Bagian 8

Perbatasan Distrik Selatan Kota Faltra dan Distrik Barat ——
Teman-teman Petualang Emil menahan empat penyerang.
Mereka juga mengamankan kereta yang disiapkan para penyerang dan sekarang bersiap untuk mengawal mereka.
Entah bagaimana rekan-rekannya berada di dekat atau alat pengikat dan keterampilan menahan diri, seolah-olah mereka sudah siap untuk menangkap seseorang.
Diablo mengajukan pertanyaan kepada Emil.
Kamu beruntung saat lewat, bukan? Apakah itu suatu kebetulan?
Itu bukan suatu kebetulan, sahabatku. Aku mengetahui keberadaan wanita yang dalam masalah dengan bau!
Rem dan Shera mengambil tiga langkah darinya.
Hanya Alicia yang menunjukkan senyuman, meskipun dia berbaris dengan Diablo.
Diablo menghela nafas.
Jangan melakukan apa pun yang akan membuatmu ditangkap oleh Ksatria Negara, mengerti?
T, tentu saja, itu hanya lelucon! Sebenarnya, aku mendengar bahwa Bounty telah dibuat untuk Shera-chan oleh Pangeran Kiira di Guild Petualang.
Dia benar-benar melakukan sesuatu yang bodoh.
Sesuatu seperti penculikan adalah kejahatan tetapi ....... Bounty itu adalah seratus juta F. Ini jumlah uang yang keterlaluan. Dan juga, berpikir bahwa ini akan menimbulkan masalah, aku mencari Shera-chan bersama dengan rekanku.
Hohou? Dengan kata lain ...... Kamu juga mengincar Bounty Shera, kan ?
Tidak mungkin aku melakukan itu! Aku sekutu wanita. Aku benar-benar tidak akan mengizinkan sesuatu yang membuat Shera-chan sedih! Itu untuk melindungi Shera-chan dari orang-orang bodoh!
Jadi itulah alasannya.
Mengenai Emil, mungkin baik-baik saja mempercayainya.
Dia adalah seorang pria yang mengutamakan melindungi wanita di atas hidupnya sendiri.
Diablo mengangguk.
Itu pekerjaan luar biasa.
Fufu …… Bagiku, aku mencoba melakukan ini sebagai ucapan terima kasih atas bantuanmu tempo hari. Potion itu luar biasa. Lagi pula, di atas penyembuhan semua lukaku saat itu dan di sana, aku memiliki energi yang cukup untuk membuatku tidak merasa ngantuk selama tiga hari-tiga malam.   
Apa yang Diablo berikan kepada Emil adalah salah satu Potion kelas tertinggi yang menghilangkan Bad Status untuk jumlah waktu yang singkat sebagai tambahan untuk memulihkan HP sepenuhnya dan meningkatkan parameter. Bagaimana dia baik-baik saja tanpa tidur mungkin karena itu, didalam game,Sleepadalah salah satu Bad Status.
Padahal, ia merasa bahwa begadang semalaman selama tiga hari tiga malam ternyata tidak baik untuk tubuh.
Juga, sepertinya jumlah waktu yang tetap di dunia ini jauh lebih lama daripada di dalam game.
Dalam Hal Potion yang dia berikan kepada Emil, paling tidak, seharusnya berguna selama sekitar tiga menit. Untuk berpikir bahwa itu berlanjut selama tiga hari.
—— Ketika dibandingkan di game, tampaknya didunia ini memiliki lebih banyak kesulitan mengumpulkan bahan. Apakah itu menyeimbangkan semuanya dengan membuat efek yang jauh lebih besar?
Ada kebutuhan untuk memverifikasi ini.
Salah satu teman Emil melaporkan bahwa mereka telah menyelesaikan persiapan untuk pengawalan. Tampak seperti seorang anak laki-laki yang mengenakan jubah putih.
Aku kira sudah waktunya untuk membawa mereka pergi.
Apa yang kamu rencanakan dengan orang-orang itu? Meskipun itu hanya upaya penculikan. Ada seorang Ksatria Negara di sini, kamu tahu?
Alicia mengangguk.
Emil menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Orang-orang tidak akan berubah dengan denda dan tenaga kerja. Serahkan saja orang-orang itu padaku. Orang-orang yang membuat wanita menangis harus menghilang dari dunia ini.
Apakah kamu akan membunuh mereka?
Kamu benar-benar mengatakan beberapa hal yang mengerikan, bukan ...... Sehubungan dengan bagaimana wanita harus diperlakukan dengan hati-hati, aku akan secara ketat memasukkan ajaran-ajaran itu ke dalamnya sampai mereka memahaminya dari lubuk hati mereka! Sampai mereka menjadi warga negara yang baik yang tidak akan pernah membuat kesalahan dengan menculik wanita lagi!
Hmph …… Dalam hal ini, itu akan menjadi penyiksaan yang lebih buruk daripada dibakar oleh api penyucian. Aku mengizinkannya, eksekusi mereka sesukamu.
Meskipun ini bukan eksekusi, itu mengajarkan mereka tentang cinta! Baiklah, aku akan pergi tapi ...... Orang-orang ini bukan satu-satunya yang tertarik oleh Bounty itu. Berhati-hati dalam perjalananmu.
Shera bergegas mendekatinya.
Emil, terima kasih!
Tidak apa-apa, aku senang kamu aman. Dan tolong jangan salah paham, Petualang dari kota ini adalah sekutumu, oke?
Ya, untuk semuanya juga, terima kasih!
Rem membungkuk.
...... Termasuk bagaimana kamu melindungiku dari Demonic Being beberapa hari yang lalu ...... Aku salah paham tentang beberapa hal tentangmu, Emil.
Alicia memberi hormat.
Target yang seharusnya saya lindungi hampir diculik. Saya benar-benar berterima kasih.
Emil tersenyum menunjukkan giginya yang putih.
Fufu, tidak perlu berterima kasih! Ya ampun, sekali lagi sepertinya aku telah memikat wanita! Aku juga orang yang cukup berdosa!
Sambil membuat tawa keras, dia menuju ke teman-temannya.
Bagaimana Rem dan ekspresi wajah orang lain meredup dari kata-kata terakhirnya adalah fakta yang tidak dia ketahui.
Shera sedikit memiringkan kepalanya.
Meskipun aku berpikir bahwa Emil adalah orang yang baik, aku tidak tertarik, kamu tahu? Apakah ada yang lain?
...... Dia bukan orang jahat tapi ...... jika mungkin, dia adalah orang yang tidak ingin aku libatkan terlalu dalam.
Rem menghela nafas.
Alicia bergumam.
Haa …… Inilah mengapa pria begitu......
Itu adalah evaluasi yang cukup keras.
—— Yah, sesuatu seperti seorang gadis jatuh cinta padamu hanya karena kamu menyelamatkan mereka hanyalah ilusi.
Dia berpikir bahwa seorang gadis yang sedang jatuh cinta adalah sesuatu yang hanya ada di game dan anime. Dia belum pernah melihatnya di kehidupan nyata.
Berkata “oh, itu benar”, Diablo memanggil Shera.
Ada apa, Diablo?
Jangan menjauh dariku. Tetap di sisiku.
Eh? Apakah itu baik-baik saja?
Akan sangat merepotkan jika kamu diculik lagi.
Tangan …… Tanganmu ......
Nn?
Apakah baik-baik saja …… jika aku, memegang tanganmu?
Aku mengerti. Bahkan jika banyak kerumunan orang-orang, jika kita seperti ini, akan sulit menculikmu. Meskipun, ada kemungkinan ditargetkan oleh lawan yang akan mencoba untuk menebas lenganku dalam satu pukulan ......
Hiiii !?
Shera dengan erat memeluk lengan kirinya.
* Gyuu gyuu *, payudaranya menekannya.
Lengan Diablo terkubur di antara dua tonjolan lembutnya. Suhu tubuhnya ditransmisikan kepadanya.
Uu ……
U, um ...... Aku berterima kasih, karena kamu menyelamatkanku sebelumnya, kamu tahu?
Yang menyelamatkanmu adalah Emil, bukan.
Tapi, yang mengalahkan rekan-rekan orang itu adalah Diablo, kan? Juga, kamu langsung menyusul kami. Meskipun aku benar-benar ketakutan …… Aku pikir "Ahh, jika orang ini, aku pasti akan diselamatkan" dan merasa lega.   
...... Jangan merasa lega sebelum kamu diselamatkan. Kamu terlalu optimis.
Ehehe ……
* Gui gui *, Shera menekan payudaranya lebih banyak lagi.
Sulit untuk berjalan.
Maksudku, itu akan berbahaya jika kita berpisah, benarkan ~?
Tetapi tetap saja……
Pikirannya yang sebenarnya adalah Tolong hentikan memasukkan lenganku ke dalam payudara besar itu. Pikiranku terasa seperti akan hancur. .
Saat mereka berjalan, mereka tampak seperti secara bertahap terseret ke sisi kanan.
Di sisi kanan——
Kali ini, Rem mendekati bahunya.
Meskipun, karena dia memegangTrial-Make Great War Scythedi tangan kanannya, dia tidak mencoba untuk memegang lengannya.
Bahunya tersentuh.
* Jii *, dia menatapnya dengan mata terbalik.
……Aku terkejut. Kamu benar-benar sangat cepat.
Nn? Ahh, sesuatu seperti itu wajar saja.
...... Meskipun aku berpikir bahwa Petualang yang menyerang cukup berpengalaman, kamu membuat mereka kewalahan dalam kekuatan fisik dan kecepatan ...... Untuk memiliki kekuatan seperti itu bahkan tanpa menggunakan sihir ...... Seperti yang diharapkan darimu.
Aku bukan Magician, tapi Raja Iblis.
……Iya.
Rem menatapnya dengan mata yang tampak berkilauan.
Sepertinya dia mempercayainya.
Karena dia akan seperti Emil jika dia terbawa suasana dan melakukan sesuatu yang akan membuatnya berkata pada dirinya sendiri “Kamu pergi dan mengangkat keagunganmu sebagai Raja Iblis, bukan!”, Diablo menutup mulutnya.
—— Itu tidak ada hubungannya dengan menjadi Raja Iblis.
Itu hanyalah hasil dari perbedaan level mereka.
Jika dia memiliki perbedaan kekuatan dengan tipe Warrior dengan level yang sama, dia tidak akan bisa menang apa pun yang dia lakukan.
STR Demon itu rendah. AGI mereka juga rendah.
Dengan equipment yang sangat rare dan berkekuatan tinggi yang dikenal sebagaiThe Hollow of Jet Black, parameternya dinaikkan, tetapi meskipun demikian, itu hanya kira-kira sama dengan level 60 Warrior.
Dengan penampilan luar dari armor dan senjata baru Emil, dia ingat penampilan mereka. Ketika dia melakukan perhitungan, mereka hampir sama. Jika mereka memilikiMartial Artssebanding dengan itu, lawan mungkin benar-benar memiliki keuntungan.
—— Juga, ada perbedaan dalam pengalaman dengan pertarungan pribadi.
Seseorang tidak dapat menang hanya dengan memiliki kemampuan tinggi. Tentunya, jika itu melawan lawan yang melatih Skill Player mereka, ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi pertarungan dekat.
Jika lawan dari tingkat itu muncul, dia mungkin harus menggunakan sihir. Akan sangat bodoh jika dia kalah karena menahan diri.
Di sisi kanan Rem, Alicia berbaris bersama mereka. Karena lalu lintas pejalan kaki telah berkurang, mereka memiliki cukup ruang untuk berjalan bersama.
Diablo-sama …… Saya benar-benar minta maaf sebelumnya …… ​​Tidak mengetahui serangan dari belakang meskipun bertindak sebagai penjaga belakang ...... Saya benar-benar meminta maaf ……
Kamu salahpaham akan sesuatu.
Eh?
Jangan sombong dan berpikir bahwa semua orang membutuhkan bantuanmu darimu. Aku adalah Raja Iblis Diablo ...... Tidak pernah aku berpikir bahwa aku menginginkan bantuanmu.
Kenyataannya, jika itu bukan karena ketangkasan cepat Alicia, penyerang Dwarf dan Pantherian mungkin lolos.
Dengan gerakannya itu, dia bisa mengatakan bahwa pedang di pinggangnya bukan hanya untuk hiasan.
Namun, jika dia terus "berusaha menjadi berguna", dia akan kelelahan.
"Pekerja keras" adalah musuh alami "orang malas". Kebencian akan dirinya sendiri akan meningkat, dan energinya terus berkurang.
Akan baik-baik saja jika dia dengan patuh mengenalinya seperti Rem, atau jika dia bergantung padanya seperti Shera, tapi ketika dia akan diberi tahuAku akan bekerja lebih kerasoleh Alicia, dia ingin meninggalkan segalanya padanya dan tidur di rumah.
Alicia, yang kemungkinan besar tidak memiliki apa-apa selain putaran seperti itu, tidak ada mentalitas yang baik di sekitarnya sampai sekarang, membuat wajah bingung.
「…… Da ...... Dalam hal itu, apa yang harus saya lakukan agar bisa berguna bagi Anda, Diablo-sama?
Apakah kamu salah satu dari mereka? Apakah kamu tipe orang yang berpikir bahwa orang yang tidak berguna harus mati?
Eh !? I, itu tidak ...... itu tidak benar sama sekali!
Tanpa diduga, dia membantah keras.
Itu mungkin kebiasan karena melindungi yang lemah adalah tugas dari Ksatria Negara.
Dalam hal itu ...... Bahkan jika kamu sendiri tidak berguna, kamu harus memaafkan dirimu sendiri ...... Jika kamu ingin menemani kami, lakukan sesukamu. Jika kamu melakukannya, kamu tidak perlu mencoba memberikan hasil.
B, baik ……
Dia berharap bahwa Alicia akan rileks, tetapi karena dia adalah pembicara yang buruk seperti biasa, wajahnya menjadi pucat.
Apakah ini terlalu sulit untuk seorang siswa kehormatan yang selalu bekerja keras sampai sekarang?
Namun, untuk Diablo, karena dia melakukan yang terbaik dengan langkahnya sendiri, dengan dia bekerja sangat keras sehingga seperti dia menantang batasan kemanusiaan tepat di sampingnya, yang ditunjukkan itu ...... sejujurnya, itu berat.
Agar dia mempertahankan konsentrasinya pada quest ini, dia ingin meminta Alicia untuk sedikit lebih lambat berbicara dan berperilaku.
Dia tidak tahu apakah dia benar-benar menyampaikan pikirannya tetapi ......
Alicia mengangguk.
Saya mengerti. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memaafkan diri saya sendiri bahkan jika saya tidak berguna.

Itu tidak bagus ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...