Ini Satou. Bukankah baru-baru ini bahwa kata “stalker menjadi populer? Itu akan baik-baik saja jika orang yang tulus tidak mengganggu orang lain ...


"Master, sepertinya jalan itu terbelah di kaki gunung di depan. Ke arah mana kita harus pergi?"

Setelah dipanggil oleh Lulu dari kursi kusir, aku menghentikan eksperimen.

"Bagus, Lulu! Sekarang, kamu harus cepat pergi!"
"Menggoda, berakhir."

Arisa mendorong punggungku untuk segera membawaku ke kursi kusir. Aku meninggalkan Tama yang tidur di pangkuanku pada Mia. Pochi sedang tidur di pangkuan Nana. Sangat membuat iri, aku ingin tahu apakah dia akan membiarkanku mengambil tempatnya jika aku memberikan dagingnya saat makan.

Aku pikir kalimat Mia adalah tuduhan palsu, Nana dan aku hanya saling berhadapan untuk bereksperimen, kami tidak menggoda.

Aku hanya mencoba untuk memeriksa batas magic [Signal], apakah kita bisa menerima sinyal dari magic [Signal] jika tidak ada penerima, jadi Nana dan aku duduk berhadap-hadapan satu sama lain.

Selain itu, karena aku tidak diperbolehkan menatap payudara Nana, aku melihat wajahnya, tetapi mereka masih mengatakan hal-hal buruk.

"Sungguh, di atas menatap satu sama lain, kalian berdua bahkan mengunci tangan, sungguh!"
"Bersalah."

Skill [Magic Perception] -ku langsung menendang, tetapi Nana tidak bisa menerima sinyal, jadi aku harus menyentuhkan telapak tangan Nana dengan jariku setiap kali aku mengirim sinyal.
Ini murni eksperimen.
Tidak ada yang memalukan —— aku sudah memikirkan sedikit merembes, tapi itu rahasia.

Untuk mengubah topik pembicaraan, aku pergi ke kursi kusir dan memberikan instruksi kepada Lulu.
Dari jejak gunung kami saat ini, aku bisa melihat jalan memanjang ke arah hutan. Jalan yang membentang di luar hutan mengarah ke kota Daregan. Aku bahkan bisa melihat sesuatu yang terlihat seperti dinding luar di luar hutan dari sini.


"Belok kiri ke sana, jangan lurus."
"Ya, saya mengerti."
"Hah? Bukankah aku sudah mengatakan bahwa kota Daregan lurus ke depan? Aku sudah menyuruhmu naik ke kapal di sana untuk langsung ke ibukota dukedom."

Itu rencananya, tapi itu akan buruk jika kita pergi ke kota.

"Kita akan menemukan stalker cadangan jika kita terus melanjutkan."
"Geh, jangan bilang, itu Oppai-san?"
"T, tunggu Arisa. Untuk saat ini, dia adalah putri tuannya master, panggil dia Karina-sama dengan benar."

Lulu memberi peringatan, tetapi karena Lulu sendiri telah menambahkan, " Untuk saat ini," aku mengerti penilaian Lulu tentang dirinya.
Karina-sama dan tiga maid pengawal yang berpergian bersama dengannya berada di kota Daregan. Sepertinya mustahil bagi ksatria Zotor atau ksatria junior Hauto untuk pergi bersamanya. Bahkan nona Karina seharusnya memiliki banyak pekerjaan seperti menekan pencuri di wilayahnya sendiri. Dia sakit di pantat.

"Karina ~?"
"Sekarang, saatnya untuk memiliki pertandingan nano desu!"
Pochi dan Tama dengan gembira melompat ke kursi kusir. Itu mengingatkanku, keduanya ini suka bertandingan dengan nona Karina.
Pada awalnya mereka berperang dengan nona Karina untuk melindungiku karena dia tampak seperti menindasku, tetapi ketiganya entah bagaimana memiliki panjang gelombang yang sama dan memiliki kecocokan yang bagus. Sepertinya nona Karina enggan memukul keduanya, jadi itu menjadi pertandingan bertahan. Satu dari dua pertandingan, keduanya kehabisan stamina dan nona Karina menang. Jika bukan itu maka kedua belah pihak kehabisan stamina dan itu menjadi imbang.
Keduanya mencari-cari sambil berkata, "Karina, tidak ada di sini ~?", "Tidak ada di sini nanodesu."
Sementara kami berbicara seperti itu, Liza yang pergi ke depan untuk melihat persimpangan datang kembali. Tidak ada pencuri dalam perjalanan kami hari ini, jadi hanya Liza yang menunggangi kuda.

"Master, ada sekelompok manusia di persimpangan, karena saya bisa mendengar suara-suara benturan senjata, mereka mungkin pencuri."
" Pemusnahan pencuri ~?"
"Saya akan melakukan terbaik nanodesu!"

Sepertinya nona Karina telah menghilang dari kepala Pochi dan Tama setelah mereka mendengar tentang para pencuri.
Kami tidak bisa melihat mereka dari sini, tetapi orang-orang yang ditemukan Liza bukan pencuri menurut peta. Ada beberapa seniman bela diri, dan sisanya adalah petani, mungkin dari lingkungan sekitar.


Ada ruang terbuka di persimpangan jalan. Dua seniman bela diri saling bertukar pukulan pedang di tengah ruang terbuka. Sekitar 20 petani menyaksikan pertempuran itu dari kejauhan.
Tampaknya ini adalah game taruhan, para petani mengalami diskusi panas dalam kegembiraan.

Ada beberapa kereta yang diparkir di ruang terbuka. Karena kosong, orang-orang di sini mungkin akan kembali setelah mengantarkan barang ke kota Daregan.

Pochi dan Tama ingin berpartisipasi, tetapi karena para seniman bela diri di sini hanya level 4-7, mereka terlalu lemah untuk mereka, jadi aku melarangnya.

Pochi dan Tama menuntut terus di sisiku, tetapi mereka hanya akan menindas yang lemah di sini jika aku menyerah, jadi aku menahannya. Keduanya sepertinya tidak menyerah, tapi Liza yang turun dari kuda mengangkat mereka dengan kedua tangan. 

Pochi yang jarang meringkuk berpose seperti mayat lesu sambil dibawa oleh Liza. Sudah lama saat sejak aku melihat pose Dara~n. Tama yang masih menentang Liza terlihat seolah-olah mengingat sesuatu setelah dia melihat Pochi, dan mengambil pose yang sama.

Sekarang, lawan untuk Pochi dan yang lainnya bukan mereka.
Ada tiga orang yang menuju ke sini dari hutan dikejar oleh serigala yang dipantulkan radar. Keadaan akan menjadi sangat mengerikan jika serigala itu bergegas ke tempat kerumunan petani. Aku bisa memusnahkan mereka dengan Remote Arrow, tapi aku akan membuat mereka menjadi korban untuk semangat bertarung Pochi dan yang lainnya.

Aku memarkirkan kereta di salah satu sudut ruang terbuka, dan hanya membawa tiga gadis beastkin dekat tempat serigala akan keluar.
Telinga Pochi berkedut. Rupanya dia telah mendeteksi kehadiran serigala.

"Master, serigala nanodesu!"
"Nyu ~? Ada?"

Sepertinya Tama dan Liza masih belum mendengarnya. Liza melirik ke sini, jadi aku mengangguk.

"Bro, beberapa penjaga kuat yang kamu miliki di sana. Apakah kamu ingin berkompetisi? Kamu hanya akan mendapatkan beberapa luka bahkan jika kamu kalah, tetapi kamu akan mendapatkan satu koin tembaga besar jika kamu menang. Ini bukan transaksi yang buruk, kan?"
"Tidak, gadis ini mengatakan ada sesuatu yang aneh di hutan."
"Begitukah?"

Seorang pria yang terlihat menjadi manager judi menyapaku, tetapi aku hanya menjawabnya dengan sia-sia. Mereka sudah berada 200 meter.
Manager tampaknya telah mendengar suara serigala juga, dia memberi tanda kepada para petani untuk menjauh. Manager sedang berbicara tentang sesuatu pada lima orang yang tampaknya menjadi seniman bela diri.
Mari selesaikan sebelum mereka bergabung.

Aku chanting mantra dummy untuk mengaktifkan [Fence] , dan memasang lima pagar transparan di beberapa tempat.

Agar tentara bayaran tidak terjun ke pagar, aku menghentikan mereka ketika mereka keluar dari hutan dan menggulung mereka di belakang pagar.

"Lari! Sekelompok serigala akan datang."
"Kami akan mencoba untuk mengulur waktu. Jadi, cepat."
Dua dari tiga orang yang dilempar memperingatkan kami, tetapi itu tidak perlu. Aku menjamin ketiganya.

"Tidak apa-apa. Kami akan segera mengurusnya, jadi beristirahatlah di balik pagar."

Serigala yang mengejar tentara bayaran keluar dari hutan ketika aku berbicara, tetapi mereka tertusuk oleh pagar satu demi satu. Dengan belati mereka, Pochi dan Tama dengan mudah menghadapi serigala yang entah bagaimana bisa menghindarinya.
Kelompok serigala yang mencoba untuk menghindari pagar tertusuk oleh tombak Liza. Aku bisa mendengar suara tentara bayaran, "Luar Biasa", "Kuat", tapi aku mengabaikannya.

Aku menendang rahang serigala malang yang melompati pagar saat menuju ke sini. Itu terhempas ke pagar dan terbang ke hadapan Tama.

"Berbahaya ~?"
"Aah, maaf."

Tama dengan cepat menyelesaikan serigala bahkan sambil mengeluh. Ketiganya telah mengalahkan sekitar 20 serigala dalam sekejap mata. Masih ada tiga serigala di hutan, tetapi karena mereka melarikan diri ke kedalaman, aku tidak mengejar mereka.

"Kamu luar biasa, pipsqueak!"
"Serigala itu seperti anak anjing!"

Pada awalnya para petani takut dengan suara serigala, tetapi tampaknya mereka segera menyaksikan pertempuran itu. Beberapa dari mereka menaikkan suara pujian.

"Saya bukan pipsqueak nanodesu! Pochi nanodesu!"
"Tama ~ nano."

Liza acuh tak acuh membongkar serigala, tapi Pochi dan Tama mengambil pose kemenangan sambil mengangkat serigala dengan satu tangan bersama penuh kemenangan. Mereka segera dimarahi Liza dan kembali membongkar.
Manager judi dan lima seniman bela diri melarikan diri menuju kota Daregan. Di satu sisi, tindakan mereka dibenarkan. Atau lebih tepatnya, setengah dari petani yang belum melarikan diri adalah yang aneh.
Aku meninggalkan proses membongkar pada Liza dan yang lainnya, dan pergi ke tempat tentara bayaran berada di balik pagar transparan. Ketiganya adalah wanita. Salah satu dari mereka level 5 dengan skill dagger, tetapi sisanya adalah level 3 tanpa skill. Hanya satu dari level 3 yang mengalami cedera serius.

"Apakah kamu baik baik saja?"
"Ya, terima kasih atas bantuan Anda."
"Saya minta maaf. Kami tidak berpikir akan ada orang di sini."

Tentu saja, jika ini adalah game, aku seperti Train, atau lebih tepatnya MPK. Biarkan mereka merenungkannya. Aku memberikan mereka pendapat jujur​ku​ ketika memberikan perawatan darvein kepada gadis dengan cedera serius yang tidak memiliki energi untuk berbicara denganku.

"Itu akan menjadi malapetaka jika gadis-gadis ini tidak ada di sini. Aku sarankan untuk berburu dalam jumlah tepat."
"Ini salah saya. Karena itu pengiriman pertama kami, kami mengejar jauh ke dalam hutan dan mendapat serangan balasan ..."

Seorang tentara bayaran perempuan yang terlihat menjadi pemimpin membuat alasan. Dia berusia 18 tahun sebagai yang tertua dikelompok, dua lainnya berusia 15-16 tahun. Aku ingin kamu belajar bertindak dengan berhati-hati sebelum kamu kehilangan nyawamu.
Aku sudah hampir menyelesaikan perawatan darvein, tetapi staminanya masih terus menurun. Aku mengangkat gadis itu dan melihat punggungnya, ada tiga tanda cakar. Sepertinya, bekas luka akan tetap ada. Meskipun penampilannya seperti 10 tahun, itu mungkin masih kasar untuk seorang wanita.
Aku tidak berniat menggunakan potion di sini, tetapi itu tidak bisa dihindari. Meskipun gadis itu kehilangan kesadaran karena cedera, aku menuangkan potion itu ke mulutnya. Karena aku dapat merasakan tatapan mengkritik dari belakang, aku menahan diri untuk tidak melakukan mulut ke mulut.

Sebagai hasil dari menyelamatkan gadis ini pada saat ini, aku telah memberikan petunjuk kepada orang-orang yang bermasalah. Aku menyesal bahwa aku tidak meminta mereka untuk tidak membicarakannya, tetapi aku tidak menyesal menyelamatkan mereka karena meninggalkan mereka akan meninggalkan rasa tidak enak pada hati nuraniku.


Aku memutuskan untuk pergi sambil meninggalkan gadis-gadis yang terkejut dengan efek potion itu. Kami membagikan setengah isi perut serigala yang dibongkar pada petani yang menyaksikan dan para tentara bayaran. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa mengabaikan mata penuh harapan ditambah dengan air liur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...