Ini Satou. Aku ingat pernah membaca kalimat [Praktik Umum Internasional untuk tidak pernah membuat kesepakatan dengan teroris] dari manga.
Untungnya, aku belum pernah dalam situasi semacam itu, tetapi bahkan jika aku mendapati diri-ku ke yang itu, aku yakin bahwa aku tidak akan mengambil tindakan yang optimal. Aku ingin melemparkan semua tanggung jawab kepada para petinggi yang menjalankan negara.



"Seorang demon lord telah muncul di ibukota Saga Empire!"
"Ibukota lama Saga Empire telah benar-benar dilalap flame!"

Hikaru dan brownie berseragam pilot keduanya berteriak bersamaan.
Ketakutan-ku bahwa [Saga Empire telah runtuh] tidak berdasar, tetapi ini masih merupakan situasi yang kami dapati di sini.

"Seorang demon lord dan kebakaran di seluruh kota, ya——"

Si dalang mungkin telah memulai skema mereka.

"Master, biarkan kami mengurus demon lord! Kami akan menghancurkan umpan yang sangat jelas ini!"
"Satou, aku akan pergi dengan Arisa dan gadis-gadis kali ini. Aku sudah meminta Ten-chan untuk melindungi ibukota kerajaan."

Benar, menyelamatkan seluruh kota yang telah tenggelam dalam flame, dan orang yang menderita luka bakar lebih cocok untuk sihirku.

Anggota silver akan stand by di Solitary Island Palace sebagai pasukan cadangan.
Mungkin terlalu cepat bagi mereka untuk bertarung dengan demon lord, tetapi mereka pasti lebih dari sekedar pertandingan melawan greater demon.

"Aku mengerti. Tangani sisi itu. Fokus pada pertahanan jika musuh lebih tangguh daripada yang bisa kamu tangani. Aku akan segera bergegas padamu."

Selain itu, Saga Empire telah melawan demon lord selama beberapa generasi, tentunya mereka memiliki personil, equipment dan barang-barang yang dibutuhkan untuk berurusan dengannya.
Meskipun aku tidak berpikir mereka bisa mengalahkan demon lord tanpa pahlawan, tetapi mereka seharusnya memiliki lebih dari cukup fasilitas dan tempat perlindungan dalam kasus invasi demon lord.

Kami akan segera menyortir setelah kami memutuskan kebijakan kami.

"Tunggu sebentar."

Putri Shistina memanggil dan menghentikanku.

"Lawan kita memiliki seseorang yang mampu men-teleport-kan Pochi dari Kota Seryuu ke Weasel Empire di pihak mereka. Mungkin tujuan mereka yang sebenarnya adalah mengirim pasukan utama mereka ke ibukota kerajaan Shiga Kingdom dan Muno Earldom setelah memikat Satou dan yang lainnya ke ibukota Saga Empire dan ibukota lama?"
"Kedengarannya mungkin yep. Master, bagaimana keadaan polos-chan?"
"Tidak ada masalah dengannya saat ini."

Gadis reinkarnasi berwajah polos, dan Si ahli siasat Touya telah memulai perjalanan dari sebuah kota provincial tempat mereka mengelola sebuah toko alkimia menuju ke kelompok negara kecil di pusat.

Pada awalnya aku waspada terhadap mereka yang mencoba untuk memulai kembali skema mereka, tetapi video yang diambil dengan memantau drone golem menunjukkan gadis bereinkarnasi berwajah polos dengan gembira membuat rencana untuk bulan madu mereka ketika si ahli taktik Touya dengan enggan memberikan persetujuannya.
Namun, gadis bereinkarnasi berwajah polos bisa langsung pergi kemana saja dengan Skill Unik tipe teleportation-nya, fakta bahwa mereka menunjukkan tindakan yang akan mengingatkanku seperti ini mungkin merupakan upaya mengalihkan perhatianku dari hal yang sebenarnya. Putri Shistina dan Hikaru tampaknya setuju dengan dugaanku.

"Itu benar ... Lalu, insiden ini benar-benar event utama?"
"Tidak, menurut saya tidak begitu."

Biasanya kamu akan berpikir mereka bertindak di belakang layar untuk membangkitkan demon lord, tetapi jika kami mempertimbangkan demon lord multiplayer sekali pakai yang kami lawan di Parion Holy Land, kami dapat membuang asumsi itu.
Bagaimanapun juga, demon lord itu awalnya seorang homonculus —— sebuah organisme buatan yang dibuat.

Ada kemungkinan dia menjadi orang bereinkarnasi meski dibuat secara artifisial, tapi karena aku tidak merasakan apapun yang menyerupai kehendak dari orang bereinkarnasi darinya, dia mungkin bukan salah satunya.

"Ah ya ampun! Simpan argumentasi untuk nanti! Mari uruskan dengan masalah hal yang pertama! Tina-sama, silakan lanjutkan untuk mempertimbangkan semua kemungkinan! Master, tolong tanganiTactical Talk. Jarak-ku tidak bisa mencakup ke sini dan Saga Empire sama sekali. "
"Dimengerti."

Aku mengaktifkan space magic [Tactical Talk], mengirim Arisa dan gadis-gadis yang telah berganti menjadi golden armor mereka ke ibukota kekaisaran, dan aku sendiri pergi ke ibukota lama dengan Unit Arrangement.
Aku diam-diam memperbarui Peta dari ibukota kekaisaran ke informasi terbaru di belakang gadis-gadis dan memastikan bahwa demon lord yang muncul di sana tidak akan menjadi lawan Arisa, Hikaru dan gadis-gadis yang tidak bisa tangani.
Karena Arisa terhubung dengan-ku sebagai seorang familiar, dia akan memberi tahu-ku jika ada sesuatu yang tidak terduga terjadi.



"Ini benar-benar kebakaran ——"

Flame dan asap hitam naik dari rumah ke rumah, kamu tidak dapat melihat semua dari ibukota lama Saga Empire bahkan dari sebuah airship pada ketinggian yang cukup tinggi.
Peta-ku memberi tahu-ku bahwa sekitar 90% korban selamat telah berlindung di tempat perlindungan bawah tanah di kota.
Sisa 10% di atas tanah terdiri dari para ksatria, tentara dan mereka yang terlambat melarikan diri.

——Begitulah, masih ada ratusan orang yang perlu diselamatkan.
Tidak mungkin aku akan tiba tepat waktu dengan berkeliling menyelamatkan mereka dengan space magic di sini.

Aku mempertimbangkan membuat sebuah salinan dari seluruh kota dengan [Another World] dan membawa semua orang ke dalamnya seperti yang aku lakukan selama Divine Punishment di Weasel Empire, tetapi jika aku melakukan itu, para pelaku pembakaran di kota juga akan dibawa masuk bersama dengan para penduduk .
Meskipun ini bukan tanpa sedikit risiko, aku akan menghapus flame dengan sihir pemadam kebakaran yang dimaksudkan untuk kebakaran skala besar.

"Mass Area < >> —— "

Setelah aktivasi composite magic tingkat lanjut, flame yang menghabiskan keseluruhan ibukota lama tiba-tiba menghilang, asap hitam juga cepat menghilang.
Karena itu adalah sebuah sihir yang memadamkan api dengan mengambil oksigen dan menurunkan suhu, aku membut mereka yang nyawanya dalam bahaya —— meskipun beberapa sudah mati karena kebakaran —— menggunakan teleport dan Flash Drive, dan menyembuhkan mereka semua dengan healing magic dan magic potion.

——MWOLLLLUUUUU.

Flaming monster yang tampak seperti ban melompati puing-puing dan datang menyerang-ku.

"<< Shining Blade >>."

Sebuah tebasan dari cahaya remang-remang dari Pahlawan Hayato membagi monster menjadi dua, tepat setelah itu, seorang ksatria Saga Empire dengan jet black armor muncul.

"Kamu terlihat mencurigakan —— tidak, aku ingat sosok itu. Aku rasa kamu adalah Pahlawan Nanashi Shiga Kingdom. Aku——"
"Simpan perkenalan, kita harus mengurus para pelaku pembakaran terlebih dahulu."
"Kamu benar. Aku akan pergi dari sini."

Aku mencari di Peta-ku untuk pelaku pembakaran setelah ksatria yang bijaksana pergi.
Kebanyakan monster [Fire Wheel] seperti yang sebelumnya, tetapi ada monster besar, [Evil Salamander] dan [Flame Hydra] di dekat kastil di tengah-tengah dari kota dan kuil parion, dan juga lesser demon yang memimpin Fire Wheel di depan dari tempat perlindungan.

Aku menembak beberapa tembakan dari [<< Multi Javelin >>] dan [Remote Arrow] untuk memusnahkan semua monster kecuali monster yang bisa dikalahkan oleh imperial knight dan temple knight level tinggi tanpa mereka kehilangan siapa pun.

"Fiuh, sisi ini seharusnya baik-baik saja sekarang, aku kira?"

Aku memeriksa keadaan Arisa dan gadis-gadis dengan space magic [Clairvoyance].
Demon lord ini tampaknya cukup tangguh, tetapi mereka melawannya dengan aman. Seharusnya tidak ada masalah menyerahkan sisi itu pada Hikaru dan para gadis-gadis.

——Hm?

Titik cahaya yang menandakan tentara Saga Empire dengan cepat menghilang.
Aku pergi ke sana menggunakan Unit Arrangement sight-based.



" —— << Shining Blade >>."
"Apa yang sedang kamu lakukan!"

Aku memblokir skill sword seorang ksatria dari Saga Empire yang melepaskan unitnya sendiri dengan force magic [<< Flexible Shield >>].

"Minggir! Aku harus menjalankan perintah yang mulia!"

Aku ingin tahu apakah Kaisar Saga mengeluarkan perintah bodoh untuk sesaat, tetapi pembacaan AR mengatakan kepada-ku bahwa itu tidak terjadi.

"Dia sudah terkena Charm, ya——"

Aku segera mengaktifkan mind magic dan light magic untuk membatalkan charm, melepaskan si ksatria dari efeknya.
Menunda perawatan imperial knight, aku menyembuhkan ksatria lain yang masih hidup dengan healing magic.

"Ap-apa yang aku ... aku melihat mimpi buruk——"

Di tengah-tengah ucapannya, si imperial knight menyaksikan tontonan yang dihasilkan dari tindakannya dan mengeluarkan jeritan yang menghancurkan jiwa.
Karena dia menjadi berisik, aku memukulnya dengan [Calm Field] dan [Force Sleep].

Meninggalkan yang itu sendirian, aku membuka dan memeriksa Peta.

——Itu terjadi di tempat lain juga.

Aku pindah ke sana dengan teleport magic.

Karena ada beberapa imperial knight dan temple knight yang terkena charm dan dibuat untuk membantai orang lain, aku berkeliling dan melepaskan mereka dengan cara yang sama.

"Srsly, itu beberapa skillz gila-mu untuk bisa sampai di sana."

Setelah melepaskan Charm dari para temple knight yang sedang menebas priest kuil tingkat tinggi di sanctuary Kuil Parion, seorang pria kecil yang menyembunyikan wajahnya di dalam sebuah tudung —— demon lord goblin menunjukkan dirinya dari belakang sebuah pilar.

"Avatarlainnya, ya——"
"Yah yea. Seperti aku akan menunjukkan diriku yang sebenarnya ketika aku tidak punya kesempatan untuk mengalahkanmu."

Aku mencari sebuah mana thread pada avatar yang seharusnya menghubungkannya dengan tubuh utama.

"Tidak ada gunanya,Avatarini adalah sebuah tipe autonomous —— yang mereka sebut, berdiri sendiri yeah."

Aku hanya bisa melihat mulutnya, tetapi aku tahu dia membuat wajah penuh kemenangan di dalam tudung.

Alasan dia keluar dari jalannya dan muncul di sini——.

" —— Sebuah umpan untuk mengulur waktu, ya."
"Benar, omundo —— Whoa di sana, aku tidak akan membiarkanmu."

Di bawah kaki demon goblin demon —— sebuah bayangan menyebar dan menutupi seluruh interior dari sanctuary yang penuh lubang.

"Jadi laporan mengatakan kamu bahkan lolos dari Barrier sekelas God Sealing, tapi jika kamu lari dari sini, aku akan mengubah semua orang di dalam bayangan ini semuanya menjadi berlumur darah dan bagus, capiche?"
"Sandera, ya ..."
"Yeap, sekarang kenapa kamu tidak menunjukkan kekuatan dari sihir-mu—

Pencarian Peta —— sebuah hit.

Aku menandai area di mana aku mendapat hit.

Mengaktifkan space magic [Transport An Object] dari magic list-ku.

"——jadi tunjukan ... apa yang kamu lakukan ?!"

Aku mengabaikan demon lord yang terkejut dan menyerang lantai di bawah kakiku dengan kakiku.
Ruang Jet black kembali ke warna aslinya.

Menggunakan ninjutsu, aku baru saja menghancurkan shadow domain demon lord ini yang telah menyebar.

"Yang benar saja, aku tidak cocok untukmu, ya ... menemukan semua manusia yang tersembunyi di dalam shadow labyrinth dalam sekejap dan menyelamatkan mereka semua begitu saja."

Demon lord bergumam seolah-olah dia ingin seseorang mendengarnya.

"Yah, semua persiapan sudah selesai sekarang —— "

Demon lord menunjuk di balik dinding sanctuary yang runtuh.
Sebuah cahaya mempesona dari salah satu menara ——.

"——Tch."

Saat aku mengklikan lidahku, aku melompat ke puncak menara dengan Flash Drive, menjatuhkan seorang wanita tipe homonculus yang memegang sebuah alat sihir yang mengeluarkan cahaya menyilaukan dan menyambarnya menjauh darinya.
Menurut pembacaan AR, itu adalah sebuah magic item tipe bom yang disebut [Anti-personnel Magic Bomb] yang memanfaatkan gem lightning dan fire.

Lebih banyak cahaya masuk ke dalam penglihatan-ku satu demi satu.

Tujuh menara lainnya memancarkan cahaya menyilaukan yang serupa.
Aku pergi ke semua menara menggunakan Unit Arrangement sight-based, menyingkirkan para homonculus dan menyambar magic item mereka.

—— Aku tidak akan berhasil.

Aku tidak bisa tepat waktu dengan yang terakhir, dan ledakan terjadi di puncak menara.
Aku mengaktifkan force magic [<< Flexible Shield >>] untuk memblokir semua fragmen yang ditembakkan keluar dari ledakan ke arah dasar.

——Lemah?

Flexible Shield berhasil memblokir semua fragmen tembakan yang lebih lemah dari yang aku pikirkan.
Meskipun homonculus yang menggunakan magic bom mati dengan cara memercik yang mengerikan dan kemungkinan akan muncul dalam mimpiku, dan atap dan interior puncak menara telah dihancurkan menjadi potongan-potongan fragmen tembakan.

Ini sama brutalnya seperti sebuah Claymore Mine untuk sebuah anti-personnel weapon, tapi bukan sesuatu yang demon lord akan gunakan sebagai perangkap.

"Sebuah tipuan, ya—— "

Memeriksa Peta, demon lord telah pindah ke tempat lain.
Aku menukik ke bawah di hadapan demon lord dengan Flash Drive.

"Oh, kamu tiba lebih awal."

Di depan dari demon lord——atau di belakang-ku, adalah salah satu dari tempat perlindungan di mana orang-orang ibukota lama telah berlindung.

"Hanya berpikir untuk menghancurkan atap tempat perlindungan ini, dan mengisi beberapa miasma yang berjalan singkat——"

——Itu pasti juga tipuan.

Sambil fokus pada tingkah laku demon lord, aku menggunakan skill Parallel Thought dan memeriksa berbagai hal di Peta.
Homunculus menyamar sebagai tentara sedang menuju tempat perlindungan sambil membawa magic bomb di dalam ransel.

Yang ini mungkin juga tipuan, tapi aku tidak bisa mengabaikannya.

Aku menghasilkan roh buatan [Griffon Rider] dengan spirit magic——.

Pada saat para Griffon Rider muncul dari sihirku, demon lord goblin melakukan gerakannya.
Dia pasti mengincar untuk periode jeda sebelum aku bisa menggunakan mantra lain setelah mengaktifkan mantra.

Aku menginstruksikan Griffon Rider untuk menghentikan homunculus dari melakukan aksi teror mereka, dan melompat ke dalam bayangan dimana Demon Lord Goblin menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...