Bukan sudut pandang dari Satou

Aku adalah ras kuno yang telah musnah —— Ga Hou si orc.

Keturunan bodoh yang mengikuti demon lord, membuat musuh seluruh dunia dan membuat diri mereka dihancurkan beberapa ratus tahun yang lalu. Seharusnya masih ada beberapa kelompok yang bersembunyi di seluruh dunia bahkan sekarang, tetapi tidak ada ras yang akan menerima kami. Meskipun orc empire telah dihancurkan lebih dari 600 tahun yang lalu, dunia tidak pernah melupakan kejahatan yang dilakukan oleh Orc. Karena kami berumur panjang, kami telah belajar kebijaksanaan dan teknik untuk bertahan hidup dengan subsisten di penjuru dunia, kami sudah tidak cocok untuk muncul di dunia.

"Ga Hou."
"Ru Heu, huh, ada apa. Apa ada tamu yang datang ke toko."
"Yup, itu tamu bertopeng yang biasanya."

Tempat ini jarang dikunjungi oleh manusia bahkan untuk tempat yang terletak di pusat kota di luar tembok besar ibukota duchy. Karena letaknya di samping fasilitas penyaringan kotoran, baunya sangat buruk, beastkin yang memiliki hidung tajam juga jarang mendekatinya. Meskipun, jika fasilitas penyaringan yang dibangun pada saat orc empire tidak ada, mother sungai besar lebih tercemar. Ketika aku berpikir demikian, aku bisa memaafkan bau ini —— tidak, maaf, bau ini tidak tertahankan sama sekali. Aku memakai topeng harum yang biasa, memakai tudung, dan pergi ke depan toko.

"Berapa lama kamu berniat untuk membuatku menunggu!"
"Saya, saya minta maaf, kalau begitu permintaan, de, di sini adalah semua obat tidur induksi."

Ketika aku berbicara dengan seorang tamu, aku selalu berbicara dengan gagap, dan menggunakan aksen yang aneh. Jika orang lain memandang rendahku, itu berhasil.
Bertanya-tanya mengapa pria ini selalu jengkel setiap kali dia datang ke sini. Aku pikir dia harus melonggarkan pikirannya sedikit lebih banyak, tetapi tidak perlu memberi saran. Dia hanya akan membalas jika aku memberinya satu. Aku tidak akan melakukan hal yang tidak berguna.
Aku mulai menjelaskan botol-botol kecil yang telah ditampilkan dan dibariskan di meja. Meskipun dia mungkin mengabaikannya, aku tidak ingin melupakan etika pekerjaanku.
"Satu botol kecil, ish, enam koin silver. Ada tiga botol, berapa banyak koin emas, ish?"
"Fuhn, kamu buas, tidak bisa kamu menghitung. Ini tiga koin emas."

Fumu, dia tidak menurunkannya terlalu banyak. Aku akan membiarkannya jika hanya dengan tiga koin perak.

"S, seperti yang diharapkan dari bangsawan-sama. A, Anda menghitung dengan cepat, heu."
"Fuhn, hal semacam ini mudah bagi mereka yang berasal dari bangsawan Shiga kingdom."

Meskipun hal tentang dia menjadi bangsawan seharusnya menjadi rahasia, dia dengan jelas mengakui itu. Tapi, dompet orang ini dihiasi dengan logam lambang keluarganya, jadi tidak perlu baginya untuk menyiratkannya. Karena pria itu sendiri sepertinya ingin menyembunyikan identitasnya, aku akan tetap diam.
Pria itu membariskan tiga koin emas di counter, meletakan botol-botol itu di kotak kulit, dan pergi keluar. Dia mungkin tidak akan menggunakannya untuk sesuatu yang layak, tetapi aku telah berhenti mengkhawatirkan hal seperti itu 400 tahun yang lalu. Kurasa aku akan memberikan koin emas ini kepada komunitas Ro Han. Aku tidak butuh uang untuk hidup di selokan ibukota duchy.


"Ga Hou, itu."

Tentunya ada kelompok yang mencurigakan di tempat dia menunjuk. Aku telah melihat baju-baju itu. Mereka adalah orang yang sama yang meneriakkan doktrin gila, Kita harus menjadi demon agar tidak dihancurkan oleh demon lord., Di alun-alun kota. Mereka disebut [Wings of Liberty] —— kelompok fanatik.
Reruntuhan labirin seharusnya ada di depan. Labirin itu benar-benar mati, dan teleport device ke labirin bawah tanah seharusnya sudah dimatikan. Cipher level tinggi telah diterapkan pada segel yang tidak dapat dipecahkan oleh manusia normal. Ya, mari percaya mereka tidak bisa masuk.
Ru Heu meninggalkan tempat itu, dan aku mendekati kelompok itu.
Ketika aku memeriksa mereka dengan skill appraisal, ada satu dengan [Abnormal Status: Demonic Possession]. Aku tidak tahu demon macam apa itu, tapi aku buruk dengan pertarungan. Aku akan lari dari sini.
Sebelum efek skill invisibility menghilang, aku meninggalkan tempat kejadian.



"Biarkan aku bersembunyi di sini, Ga Hou."
Ro Han yang berdarah jatuh ke dalam toko.
Sepertinya dia bertengkar dengan pria wolfkin. Dari semua hal yang harus dilakukan untuk orc, betapa menyedihkan. Seorang pemuda yang bahkan belum hidup selama 50 tahun melakukan apa yang dia suka seperti ini, sungguh menyedihkan.
Saat ini adalah musim turnamen seni bela diri yang dibuka setiap tiga tahun sekali. Ada banyak orang gaduh yang mondar-mandir, jadi seseorang yang tidak bisa menahan lengannya seharusnya tidak keluar.
Aku menyerahkan pengobatan Ro Han kepada Ru Heu, dan pergi ke luar toko.
Akan merepotkan jika otoritas datang kemari.
Fumu, aku belum melihat wolfkin dalam 200 tahun, apakah mereka punya empat lengan sekarang?
Mereka seharusnya memiliki satu kepala jika aku tidak salah, tetapi tidak ada kepala lain di samping yang tidak berambut.
Sekarang, mari berhenti menyembunyikan diri di sini.
Rupanya itu demon kelas rendah yang disebut demon short horn. Ia telah membusuk racun dari cakarnya, hal yang mengganggu. Air liurnya adalah asam kuat, ya, bagaimana tubuh tidak terlarut.
Aku tidak bisa membiarkannya mengamuk di tokoku tepat di depan mataku.
Aku buruk dalam petarungan, tetapi mari dorong keluar ke suatu tempat yang jauh dari toko.
Aku memakai cincin sihir aktivator, dan chanting secara berurutan [Exoskeleton (Shell Armor)], dan [Physical Reinforcement (Light Boost)] dengan suara rendah. Mereka adalah sihir kelas rendah, tapi aku mengutamakan kekurangan chanting.
Aku menarik pilar kayu di dekatnya dan memasangnya. Demon yang bermain-main dengan pria tentara bayaran yang sopan itu berbalik ke arahku. Sebelum berhenti berputar, dan dalam posisi yang tidak wajar, aku memukulnya dengan pilar dengan sekuat tenaga, dan mendorongnya ke ruang terbuka di sisi seberang jalan.
Orang-orang berlari dari ruang terbuka seperti mereka sedang berputar.
Ada tentara bayaran demi-human di dekatnya yang dengan sopan menyerang demon secara berurutan. Sungguh hal yang berani untuk dilakukan. Kurasa aku akan menentang prinsipku, dan membantu mereka di sini. Sayangnya, aku tidak ingin melihat pemuda-pemudi pemberani itu menjadi korban cakar demon.

"■■■■■■■ ■■■ ■■■■■ ■■■■ —— "

Aku minum obat augment magic yang disiapkan. Itu berhasil.

" —— ■■■ Exploding Flame Dragon (Drag Ignis)"

Para tentara bayaran yang menahan demon itu berjatuhan sedikit demi sedikit, hanya untuk sedikit. Mereka hanya akan terkena dengan luka bakar besar, mungkin.
Demon sekarat setelah dibakar oleh Drag Ignis dari sihir level lanjutan. Meskipun aku telah menjadi lemah dengan usia, untuk tidak mati setelah diserang oleh banyak sihir, cukup ulet. Aku memilih tombak yang jatuh di bawah dan melemparkannya ke demon yang bergerak ke maju meski terbakar. Tombak yang dilemparkan dengan penguat fisik pada dasarnya menusuk jauh ke dalam demon, membunuhnya.
Fumu, tubuhku bereaksi terhadap sihir level lanjutan pertama kali sejak 100 tahun yang lalu. Seharusnya aku menembak beberapa sihir menengah untuk mengalahkannya. Aku akan meminta Ru Heu memijat punggung bawahku ketika aku kembali ke tempat tinggal.
Aku mengambil magic core dari demon, dan melemparkannya kepada pria seperti prajurit bayaran yang baru saja bertarung. Magic core sebesar ini berharga, tetapi kualitas yang banyak ini tidak diperlukan untuk obat-obatan yang aku hasilkan. Kalian bisa minum untuk menghibur hatimu malam ini.
Sementara kepala berpikir untuk memilih magic core, aku mengambil tanduk demon yang jatuh di dekat kakiku. Ini adalah item yang disebut [Short Horn] sesuai dengan skill appraisal. Karena penjelasan yang mengambang dalam pikiranku ditulis dalam bahasa demon, aku akan memeriksanya pada kamus ketika aku kembali.

Konten yang aku peroleh dari memeriksa di kamus sangat mengejutkan.

Benda itu adalah item yang mengubah seseorang menjadi demon. Demon yang aku kalahkan mungkin adalah wolfkin muda yang telah berubah.

Mengerikan.
Demon —— tidak. Aku khawatir orang-orang tidak akan mempertahankan alasan mereka jika keberadaan item ini diketahui. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berharap mimpi buruk demi-human diburu dari 400 tahun yang lalu tidak akan terjadi di tanah ini sekali lagi.


Sekitar tiga hari setelah itu, aku merasakan gelombang turbulen dari bawah tanah.
Jangan katakan padaku bahwa ancient great demon lord dihidupkan kembali. Aku harap itu hanya rasa takut yang tidak berdasar.


Aku bisa merasakan getaran intens sejak beberapa waktu yang lalu.
Seharusnya tidak ada hiposenter di negeri ini. Jika ini disebabkan oleh pertarungan beberapa orang, itu pasti antara pahlawan dan demon lord. Namun, setidaknya, aku harap itu bukan naga.

Ru Heu yang akhirnya tidak bisa diam di tempat tinggal pergi ke lorong bawah tanah di mana kelompok [Wings of Liberty] berada, untuk pengintaian. Bukannya aku tidak khawatir, tapi mungkin tidak ada manusia yang bisa melihat invisibility Ru Heu, meski itu tidak selevel denganku.

Beberapa menit setelah getaran dibawah tanah berhenti, Ru Heu kembali seperti dia terjatuh.

"Oh tidak Ga Hou. Wajahku mungkin sudah terlihat."

Seperti yang aku mengerti, sepertinya wajahnya dilihat oleh seorang pria bertopeng yang terbang dengan kecepatan tinggi ketika dia bergerak di lorong bawah tanah. Untuk bisa melihat invisibility Ru Heu! Aku seharusnya terkejut dengan itu, tapi kenapa dia terbang di lorong bawah tanah! Aku agak bingung apakah aku harus mempertanyakan itu atau tidak.

"Jika dia terbang dengan kecepatan tinggi, maka seharusnya hanya dalam sekejap. Aku tidak berpikir rasmu dikenali dalam sekejap. Namun, sebagai tindakan pencegahan, kamu tidak harus mendekati lorong bawah tanah untuk sementara waktu. "

Hanya untuk memastikan, aku kira kami harus pergi ke benua lain setidaknya selama 100 tahun sampai mereda.
Aku juga harus menghubungi keluarga Ri Fuu di ibukota kerajaan.
Aku pergi ke ruang bawah tanah tempat tinggalku, di mana teleport gate (portal) berada. Artefak ini dalam bentuk batu yang dibangun dapat terhubung ke jenis portal yang sama yang telah terhubung dengan space magic.
Aku menatap portal yang telah di-boot setelah menghabiskan tiga hari. Batu vermilion benar-benar indah.

"Torii seharusnya seperti ini."

Sebuah suara keluar dari tempat di mana seharusnya tidak ada siapa-siapa, jantungku terasa seolah akan terbang keluar dari dadaku.

Konyol.

Konyol, konyol. Teknik tembus pandang yang melampaui kemampuan persepsiku? Tidak ada laporan dari familiar buaya putih yang mencolok yang aku buat untuk mengintai. Apakah mereka semua terhindar? Mustahil.

Seorang pria silver mask berada di sana.
Aku dengan tenang berbicara dengan penyusup yang biasanya aku lenyapkan.
Itu karena aku telah melihat titlenya.

"Apakah kamu punya urusan, pahlawan-dono."

Ya, dia adalah pahlawan. Prajurit dewa yang cocok dengan demon lord. Transendensi yang tidak dapat dilampaui oleh orang biasa. Karena aku telah ditemukan oleh pahlawan itu, melenyapkannya tidak mungkin.

"Ah, itu tidak banyak. Sepertinya aku telah mengejutkan orc temanmu di lorong bawah tanah beberapa waktu lalu, jadi aku datang ke sini untuk memberitahumu bahwa aku tidak berniat untuk menyebarkannya."

Pertimbangan yang tidak berguna.

"Aku juga tidak bermaksud memberi tahu orang lain tentang teleport gate ini, jadi harap tenanglah. Aku juga tidak akan membicarakannya dengan pihak ketiga."
"Apakah itu baik-baik saja?"
"Bukankah ini rahasia?"
"Umu, aku tidak bisa membiarkan mereka disalahgunakan, mereka adalah warisan ras kami."
"Aku mengerti, jadi gate rusak dari sebelumnya adalah ciptaanmu juga, ya."

Di sekitar sini, ada satu di sekitar kota Seryuu. Seharusnya ada teleport gate sederhana untuk memantau dragon valley. Seharusnya hanya ada satu teleport gate yang ditinggalkan di benua ini. Karena teleport gate yang ada di kelompok negara kecil dekat Saga empire benar-benar hancur tanpa jejak, manusia muda tidak mungkin mengetahuinya.

"Bolehkah aku mendengar ke mana arahnya?"
"Aku minta maaf tapi aku tidak bisa mengatakannya. Saudara-saudaraku berada di depan teleport gate ini, sedikit jumlahnya. Aku tidak bisa mengatakannya demi keselamatan mereka."

Teleport gate ini juga akan segera menghilang. Pahlawan itu mungkin akan bertahan, tetapi segala sesuatu dalam radius beberapa ratus meter di sekitar teleport gate ini akan terlontar keluar dari sub-space, dan dihancurkan.
Perpisahan, Ro Han, Ri Fuu. Mohon maafkan aku karena pergi ke samsara bersama dengan Ru Heu di depanmu.
<< Overdrive Ray >> dari teleport gate mengisi open space.
Tiba-tiba menghilang.

Kematian cukup mengecewakan.
Kegelapan dan keheningan membungkus tubuh ini.

"Aku minta maaf karena merusak suasana, tapi karena itu berbahaya, aku sudah menyebarkan mana dari teleport gate. Jika aku membiarkannya mengamuk, itu mungkin mempengaruhi tidak hanya ibukota duchy ini, tapi bahkan ibukota kerajaan, dan benua ini. "

Dia mengatakannya sangat mudah, tapi menyebarkan mana dari teleport gate rampage bukanlah teknik manusia. Apalagi, baginya untuk mengetahui tujuan teleport gate ini yang telah aku lindungi dengan hidupku, disesalkan.

"Kalau begitu, aku akan bersumpah dengan nama pahlawan, dan dewa Parion bahwa aku tidak akan menceritakan ini kepada orang lain."

Bahkan berjanji atas nama dewa!
Tidak mungkin dia melanggar sumpah yang dia buat atas nama dewanya. Skill see through-ku juga memberitahuku bahwa dia tidak berbohong. Mari percaya pada dia, sang pahlawan, ini.

Ini adalah bagaimana aku bertemu Nanashi, pahlawan dengan nama yang aneh.

Sambil minum minuman keras dan memakan cemilan yang dia bawa dengan senang hati, aku mulai berbicara tentang cerita lama orc setelah dia memintanya. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa saluran pembuangan dan fasilitas air bersih ini adalah warisan dari orc, dia sangat mengaguminya. Kami bahkan sengaja pergi ke fasilitas air bersih, baginya untuk mempelajari konstruksi, betapa rajinnya manusia. Aku mulai tanpa sadar berbicara seperti orang tua tentang berbagai kesuksesan masa laluku, kisah-kisah sombong, skema, dan bahkan kesulitan. Dia mendengarkannya sampai akhir dengan senang tanpa terlihat lelah. Benar-benar pemuda yang aneh.

"Namun, apa yang dilakukan wild boar king adalah kejahatan. Untuk melawan seluruh dunia yang bahkan menyeret rasnya sendiri."

"Tidak bisa dihindari, Nanashi. Pada saat itu, tidak termasuk Orc empire kami, dan Saga empire, semua demi-human diperbudak oleh manusia. Wild boar king, meskipun tahu bahwa dia tidak bisa menang, menyalakan dunia, mengurangi kekuatan manusia, dan dimusnahkan oleh pahlawan. "

Manusia pada saat itu memerintah 90% dunia. Ketika ancient empire yang menguasai sebagian besar dunia hancur, pertempuran orc telah berakhir. Wild boar king yang telah menjadi demon lord dan tidak bisa mempertahankan egonya berbaris menuju Saga empire, yang merupakan satu-satunya empire yang melindungi demi-human, untuk mencari kematiannya sendiri.
Aku tidak akan melupakan pemandangan pahlawan yang mencoba, sampai meneteskan air mata darah, untuk menghentikan death march saudara-saudara kami yang telah dimanipulasi oleh lima demon kelas atas. Pahlawan memerintahkan untuk dragon light breath naga surgawi dengan suara gemetar sementara melengkung dengan suara menangis. Tepatnya karena dia menemukan suatu bangsa yang tidak memegang ambisi tanpa makna, dan terbengkalai di bawah tanah.

Dia meninggalkan satu great sword sebagai bukti persahabatan kami ketika dia meninggalkan ibukota duchy.

Tidak ada tulisan.

Dengan demikian, aku akan memberinya nama.

"■■ Name Order. Holy Sword Nanashi "


Kami akan menyerahkan harta kami sampai saat-saat terakhir ketika Orc binasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...