mengeluarkan beberapa karung dari Fairy Bag miliknya, para Winged Fairy bergegas ke arahnya dari segala arah.

"Elterina-san dan Tifaliza-san memberi kita ini. Sudah banyak dijatuhkan di menara belakangan ini, kata mereka."

Hikaru yang bersama kami memberi tahu-ku asal mula permen ini sambil menghindari para Winged Fairy.
Menurut statistik yang ditulis Tifaliza, permen ini telah jatuh dari peti harta karun Boss dan sangat jarang bahkan dari lantai bawah << Demi Goblin Vanguard >>, dimulai beberapa hari yang lalu.
Dan itu juga berlaku untuk menara di kota-kota lain, tidak hanya eksklusif untuk ibukota.

"Satou-san, tidak ada obat berbahaya di dalam, kan?"
"Ya, sejauh yang aku tahu."

Di tempat dari Aze-san yang khawatir melihat para Winged Fairy mengerumuni permen, Miko Lua-san bertanya pada-ku.
Aku belum menghapus miasma dari permen yang dibawakan Nana, tapi karena aku dan Aze-san berada di sini, itu seharusnya segera menghilang dari Spirit Light kami.

"Whoa, agak menakutkan melihat semangat ini."
"Haruskah kita melarangnya?"

Liza mengangguk mendengar gumaman Arisa.

"Nyu ~ permen yang enak ~?"
"Permen cola sangat mengembang, itu sangat menyenangkan nodesuyo?"

Sepertinya Tama dan Pochi berada di Sekte Permen.

"Apa yang lebih buruk, tanpa permen atau daging?"
"Daging!"
"Tentu saja tanpa daging nanodesu."

Tama dan Pochi langsung menjawab pertanyaan Arisa.
Pochi dan Tama memarahi Arisa, Kamu tidak boleh mengatakan sesuatu yang menyeramkan walaupun itu hanya sebuah ilustrasi nodesuyo, Buruk!



◇◇◇   Sementara itu, di suatu Tower ◇◇◇



"Whoopsie, gotcha permen."

Seorang pria dengan wajah menakutkan dengan gembira mengambil sebuah permen yang muncul di tempat dari << Demi Ogre Vanguard >> yang menghilang dan melemparkannya ke dalam mulutnya.

"Oy! Jangan makan item drop tanpa seizin-mu!"
"Eh, tidak apa-apa, itu hanya sebuah permen. Kamu menjadi lapar ketika kamu bertanggung jawab atas garis depan, tidak seperti priest yang hanya mengintai di belakang."
"Apa kata-mu? Apakah kamu mengolok-olok priest kami?"

Nadi si priest muncul di dahinya melihat si pria berwajah menakutkan tidak menunjukkan tanda penyesalan.

"Baik baik, priest-sama, permen sudah masuk ke perutnya, mari semua tenang, ngerti."

Sambil menekankan tubuh glamornya di lengan priest, si pengintai wanita mengambil sepotong permen dari jarahan dan menaruhnya di mulut si priest.

Entah dia suka hal-hal manis, atau dia menyerah pada godaan, sikap si priest melunak.

"Sepertinya saya bertingkah kekanak-kanakan. Kamu juga, berhenti sembarangan mengambil dan memakan makanan hanya karena kamu lapar. Permen itu mungkin beracun."
"Aku mengerti. Aku akan berhati-hati lain kali."

Mereka melanjutkan penjelajahan mereka setelah si wajah menakutkan menjawab dengan tatapan lemah lembut di wajahnya.

Semua orang suka permen.

Seorang gadis kecil berambut pink muncul dengan melewati dinding menara di tempat dimana para petualang berada setelah mereka pergi.

Maksud-ku, permen juga rasanya enak.
Kusu kusu, kamu benar. Permen rasanya enak.

Gadis kecil berambut pink kedua dan ketiga muncul.

Ufufu, permen itu enak.
Hati-hati dengan man ~ isan, permen manis.
Kamu tidak harus makan terlalu banyak.
Lain lagi kamu akan mendapatkan kerusakan gigi.
Ufufu, atau mungkin bahkan hal-hal yang lebih menakutkan daripada kerusakan gigi.
Tidak sabar untuk itu.
Menantikannya.

Para gadis-gadis kecil saling memandang dan tertawa, lalu mereka kembali ke dinding menara seolah-olah mereka sudah selesai dengan urusan mereka.

Ufufufufu

Gadis kecil terakhir menari-nari di lorong yang sunyi.

Akankah pahlawan membuatnya tepat waktu?

Gadis kecil yang berputar-putar menghilang ke lantai.

Kufufufufu

Tawa gadis kecil itu terus bergema selamanya di lorong yang sunyi itu.

Seolah-olah itu adalah sebuah Lonceng Pemakaman——.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...