Bagian 3

Diablo mengamati ruangan yang telah menjadi tenang.
Pintunya rusak. Engsel-engselnya terputus dan terjatuh ke dalamnya.
Dinding batu belakang yang membuat tempat tidur yang disisipkan di tengah-tengah itu runtuh bersama dengan jendela. Meskipun itu lantai dua, bagaimana mereka melakukannya. Ini adalah petunjuk tentang bagaimana kemampuan Petualang digunakan untuk hal-hal bodoh.
Batu-batu yang semula adalah dinding dan benda-benda seperti kapur dan tanah liat merah yang menjadi pengisinya telah menjadi serpihan-serpihan dan butiran-butiran dan berserakan di sekitar tempat tidur, membuat ruangan itu tampak seperti bangunan yang ditinggalkan.
——Ini kondisi yang mengerikan.
Membiarkan lawan melarikan diri cukup menjengkelkan.
Namun, dia berpikir bahwa menilai para penyerang itu patut dipuji.
Baik Sylvie Guildmaster yang berada di ruangan dan terkena bad status dari Bind menempatkan mereka pada kemungkinan besar yang tak terduga bagi mereka.
Berdasarkan pengalamannya dari game, jatuh ke dalam situasi yang tidak diperkirakan memiliki kemungkinan besar untuk terhubung dengan bubarnya party. Sementara ragu-ragu tentang cara mengatasinya, kesempatan untuk melarikan diri akan hilang.
Pelarian mereka cepat. Bahkan hanya itu yang layak untuk dipuji.
Juga, pilihannya tepat.
Mungkin karena mereka bertaruh pada kehidupan nyata mereka, pengalihan mereka untuk mundur itu cepat dan ketangkasan mereka untuk menghindari penghancuran sangat kuat.
—— Didunia ini “kematian” bukan "menurunnya poin pengalaman dan memulai kembali dari titik awal", tetapi "kematian sebenarnya".
Semakin dia memikirkannya, semakin sulit untuk menggunakan sihir serangan yang kuat.
Bahkan tanpa mendengarkan permintaan Shera, bahkan Diablo tidak mau membunuh.
Meskipun, itu tidak seperti dia tidak akan membunuh serangga atau bermaksud menjadi orang suci tanpa perlawanan. Mungkin ada saat-saat di mana dia akan mengambil nyawa jika ada permusuhan. Sederhananya, hidupnya sendiri lebih penting daripada kehidupan orang lain.
Jika itu untuk menyelamatkan seseorang yang dia kenal, bahkan meninggalkan orang asing adalah sesuatu yang akan dia lakukan.
Namun, dia benar-benar berpikir bahwa "membiarkan seseorang mati sebagai akibat dari pertarungan yang tidak dapat dihindari" dan "hanya membunuh" itu berbeda.
—— Paling tidak, aku ingin berusaha menjadi orang yang berguna.
Sementara dia memikirkan hal-hal seperti itu, sepertinya Rem dan Shera juga memulihkan indera penglihatan mereka. Dalam hal di mana itu bekerja dengan normal, waktu efek dari Flash Gun sekitar sepuluh detik.
Untuk Diablo, sebagian besar gangguan tidak berpengaruh, dan Sylvie juga memiliki wajah yang tampak tenang.
Rem mengamati ruangan dan menghela napas.
「…… Jadi mereka melarikan diri …… Maafkan aku, aku hanya menghalangi.
Apa yang kamu bicarakan? Mereka hanya menyadari bahwa keserakahan mereka yang tidak semestinya diubah ke sebagian kecil dari apa itu dan melarikan diri. Jika lalat mati atau menghilang dari jendela, tidak perlu khawatir, benarkan?
Meskipun dia menyesal atas masalah itu, Rem mengangguk.
Setelah itu, dia mengalihkan pandangannya ke arah Sylvie.
...... Aku bersyukur kamu telah membantu kami.
Yah, karena Diablo-san ada di sekitar, saya berpikir bahwa saya bisa menyerahkan semuanya kepadanya, kamu tahu? Saya berpikir bahwa saya tidak melakukan apa-apa, mereka salah paham dan berpikir bahwa itu serangan.
Shera juga mengangkat suaranya.
Terima kasih telah melindungi kami! Aku juga bersyukur!
Sylvie membusungkan dada yang rata dengan bangga.
Fufufu …… Meskipun saya terlihat seperti ini, bagaimanapun saya adalah Guildmaster. Saya punya banyak cara untuk membuat orang bengis tidak bisa bergerak. Sebaliknya, kamu bisa mengatakan itu adalah keahlian saya.
—— Aku mengerti, jadi dia menggunakan sihir bad status.
Jadi dia adalah seorang Magician tipe Support.
Mengenai MMORPG Cross Reverie, meskipun itu berguna dalam bermain Party , karena mereka akan putus asa dalam bermain di Solo, itu sangat jarang.
Itu adalah Class yang lebih berharga daripada seorang Magician tipe Recovery.
Ketika melihat lawan yang kuat, Diablo secara tidak sadar berpikir "jika itu dia, bagaimana dia akan melawan mereka" di dalam kepalanya.
Sylvie adalah seorang Grasswalker. Secara alami, ia unggul dalam Skill Hide dan AGI. Dia bergerak agar tidak ditemukan dan dapat dengan cepat menghindari mereka bahkan jika dia ditemukan. Sama seperti itu, meskipun dia memiliki defense pertahanan ringan, dia akan mengeluarkan sihir bad status.
Untuk tipe Warrior, itu adalahBind, tetapi untuk Magician seperti Diablo, apakah sihir mereka akan disegel denganSilent?
Meskipun, karena Diablo memiliki equipment pencegahan bad status, tidak ada masalah baginya.
Sihir tipe Support membuat Skill Player pengguna muncul di depan mata.
Sebagai gantinya karena sulit ditangani, ketika digunakan oleh Player hebat, mereka akan menjadi lawan yang sangat merepotkan.
Daripada menjadi “Party Play Oriented”, Magician Support lebih seperti “Party Play Exclusive”.
Jika itu digame, mereka memiliki kesan khusus riajuu dengan kemampuan komunikasi.
Dia tidak bisa membantu tetapi membiarkan kesadarannya bahwa mereka sulit untuk berurusan dengan diutamakan.
—— Ini mungkin merupakan prasangka, tetapi aku memiliki gambarannya di kepalaku bahwa orang-orang yang fortenya adalah sihir tipe Support adalah "licik bahkan jika mereka berbudi luhur".
Tidak akan ada masalah jika itu satu lawan satu, tetapi jika mereka bertarung suatu hari nanti, Sylvie akan membutuhkan perhatian khusus. Dia memutuskan untuk berhati-hati agar situasi seperti itu tidak terjadi.
Saat dia menatap Sylvie, dia dengan manis memiringkan kepalanya.
Ada apa?
Dia hendak mengalihkan pandangannya dari serangan mendadak.
—— Tidak! Raja Iblis tidak akan merasa malu hanya dengan melihat sesuatu seperti gadis kecil (seperti apa penampilannya, tapi dia mungkin orang dewasa) yang lucu dan mengalihkan pandangannya!
Dengan * Hmph *, Diablo menggerakan kepalanya ke belakang dan menganggap dirinya penting.
Jika kamu tidak mengulurkan tanganmu, mereka mungkin telah dimusnahkan dari dunia ini oleh sihirku.
Ahaha …… Itu pasti menakutkan ...... Diablo-san, kamu mengendalikan dirimu dengan sangat baik. Saya pikir keputusanmu untuk tidak membunuh mereka itu bagus, kamu tahu ?
Aku tidak melakukan sesuatu seperti mengendalikan diri. Karena sepertinya kamu akan melakukan sesuatu, aku hanya melihatnya.
Itu bohong.
Dia telah melupakan penampilan Sylvie.
Perbedaan sekitar Skill Hide dengan di game sangat besar.
Selain itu, memiliki sekutu adalah sesuatu yang dia tidak bisa terbiasa.
Sylvie mengangkat bahunya.
Meskipun itu akan berakhir sebagai pembelaan diri yang sah bahkan jika kamu membunuh mereka......  Jika kamu membunuh seseorang dari Ras didalam kota menggunakan sihir, saya pikir kamu masih akan menerima penyelidikan. Dan selama waktu itu, kamu tidak akan bisa melindungi Shera-chan. Tidak akan ada artinya setelah itu bahkan jika kamu dibebaskan, benarkan?
Aku tidak punya niat untuk pergi bersama dengan sesuatu seperti penyelidikan.
U-n, tetapi lawannya ksatria lokal di bawah kendali langsung tuan feodal atau ksatria negara di bawah kendali langsung raja. Jika kamu menentang mereka, kamu akan menjadi buronan, kamu tahu? Jangankan Kota Faltra, kamu akan kehilangan tempat di seluruh Kerajaan Lifelia. Menjalani kehidupan seperti pengembara di mana kamu tidak dapat menggunakan penginapan atau toko, itu mungkin baik-baik saja untukmu, Diablo-san, tapi saya yakin itu akan menjadi kejam untuk Rem-san dan Shera-chan.
Dia tidak bisa menyangkal itu. 
——Aku mengerti. Meskipun itu seperti, jika aku membunuhnya, itu akan dianggap sebagai PK (Player Kill).
Didalam MMORPG Cross Reverie, ada sistem yang disebut PK.
Apakah itu di lapangan atau di kota, jika seseorang membunuh player lain (bahkan jika itu adalah miss operasi), didalam game, mereka akan dikejar sebagai penjahat.
Nama mereka akan ditampilkan dalam warna merah dan jika mereka memasuki kota, ksatria yang kuat akan muncul dan menebasnya dengan satu serangan. Bounty akan ditempatkan oleh negara dan mereka akan berada di posisi di mana mereka akan ditargetkan oleh palyer lain, seolah-olah mereka telah menjadi monster.
Tampaknya bahkan di dunia ini, mereka akan diperlakukan sama.
Diablo telah menangani pertempuran pribadi, tetapi dia tidak pernah melakukan PK.
Di Cross Reverie, sistem pertandingan yang disebut PvP —— Player versus Player telah diimplementasikan.
Pertempuran bisa dilakukan di dungeon yang dibuat khusus diruangan Player.
Biasanya satu lawan satu, tetapi jika persetujuan diberikan, bisa juga ada situasi di mana itu adalah satu lawan enam.
Dalam hal apapun, dengan "pertandingan" berdasarkan kesepakatan, pihak yang kalah akan memiliki uang dan barang yang diambil serta tidak ada risiko kematian.
Jika seseorang menang, hasilnya akan menyebar dan poin pengalaman mereka akan meningkat secara drastis.
Untuk saat ini, ia memutuskan untuk menghindari PvP.
—— Tidak menggunakan sihir serangan pada penyerang mungkin sebenarnya adalah permainan yang luar biasa bagus ?
Mengetahui bahwa dia telah menyelesaikan pilihan terakhir pada titik ini, detak jantungnya semakin cepat.
Namun, karena Raja Iblis tidak akan membiarkan jantungnya berdetak, dia melanjutkan sikapnya seolah-olah itu tidak penting.
Hmph …… Jadi itu berarti orang-orang seperti mereka dari sebelumnya akan datang menyerang.
Mungkin. Itu sebabnya saya mengusulkan ide menyiapkan ruangan untukmu di Guild Petualang tetapi —— Kalau dipikir-pikir, Diablo-san, bukankah kamu akan mengatakan sesuatu beberapa saat yang lalu?
Itu benar.
Karena para penyerang, pikirannya tentang itu benar-benar berhenti.
Dasar dari quest penangkapan adalah pengumpulan informasi.
Dan kemudian, berbicara tentang salah satu "orang yang paling mungkin memiliki informasi, dan mungkin untuk melakukan percakapan dengannya", itu adalah ......
Sylvie, setelah ini, aku akan berbicara dengan tuan feodal.
U-n ...... Apakah kamu bersunggu-sungguhan ?
Sepertinya dia telah mengantisipasi apa yang akan diminta Diablo.
Jika itu adalah seseorang yang sedikit terbiasa dengan quest, itu mungkin pemikiran wajar.
Meskipun, jika kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan mengatarku ke sana, aku akan pergi sendirian.
Haa ...... Diablo-san, saya pikir bahwa keinginanmu itu wajar ...... Tapi ada sesuatu yang mengusik saya cuman sedikit ...... Kamu, bagaimana saya harus mengatakan ini, kamu tidak menggunakan hal-hal seperti kata-kata penghormatan, apakah itu benar?
Sebaliknya, aku menggunakan kata-kata penghormatan terhadap karyawan toko serba ada, kamu tahu?
Tidak mungkin seorang Raja Iblis akan mengatakan hal seperti itu.
Terutama saat ini dia perlu membuat mereka berpikir "mereka akan lebih dirugikan jika mereka melawan Diablo daripada berperang dengan Kerajaan Greenwood". tidak mungkin dia bisa dengan sopan berbicara dengan kata-kata penghormatan.
Tapi, dia akan terganggu jika dia tidak dapat mendengar beberapa informasi.
Itu tidak bisa dihindari.
Hmph …… Aku berpikir bahwa aku akan bertemu dengannya sendirian tapi ...... Jika kamu mengatakan bahwa kamu menolaknya, maka, ini akan menarik. Aku akan pergi membakar tanahnya. Aku yakin bahwa perhatian tuan feodal akan muncul ... Kukuku.  
Waaa, tunggu, tunggu! Saya tidak mengatakan bahwa saya menolaknya, kamu tahu !? Ah ~, ya ampun, bahkan saya tidak berhubungan dengan baik dengan tuan feodal …… Saya akan mengantarmu ke sana. Itu karena saya pikir dia ingin bertemu denganmu.
Diablo merasa lega dalam pikirannya.
Bagaimanapun, jika dia bisa bertemu dengannya, dia bisa mendapatkan beberapa informasi. Lagi pula, bagi tuan feodal, perang adalah sesuatu yang tidak diinginkannya.
Menyembunyikan pikirannya seperti itu, Diablo dengan besar hati mengangguk.
Aku mengizinkannya, kamu harus membawaku ke sana.
Rem menepis debu yang ada di bajunya.
「…… Ini seharusnya sudah jelas tapi aku juga ikut.
Ah, aku juga ikut!
Ketika Shera membuang selimutnya, dia secara terbuka memiliki sosok yang sebagian besarnya telanjang.
Rem mengerutkan kening.
「…… Pergi ganti bajumu, bodoh Shera.
Au !? A, aku tidak akan pergi ke rumah tuan feodal dengan penampilan seperti ini, kamu tahu !?
...... Jangankan dirimu, kamu akan menarik perhatian jika kamu keluar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...