Bagian 7

Masih terlihat dari kereta yang menjauh, dia diam berdiri.
Orang-orang di sekitarnya melewatinya, mengalihkan pandangan mereka ke arahnya, dan kemudian pergi.
——Apa yang baru saja terjadi?
Dia tidak tahu.
Berbagai pemikiran yang ada di dalam kepalanya menghilang.
Hanya berapa saat, dia tetap seperti itu. Dia dipanggil oleh Rem dan Alicia. Mereka berdua sepertinya telah kembali.
Rem memiringkan kepalanya.
...... Aku tidak berpikir bahwa aku akan bertemu denganmu ...... Aku khawatir karena apakah aku terlambat? Ayo beritahu Shera dan makan siang. Kalian belum makan siang, kan ?  
Alicia tersenyum lembut.
Meskipun, telah melalui bencana seperti itu, akan lebih bagus jika Shera-sama makan di depan kita dan menjadi energik.
「…… Itu mungkin benar tapi.
Diablo, dengan pertanyaan berputar-putar di kepalanya, memberi tahu mereka dengan suara seperti mesin.
Shera, kembali ke Kerajaan Greenwood.
Rem dan Alicia membuka mata mereka lebar-lebar.
「…… !?
Ap …… !?
Mereka berdua, meskipun mereka mencoba mengatakan sesuatu, kata-kata mereka sepertinya tidak keluar.
Sepertinya mereka sangat terkejut.
Alicia membuat wajah lemah lembut.
Um, Diablo-sama, bukan berarti saya meragukan kata-kata Anda, tetapi apakah itu benar-benar kebenaran? Bagi saya, itu sangat sulit dipercaya.
「…… Ya …… Aku juga tidak tahu, apa jenis perubahan kondisi mental yang dia miliki. Aku baru saja melihatnya beberapa saat yang lalu.  
Dia melihat ke arah yang ditinggalkan kereta.
Rem mendekat ke Diablo.
Apakah kamu mengatakan sesuatu kepada Shera !? Sesuatu yang, um, membuatnya tidak ingin tinggal di sini !?
Tidak ...... Hari ini, yang aku lakukan hanyalah membuat potion ...... Tapi, mungkin ada sesuatu yang dia tidak sukai. Itu adalah sesuatu yang sering terjadi.  
T, tidak mungkin, mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sering terjadi! Ayo kejar dia!
Kita tidak bisa mengejar mereka. Shera pergi dengan kereta. Itu benar, seolah-olah, mereka telah mengaturnya untuk bertemu, Kiira sedang menunggunya…. Apakah Shera berencana melakukan ini, sejak dia berbicara begitu saja dengan orang itu? Aku tidak benar-benar tahu.
Itu adalah nada yang bukan milik Diablo, tetapi dia tidak memiliki energi untuk memperhatikan hal itu.
Dia membalikkan punggungnya ke arah keduanya, dan menuju ke penginapan.
Rem bertanya padanya.
……Apa yang akan kamu lakukan?
Tidur.
Dia pergi ke penginapan.
Dia telah mendengar suara Rem di belakangnya, tetapi——mengabaikannya, Diablo kembali ke kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...