NamakuYusalatouya, elf yang lahir di hutan Boruenan.

"Manager, persiapan sudah selesai."

Orang yang memanggilku adalah satu-satunya karyawan tokoku, Nadi kecil. Meskipun dia setinggi lututku ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia tumbuh lebih tinggi dariku sebelum aku menyadarinya.
Manusia tumbuh dengan cepat.

"Ayo pergi."

Dia menjawabku dengan bersemangat, "Ya!", Dan membawa ransel besar di bawah kakinya ke pundaknya.
Dia menyajikan ransel berukuran sedang di bawahnya untukku sambil tersenyum.
Itu bagian untukku, ya.

"Buruh."
"Kita tidak bisa. Kita tidak punya uang ekstra untuk itu."

Aku mencoba mengatakan padanya bahwa aku ingin mempekerjakan seorang buruh untuk membawa barang-barang, tetapi ditolak. Karena dia bertanggung jawab atas akuntansi toko, aku tidak bisa terlalu memaksakannya.

Tidak ada pilihan, aku menempatkan staf favoritku di ransel, dan memikulnya.

"Aku sudah menaruh buah ara kering favorit manager di bento, jadi ayo lakukan ini dengan penuh semangat!"

Hou, sangat jarang bagi Nadi yang perhitungan untuk memperhatikan orang lain.
Bibirku sedikit longgar. Karena Nadi yang berpandangan tajam ketika dia dengan cepat melihatnya, aku mengencangkannya dengan keras.
"Ayo masuk gunung dari sekitar area ini."

Nadi mengatakannya sambil menunjukkan peta itu kepadaku.
Kami mengikat kuda yang kami tumpangi ini di pepohonan. Untuk berjaga-jaga, aku menaburkan obat untuk menangkal monster di sekitar mereka.
Kami berada di tengah-tengah pekerjaan dari seorang pedagang laki-laki yang bernama Satou untuk mengantarkan item orang-orang ratkin ashgrey yang tinggal di tanah yang belum berkembang jauh di dalam gunung.
Biasanya, aku tidak akan mengambil pekerjaan yang menyebalkan, tapi karena dia merawat seorang gadis dari rasku, aku tidak bisa menolaknya.
Daripada mengatakan aku tidak bisa menolak, normalnya aku seharusnya mengambil pekerjaan ini tanpa dibayar.
Tapi seorang yang baik hati seperti dia, dia meminta pekerjaan secara resmi. Apalagi, dia memberi tiga koin emas sebagai pembayaran. Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak membutuhkan uang, tetapi Nadi dengan cepat memblokir mulutku dan aku dihentikan.

"Manager?"
"Maaf."

Aku sempat berpikir sebentar.

"Kalau begitu, tolong."
"Umu."

Aku menggunakan secret art untuk berjalan di hutan.

"■■■ ■■■ ■■■■■■■ Wood Walk"

Aura hijau membungkus Nadi dan aku.
Sudah lama sejak aku menggunakan sihir ini.

Sementara kamu melaju melalui hutan di state bagian ini, ranting-ranting dan rumput liar setinggi pria dewasa menghindarkan diri dari kami.

"Sihir ini benar-benar menakjubkan, tidak peduli berapa kali aku melihatnya."
"Apakah begitu."

Aku merasa sedikit malu karena pujian langsung Nadi.
Sebagai pria dewasa yang nihilistik, aku harus tetap tanpa ekspresi.
Aku memandu Nadi sementara kami terus melaju melalu jalur gunung. Karena hambatan menghindarkan diri dari kami, itu tidak berbeda dengan berjalan di jalan raya.

"Ah, itu bunga firefly lily dari bunga valley!"
"Kita tidak bisa."

Ya, saat kami menggunakan sihir ini, kami tidak bisa melukai makhluk di hutan. Begitu kami melakukannya, sihir tidak akan bisa digunakan selama satu musim.

"Jadi seperti itu, aah, meskipun kita bisa mendapatkan lima koin emas dari toko alkimia dengan bunga itu."

Aku memimpin Nadi yang terus menatap bunga itu dengan menyesal, dan melaju ke depan.
Aku ingin tahu apakah ada monster besar yang lewat di sini, aku melihat pemandangan bebatuan dan pepohonan yang dicungkil secara tidak wajar. Apakah monster level tinggi telah menetap di hutan ini?
Aku menggunakan sihir untuk memeriksanya, tetapi kemudian aku menyadari bahwa tanganku masih bergabung dengan Nadi. Aku ingin memisahkan tangan kami, tetapi dia tidak membiarkannya lepas.

"Nadi?"
"Err, disana, itu terpisah."

Sangat jarang bagi dia mengingatnya. Dia sangat tertarik dengan bunga sebelumnya.
Aku khawatir dengan kondisinya, tetapi aku harus memastikan keselamatan terlebih dahulu.

"■■■ ■■■ ■■■■■ ■■ Forest Whisper << Natural Whisper >>"

Sihir menyebar melalui hutan.

Apakah monster baru bermunculan di hutan?
Ya, banyak.
Mereka tidak ada lagi.
Tidak lagi.
Pahlawan.
Disini.
Malam.
Berlari.
Terbang.
Membasmi great wild boar.

Hutan kecil bergema terus bergema.
Seorang pahlawan di hutan terpencil? Seharusnya ada rumor kalau itu adalah pahlawan Saga empire, tapi mungkin seorang pahlawan muncul di antara ratkin ashgrey?
Aku sedikit tertarik dengan itu, tapi karena sepertinya itu bukan monster, mungkin tidak ada bahaya.
Kami akhirnya tiba di permukiman ratkin di siang hari, tapi sayangnya, sepertinya kami tidak benar-benar disambut.

Masalahnya adalah aku tidak mengerti kata-kata mereka. Karena aku diberitahu bahwa mereka menyelamatkan Mia, aku pikir mereka bisa berbicara bahasa elf, tapi harapanku salah.

"Bagaimana dengan itu?"
"Ya, itu mirip dengan bahasa weaselkin. Ada juga beberapa yang mirip dengan bahasa elf."

Nadi berbicara dengan tebakan sambil meraih lengan bajuku.
Meskipun aku pernah mendengar bahwa dia pandai bahasa, untuk dapat berinteraksi menggunakan bahasa asing seperti ini, dia benar-benar mampu.

Aku ingin menggunakan nature magic [Translate] yang digunakan pamanbuyutku tetapi aku tidak memilikinya, tidak mungkin dengan levelku.

Aku mengawasi Nadi yang sedang bernegosiasi.
Dalam kasus terburuk, kami mungkin harus mendorong mereka setidaknya dan kembali.

Orang-orang ratkin sekitarnya menjadi sedikit ribut. Apakah Nadi membuat ekspresi yang salah?
Un? Kakiku terguncang.
Ketika aku melihat ke bawah, anak-anak ratkin itu melingkar di sekitar tasku dan Nadi menaruhnya di tanah. Karena hidung mereka berkedut, apakah mereka mencium sesuatu yang enak?
Aku perlahan-lahan berjongkok sambil berhati-hati agar tidak menstimulasi sekitarnya dan membuka ransel besar.
Bau yang kuat menyebar. Bundelan ini memiliki kroket ,ya.
Rupanya, anak-anak tertarik dengan bau ini. Aku tidak tahu apa yang begitu enak dengan makanan berminyak ini, tetapi juga populer di kota.
Nadi mungkin membawanya untuk makan siangnya, tetapi mari gunakan ini untuk membangun persahabatan dengan mereka.
Ada 10 kroket di bundelan. Ada 18 anak-anak, ya.
Aku memecahkan kroket menjadi dua, dan membaginya dengan anak-anak.
Ketika itu terjadi, beberapa ratkin yang terlihat seperti ibunya muncul dari celah antara tentara, dan masing-masing membawa 3-4 anak yang terus mengunyah kroket di belakang pria.
Aku memberikan yang terakhir kepada ratkin yang terlihat begitu sedih. Aku melihat sekilas sedikit kearah Nadi. Aku akan membagimu buah ara kering nanti, jadi jangan marah.
Aku tidak tahu apakah kroket berhasil sebagai perantara, tapi karena seorang tikus yang tampaknya patriark yang mengerti bahasa Shiga kingdom datang, tujuannya sudah selesai entah bagaimana.


"Aku mengerti, jadi saudaraku telah meninggal."
"Menurut orang yang hadir di saat terakhirnya, itu adalah kematian yang heroik."

Patriark mengatakan demikian ketika dia memegang helm merah dari antara kenang-kenangan yang telah aku serahkan. Aku bisa merasakan kesedihan mendalam yang ada di kata-katanya.
Ketika aku hendak mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Mia, dan berpisah, Nadi memotong.

"Patriark-san, kenapa hanya hutan di sekitar sini yang mati?"
"Aku tidak tahu alasannya, tapi mereka mulai layu sejak setengah tahun yang lalu."

Aku mengerti, aku mengerti apa yang Nadi coba katakan. Tidak cukup hanya dengan ucapan terima kasih.
Aku pergi keluar dari atap rumah pohon jerami patriark, dan menggunakan sihir.

"■■ ■ ... ■ ■ ■ ■■■■■ Summon Forest Maiden (Summon Dryad)"

Sesuai dengan mantraku, roh hutan digunung ini merespon.
Terlihat seperti gadis kecil dengan rambut hijau.

"Aku punya sesuatu untuk ditanyakan."
"Elf! Sudah lama."
"Hutan digunung."
"Apakah kamu ingin tahu mengapa gunung itu mati?"
"Itu benar."
"Alasan mengapa gunung mati adalah ~ karena seorang manusia mencoba secara paksa mengoperasikan reruntuhan."

Menurut cerita Dryad, sepertinya itu karena reruntuhan pamanbuyut Touya yang telah menyerap earth veins di sekitar sini. Bagaimana itu bisa terjadi.

"Ukuran."
"Tidak apa-apa. Kehancuran itu telah berhenti, dan aku telah mengambil banyak mana dari seorang anak manis."

Karena stimulasi mana itu, sepertinya dia berhasil menarik kekuatan dari earth veins yang jauh.
Meskipun dia terlihat seperti itu, dia hidup lebih lama daripada aku.

"Terima kasih banyak."
"Tidak apa-apa ~, sampai jumpa."

Dryad pergi ke sisi lain dari lingkaran pemanggilan sambil mengatakan itu.
Sudah diselesaikan.
Karena aku berbicara dengan dryad dalam bahasa elf, aku menceritakan isi percakapan itu kepada patriark dan Nadi.
Aku bertanya-tanya apakah ceritaku sulit, Nadi entah bagaimana menafsirkannya untuk patriark.

"Oooh, desa sudah diselamatkan."
"Aku senang untukmu patriark-san."
"Ya, kami tidak harus pindah ke gunung yang berbeda sekarang."
Patriark dengan kuat meraih tanganku, dan berulang kali mengucapkan terima kasih.
Meskipun aku tidak melakukan apa pun.

"Bukankah karena kamu menggunakan sihir untuk mengidentifikasi penyebabnya, dan melaporkan bahwa itu baik-baik saja."
"Apakah begitu."

Sekarang, pekerjaan selesai.

Aku ingin kembali ke kota, dan tidur siang di sofa biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...