Bagian 9

Ketika mereka meninggalkan ruangan, Alicia sedang menunggu di koridor.
Diablo membawa War Scythe di pundaknya, dan mencoba menyilangkan lengannya. The Staff of Tenmadan potion berada di kantongnya.
Alicia berbicara dengan suara yang kaku.
Diablo-sama, saya percaya ini mungkin cukup kasar, tapi saya memiliki kesempatan untuk mendengarkan pembicaraan Anda.
Dan terus ?
Saya mengerti perasaan Anda dengan cukup baik. Namun, Putri Shera telah menyatakan keputusannya sendiri dan telah meninggalkan Kota Faltra. Meskipun Anda mungkin hanya akan bertemu dengannya, ia adalah Putri dari sebuah negeri ...... kita tidak boleh membiarkan ini menjadi pemicu perang!
Hohou, hanya akan bertemu dengannya ?
Diablo-sama, tindakan Anda, ada kemungkinan bahwa mereka akan diperlakukan sebagai penjahat oleh kedua negara Human dan Elf!
Suara Alicia putus asa.
Pada saat ini, kelompok Diablo akan menjadi penjahat. Dia mungkin mencoba membuat mereka berhenti pergi.
Namun, Diablo menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Shera mungkin dikendalikan dengan sihir, kamu tahu.
It, itu …… Jika Anda mampu membuktikannya…… Bahkan jika mereka adalah kepala negara, mereka mungkin tidak akan bisa lolos dari kebohongan. Namun, bahkan dengan itu, Diablo-sama, apakah Anda akan dituduh melakukan kejahatan atau tidak…… !!
Bukan itu, Alicia.
Eh?
Jika dia dikendalikan dengan sihir, ada seseorang yang berpikir untuk mencoba membebaskannya dari itu.
Alicia melihat Rem.
Sambil menjaga bibirnya saling menempel, Rem mengangguk.
……Maafkan saya. Saya akan pergi untuk membangunkan Shera.
T, tidak mungkin! Apakah Anda mencoba untuk membuat musuh dari Human, para Elf……Tidak, seluruh dunia !?
Itu adalah suara yang panik.
Diablo mengutarakan senyuman jahat.
Alicia, kamu pikir aku ini siapa? Aku akan melakukan hal-hal yang aku inginkan dan pergi ke tempat yang ingin aku lihat. Tidak ada yang bisa menghentikanku.   
Namun ...... Jika Anda pergi ke tempat para Elf berada, Tuan Feudal pasti akan memperhatikan. Jika dia merasakan kerugian dari ini, saya percaya kemungkinan dia akan membawa tentara cukup tinggi.
——Kalau dipikir-pikir, kami berada di bawah pengawasan Tuan Feudal.
Dia tidak dapat merasakan penampilan atau kehadiran mereka. Bahkan jika itu hanya kualitas pengawasan, dia mengerti bahwa pasukan Galford disempurnakan ke tingkat yang tinggi.
Namun, perasaannya sudah tetap.
Hmph …… Jika mereka akan menghalangiku, itu hanya akan berubah menjadi aku membakar pasukan Tuan Feudal terlebih dahulu.
Alicia terhuyung.
Dia mengulangi kata-kata “Ini tidak bisa dipercaya”.
Rem-san, apakah Anda benar-benar baik-baik saja dengan itu !? Anda akan kehilangan pencapaian Anda sebagai Petualang dan mata pencaharian Anda di kota, Anda tahu?
「…… Itu karena, saya juga akan merasa tidak enak jika saya tidak memastikan perasaan Shera yang sebenarnya. Saya tidak percaya bahwa perkataanya adalah kebohongan ...... Tapi, jika perkataanya dikendalikan karena sihir, maka saya ingin menolongnya. Erm ...... Tidak ditolong oleh siapa pun, menyakitkan.  
Kami akan pergi. Jika kamu mengatakan kamu akan menghentikan kami, aku akan menjadi lawanmu, tetapi karena kami sedang terburu-buru, jangan berharap aku akan bersikap lunak padamu.
Meninggalkan Alicia di belakang, Diablo memimpin Rem menyusuri koridor.
Alicia berjalan di depan mereka.
——Apakah dia berencana untuk bertarung !?
Dalam hal ini, bisakah Anda mengizinkan saya untuk menemani Anda ?
Apa? Sama denganmu, apakah kamu gila ?
Rem buru-buru menghentikannya.
...... Apa yang kamu katakan, Alicia !? Posisi antara kamu dan kami berbeda. Kami awalnya Petualang yang tidak bergantung pada negara. Namun, menyisihkan posisimu sebagai Ksatria Negara, itu hanya gila!
Mulai sekarang, kelompok Diablo mungkin akan menjadi penjahat. Itu karena mereka menganggap Shera sebagai teman berharga mereka. Itu karena mereka percaya padanya.
Namun, Alicia memiliki hubungan karena baru saja bertemu dengannya. Dia tidak memiliki kewajiban atau ikatan padanya.
Alicia menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan
Bukannya saya ingin menjadi seorang Ksatria Negara, saya hanya ingin membantu orang-orang yang berada dalam kesulitan. Tentang Shera-sama, saya tentu tidak puas dengan situasinya. Selain itu, saya berpikir bahwa saya juga tidak bisa meninggalkan Anda begitu saja, Rem-sama.
...... Kamu mengatakan itu sebelumnya, bukankah begitu. Namun, tidak ada cukup keuntungan untukmu membuang posisi itu, kamu tahu?
Jika itu masalahnya, saya mempertanyakan apakah itu cukup untuk mengesampingkan mata pencaharian seseorang sebagai Petualang?
……Saya mengerti. Saya tidak punya kata-kata untuk membalas. Jika Diablo mengatakan bahwa itu baik-baik saja, maka saya tidak bisa menghentikan kamu.
Dia khawatir.
Petualang awalnya mengambil kehidupan satu hari pada suatu waktu, dan juga akan memiliki waktu di mana mereka akan menghabiskan beberapa hari di dungeon.
Namun, apakah benar-benar baik-baik saja untuk menghilangkan Ksatria Negara Alicia, yang tidak terlalu dekat dengan Shera, dalam semua ini?
——Tidak, dalam segala hal, menemukan nilai dari sesuatu, adalah sesuatu yang hanya diketahui oleh orang itu sendiri.
Jika dia ingin mengutamakan menolong Shera karena posisinya sebagai Ksatria Negara, maka perasaan itu tidak berbeda dengan perasaan kelompok Diablo dan merupakan sesuatu yang harus mereka syukuri.
Alicia, aku akan menanyakan hal yang sama, apakah kamu benar-benar tidak akan menyesali ini?
Dia mengangguk dengan ekspresi serius.
Tentu saja. Selain itu …… ini mungkin tidak sopan tapi bukankah Anda berdua tidak punya waktu untuk menemukan di mana tentara Kerajaan Greenwood berada? Saya telah mendengar secara lengkap tentang lokasi di mana pasukan Pangeran Kiira berada.
Hou? Apakah itu dari Tuan Feudal?
Ya. Bagaimana dengan itu? Saya tidak percaya ada kerugian dalam membawa saya bersama Anda, Anda tahu?
Tentu saja, dia akan sangat membantu.
Dia tidak peduli dengan Kiira, tetapi Shera mungkin berada di lokasi yang sama.
Berjalan berkeliling dan mencari di hutanKohigashiterasa sakit.
Karena itu, karena Shera mungkin ada di sana, dia tidak bisa hanya mengeluarkan kekuatan api besar ke dalamnya.
Ini akan memakan waktu, dan jika Shera akan dibawa ke wilayah Kerajaan Greenwood, hal itu akan menjadi lebih merepotkan.
Berdasarkan kepribadian Kiira, Diablo berpikir bahwa Kiira mungkin akan keluar jika dia dengan jelas memprovokasi dia, tetapi ...... mereka akan sangat terbantu jika mereka tahu lokasi pasukannya.
Hmph …… Kamu tidak perlu membantu adalah apa yang akan aku katakan tetapi …… Kamu secara mengejutkan memiliki kepribadian yang menghilangkan usaha.
Ya, saya sering mendengarkan itu.
Rem meraih tangan Alicia.
Alicia! Terima kasih banyak!
...... Tidak masalah, mari lakukan yang terbaik dan selamatkan Shera-sama. Tidak ada kesalahan bahwa dia pasti menderita dikendalikan oleh sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...