Sudut pandang dari Satou

"Jadi, apakah kamu sudah memutuskan yang mana yang akan kamu pilih?"
"Aku pikirItem Appraisal itu bagus, meskipun klasik. Untuk berpikir bahwa mereka bertiga memiliki Orb di dalamnya, itu pasti membuatmu bingung ~"

Tiga peti harta karun dalam berbagai ukuran muncul setelah floormaster dikalahkan.
Arisa dan aku berpikir bahwa dua peti harta karun lainnya akan menghilang jika kami membuka salah satu dari mereka, tetapi kemudian Tama dengan cepat membuka peti harta karun ketiga.
Tama biasanya yang bertanggung jawab atas peti harta karun ketika kami menemukan mereka di labirin, dia melihat Arisa yang panik sambil memiringkan kepalanya.
Selain itu, peti harta karun tidak memiliki perangkap.

Selain dari itu, kami terus menyortir rampasan yang menyebar di ruang tamu Mansion Ivy.

Meskipun mereka akan pergi ke pelelangan, membuat list dari item itu penting.
Selain itu, di atas semua, memeriksa rampasan itu menyenangkan.

Ada tiga jenis Orb di dalam peti harta karun di lapisan tengah labirin, mereka [Item Appraisal], [Water Magic], dan [Paralyze Resistant].
Aku diam-diam berharap salah satu dari mereka menjadi Orb [Chant], tapi itu sia-sia.

Setiap satu dari tiga Orb ini tampaknya menjadi hit, dan [Item Appraisal] tampaknya menjadi barang langka di antara kelangkaan.
Kami memiliki beberapa perdebatan besar seperti apakah Nana si shield bearer atau Mia gadis recovery untuk memiliki [Paralyze Resistant], atau Nana si shield bearer atau Lulu sebagai garda belakang [Water Magic], atau jika Arisa yang memiliki informasi yang bagus harus memiliki [Item Appraisal].

Pada akhirnya, kami memutuskan untuk memilih [Item Appraisal] untuk Lulu sehingga dia bisa menilai apakah bahan makanan yang ada di tangannya aman.
Ya ampun, benar-benar gadis-gadis rakus kami untuk mengambilnya dengan bahan yang berhubungan dengan makanan.

"Yang lain semua equipment yang dipertanyakan, kan ~"
"Arisa, dasar kesimpulan itu aneh, jadi saya mendesakmu untuk mempertimbangkan kembali."

Nana keberatan dengan keputusan Arisa yang sewenang-wenang.
Tentu saja, tidak satupun dari mereka yang sangat bagus, tapi aku pikir itu adalah barang yang dapat digunakan sampai batas tertentu.
Untuk magic weapon, ada war hammer adamantite, short sword mithril, Face Tree bow, mantis machette, Lighting Crystal wand, dan paralyze thorn spear, dan untuk senjata normal, ada empat dari mereka, termasuk black steel axe, dan silver dagger.

" Equipment cheat kita yang biasanya lebih baik dari mereka, bukan ~ dan meskipun kita telah mempersiapkan rencana pertempuran dengan hati-hati, untuk menang melawan musuh 9 level lebih tinggi tanpa terluka pasti tidak normal."
"Seperti luka ~?"
"Sakit bukan yang bagus, nanodesu! Itu menyakitkan, desuyo?"
"Orang cabul?"
"Buuu ~ kan!"

Arisa hampir diperlakukan seperti masokis, tapi aku pikir tidak terluka adalah hal yang bagus.
Jika aku menaikkan level mereka sampai 70, aku tidak akan khawatir bahkan jika musuh kelas demon lord datang. Meskipun menurut Arisa, Demon Lord Dog Head dan Wild Boar King adalah kasus-kasus khusus, jadi itu mungkin cukup hanya dengan sampai level 50.

Ada beberapa armor di antara barang rampasan, mungkin itu lebih diarahkan ke senjata kali ini.
Selain Thunder Arm Armor yang terbuat dari mithril, dan great shield Vajra Shell, kebanyakan dari mereka armor normal yang hanya kokoh.

Seperti yang dapat kamu harapkan dari item drop squid, Armor Arm Lightning memiliki 10 tentakel di atasnya yang secara otomatis akan melindungi terhadap siapa pun yang menyerang pemakainya. Ujung tentakel itu bisa menyengat listrik seperti stun gun.
Ini adalah full body armor jadi aku pikir hanya orang-orang tertentu yang bisa memakainya, tetapi menurut Seoru-shi, shadowkin, tampaknya magic armor yang datang dari labirin dapat menyesuaikan ukurannya secara otomatis untuk mengakomodasi pemakainya.
Aku merasa bahwa sudah cukup lama sejak aku melihat item fantasy seperti ini. Sebaliknya, “seperti game” mungkin lebih tepat.
Tidak seperti di game, penyesuaian otomatis dibatasi hingga kisaran 20% paling banyak, jadi seseorang yang sekecil Leriril misalnya tidak akan bisa memakainya.

Great shield Vajra Shell kokoh meskipun beratnya ringan, dan dapat menyebarkan selaput anti-magis jika kamu mengisinya dengan kekuatan sihir, jadi mungkin berguna bagi shield bearer yang memasuki lapisan tengah labirin.
Aku sudah terlalu banyak dapat Vajra Shellfish ketika aku menaikkan level Mia saat itu, jadi aku punya banyak dari mereka di storage-ku, mungkin aku harus mencoba membuatnya.
Ada juga Scale Dinosaur scale armor, dan Armor Frog leather armor.

"Satou."
"Tolong lihat Pochi juga, nanodesu!"
"Tama juga ~?"

Ketika aku memutar kepalaku, tiga kelompok muda itu telah memasang cincin, mahkota, anting-anting, dan kalung ke titik seperti itu, “Apakah cocok!”, Sambil berpose.
Ketiganya yang memunculkan senyuman di seluruh wajah mereka terlihat imut, dan ketika aku mengatakan beberapa lip service, “Kalian semua seperti putri”, mereka bertingkah dengan malu-malu sambil gelisah seperti Arisa, yang jarang dilakukan.

Adapun perhiasan dan aksesoris, mereka terbuat dari normal metal dan craftsmanship tidak terlalu indah, tetapi karena perhiasannya besar, mereka mungkin bisa dijual untuk sejumlah uang. 
Ada aksesoris tipe amulet juga di antara mereka, tetapi efeknya semua dipertanyakan seperti resistance + 1% misalnya terhadap elemen tertentu. Aku ingin tahu apakah ia akan berbeda jika kamu memakai beberapa dari mereka?

"Apakah mantel ini terbuat dari bulu Mad Fang Tiger? Sihir tidak efektif melawan tiger, jadi saya bertanya-tanya apakah mantel ini memiliki efek yang sama?"

Mantel yang dipegang Liza terbuat dari bulu Mad Fang Tiger seperti yang dia katakan. Ia memiliki kinerja yang baik terhadap serangan tebasan, tetapi tampaknya tidak memiliki efek magic resistance.

Ada juga beberapa mantel dari berbagai jenis, seperti jubah yang terbuat dari benang Blood colored Spider dengan bulu pada lengan dan kerahnya.

Namun, aku bertanya-tanya apakah orang yang memberikan rampasan ini adalah Dungeon Master?

Aku mencoba bertanya pada Arisa dan Seoru-shi, tetapi keduanya tidak tahu.
Aku harus bertanya pada orang itu sendiri jika aku bertemu mereka nanti.

Kerumunan yang telah berkumpul di tempat tersebut memanas setiap kali Arisa memperkenalkan rampasan.

"Ta-da! Inilah pusatnya kali ini!Thunder Arm Armor! Ini terbuat dari mithril biasa, tapi tentakel ini luar biasa!"
"" "Ooooh!" ""

Tidak, kalian, bisakah kalian berhenti membuat keributan sebelum bagian [Amazing] dijelaskan?

"Sekarang dengarkan! Mereka akan secara otomatis bergerak dan melindungi pemakainya dari penyerang mereka!"
"" Oooh! ""

Hah? Suara-suara itu menurun, bertanya-tanya apakah suara itu tidak memenuhi harapan mereka.

Ini cukup nyaman, tetapi karena tampaknya mengurangi MP maksimummu hingga 100, kemungkinan itu adalah equipment yang sulit digunakan oleh penyihir.

Pada akhirnya, war hammer adamantite, dan great shield Vajra Shell lebih populer daripada Arisa yang menyatakan pusatnya.
Kemudian, ketika aku datang ke toko armor di kota labirin untuk menjual great shield Vajra Shell sebagai Kuro, mereka tidak membelinya, tetapi itu harus dilelang sebagai gantinya.
Setelah beberapa hari beriklan, pelelangan untuk great shield Vajra Shell dibuka di depan guild Penjelajah, dan beberapa penjelajah Red Iron membelinya untuk sejumlah uang.
Aku masih memiliki sekitar seratus Vajra Shell, tetapi aku akan menahan diri karena akan merusak harga.
Selain itu, aku menghabiskan uang dari penjualan great shield Vajra Shell untuk mengadakan pesta dengan kapten-san dan semua anggota craftsmen rumah petak.

Ada beberapa penjelajah asing yang juga berpartisipasi karena suatu alasan, tetapi aku membiarkannya karena itu menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...