Ini Satou. Aku ingat saat ketika aku mendapatkan luka bakar selama kunjunganku ke rumah kakekku di pedesaan, itu tidak sembuh dengan obat yang dijual bebas, tetapi dengan menggunakan lidah buaya yang tumbuh di kebun mengeloskan luka bakar. Itu adalah obat tradisional, tetapi aku ingat itu berhasil dengan baik. Aku ingin tahu apakah ada lidah buaya di dunia lain.


"Ke mana kita pergi ~?" "Nanodesu?"
"Kita akan ke pelabuhan. Sepertinya mereka menjual banyak buah langka di sana, jadi kita akan berjalan-jalan."

Aku membalas Pochi dan Tama yang baru saja bertanya tentang hal itu ketika kami berjalan di jalanan sambil berpegangan tangan.
Sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan ke pelabuhan. Menurut pemilik penginapan, itu bukan pasar, tetapi hanya beberapa kios dan kereta makanan yang menjual makanan dan minuman untuk buruh dan pelaut, jadi aku hanya akan melihatnya.
Mia dan yang lainnya juga tampak tertarik, tapi karena dia terlihat sedang merencanakan sesuatu dengan Arisa, aku meninggalkan mereka di penginapan. Liza juga akan mengikuti sebagai pengawal, tetapi karena keamanan tampak buruk, aku memintanya untuk menjaga Lulu dan yang lainnya. Nana juga baik-baik saja, tapi karena berbahaya, aku meninggalkannya. Ada banyak anak sea lionkin di pelabuhan yang kami tuju sekarang.
Ada banyak rumah bertingkat satu dengan ventilasi yang baik di kota ini, mungkin itu karena fakta bahwa suhu seperti musim semi abadi di sini. Setiap rumah dibangun sekitar 30 sentimeter di atas tanah, meskipun tidak sampai menjadi rumah tipe lantai tinggi. Jalanan adalah tanah kosong, dan rumput liar tumbuh di tanggul. Sepertinya juga ada beberapa lahan kosong di sana-sini.
Secara keseluruhan, orang-orang yang berjalan di kota mengenakan pakaian tipis dengan rok pendek. Seperti yang diharapkan, wanita yang lebih tua dari 20-an mengenakan rok yang lebih panjang, namun pergelangan kaki mereka masih bisa dilihat. Banyak gadis yang belum dewasa memakai yang pendek di atas lutut. Aku tidak peduli orang-orang itu, tetapi banyak yang tidak mengenakan apa pun di bagian atas, atau kemeja leher terbuka yang tebal. Ada banyak anak-anak sekitar usia sekolah dasar kelas atas yang mengenakan kemeja yang memamerkan perut mereka secara penuh. Rupanya, itu bukan karena mode, tetapi karena mereka mengenakan pakaian lama yang tidak sesuai dengan tubuh mereka lagi. Namun, aku pikir ini membuatnya seperti berada di negara selatan. Banyak anak-anak yang berada di bawah usia itu mengenakan kemeja longgar, tetapi sisanya telanjang. Setidaknya, mereka memakai cawat, tetapi mereka berlarian dengan bertelanjang kaki dengan penuh semangat.

Tama tiba-tiba melepas tangannya dan berlari ke tanggul itu, rupanya dia mengambil beberapa rumput di pinggir jalan dan kembali.
"Menemukan rumput ninigi ~"

Rumput Ninigi adalah obat herbal untuk mengobati demam. Mereka hanya dapat digunakan dalam peracikan karena mereka memiliki racun yang lemah jika digunakan apa adanya, kamu perlu menggabungkannya untuk membuatnya menjadi potion. Oleh karena itu, kebanyakan orang tidak mengenalinya sebagai tanaman obat. Racun mereka hanya menyebabkan sakit perut, sehingga mereka juga dapat digunakan sebagai pencahar jika diencerkan.
Namun, Tama melakukan pekerjaan yang bagus mengingat mereka meskipun kami hanya pernah menemukan mereka selama 2-3 kali selama perjalanan kami.
Aku menerima tanaman obat dari Tama, dan memasukkannya ke dalam kantong ke Storage. Sambil memuji Tama, aku mencari [Ninigi Grass] dalam radius satu kilometer. Ternyata, tanaman obat tersebut umumnya tumbuh seperti rumput di sekitar kota ini. Ini bukan obat yang aku gunakan banyak, tapi kurasa aku akan mengamankan beberapa sebagai pasokan.
Di tanah kosong di sepanjang jalan, rumput ninigi seperti sebelumnya tumbuh secara massal, jadi aku meminta Pochi dan Tama untuk mengumpulkannya. Aku mencari lagi untuk berjaga-jaga, dan selain tanaman mirip mugwort yang dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan, tidak ada tanaman lain yang dapat digunakan. Selain memiliki pembuluh darah merah di daunnya, tanaman mirip mugwort terlihat seperti mugwort normal. Tentu saja aku sudah memperingatkan keduanya agar tidak memetik tanaman seperti mugwort. Orang-orang lokal di sini mungkin menggunakannya sebagai tanaman obat umum.
Setelah melihat Pochi dan Tama, anak-anak dari sekitar juga mulai mengumpulkan rumput ninigi dan meletakkannya di atas tikar yang aku taruh di tanah di sampingku. Aku ingin tahu apakah mereka menganggap ini sebagai semacam permainan?
Ketika setengah dari rumput ninigi yang tumbuh di tempat ini telah dikumpulkan, aku mengumumkan bahwa itu sudah berakhir, dan memberikan sedikit sesuatu kepada anak-anak. Satu sen untuk masing-masing. Aku merasa itu terlalu murah, tetapi dari cerita para bibi selama pembagian makanan di ibukota duchy, sepertinya itu sudah cukup. Bahkan, anak-anak menerima uang dengan senang.

"Yo, Nii-chan, apa yang kamu coba lakukan untuk membuat anak-anak mengumpulkan tanaman beracun. Apakah kamu akan melayaninya kepada penguasa terkutuk?"
"Mereka dapat digunakan sebagai obat pencahar, tetapi mereka akan berubah menjadi obat demam jika kamu menggabungkannya."

Perkatanya membuatnya terdengar seperti hooligan, tapi sepertinya dia tidak mencoba untuk bertengkar. Sepertinya dia benar-benar hanya tertarik.
Pemuda manusia ini tampaknya seorang buruh. Dia kecokelatan dengan otot yang menonjol. Namun, karena dia hanya level 4, Pochi dan Tama mungkin lebih kuat.

"Jadi kamu benar-benar seorang apoteker! Tolong, aku akan membayar berapa pun biayanya, bisakah kamu memberiku obat untuk terbakar?"

Terbakar, ya ....
Aku memiliki firasat buruk, jadi aku bertanya detailnya, dan itu seperti yang aku duga. Bangsawan bodoh dari sebelumnya datang kepada mereka untuk bertanya tentang putri white tigerkin, dan melemparkan beberapa fire bolt ke arah rumah beastmen, membakar banyak dari mereka ke tanah. Pada saat itu, kakak perempuan pemuda ini mencoba menyelamatkan anak-anak beastmen dan terluka parah oleh api besar.
Aku bertanya kepada pemuda itu jika penjaga kota ini melakukan apa saja kepadanya, tetapi karena bangsawan bodoh itu berada di bawah perlindungan gubernur kota ini, baronet Poton, mereka tidak melemparkannya ke penjara. Setelah hari itu bangsawan bodoh mulai tinggal di rumah Poton, para pelayan rumah Poton mulai mencari keberadaan putri white tigerkin. Namun, mereka tidak mendapatkan petunjuk apapun, dan tindakan para pelayan telah menjadi kekerasan.

Tentu saja tidak akan ada petunjuk. Mereka (white tigerkin) sedang menuju ke ibukota kerajaan.
Party white tiger-kun mungkin berpura-pura melarikan diri ke sini untuk menyebarkan informasi palsu. Aku pikir ini cukup efektif, tapi itu merepotkan.

"Nee-san, aku sudah membawa seorang apoteker."

Dia hanya membalas dengan rengekan. Dari informasi di peta, dia berusia 22 tahun, dan single. Tidak, status singlenya tidak masalah. Ya.

Aku meminta Pochi dan Tama untuk menunggu di dekat pintu masuk di dalam ruangan, dan pergi ke ruang interior setelah pemuda itu.

Ini mengerikan.
Luka bakar tidak menyebar, tetapi itu dari tangan kanannya ke setengah wajahnya. Pemuda itu mengirim keponakan laki-laki dan perempuan ke ruangan dengan Pochi dan Tama untuk mengosongkan ruang bagiku. Apakah dia mungkin seorang ibu single? Tidak, bukan apa-apa.
Dia dapat dengan mudah sembuh hanya dengan satu obat encer, tetapi melakukannya tanpa meninggalkan luka sepertinya akan sulit.
Kurasa aku akan mengamati efeknya sebagai ganti obat. Aku membuat wanita itu meminum magic potion dengan konsentrasi normal tanpa dorongan dari mana healing dan title. Karena satu botol healing untuk 300 HP, itu dapat menyembuhkan wanita itu bahkan jika dia dalam kondisi kritis 10 kali.

Pemuda di sampingku sedang menahan napasnya.
Yah, aku mengerti perasaan itu. Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, efek cepat dari magic potion ini terasa tidak menyenangkan. Kulit merah muda baru sudah terbentuk di jaringan otot yang bisa dilihat.
Untuk berjaga-jaga, aku membuat wanita itu memakan makanan dengan kalori tinggi, dan sleeping drug yang aku buat untuk mengobati luka serius. Dia akan benar-benar sembuh pagi ini dengan ini.
Pemuda itu mengucapkan terima kasih kepadaku seolah-olah dia akan mencium sepatuku, dan sebagai imbalan untuk perawatan, aku memintanya untuk membawaku ke tempat di mana bangsawan bodoh itu telah bertindak liar.
Pekarangan tiga lantai? Tapi, sudah terbakar. Beberapa orang tergeletak di atas tikar yang telah tersebar di bawah bayang-bayang reruntuhan. Karena aku melihat beastkin menempatkan penjagaan terhadap manusia yang mendekati mereka, aku membiarkan Pochi dan Tama menurunkan tudung mereka. Beastkin sedikit menurunkan penjagaan mereka setelah melihat keduanya.

"Apa yang kamu inginkan. Manusia."
"Aku adik laki-laki Hyona. Aku membawa seorang apoteker."
"Kalau dipikir-pikir, aku pernah melihatmu sebelumnya. Menyembuhkan Hyona daripada kami. Itu sudah tidak mungkin bagi orang-orang di sini. Tidak akan cukup untuk membeli obat-obatan bahkan jika kita menjual diri kita sendiri."

Ini pasti mahal jika kamu membelinya dari toko.
Namun, kota ini seharusnya tidak memiliki masalah dengan bahan potion jika para magic hunter berburu demi-goblin, magic core pastinya diekspor ke ibukota duchy, ya.
Ada dua orang rabbitkin dan satu orang ratkin yang sedang tidur. Tingkat luka bakar mereka lebih mengerikan daripada kakak perempuan pemuda itu. Luka mereka hanya ditutupi daun besar yang tampaknya untuk menurunkan demam.
Mereka pulih hanya dengan membuat mereka meminum potion yang sama dengan Hyona-san minum. Aku merasa bahwa efek pemulihannya lebih baik, aku bertanya-tanya apakah itu karena beastkin memiliki daya tahan yang baik. Karena ketiganya juga terlihat kelaparan, aku memberi mereka makanan dengan kalori tinggi dan sleeping drug.
Karena ada beberapa orang yang mengalami luka bakar ringan di dekat rumah petak, aku meninggalkan satu botol salep bakar. Itu hanya botol kecil dengan 20 gram di dalamnya. Ini juga sisa dari ketika aku bereksperimen untuk efeknya, tetapi itu pasti lebih efektif daripada yang dijual.


"Master muda, ini."
"Master muda, ini."
Aku mengucapkan selamat tinggal kepada beastkin yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berlebihan, dan tiba di tujuan awalku, pelabuhan. Anak-anak perempuan dari rabbitkin, yang berusia 9 tahun, dan 6 tahun, yang telah aku selamatkan sebelumnya telah membimbing kami.
Keranjang penuh buah-buahan berbaris di atas tikar. Ada buah melon kecil di dalam keranjang. Ada juga buah jeruk tachibana dan buah pir Jepang. Sepertinya semuanya adalah sesuatu yang tumbuh liar di hutan dekat kota ini.
"Bagaimana kalau itu, semuanya satu sen."

Murah.
Karena kami sudah di sini, aku membeli berbagai hal dan membagikannya dengan semua orang. Tentu saja juga, dengan para gadis rabbitkin. Sepertinya anak-anak telah meningkat sebelum aku menyadarinya, tapi tidak apa-apa. Buah melon ini sangat lezat dengan rasa manis tipis seperti semangka, meskipun ada juga buah-buahan mentah. Aku membeli beberapa dari mereka sebagai suvenir untuk Mia.
Penjual buah tertawa sambil berkata candaan, Saya akan menutup toko saya lebih awal hari ini.. Aku ingin tahu apakah dia berhasil sampai di tengah jalan, dia membagikan buah-buahan kepada anak-anak secara gratis. dia pria yang baik hati.

"Yo nii-san, bagaimana dengan sayuran yang baik untuk kesehatanmu?"

Pria lain yang tampaknya tertarik pada ini datang untuk menujukan sayurannya.
Tidak, aku tidak datang untuk sayuran.

Aku bisa saja langsung menolaknya, tetapi karena Pochi dan Tama masih mengunyah separuh buah melon yang aku beli, aku memintanya untuk menunjukkan barangnya sambil meletakkan celemek kecil di leher mereka berdua. Menaruh celemek ini sekarang mungkin sudah terlambat. Mari bersihkan mereka dengan [Soft Wash] sebelum kembali ke penginapan. Lulu akan marah jika mereka kembali seperti itu.

Di dalam keranjang yang dibawa pria itu, labu pahit, sayuran seperti paprika, dan tomat merah! —— Mungkin tomat —— berbaris.

Karena dia mengatakan bahwa aku dapat mencobanya, aku menggigit salah satu tomat. Ini adalah tomat, meskipun agak terlalu matang. Sepertinya mereka disebut buah merah di sekitar sini.
Pochi dan Tama juga menggigit dengan rasa ingin tahu, tapi sepertinya itu tidak sesuai dengan selera mereka, wajah mereka terlihat rumit. Anak-anak relatif tidak suka tomat.

"Apakah ini semua buah merah yang Anda punya?"
"Ada lebih banyak di lapangan. Tapi, masih sedikit lagi sampai mereka cukup matang untuk dimakan."
Aku lebih suka memiliki yang tidak matang, jadi aku memintanya untuk mengantarkan mereka ke gerbang penginapan. Ketika aku memberinya 10 koin tembaga sebagai pembayaran, dia dengan penuh semangat mendayung perahu kecil ke hulu seolah-olah dia telah menumbuhkan sayap untuk terbang, dan kembali dengan hasil panen. Sepertinya ada desa pertanian kecil di hulu dari sini.
Setelah itu, kami mencoba berbagai hal seperti cumi-cumi oval kering, dan ikan kecil kering yang dipanggang.

Ada apa dengan piper ini dalam situasi Hamelin.

Setelah Pochi dan Tama dengan senang berbagi makanan mereka sendiri, meskipun itu tidak berlebihan, itu menjadi seperti ini. Yah, mereka adalah sesuatu yang aku beli untuk keduanya, jadi mereka bebas melakukan apa yang mereka inginkan.

Namun, sepertinya aku perlu membubarkan mereka.
Aku mengambil batu berukuran kecil di bawah, dan memainkannya. Aku pikir itu ringan, ketika aku cek dengan AR, itu bukan batu, tapi buah seperti kelapa. Ini mungkin belum matang untuk makan, jadi sudah dibuang.

Bangsawan bodoh muncul di sudut jalan.

"Kamu di sana, white beast brengsek! ■■■ ■■"

Orang-orang di kota ini mungkin menyadari wajah bangsawan bodoh ini.
Baik orang dewasa maupun anak-anak kabur berlarian. Tidak ada pilihan karena lawan adalah penyihir level 20. Pria yang terlihat menjadi pengikut bangsawan bodoh, dan pasukan pribadi baronet mengikuti di belakangnya. Melihat dari ekspresi mereka, mereka mungkin juga ingin menghentikan aksi kekerasan bangsawan bodoh ini.
Karena dia jelas mengincar Tama yang berada di sampingku, aku melempar kelapa ke wajah bangsawan yang akan chanting fire magic di pusat kota. Sambil meninggalkan suara lucu, bangsawan bodoh itu jatuh dari kudanya. Karena dia jatuh dengan kepalanya, aku dengan enggan menggunakan [Magic Hand] untuk mengurangi momentum pada minimal.
Namun, aku tidak perlu mengkhawatirkan diriku sendiri dengan menghentikan para pengikut dari menginjaknya dengan kuda mereka. Healthnya menurun dengan cepat, tetapi berkat level 20nya, dia nyaris lolos dari kematian.
Para pengikut turun dari kuda mereka dengan panik, menyita sebuah kereta dari penduduk kota terdekat, menempatkan bangsawan bodoh di dalamnya, dan membawanya ke rumah baronet. Sheesh, orang yang sibuk.
Aku menepuk bahu Pochi dan Tama yang telah mengangkat pedang kayu mereka dan berdiri di depanku, menghilangkan ketegangan mereka. Keduanya maju dan menjagaku ketika bangsawan bodoh itu mulai chanting sihir.


Keceriaan keluar dari penduduk kota, tapi tolong maafkan aku dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...