Bukan sudut pandang dari Satou

Ada pria yang tidak dikenal di tempat pamanku mengundangku. Ah, meskipun aku sudah diperingatkan tentang ini, aku bodoh karena mempercayai kerabatku.

Aku diculik dan dipaksa menelan sesuatu seperti telur. Aku memblokir tenggorokanku dan mencoba memuntahkannya berkali-kali, tetapi mereka memaksaku untuk menelan beberapa jenis obat, dan aku kehilangan kesadaran saat itu.

Berikutnya aku membuka mataku, langit-langit yang tidak asing, dan wajah head miko-sama muncul di pandanganku. Aku juga berpikir tempat ini tidak asing, karena itu adalah tempat sanctuary kuil Tenion di sini.

Aku mencoba menanyakan detail insiden itu, tapi karena head miko-sama memberitahuku, Semuanya sudah berakhir. Sudah tidak ada yang akan menyakitimu., aku tertidur seakan aku menyerahkan tubuhku untuk head miko-sama hari itu. Ini seperti aku anak kecil, itu sedikit memalukan.


Aku bermimpi malam itu.
Mimpi tentang aku berbicara tentang sesuatu dengan seorang pria yang mengenakan silver mask. Orang yang berbicara dengan nada suara yang belum pernah aku dengar sebelumnya adalah aku. Tapi, kenapa aku telanjang. Ah, jika kamu mengayunkan lenganmu sebanyak itu. Jika ini bukan mimpi, aku akan melompat dari atas menara.
Ah, aku bahkan duduk dengan satu lutut ke atas sambil telanjang ...

Aku sedang kesakitan karena malu di dalam mimpiku.



Tidak pernah ada hari di mana aku tidak sabar untuk bangun dari tidur seperti hari ini.
Itu terlalu banyak bahkan untuk mimpi.

Tidak bisa dihindari jika aku depresi. Mari perbarui suasana hatiku dan bekerja keras.
Pertama, itu tugas pagi hari!

"Ah Sera. Kamu telah diperintahkan oleh head miko-sama untuk tidak menggunakan sihir selama 4-5 hari. Tolong bantu dengan pembagian makanan untuk sementara waktu."
"Ya, chief miko-sama."

Mengambil angin keluar dari layarku tiba-tiba.
Sangat disesalkan.


Mou! Hari ini sangat buruk.
Selalu ada orang yang datang dan menyebabkan masalah selama pembagian makanan, tetapi berapa kali mereka akan mengganggu kami sampai mereka puas. Sepertinya mereka biasanya bertingkah seperti itu selama turnamen, tapi tahun ini, karena musim demon lord ditambah dengan kelompok aneh [Wings of Liberty] menyebarkan rumor yang tidak masuk akal, mereka melampiaskan kecemasan mereka yang berlebihan dengan kekerasan.
Bibi yang membantu pembagian itu terluka ketika dia mencuci wajahnya. Aku bisa menyembuhkan luka-lukanya, tetapi aku tidak bisa melakukan itu pada hati yang terluka. Aku hanya bisa menenangkannya.
Jika wanita lizardkin bernama Liza dan seorang gadis kecil bernama Arisa tidak membantu menundukkan pertengkaran itu, pembagian makanan mungkin telah dibatalkan hari ini. Karena ada banyak anak yang menggantungkan hidup mereka dari pembagian makanan ini, aku tidak ingin membatalkannya.

"Terima kasih, kami terselamatkan."
"Tidak apa-apa, bahkan master pasti akan memberitahu kami untuk membantu orang-orang dalam kesulitan."

Master?
Aku bertanya pada gadis yang bernama Lulu karena penasaran, ternyata gadis-gadis itu adalah budak bangsawan kehormatan. Bukankah mereka terlihat terlalu rapi untuk budak?
Aku tidak hanya dikejutkan oleh penampilan mereka yang rapi, tetapi kurangnya kesan yang merosot yang dimiliki budak. Aku tidak percaya gadis-gadis ini yang terlihat sangat ceria dan bebas dari kekhawatiran adalah budak.
Saat aku membagikan makanan, aku mendengarkan tentang master mereka dari gadis bernama Lulu. Seolah-olah dia adalah kekasihnya —— tidak, seolah-olah dia berbicara tentang cinta tak berbalasnya, cinta murni semacam itu. Untuk seseorang yang tidak bisa jatuh cinta sepertiku, aku merasa sedikit, ya, hanya sedikit iri.

Aku bertanya-tanya mengapa demikian?

Ketika aku bertemu master mereka —— Chevalier Pendragon, itu tidak terasa seperti pertama kalinya.

"Um, kita pernah bertemu di suatu tempat, kan?"

Tanpa sadar aku mengatakan hal seperti itu, aku menambahkan kata-kata lain dengan terburu-buru untuk memolesnya.

"Tidak, ini adalah pertama kalinya kita bertemu. Sera-sama."
"Begitukah, saya penasaran ..."

Tapi, rasanya aneh kalau ditolak. Apakah kami benar-benar tidak berkenalan?
Aku merasa seperti aku pernah melihatnya di suatu tempat.

Aku tidak ingat.

"Sera-sama, orang-orang lelah menunggu untuk makanan."

Err, apakah aku mungkin terus menatap wajah chevalier-sama?
Itu memalukan. Jika head miko-sama tahu tentang aku menatap seorang pria di depan umum, dia akan memarahiku. Tidak, orang itu pasti akan menggodaku dengan senang hati.
Tampaknya chevalier-sama adalah master Lulu dan yang lainnya, dia membantu pekerjaan para bibi orang biasa tanpa mengeluh.

"Anda lumayan bagus meskipun bangsawan. Jika Anda tidak berhasil di rumah Anda, bagaimana kalau bekerja di toko kami? Saya akan membiarkan putri saya menjadi pengantin Anda."
""T, tidak, Anda tidak boleh.""

Meskipun bibi hanya bermain-main seperti biasa, aku terkejut dengan reaksi refleksku sendiri. Ketika mataku bertemu dengan Lulu-san yang mengatakan hal yang sama, aku mulai tertawa.

Maksudku, untuk beberapa alasan tertawa memenuhi hatiku.
Ini pertama kalinya hatiku bersemangat seperti ini.

Meskipun dia membantu bahkan sampai bersih-bersih, karena aku terkejut dengan kedatangan Rin-anesama yang tiba-tiba, aku tidak bisa mengucapkan terima kasih.

Aku ingin tahu apakah dia menganggapku sebagai gadis kasar?


Kedua kalinya kami bertemu adalah ketika aku pergi ke pesta dansa untuk merayakan pernikahan Tisrad-oniisama.

Namun, aku bertanya-tanya, perasaan jengkel apa ini.

Aku bertanya-tanya mengapa hatiku terasa jengkel ketika aku melihat chevalier-sama dikelilingi oleh gadis-gadis muda.

"Sudah lama, Satou-sama."

Aku sendiri tidak tahu mengapa aku memanggil chevalier-sama dengan nama depannya. Aku merasakan tatapan para gadis di sekitar chevalier-sama dengan penuh semangat berkumpul padaku, apakah orang ini mungkin populer?

Itu tidak mungkin benar?

Secara tidak sengaja aku memikirkan hal yang kasar, tetapi aku mengerti alasannya setelah aku memakan camilan yang dia buat. Camilan yang lezat ini. Meskipun head chef istana sangat handal, aku merasa bahwa camilan ini tidak dapat dibandingkan.
Aku merasa senang dengan setiap gigitan.

Perasaan seperti itu.

Ketika aku melihat chevalier-sama berdansa dengan para gadis, aku merasakan perasaan jengkel dari sebelumnya semakin kuat. Mungkin aku harus mengajak dia berdansa?

"Anda cukup populer, kan, Satou-sama."

Ah, meski aku tidak bermaksud berbicara dengan sarkasme.
Namun, dia menjawab dengan kritik yang salah arah pada dirinya sendiri. Itu lucu, dan membuatku tanpa sadar tertawa. Sepertinya dia aneh menilai dirinya rendah.
Namun, meskipun dia baik hati, dia tiba-tiba jahat. Meskipun aku meminta dia untuk berhenti menambahkan [Sama], aku tidak bisa mendapatkan persetujuannya. Meskipun aku jarang melakukan hal seperti itu.

Oh benar, dia tidak hanya mahir memasak, tapi juga menari.


"Apakah sesuatu yang baik terjadi? Satou-san."
"Ya, beberapa pekerjaan sulit berjalan dengan baik."

Satou-san menepati janji yang dia buat selama pesta, dan dia telah membantu pembagian makanan beberapa kali setelah itu. Dan akhirnya, kami mulai memanggil satu sama lain dengan Satou-san, dan Sera-san, tanpa Sama pada pembagian terakhir. Karena semua orang di kuil memanggilku dengan Sama, aku selalu merindukan teman yang memanggilku tanpa sebutan kehormatan.

Fufu, hanya masalah waktu sebelum kami memanggil satu sama lain tanpa sebutan kehormatan.

B, bukan seperti aku ingin kami menjadi kekasih.
Aku adalah miko!

Itu benar, Satou-san menyerupai Tisrad-niisama.
Cara dia selalu tidak lupa untuk tersenyum, cara dia menghindari wanita, atau cara dia terlihat bermasalah namun tidak pernah mengangkat tangannya ketika aku marah padanya.
Aku ingin tahu apakah aku sudah kesepian karena aku jarang bertemu niisama setelah aku menjadi seorang miko.
Ini seperti, aku anak kecil.

Aku menerima dua tiket untuk pertunjukan diva dari Tisrad-niisama, jadi aku mengumpulkan keberanian dan mengundang Satou-san, tetapi dia menerimanya dengan riang. Dia berkata, Saya sudah lama ingin melihatnya, tetapi aku kesal. Kenapa dia tidak terlihat sedikit lebih malu.

Lagu diva itu sepertinya luar biasa.
Aku minta maaf, bahkan lagu yang indah hanya melewati telingaku.

Karena!

Kursi yang diberikan niisama untuk penampilan ini sepertinya untuk para kekasih, praktis tidak ada celah di antara kami ?! Ini pertama kalinya aku sedekat ini dengan laki-laki selain niisama, jantungku berdebar-debar seolah-olah akan meledak.
Satou-san seperti biasa, dia hanya tersenyum kembali bahkan ketika mata kami bertemu, dan benar-benar tidak terlihat seperti dia gugup. Aku pikir itu tidak bisa dihindari bahwa itu membuatku ingin mencubit pipinya yang tidak tenbem. Tentu saja aku hanya berpikir di dalam pikiranku, aku tidak mungkin benar-benar melakukannya.
Saat kami duduk sedekat ini, aku merasa seperti sesuatu yang jauh di dalam tubuhku ditarik pada Satou-san. Seolah-olah roda yang telah disatukan, sesuatu di hatiku mengatakan bahwa ini adalah tempatku, ya, seolah-olah jiwaku ditarik, itu adalah perasaan misterius semacam itu.

Aku bertanya-tanya apakah ini yang teman-temanku di kuil sebut jatuh cinta.
Tapi, aku pikir rasanya agak berbeda.

Meskipun perasaanku sendiri jelas, aku mungkin seorang pengecut.



Aku ingin tahu mengapa dia memiliki budak?
Aku berpikir bahwa dia adalah seseorang yang tidak dapat mempercayai orang lain, tetapi dia tidak terlihat seperti itu sama sekali. Ketika aku melihat Pochi-chan dan yang lainnya, mereka terlihat seperti mereka sangat disayangi, dan aku tidak berpikir dia tidak mampu untuk mempekerjakan pegawai.

"Ah, itu karena saya melindungi gadis-gadis ini yang telah kehilangan master mereka di labirin, dan membawa mereka ke atas tanah."
"D, dari labirin?"
"Ya, jika master tidak ada di sana, kami, yang tidak tahu cara bertarung, hanya akan menjadi mangsa monster di labirin."
" Tak tertandingi dan luar biasa ~?"
"Master kuat, nanodesu!"

Karena itu, semua orang mempercayai Satou-san, begitu.

"Saya akan membebaskan mereka setelah kami meninggalkan labirin, tetapi mereka tidak menyukainya ..."
"Saya akan melayani master sampai saya bisa membalas budi."
"Goetsushudon?" "Chain taxi, nanodesu."

Aku tidak begitu mengerti apa yang Tama-chan dan yang lain katakan, tapi aku bertanya-tanya apakah mereka lebih seperti pelayan daripada budak.

"Seperti untuk kami, kami sudah terikat dengan Geass oleh penyihir jahat. Bahkan jika kami akan dibebaskan, itu hanya akan dibatalkan."

[Geass] katanya?
Tidak ada orang yang dapat menggunakannya bahkan di ibukota duchy. Mungkin bisa dilepaskan dengan prayer magic kepada dewa, tapi karena kompensasi terlalu besar, head miko-sama mungkin akan menolak bahkan jika aku bertanya.

"Sera-san, maukah kamu memberitahu saya jika kamu tahu cara melepaskan Geass ?"
"Ada sihir suci yang disebutPrayer(Wish). Sihir itu mungkin bisa melepaskannya, tapi kompensasinya terlalu besar."
"Kompensasi?"
"I, itu ...."
Dengan refleks aku meraba-raba kata-kata itu.
Tingkat kompensasi untuk [Wish] dapat berubah. Karena kadang-kadang itu mengurangi rentang hidupmu selama 10 tahun, itu juga memungkinkan untuk menghabiskan seluruh hidupmu.
Mungkin Satou-san menyadarinya setelah melihatku ragu-ragu, dia tidak bertanya lagi setelah itu.


"Ada, kamu tahu?"
"Eeh?"

Head miko-sama dengan mudah menjawab tegas ketika aku bertanya tentang hal itu.

"Zazaris, paus dari kuil Parion seharusnya bisa melepaskan Geass . Aku juga bisa melakukannya, tapi tidak mungkin untuk dua orang. Hidupku akan habis setelah aku melepaskan salah satu dari mereka."

Namun, aku tidak bisa memberitahu Satou-san tentang ini. Maksudku, jika paus Zazaris, yang mereka sebut [Avarice] tahu orang hebat seperti Satou-san, dia pasti tidak akan mengabaikannya. Aku minta maaf untuk Arisa dan Lulu, tapi tolong tunggu sampai waktu aku bisa menggunakan prayer magic.

Mereka tidak perlu menunggu lama.
Dalam 10 tahun, tidak dalam 5 tahun, aku akan mencapai puncak tertinggi tanpa gagal.

Saat waktu fajar gadis-gadis itu dibebaskan, aku pasti akan ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...