Apakah kamu bodoh?
Hei, izinkan aku mengatakannya sekali lagi. Apakah kamu bodoh?

Melihat keadaan, aku menghentikan kata-kata kasar di dadaku.
Objek dari kata-kata itu adalah [Master]-ku. Musuh yang kuat itu bertindak sombong karena dia mempunyai kekuatan yang mengerikan dan sekarang, dia menantang itu.

Kamu benar-benar akan kalah aku katakan, aku tahu bahwa kamu memiliki skill unik rahasia, tetapi levelmu hanya 10, kamu tahu?
Tidak peduli seberapa hebat skillmu, tidak ada cara yang bisa mengatasi perbedaan level 4 kali!

Terlebih lagi, dia menyembunyikan skillnya meskipun levelnya sangat rendah. Aku tidak tahu teknik rahasia apa yang kamu siapkan!

"Aku tidak akan ragu mengubahnya menjadi pertumpahan darah, kamu tahu?"

Monster itu mengatakannya sambil menunjuk tongkatnya ke masterku.

"Itu tidak bagus! Master, orang ini terlalu kuat."
"Sampah tidak punya tempat untuk memanggilku orang ini."

Ya, aku melakukan yang terbaik untuk meminta perhatian [master], tetapi serangan itu datang ke sini. Ah, hidup ini akan berakhir di sini, ya. Aku ingin dirayu sebelum aku mati ~.


Aku masih ingat hari dimana aku bertemu dengannya.
Aku berada di kereta budak yang baru saja tiba di kota Seryuu. Itu menyedihkan hanya melihat budak-budak suram di kereta.
Pada saat itu, aku merasakan tatapan dari suatu tempat, dan dia ada di sana.
Rambut hitam.
Pupil hitam.
Tubuh halus.
Dan wajah orang Jepang.

Ya, [Love], sudah lama sejak aku melihat tipe idamanku setelah melihat hanya macho di dunia ini.
Khususnya, tampilan easy to push round yang sedikit tidak bisa diandalkan itu bagus. Dorongan kreatifku meningkat. Kekuatan delusiku tidak bisa dihentikan.
Kamu tampaknya memakai pakaian yang bagus, mengapa kamu tidak membeliku dan Lulu.
Aku sengaja mencoba menggunakan charm magic yang tak ada bandingannya, tetapi kereta itu pergi ke sudut jalanan.


Untuk melindungiku, [Master] menyerang monster itu.

Apa, ada apa dengan kecepatan itu!
Aku pikir dia baru saja mulai melangkah maju, tetapi dia sudah menyelinap ke tubuh monster itu, mendorong pukulan.
Aku telah melihat pemimpin ksatria negaraku dan pahlawan memiliki pertarungan sebelumnya, dia lebih cepat daripada pahlawan pada waktu itu. Ya, terlalu cepat.

Tapi, monster itu mengangkat bahu dari serangan seperti sangat mudah. Monster itu menyelesaikan mantranya, dan melemparkan shadow whip yang muncul ke arahku.

Aku berharap itu bukan kematian instan.

Sambil memikirkan itu, sebagai perlawanan terakhirku, aku dengan cepat menembakkan Psycho Bullet ke arah shadow whip , tetapi itu tidak bekerja dengan baik.
Aku bertanya-tanya mengapa aku membaca buku tentang mind magic ketika aku berada di kastil. Jika itu sihir ringan atau api, aku bisa membalas monster ini.
Namun, shadow whip tidak mengenaiku. [Master]-ku bergerak seolah dia teleport dan menerima serangan dengan tubuhnya.
Meskipun dia lemah lembut, punggungnya terlihat sedikit lebar, dan permukaan relief bersama dengan kemarahanku.

Mengapa kamu bertindak begitu gegabah!


Kali berikutnya aku bertemu dengannya beberapa hari setelah itu. Aku ingat sekitarnya berisik karena pedagang budak yang hilang telah kembali.
Karena pelanggan yang baik ada di sini, gadis-gadis mahal kemungkinan akan dijual ditampilkan secara bergantian. Rupanya lawan itu cukup tangguh, 10 gadis kembali dengan sedih.
Dan kemudian, giliran kami, enam yang tidak populer. Jika gadis-gadis sebelumnya tidak laku, tidak mungkin kami akan, mengutuk.
Dan orang yang duduk di sofa di dalam tenda adalah dia. Dia bersama dengan tiga gadis beastkin di belakang. Baiklah, aku akan mendapatkan kebaikannya!
Nidoren, pedagang budak, mengatakan sesuatu, tetapi saat ini aku meletakkan kekuatan pada mataku!

Tapi, daya tarik dari kecantikan ini tidak mencapai dia, dia hampir pergi dari tempat itu. Aku menjadi panik dan mencoba mengajukan banding dengan kata-kata. Fufufu, terima seruan dariku yang terbiasa dengan perburuan pekerjaan!

Namun, dia tangguh.
Bahkan setelah aku menjelaskan keuntungan dan menyampaikan perasaanku, dia benar-benar tidak tergoyahkan.
Tidak ada pilihan, aku akan menggunakan pilihan terakhirku. Aku tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu, bahkan jika itu aku harus menggunakan cara yang tak berperasaan!
Dapatkan terguncang dengan chantless, [Charm Person], dan [Fret].
Hah ~? Ini tidak bekerja.
Sihir akhirnya berhasil setelah aku menggunakan kartu trufku, Never Give up.
Siapa orang ini?
Namanya Satou, dan wajahnya terlihat orang Jepang, dia pasti orang yang dipanggil, kan?
Yah, mari bahagia dengan ini untuk saat ini.
Fuffuffu, aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini.
Sesuatu yang terlihat seperti lelucon sedang terjadi di depan mataku.
Apakah dia benar-benar manusia? Dia meremas sihir yang seharusnya tidak bisa tersentuh dengan tangannya dan mencoba untuk melakukan sesuatu.

"Sulit untuk memahami meskipun itu tidak memiliki reaksi, hal-hal bodoh << fantasy >> ini."

Dia benar-benar melepaskan diri dari pengekangan bahkan saat mengeluh.
Tidak, tidak, kamu tidak bisa melakukan itu.

"Apa tujuanmu?"

Mou, lupakan tentang tujuan.
Pertama-tama, kita harus pergi dari sini mengutamakan nyawa.

Sayang sekali, tapi menyerah pada Mia.
Mia, aku minta maaf. Kamu bisa membenciku. Aku tidak berdaya dengan kekuatanku.

"Apakah kamu memiliki dendam dengan pahlawan?"
"Jauh dari sasaran."

Diskusi berhenti, banyak shadow whip datang dari bawah kaki monster dan menuju ke arah Mia.
Dia mengeluarkan two handgun dari sakunya dan menembak shadow whip .

Oh! Keren ~
Mengapa dunia ini tidak memiliki kamera digital!
Aku mengalami pikiran yang tidak pada tempatnya untuk melarikan diri dari stres dari situasi tanpa harapan ini.


Aku telah memainkan trik kecil selama upacara kontrak kami. Aku sudah mengatakan, [Anda bisa mendekati saya siang dan malam.] Dengan ini, selama master tidak serius menentangnya, itu tidak akan dianggap sebagai pelanggaran kontrak.
Aku pintar ~ ♪ Kemenangan besar Arisa-chan.

Dalam perjalanan kembali ke penginapan, hal-hal menarik terus menumpuk.

Itadakimasu?

Protein?

Orang ini benar-benar Satou-san, ya?

Mari singkirkan hal-hal sepele seperti itu.

Tidak peduli apa yang terjadi, malam ini adalah malam pertamaku!
Aku belum mengalami malam pertama dalam kehidupanku sebelumnya!
Aku akan benar-benar mendemonstrasikan pengetahuan bersihku, anak laki-laki!
Aku memasuki kamar penginapan sambil merasa bersemangat.
Kami berada di ruangan yang sama.
Aku mengerti, anak laki-laki. Umur 15 tahun berada pada puncak menginginkannya!

"Arisa dan Lulu, kalian berdua bisa menggunakan tempat tidur itu."

Apakah dia ingin menyerang kami seperti yang ditetapkan?
Lulu itu murni, jika memungkinkan, aku ingin dia memiliki kekasih yang normal.
Aku sedang menunggu serangannya, apakah sudah saatnya”,atau sekarang, tetapi dia tertidur di tempat tidurnya.

MUS-TAH-IL!

Aku membuat Lulu untuk tidur dengan mind magic dan merangkak ke tempat tidur master.
Aku merasa bersalah, tetapi aku akan tidak menyesal.

Hasilnya adalah kegagalan total, tetapi ternyata dia benar-benar orang Jepang.
Aku tidak tahu apakah dia bereinkarnasi atau dipanggil, tetapi dengan wajah orang Jepang itu, dia mungkin orang yang dipanggil. Tidak bisa yakin dengan Lulu di sini.


"Arisa! Ketika pagi datang, pergi minta bantuan pada manager guild pekerja."

Uwaah ~, bodoh, bodoh, bodoh.
Aku dengan panik melompat ke dia yang tenggelam bersama dengan Mia ke shadow portal.

Tapi, aku tidak mencapainya.
Bayang yang keluar tergelincir dan mengenaiku.

"Arisa, mari urus mereka sekarang."

Liza terjun ke arah tiga shadow stalker sendirian.
Melakukan serangan sembrono seperti itu, bahkan Liza yang biasanya tenang sangat terguncang.

Sementara aku melawan shadow stalker dengan shock wave yang tak ada bandingannya, Pochi, Tama, dan Liza mendukungku.

Liza terluka, tetapi entah bagaimana kami menang.
Aku memberikan Liza pertolongan pertama dengan bantuan ingatan dikehidupanku sebelumnya, sementara Pochi dan Tama sedang mempersiapkan kereta .

Aku ingin Lulu mengendarai kereta , tapi karena dia tidak bisa melihat dengan baik di kegelapan, itu akan berbahaya jadi aku serahkan pada Liza dan Tama.

"Apakah Master baik-baik saja, nanodesu?"
"Kembali ~?"

Aku juga ingin tahu itu!
Tapi, sebagai wanita dewasa, aku tidak mungkin menampar gadis-gadis cilik yang gugup.
"Tentu saja, dia baik-baik saja. Ingat dia master kita. Tentu saja dia akan kembali!"

Aku menyatakannya sambil meyakinkan diri di tengah jalan.
Aku tidak akan memintanya untuk utuh, tapi setidaknya tolong kembali hidup-hidup!
Ketika kami menunggu gerbang kota Seryuu untuk dibuka, Tama mulai membuat keributan.

"Re ~?"
"Apa yang salah, nanodesu."
"Master, disana ~!"

Apa katamu!

"Apakah itu benar, Tama!"

Aku tekankan ke arah Tama.
Ups, kereta tiba-tiba bergerak dan aku jatuh.
Meskipun dia tidak mengeluh sebelumnya, mata Liza terlihat sangat putus asa.
Gadis ini mungkin tak terduga yang paling khawatir.

"Dia disana, desu!"
"Sama ~."
"Ya, master. ... Dia aman.

Pochi, dan Tama, lalu Liza yang menjadi emosional mencekik kata-katanya.
Hei tunggu, di mana dia?

"Arisa, di sana. Di bukit di jalan depan, dengan pakaian putih."

Dia disana!
Apa yang kamu lakukan dengan santai melambaikan tangan ke sini.
"... Aku, aku khawatir! Mou, berjanjilah padaku untuk tidak pernah melakukan sesuatu yang konyol lagi !!"

Aku berteriak dan menangis di dadanya.
Dia sangat banyak meminta maaf, tapi dia benar-benar tidak mengerti.

Aku akan menjadi kuat.
Untuk melindungi [Master] bodoh ini dan sembrono dengan melompat ke situasi berbahaya!

Aku Arisa.
Mantan orang Jepang, Tachibana Arisa

Kisah cintaku tidak akan kalah dengan dunia paralel (fantasy ) yang konyol ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...