Bukan sudut pandang dari Satou

"Lulu Onee-sama, aku dengan sungguh-sungguh memohon padamu."

.... Apa yang harus aku lakukan, Arisa bertindak lebih aneh dari biasanya.

"Apakah kamu ingin sesuatu yang kamu inginkan untuk makan malam?"
"Banba ~ gwu ~?"
"Kesampingkan karage ikan paus yang terlalu keras, nanodesu."

Itu Pochi-chan dan Tama-chan yang datang dari belakang Arisa yang menjawab pertanyaanku.
Liza-san pasti akan meminta yakitori.
Nana-san menyukai makan siang anak-anak.
Mia-chan pastinya kare, kurasa?

"Luluu ~"
"Ah, maaf, Arisa."

Secara tidak sengaja aku melupakan Arisa ketika kesadaran-ku mengembara tentang makan malam.

"Jadi, apa permintaanmu? Jangan menjadi sesuatu yang aneh atau sesuatu yang tidak disukai Master, ngerti?"
"Master tidak akan suka itu, mon."

Arisa merajuk seperti anak kecil, mengubah wajahnya dengan cara lain dengan pipi membusung.
Dia jarang merajuk seperti ini.

"Tolong Arisa, kamu tidak mau berbicara dengan Onee-chan?"
".... Okay."

Ketika aku mencocokkan mata kami dan bertanya padanya, Arisa malu-malu mengangguk.
——Ah, sudah lama sejak aku merasa seperti kakak perempuan.


"Hidangan tahun baru? Hidangan macam apa itu?"

Arisa meminta hidangan yang disebut [Hidangan Tahun Baru].
Namun, aku belum pernah mendengar sesuatu seperti itu.

"Ini hidangan dari kota asal Master."
"Kalau begitu ayo minta cara untuk membuatnya dari Master——"
"Jangan!"

——Aku berpikir untuk bertanya pada Master, tetapi Arisa menghentikanku dengan kedua tangannya yang terbuka lebar.

"Kenapa kita tidak boleh?"
"Kita selalu mendapatkan kejutan dari Master, jadi aku kadang-kadang ingin memberinya surprise present."
" Okay. Serahkan pada Onee-chan."
"Un, aku menyayangimu Lulu!"

Arara, sudah kembali pada “Lulu”.
Sangat disayangkan, tapi aku tidak akan bisa tenang jika dia terus memanggilku Onee-sama, jadi mungkin baik-baik saja sekali-sekali.

Aku menggulung lengan baju-ku dan kemudian pergi ke dapur.

Namun, masalah sebenarnya adalah dari sini ....
"Rumput laut roll, ikan omelet roll, belut roll..."
"Apakah mereka semua hidangan dengan roll?"

Aku memiringkan kepalaku dengan bingung, dan kemudian Arisa membantah dengan kata aneh, “Nein.”
Tampaknya, dia tidak ingat nama hidangannya.

"U ~ n, aku biasanya hanya memakannya, jadi aku tidak bisa mengingat namanya. Kamu merebus wortel, talas, akar teratai, dan kuwai, ada juga irisan kamaboko dan ham, kurasa."

Arisa mengatakan padaku tentang hal itu terlalu sembarangan, aku tidak bisa membayangkan hidangan macam apa itu.
Aku ingin tahu apakah itu seperti Nabe di mana kamu memasukkan banyak makanan ke dalamnya?

"Ups, aku tidak boleh lupa, kacang kedelai hitam dan Kurikinton! Kentang rebus manis juga pokoknya, bukan."

.... Bahkan jika kamu memberitahuku bahwa itu pokoknya.
Apakah mereka baru saja memesan dessert setelah makan malam?

"Benar, benar, udang! Udang rebus di boudara sea bream disajikan utuh-utuh! Dan kemudian, dan kemudian, ikan herring roe! Pasti ada ikan herring roe. Dengan katsuboshi di atasnya, kamu memasukkan biit saus .... U ~ n, itu tak tertahankan ~ "

Arisa menyeringai lebar seperti ketika dia berfantasy tentang Master.

"Itu benar-benar tak tertahankan, nanodesu."
"Tak tertahankan-tahankan ~"

Pochi-chan dan Tama-chan yang membayangkan hidangan dari kata-kata Arisa, membuat mulut terbuka lebar seperti mereka akan meneteskan air liur.

"Jadi, apakah kamu tahu cara membuatnya?"
"Sebenarnya tidak."
"Arisa?"
".... Tidak bisakah skill cooking transendental Lulu melakukan sesuatu tentang itu?"

Oh kamu Arisa. Dia terlalu tidak masuk akal.

"Aku bukan Master, jadi itu tidak mungkin. Karena belut dijual di pasar, aku pikir kita bisa melakukan sesuatu jika kamu mengatakan seperti apa rasanya sayuran yang direbus itu."
"Benarkah ?! Seperti yang diharapkan dari Lulu. Murid favorit dari phantom chef!"
"Bahkan jika kamu memujiku. Aku pikir kita bisa mengganti udang dengan udang sungai atau udang karang, tapi aku tidak berpikir kita bisa mendapatkan sea bream. Kita memiliki katsuboshi dan saus dalam stok, tapi apa itu ikan herring roe? "

Untuk pertanyaanku, Arisa menyilangkan lengannya dan mengerutkan kening.

"Sesuatu yang memiliki telur di dalamnya. Sesuatu yang kuning, kental dan lezat!"

Aku menunggu penjelasan Arisa untuk melanjutkan, tetapi Arisa hanya terus menyilangkan lengannya dan bernapas dengan kasar.

"U ~ n, aku tidak pernah melihat mereka bahkan di ibukota kerajaan dan pasar kota perdagangan. Jika aku tahu jenis ikan itu, aku bisa meminta orang-orang pasar untuk mendapatkannya ... "
"Jadi, bisakah kita minta saja orang tua pedagang ikan di pasar untuk itu?"
"Benar. Itu mungkin bagus."

Arisa dan aku, dengan Pochi-chan dan Tama-chan sebagai penjaga, pergi ke pasar ibukota kerajaan.
Kalau dipikir-pikir, apa bahan-bahan untuk rumput laut roll, ikan omelet roll, dan belut roll, aku ingin tahu.


"Saya bisa mendapatkan ikan sungai, ikan kering dan ikan cod asap, gurita dan udang sungai, tapi ikan laut tidak mungkin. Bahkan jika pedagang memiliki pemegang Item Box berjalan dengan kuda tercepat, itu benar-benar mustahil untuk menjaga mereka tetap segar."

Pria tua dari pedagang ikan grosir terbaik di ibukota kerajaan memberi tahu kami ketika kami menanyainya.

"Hei ~, tidak bisakah kamu melakukan sesuatu?"
"Seperti yang saya katakan itu tidak mungkin. Seorang pria airmail falconkin dapat melakukan perjalanan keliling ke kota perdagangan dalam satu hari, tapi tidak mungkin kamu membayar 10 koin emas untuk membeli ikan, kan?"

Uang saku yang aku dapatkan dari Master setiap kali kami kembali dari labirin cukup.
Namun, menggunakannya seperti ini terasa boros.

"Oh benar, saya punya beberapa sakura salmon jika kamu suka? Saya tidak tahu ikan herring roe, tapi telur sakura salmon memiliki sensasi yang muncul seperti ini, saya merekomendasikan mereka, kamu tahu?"

Pria tua pedagang ikan grosir menunjukkan sakura salmon yang Pochi-chan lihat, mencoba untuk menjualnya.
Telur sakura salmon berwarna merah biji-bijian.

"Ini salmon roe! Menuangkan ini pada nasi dan kemudian memakannya lezat, bukan~"
"Oh, nona kecil, kamu berasal dari pantai? Tidak banyak orang yang makan ini di sini. Saya akan memberikannya secara gratis, jadi sebarkan kepada orang-orang di sekitarmu."
"Ser ~ ahkan padaku. Kami punya dua chef yang sangat bagus, aku akan membuat orang-orang dari ibukota kerajaan tergila-gila dengan salmon roe asin!"
"Sungguh diandalkan ~"

Arisa menemukan semangat yang sama pada pria tua itu, melakukan “gahaha bersama-sama.
.... Oh Arisa. Aku harus menanamkan perilaku yang lebih mirip wanita saat kami kembali.


"Teleport empat orang itu sulit."

Beberapa menit setelah meninggalkan pasar, kami tiba di bukit yang menghadap ke kota perdagangan.
Arisa meminum magic potion dengan sangat nikmat.
Bau manisnya rasa baru buah persik, kan.

"Baiklah, ayo lakukan percepatan terakhir."
"Faighto(semangat) ~"
"Nanodesu!"

Setelah sedikit sensasi melayang, kami tiba di pojok blok warehouse di pinggiran kota perdagangan.
Ini adalah warehouse Perusahaan Echigoya yang Master gunakan setiap kali dia membeli ikan segar.

"Baiklah, ayo semuanya!"
"Ou ~"
"Nanodesu!"

Tama-chan dan Pochi-chan menjawab perintah Arisa dengan pose “Shupin”, dan kemudian kami pergi ke pasar bongkar muatan sementara mereka menarik tanganku.

"Ini sea bream yang bagus, bukan."
"Besar"
"Besar ~"
"Sepertinya layak dimakan, nanodesu."

Arisa terlalu terkejut, tapi sea fish yang sebesar lengan seharusnya normal.

"Gadis-gadis muda, kalian memiliki mata yang tajam. Sea bream ini tiga koin emas."

U ~ n, agak terlalu mahal.
Harga pasar sekitar empat koin perak, kurasa?

"Ya, ini tiga koin emas."

Arisa dengan cepat membayar sebelum aku bisa bernegosiasi.
Broker pasar bongkar muatan-san menyeringai seperti dia menemukan tanda yang mudah diabaikan, tetapi Arisa mengembalikannya dengan senyuman yang bahkan lebih buruk, dan terus berbicara.

"Hei, aku mencari beberapa bahan-bahan yang aku inginkan, apakah tidak apa-apa denganmu?"
Tampaknya, tiga koin emas tadi adalah untuk pertukaran informasi.
Hanya sekitar sepanjang bell ring, broker-san menemukan bahan yang diminta oleh Arisa.

"Menemukan kepiting ~?"
"Bahkan ada lobster yang berkerumun di piring, nanodesu."

Tama-chan dan Pochi-chan menemukan mereka tampak lezat.
Broker-san bahkan membawa mereka ke warehouse, dan kemudian dari sana tidak ada masalah karena kami memiliki magic bag dan space magic Arisa.

Fisherman-san yang kami beli ikan herring roe darinya, mengajariku cara memasaknya, jadi sepertinya bisa dilakukan entah bagaimana.


".... ■■ Infiltrate"

Mia-chan menggunakan cooking magic untuk mempersingkat waktu untuk air untuk merendam kacang hitam.
Ini water magic yang diciptakan oleh Master, tetapi karena tidak ada gunanya selain untuk memasak, semua orang dengan setengah bercanda menyebutnya cooking magic.

".... ■■■ Ripen"

Baiklah, aku akan meninggalkan pemrosesan yang membutuhkan waktu pada Mia-chan, masalahnya adalah ikan omelet roll yang resepnya tidak aku ketahui.

"Salah, ini hanya omelet."

Aku telah membuat banyak jenis, tetapi tidak pernah seperti yang diinginkan Arisa.
Aku bisa mendapatkan petunjuk yang tepat jika Master atau Liza-san berada di sini pada saat seperti ini ....

"Tetap makan ~~"
"Benar, nanodesu. Serahkan pembersihan kepada Pochi dan Tama, nanodesu!"
Tama-chan dan Pochi-chan yang memegang telur gulung di kedua tangan mereka, memakan yang gagal dengan antusias.

"Kamu tidak akan bisa makan malam jika kamu makan terlalu banyak, kamu tahu?"
"Perut lain ~?"
"Tidak apa-apa asalkan rasanya berbeda, nanodesu."

Rasa, ya —— benar! Bumbu!

"Arisa, beritahu aku bumbu dari kota asal Master."
"Uumm, bumbu itu disebutSashisuseso. Sato (gula), Shio (garam), Su (cuka), Se ... Se, Seabura (lemak belakang), So, Soysauce —— Shoyu!"

Lemak belakang, itu sesuatu yang tidak pernah aku pikirkan untuk digunakan sebagai bumbu.

"Lulu ~ Ini, bukan ~?"

Tama-chan mengambil botol kecil dengan Mirin di dalamnya dari bumbu di dapur.
Aku mencoba semuanya secara bergiliran, dan ternyata Mirin yang ditemukan Tama-chan adalah jawaban yang benar.

"Benar juga, ini rasanya! Baiklah Lulu! Ayo buat rumput laut roll berikutnya! Memasukkan ikan hering roe ke dalam roll itu enak, tapi karena kita punya sakura salmon, ayo buat rumput laut sakura salmon roll!"

—— Memasukkan sakura salmon pada rumput laut roll ?!

Bagian dalam dari Hidangan Tahun Baru tampaknya cukup dalam.

Dikatakan bahwa mochi diperlukan untuk Hidangan Tahun Baru, jadi Pochi-chan dan Tama-chan membuat mochi di taman, pound pound.
Mia-chan, Nana-san dan yang lainnya juga berpartisipasi, aku bisa mendengar suara ceria mereka.

Ayo selesaikan ini sebelum Master dan Liza-san kembali dari perjamuan makan dan mengejutkan mereka!
Dan kemudian, aku akan dipuji “Ini lezat Lulu.”!

M-mungkin, dia akan berkata, “Pria yang menjadikan Lulu pengantinnya adalah pria yang beruntung.”

Sambil menghancurkan chestnut untuk membuat Kurikinton, aku tanpa sadar memiliki delusi seperti itu.
Besok adalah pesta dansa, dan besok lusa adalah Konferensi Kerajaan.

Ini panggung besar Master, dan ada upacara ulang tahun-ku di sore hari.
Ehehe ~, itu cocok dengan Master.

Melahap, dan kemudian mengucapkan selamat, mari buat tahun baru yang menyenangkan.

Ufufu, ini akan menyenangkan ketika Master pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...