Bukan sudut pandang dari Satou

"Mia-sama, penampilan Anda juga luar biasa hari ini."
"Sebenarnya, saya tidak pernah lelah mendengarkan musik Mia."
"Bukankah aku sudah memberitahumu berkali-kali untuk menggunakan “sama”!"
"Kalian berdua, jangan membuat keributan di depan Mia-sama."

Setelah pertunjukan selesai, anak-anak fairykin dan anak-anak long-earkin berteriak-teriak.
Meskipun aku ingin menikmati ingatan tentang kinerja, aku tidak bisa,
Apa yang mengganggu anak-anak. Aku bermasalah —— aku sungguh-sungguh, kamu tahu?

Aku berharap mereka akan seperti kakek-kakek dan nenek-nenek yang datang untuk mendengarkan pertunjukan, tersenyum, tertawa dan bertepuk tangan dengan enteng.

Bahkan pixie yang berisik di Hutan Boruenan menjadi tenang seperti mereka tertidur setelah pertunjukanku selesai. Mereka tidak tidur, kamu tahu?
Maksudku, ketika aku bertanya kepada mereka, “Bagaimana pertunjukannya?”, Mereka menjawab “Hari ini adalah yang terbaik!”, Atau, “Melodinya sangat menyenangkan seperti saya berada di negara impian” .... Mereka tidak tidur, kan?

"Mia-chan, kamu pasti haus, kan. Makan melon yang sudah didinginkan di air sumur."
"Nn, terima kasih."

Aku menggigit melon yang diberikan nenek-nenek padaku.
Manis. Rasa manis segar menyebar di mulutku.
Sementara meninggalkan sedikit rasa sakit, tenggorokanku basah setelah hanya mengunyah beberapa lagi.
Semangka hutan Boruenan sangat lezat, tetapi melon labirin Selbira tidak kalah dengan itu.

"Mia-chan, tolong ajari saya seruling daun."
"Ajarii."

Anak-anak kecil datang meminta di ajari dengan seruling daun yang terbuat dari rumput Fesheka di tangan mereka.
Manusia tidak peduli dengan nama rumput. Bagi mereka, semua rumput, entah itu Fesheka atau Chemirana, disebut rumput liar.
Ini menyedihkan. Sedikit, kamu tahu?

"Dengarkan laguku!"

Arisa berteriak begitu sambil memetik kecapi aneh.
Aku pikir itu hanya brisik, tapi ini adalah rahasia, ngerti?

"Apa?"
"Ini disebut gitar. Aku sudah meminta Master untuk membuatnya."
"Mwuu."

Aku pikir itu tidak adil bahwa itu selalu hanya Arisa.

"Satou."
"Apakah Mia ingin aku membuat sesuatu juga?"
"Nn."

Satou akan segera membuatnya jika aku meminta padanya.
Maksudku, kami tunangan. Dia jungkir balik untukku. Benar sekali, kamu tahu?

"Instrumen apa yang kamu inginkan?"
" Pipe organ."
" Pipe organ? Itu agak terlalu besar, mungkin piano atau keyboard elektronik akan lebih bagus?"

Aku ingin tahu apakah [Pipe organ] mustahil bahkan untuk Satou?
Satou bisa membuat equipment legendaris dan magic item yang aneh, dia seharusnya bisa membuat [Pipe organ].

"Kamu tidak bisa membuatnya?"

Aku memohon Satou dengan serangan [Uruuru] yang Arisa ajarkan padaku.
Aze mengatakan padaku bahwa pahlawan Daisaku berkata, “Pipe organ adalah alat musik terbaik.”
Ketika aku mengatakan itu kepada Satou, dia berkata, “Baiklah, serahkan padaku!”

—— Aku senang, tapi aku punya perasaan campur aduk tentang itu.
Tidak adil tidak baik, kamu tahu? Benar sekali!

"Baiklah, Mia. Silakan memainkannya."
"Luar Biasa ..."

 [Pipe organ] telah dimasukkan ke dalam situs uji bawah tanah tertentu dari Mansion Ivy.
Banyak golden pipe berbaris, bersinar lebih terang daripada sinar matahari yang menyinari pepohonan di hari musim panas.

Kedalaman suaranya berbeda dengan piano yang dibuat Satou sebagai latihan.
Aku sudah terserap dengan [Pipe organ], memainkan sebuah lagu.

—— Suaranya jatuh dari langit(Sounds fall from the sky).

Aku memainkan melodi [Gallg], [Wagnaa], dan [Motsart] yang aku dengar dari Satou, dan simfoni Boruenan mengatur Piano.

... Semua orang terlihat aneh.

Mereka menangis meskipun musik adalah hal yang menyenangkan.

"Mia."

Satou menyeka pipiku dengan sapu tangan.
Apakah aku juga menangis? Sungguh?

"Itu benar-benar indah."
"Nn."

Aku akan mengundang kakek dan nenek ke Mansion Ivy dan bermain untuk mereka lain kali.

Aku tidak akan meninggalkan anak-anak fairykin dan anak-anak long-earkin terlalu lama keluar dengan dingin juga tentunya. Mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...