Ini Satou. Aku tidak pernah bisa terbiasa dengan wawancara meskipun aku sering melaluinya selama masa-masa sekolah menengah, kuliah dan mencari pekerjaan. Tidak bisa dihindari dari perasaan gugup di depan dari kecemasan.


"Earl-sama, silakan ganti pakaian seremonial ini."
"Yeah, saya mengerti."

Aku berganti menjadi jubah putih seremonial.
Ini sangat tipis dan mereka tidak menyediakan pakaian dalam.

Awalnya, aku melakukan upacara di sebuah ruangan yang berbeda dari Sera dan kemudian aku menempatkan sebuah mahkota seperti logam pada akhirnya.
Mungkin karena pakaian yang hampir tembus pandang yang aku pakai, selama upacara, mata para priestesses wanita yang menatapku dengan keras, itu sedikit memalukan.

"Raja, tolong datang ke sini——"

Head miko saat ini memanggil-ku.
Sepertinya, aku dipanggil [Ancient king] selama upacara ini.

> Title [Ancient king] Diperoleh

Miko magang Lily berdiri di samping head miko saat ini.

"■■■■ << Holy Crest Trans >>
"■■■■ << Holy Crest Trans >>

Dengan holy magic head miko dan miko magang, Lily, lambang yang tertulis di jubah suci ditranskripsikan ke tubuhku.

Selanjutnya, ini adalah upacara untuk berkomunikasi dengan Dewa Tenion.

"Raja masuk——"

Aku melangkah ke ruangan ritual suci dengan pakaian yang menyerupai ancient king.
Banyak miko yang telah menjalani ritual pemurnian berdiri di garis di dalam ruangan.

Sepertinya head miko saat ini akan memimpin upacara.

"O raja, berdiri di depan miko."

Sera sedang menungguku dalam pakaian miko yang tampak mistis di tengah-tengah sanctuary.

Aku tersenyum padanya ketika mata kami bertemu karena dia tampak tegang.
Aku merasa bahwa dia sedikit melonggarkan diri.

Ketika aku datang didepan Sera, beberapa miko datang ke sisi kami.

"O raja, buang pakaian duniawi-mu."

——Eh?

Aku tidak mendengar apapun tentang ini, kamu tahu?

Kedua dari miko melepaskan pakaianku.

Sera dan para miko di sekitarnya tersipu ketika mereka melihat tubuhku yang telanjang.
Aku bukan seorang pamer jadi aku malu pada ini.

> Title [New Fetish Awakening] Diperoleh.

——Tidak tidak, tidak ada yang bangun, oke.

Upacara berlangsung sementara aku mengeluh pada title system didalam pikiran-ku.

"O miko pembimbing, buang pakaian duniawi-mu."

Kedua miko melepaskan pakaian Sera.
Dia hanya memakai one piece pada dirinya seperti aku jadi itu berakhir dalam sekejap.

——Oooh.

Dia tumbuh dengan baik dibandingkan dengan terakhir kali aku melihatnya selama insiden Golden Wild Boar King hampir dua tahun yang lalu.
Ini pemandangan yang bagus, tapi ini buruk.

Aku menempatkan semangat-ku ke dalam konsentrasi skill Poker Face dan berhasil mencegah diriku dari seringai.
Tentu saja, satu bagian dari tubuh-ku semakin hidup.

> Skill [Body Control] Diperoleh.
> Title [Unscrupulous] Diperoleh
> Title [Gentleman of Steel] Diperoleh

Aku ingin tahu alasan untuk timing ini, tetapi untuk saat ini aku dengan murah hati mengalokasikan kelebihan point skill yang aku miliki pada skill [Body Control] yang baru saja aku dapatkan.

—— Yup, skill yang cukup nyaman.

Sekarang aku bisa melanjutkan upacara dalam keadaan rileks.

"O miko pembimbing, tunjukkan raja jalannya."

Dengan sinyal head miko saat ini, Sera membuka kedua tangannya lebar-lebar dan memelukku.
Sensasi “fuyoyon” ini sangat indah.

——Oops, ini adalah ritual suci, bukan.

Aku menempatkan segalanya untuk menangkal keinginan duniawi-ku dan fokus pada upacara.

> Title [Unavaricious One] Diperoleh
> Title [Enlightened] Diperoleh
> Skill [Lust Control] Diperoleh

Cukup nyaman, aku juga mengaktifkan skill Lust Control.

> Title [Hermit] Diperoleh.

Aku tidak tertarik menjadi seorang pertapa jadi aku mungkin harus mematikan skill Lust Control begitu upacara ini selesai.

——O Dewa.

Tiba-tiba, aku bisa mendengar kata-kata Sera.

Bukan suara.
Pikirannya tampaknya ditransmisikan kepada-ku melalui sentuhan kulit.

> Title [Telepath] Diperoleh.
> Title [One who Communicates through Mind] Diperoleh.
> Skill [Telepathy] Diperoleh.

Aku sendiri telah menggunakan Telepathy ketika Arisa menjadi familiarku, atau apakah itu hal yang berbeda.

Oops, upacara mungkin gagal jika aku memiliki pemikiran yang tidak perlu.
Aku mematikan semua pembacaan [AR] di Menu-ku untuk fokus pada upacara.
Nona Ringrande berada di Ibukota Duchy, sementara Hikaru dan Liza berada di Ibukota Kerajaan, mereka seharusnya bisa melakukan sesuatu bahkan dalam keadaan darurat.
Selain itu, Arisa bersama mereka juga, komunikasi familiar seharusnya dimungkinkan tidak peduli apa situasinya.

Sera melihat ke langit dalam pelukanku.

O Dewa yang agung yang mengawasi kami.

Cahaya tenang jatuh dari langit seolah menjawab seruan Sera.
Sepertinya mengandung semacam kekuatan, terasa geli ketika menyentuh tubuhku.

Sera yang terlihat seperti dalam ekstasi berubah tanpa ekspresi.
Dia mungkin memasuki status trance.

<<< KASIH SAYANG >>> <<< ANAK MANUSIA>>> <<< NYATAKAN>>> <<< ANCIENT KING >>> <<< KATA  >>> <<< PERMOHONAN >>>.

Pencacahan dari kata-kata dan gambaran mengalir melalui Sera kepada-ku.
Rasanya sama seperti ketika aku mendengar oracle yang jatuh dari langit saat itu.

Aku pikir aku sudah mendapatkan skill Oracle tapi sayangnya log tidak menunjukkannya.

<<< NYATAKAN>>> <<< ANCIENT KING >>> <<< PERMOHONAN >>>.

Frasa yang terdengar serupa mengalir lagi.
Apakah baik-baik saja mengartikan ini sebagai “nyatakan keinginanmu”?

Sebelum itu, aku harus menyapanya setidaknya——

Senang bertemu dengan Anda, Tenion-sama. Saya Satou Pendragon.

Upacara ini dilakukan dengan-ku sebagai [Ancient king], jadi aku tidak menggunakan “Earl” dan “punggawa Marquis Muno” seperti biasanya yang aku lakukan.

<<< GEMBIRA>>> <<< DEWA >>> <<< TENION >>>.

Gelombang yang entah bagaimana terasa gembira datang.
Namun, mengartikan kode saat melakukan percakapan tak terduga sangat melelahkan.

——Kalau dipikir-pikir.

Aku ingat bahwa ada skill [Decipher] di dalam skill list-ku, jadi aku mencoba mengaktifkannya.

<<< NYATAKAN>>> <<< SATOU PENDRAGON >>> <<< PERMOHONAN >>>.

Ini tidak benar-benar berubah.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa aku entah bagaimana bisa memahami artinya.

Keinginan saya adalah melakukan percakapan dengan Dewa.

<<< TERTAWA >>> <<< PERCAKAPAN >>> <<< SUDAH >>>.

Aku kira dia tertawa karena kami sudah mengadakan percakapan?

Kesan-ku terasa agak berbeda dari bagaimana mereka ada selama Divine Punishment.
Sepertinya Dewa Tenion adalah dewa yang lebih ramah daripada yang aku pikirkan.

Saya ingin menanyakan alasan mengapa Dewa melarang sains dan teknologi dan sejauh mana.
<<< TIDAK DAPAT DIPAHAMI>>> <<< APA YANG DIDENGAR>>> <<< ALASAN  >>>.

Tampaknya entah itu tidak bisa tersampaikan dengan baik, atau bahwa sulit untuk memahami apa yang disampaikan, aku pikir?

Memang, itu pasti sulit ketika bahkan mengadakan percakapan adalah hal yang sulit.
Sera dan miko lainnya yang harus mengartikan apa yang mereka dengar di oracle dan menyampaikannya pada negarawan pasti sulit.

——Tunggu sebentar.

Sera dan yang lainnya tidak pernah mengatakan hal itu padaku.
Mereka memberi tahu-ku tentang pengalaman mereka dengan oracle beberapa kali sebelumnya, dan mereka tampak seperti sedang melakukan percakapan normal.

Aku menggunakan mind magic dan langsung mengakses pikiran Sera.

Jika aku melakukannya dengan normal, pikiran Sera akan hancur dan dia akan lumpuh, tetapi bukannya menyerangnya, aku membangun jembatan mental dua arah untuk mencoba membuat skill Oracle menjadi semacam filter.

Pandangan-ku diwarnai putih saat aku terhubung dengan Sera.


Aku melayang di white space yang penuh dengan cahaya.
Ini mungkin adalah sebuah gambaran dari dunia mental.

Ada gumpalan cahaya putih dengan garis hijau bersinar terang di depanku.

Jika memungkinkan, saya akan senang, untuk mengundang-mu, ke Alam Dewa ....

Aku bisa mendengar suara yang datang dari cahaya.
Sepertinya cahaya putih dengan garis hijau itu adalah Dewa Tenion.

Intermiten, sulit untuk mendengar suara seperti radio yang terus berlanjut, tetapi lebih mudah dipahami dibandingkan dengan gambaran seperti torrent yang aku dapat ketika tidak ada filter Oracle.
Aku akan merevisi dan memperbaikinya sedikit di otak-ku.

Jika itu mungkin, saya sendiri ingin berkunjung ke sana.
Wah? Saya bisa mengerti kata-kata-mu secara tiba-tiba.

Sebuah gambaran wanita yang sedang tertawa dengan senangnya ditularkan dari cahaya.

Apakah aku masih harus pergi ke Alam Dewa jika kami dapat berkomunikasi dengan baik?

Apakah kamu keberatan jika kita kembali ke topik?
Tidak, saya tidak keberatan. Tapi mari singkat saja. Sebelum jiwa miko sayangku hancur.

Aku baru menyadarinya setelah Dewa Tenion membahasnya, benar, bebannya pasti tinggi bagi Sera.
Mari langsung ke intinya secepat mungkin.

Saya ingin tahu alasan dan sejauh mana larangan dari sains dan teknologi oleh dewa.
Itu adalah informasi rahasia.

Kalimatnya terdengar seperti seorang time traveler tertentu dari masa depan tetapi tidak ada cara bahwa Dewa Tenion mengetahui tentang light novel. Itu pasti suatu kebetulan.

Saya tidak bisa memberitahukannya kepada orang-orang yang terikat oleh masa hidup terbatas.
Tidak peduli apa?
Benar. Jika kamu benar-benar harus mengetahuinya tidak peduli apa, silakan datang ke Taman Dewa di Alam Dewa. Dan tanyakan kepada para Dewa di sana.

Jadi semuanya tergantung pada-ku apakah aku bisa mendapat jawabannya atau tidak, ya?

Saya mengerti. Saya sendiri akan berusaha pergi ke Taman Dewa kalau begitu.

Aku mengetahui koordinat kasar Alam Dewa dari penanda yang aku pakai pada Dewa Zaikuon.
Unit Arrangement tidak bisa melakukannya, tapi aku pikir itu mungkin dengan World Teleportation menggunakan sejumlah besar dari mana yang diperoleh oleh Void Sky Ether Furnace.

Maka saya akan menetapkan sebuah trial kepada Satou Pendragon. Dapatkan God Marks dari kuil-kuil di dunia ini.

——Aku mendapat sebuah Quest tugas setelah datang jauh-jauh ke sini?

Dewa Tenion cekikikan dari cahaya putih.

Ini adalah pertama kalinya seseorang menjadi tenang di depan dari seorang Dewa.

Kalau dipikir-pikir, karena aku secara mental terhubung dengan Sera, pikiranku juga sangat bocor, ya.

Seperti yang diharapkan dari seseorang yang diakui oleh orang itu.
Orang itu?

Aku bertanya apa yang dia maksud dengan “orang itu” tetapi Dewa Tenion hanya menjawab dengan sebuah gambaran tawa cekikikan.

Aku ingin menekannya lebih jauh, tapi aku khawatir dengan tubuh dan jiwa Sera.
Dia mungkin berbicara tentang [Gadis Kecil Di Dalam Lukisan] yang misterius, aku harus berhenti bertanya lebih banyak tentang hal itu.

Bagaimana saya mendapatkan marks?
Pergilah menuju ke setiap Pusat Kuil.

Pusat Kuil, ya.
Aku dapat bertanya head miko dan yang lainnya tentang hal itu.
Apa yang harus saya lakukan di kuil?
Kamu akan ditugaskan sebuah trial oleh Dewa yang diabadikan di setiap kuil.

Dengan kata lain, aku hanya perlu menyelesaikan semua trial mereka, ya.

Trial macam apa mereka?
Itu tergantung pada Dewa yang memberi mereka.

Sayang sekali, sepertinya aku tidak bisa mendapatkan petunjuk apa pun.

Namun, itu mungkin ada hubungannya dengan mengumpulkan kesalehan.
Kesalehan?

Aku mendengarnya sebagai [Kesalehan] melalui filter Sera, tetapi gambaran itu seperti suara abstrak dengan [Doa] termasuk di dalamnya.
Rasanya seperti itu termasuk doa dari orang-orang yang tidak religius juga.

Ya, itu benar. Kami tidak memiliki cukup kedewaan untuk melindungi dunia karena Divine Punishment baru-baru ini. Kesalehan dari orang-orang yang mencapai Dewa berubah menjadi kedewaan yang akan menjadi cangkang yang melindungi dunia.
Cangkang?

Aku penasaran apakah itu peran Dewa yang tidak diturunkan di antara orang-orang?
Aku akan bertanya lebih banyak tentang ini ketika aku mengunjungi Alam Dewa.

Tolong berhati-hati tentang ketertiban dalam ziarah-mu, beberapa Dewa sangat khusus tentang peringkat.

——Kurasa itu bisa menempatkan mereka dalam suasana hati yang buruk?

Dewa Tenion memberi penegasan atas pertanyaan yang ada dalam pikiran-ku sebelum aku bisa mengatakannya.

Bisakah Anda memberi tahu saya peringkatnya?

Kemudian, gambaran para Dewa melewati-ku secara bergantian.
Heraruon, Garleon, Urion, Zaikuon, Karion, Parion, itulah yang tampaknya.

Karion dan Urion tidak secara khusus dengan peringkat, tetapi Urion mungkin akan merajuk jika dia digantikan setelah Zaikuon. Dan Karion mungkin tidak suka kalau dia yang terakhir.
Bagaimana dengan Tenion-sama?
Saya akan memberikan marks saya kepada-mu di sini.

Sebuah cahaya kecil terbagi dari cahaya Dewa Tenion dan tersedot ke telapak tanganku.
Tidak ada gambaran dari tubuh di sini, jadi entah bagaimana rasanya seperti aku mendapatkannya di sekitar telapak tanganku.

> Title [Mark of Tenion] Diperoleh
> Title [One Acknowledged by Tenion] Diperoleh
> Title [Tenion's Saint] Diperoleh

Lakukan yang terbaik dengan tugasnya ...

Cahaya putih Dewa Tenion menghilang sambil terkikik(tertawa).


"Kamu kelihatannya suka dengan kalimat itu, ya ...."

Gumaman itu keluar dari mulutku sendiri.
Sepertinya kesempatanku bertemu dengan Dewa Tenion sudah berakhir.

Sera yang lemah tidak sadarkan diri di lenganku.
Aku mengisi Sera yang kelelahan dengan mana dan stamina.
Aku memeriksa untuk melihat apakah ada yang salah dengan jiwa Sera menggunakan Soul Sight, Spirit Sight, dan Miasma Sight.
Ia dalam kelelahan tapi tidak ada retakan atau celah yang jelas.

Dia akan kembali sehat jika dia melakukannya dengan mudah dan memulihkan diri.

"... Satou-san."
"Aku tidak bisa cukup berterima kasih. Aku bisa berbicara dengan Dewa Tenion berkat Sera-san."
"Saya sangat senang...."

Aku menyerahkan Sera yang jatuh pingsan lagi dalam perawatan para miko lainnya.

Setelah mempercayakan sisanya pada head miko saat ini, aku menuju ke ruang pribadi head miko di sanctuary bersama miko magang Lily.
Sepertinya Lily masih menggunakan ruangannya sampai sekarang.

Meskipun mungkin tidak ada orang yang mau menguping kami, aku menggunakan space magic buat isolation barrier untuk kontraintelijen di sini.
Mungkin tidak sekuat Skill Unik Goblin Princess Yuika, tapi barrier ini cukup kuat sehingga kami tidak akan diperhatikan bahkan jika bom nuklir meledak di dekatnya.

"Apakah kamu bisa berbicara dengan Dewa Tenion?"
"Ya, aku menerima sebuah tugas untuk pergi berziarah ke Kuil Pusat yang mengabadikan para Dewa."

Aku berbicara tentang hal-hal Trial Dewa pada Lily.

"Ini seperti ancient hero king yang muncul didalam mitos, bukan."

Itu mengingatkan-ku, ada sebuah cerita tentang seorang pahlawan yang menantang trial untuk menjadi seorang familiar dewa dari Dewa Parion.

Pembicaraan sedikit menyimpang, dan kemudian Lily memberi tahu-ku tentang negara-negara di mana Kuil Pusat berada.
"Semuanya dari mereka berada di bagian barat benua, ya."
"Ya, dikatakan bahwa mereka dievakuasi ke barat untuk keselamatan mereka ketika Furu Empire runtuh."

Aku mengerti, ada Kuil Pusat di Furu Empire, negara terbesar di dunia pada waktu itu.

Setelah mendapatkan informasi yang aku butuhkan, aku membuat obrol menyenangkan dengan Lily tentang kesan yang aku dapatkan dari percakapan-ku dengan Dewa Tenion sebagai topiknya.

"——Ara? Sudah waktunya. Cukup disayangkan, senpai miko Hina akan marah pada saya jika saya tidak segera kembali."

Sebagai seorang miko magang, Lily mengatakan nama dari seorang instruktur miko dan dengan bercanda mengatakan, “Dia benar-benar ketat, kamu tahu?”

Aku membatalkan space magic buat isolation barrier.

Kemudian aku mendengar getaran seperti gempa dan suara gemuruh yang terdengar seperti bangunan runtuh.
Tampaknya Ibukota Duchy diserang oleh seseorang dengan timing yang sangat baik.

Aku mengembalikan tampilan layar [Menu].

Yah, sudah lama, mari kita mulai waktunya pahlawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...