Ini Satou. Jika aku menemukan satu Gokiburi, akan ada 30 lagi, jadi aku selalu menyemprotkan insektisida di sekitar dan mengumpulkan seluruh ternak.
Akan lebih baik jika kamu bisa melakukan hal yang sama dengan pencuri ...


Setelah kami meninggalkan kota, itu damai selama tiga hari, tetapi selama dua hari setelah itu, kami diserang oleh pencuri sebanyak tiga kali.
Karena mereka adalah pencuri skala kecil dengan 7-8 orang, kami memiliki Arisa melakukan serangan pendahuluan dengan Shock Wave, dan para gadis beastkin untuk mengalahkan para pencuri.
Pada pertempuran pertama, Mia menyerang dengan Acid Mist, tapi itu terlalu mengerikan jadi aku membuatnya menggunakan Blind Mist dan Mustard Mist di lain waktu.
Jika aku bertarung dengan segera, aku bisa membuat short work dari mereka, tapi karena itu terlihat cukup dengan hanya para gadis beastkin bertarung, aku hanya berdiri sambil memperhatikan mereka dan bersiap untuk menutupi mereka kapan saja jika diperlukan. Dan karena para gadis beastkin memiliki keunggulan level dan pengalaman bertarung dibandingkan dengan para pencuri, giliranku tidak pernah datang.
Kami tidak membawa pencuri ke tempat orang tinggal setelah kami mendapat pelajaran dari terakhir kali. Kami membuat mereka tidur dengan sihir Arisa, menelanjangi mereka dari semua equipment mereka selain pakaian mereka dan meninggalkan mereka diikat dengan tali ivy. Jika equipment mereka Diperoleh, mereka mungkin tidak akan dapat melanjutkan bisnis pencurian mereka. Jika mereka mencoba memaksakan cara mereka, paling tidak mereka akan terbunuh.
Aku melepaskan pakaian luar mereka dan membalutnya sehingga mereka tidak akan mati kehabisan darah. Kavaleri teritorial earl yang sedang berpatroli akan menjumpai mereka dalam beberapa jam, aku menjaga mereka tetap hidup demi itu.
Untuk berjaga-jaga, aku membuat kertas bertuliskan "Pencuri" pada mereka.

"Kita tidak masuk ke situasi template eh ~."
"Templa ~?"
"Apakah itu yang lezat, nanodesu?"

Setelah pertemuan kedua dengan pencuri hari ini, suasana hati Arisa berubah menjadi buruk.
Sambil menggerutu, "Aku ingin makan Tempura ~", setelah mendengar kata Pochi, dia bermalas-malasan di lantai kereta.
"Seperti apa template itu?"
"Biasanya, bukankah seharusnya teori itu adalah pencuri yang menyerang kereta dengan wanita cantik atau orang kaya dan kita datang untuk menyelamatkan mereka sambil terlihat keren?"

Aku tidak mengetahui teori semacam itu.

"Arisa."
"Apa? Mia."
"Orang kaya."

Mia menunjukku sambil mengatakan itu.

"Wanita cantik."

Mia menunjuk pada gadis-gadis.

"Titik buta! Kita adalah orang-orang yang harus diselamatkan sesuai dengan template!"

Arisa mengerang sambil memegangi kepalanya. Mia terlihat puas setelah melihat reaksi itu. Dia terlihat tanpa ekspresi seperti biasanya, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, mulutnya sedikit tersenyum.
Pochi, Tama dan bahkan Nana meniru Arisa dengan memegang kepala mereka sambil terlihat bermasalah. Nana terlihat canggung, tapi biarkan dia sendiri.


"Master, itu orang-orang biru."

Menanggapi Lulu yang memanggilku, aku pergi ke luar ke kursi kusir. Apa yang dimaksud Lulu dengan, "Blue men", adalah tentara teritorial earl. Sepertinya dia memanggil mereka karena pakaian mereka semuanya biru.

"Kami ksatria Kuhanou-dono, bawakan aku wakilmu."
"Saya wakilnya, nama saya Satou."
"Hoo, kamu masih muda. Jalan raya ini sering dikunjungi pencuri. Berbahaya untuk berpergian tanpa pengawalan. Kembali ke kota, dan sewa beberapa penjaga."
"Terima kasih atas perhatianmu. Kami punya pengawal yang bagus, jadi tidak apa-apa."

Aku membuka tirai kereta dan Liza menunjukkan wajahnya.
Liza, tolong hentikan senyuman karnivora itu, itu menakutkan.

"Fumu, pengawal yang cukup kuat yang kamu miliki. Tapi, kamu harus membiarkan pengawalmu di luar kereta sehingga mereka bisa melihat apakah ada pencuri datang."

Setelah memberikan saran itu, para ksatria meminta ID-ku dan kembali ke patroli mereka setelah terlihat puas.


"Jaa ~ an, apakah aku imut?"

Arisa berputar di depanku sambil mengatakan itu. Dia tampak imut sambil mengenakan one piece yang diatur dengan embel-embel di lengan bajunya. Ketika dia mengenakan itu dan digabungkan dengan rambut ungunya, dia benar-benar terlihat seperti karakter dari film fantasy.

"Yaa, kamu imut."
"Ehehehehe ~."

Dia mungkin tidak berpikir bahwa dia akan dipuji dengan jujur, dia terlihat terkejut dan kemudian menjadi malu ketika terlihat senang. Itu terasa sedikit segar.

"Imut ~?" "Lihat ~ nanodesu."

Pochi dan Tama muncul dengan pakaian yang sama seperti Arisa sambil bertanya. Mereka berputar seperti Arisa.

"Pochi dan Tama juga imut."
"Wa ~ i." "Yay ~ nanodesu."
Mereka menemukan rok mengambang yang terlihat menyenangkan, mereka berputar sampai mereka menjadi pusing

"Karena kamu sudah membeli beberapa kain di kota, aku mencoba menambahkan embel-embel pada pakaian yang kami miliki."
"Kamu cukup terampil."
"Aku berpengalaman membuat pakaian sendiri untuk beberapa event saat itu ~"

Lebih baik tidak menanyakan event seperti apa itu. Dia memutuskan posenya.
Arisa yang terlihat bangga, tiba-tiba membeku. Nana berpose ketika aku melihat ke belakang.

"Master, apakah saya imut?"

Imut, atau lebih tepatnya, pemandangan mata yang pedih.

"Nana! Kenakan beberapa pakaian, pakaian!"

Lulu mengambil pakaian yang Nana telah lepaskan di tanah dan menutupinya dengan itu.
Dia memakai drawers seperti semua orang di bagian bawahnya, tetapi setengahnya memiliki bra. Mereka menjahit setengah cup. Aku tidak melihat ada yang menjualnya di kota, jadi itu mungkin sesuatu yang dibuat Arisa.

"Arisa, kamu benar-benar ahli."
"Y, yah."

Sepertinya Arisa lemah dengan pujian.

"Master, apakah saya imut?"
"Kamu imut, atau lebih tepatnya, seksi. Nana, jangan sembarangan melepas pakaianmu di depan lawan jenis."
"Ya, Master."

Aku berusaha sekeras mungkin untuk mengatakan itu dengan tenang. Berkat skill Poker Face yang telah aku tingkatkan hingga level expert, aku berhasil tidak membanjiri kegembiraan dalam suaraku.
Nana tampaknya puas dengan, "Sexy", berkomentar dan patuh mengenakan pakaian yang diberikan Lulu padanya.
Jika Lulu tidak bereaksi, aku mungkin akan menatapnya tanpa bergerak. Jika kami berdua sendirian, itu bisa berbahaya. Karena itulah, aku tidak boleh menyimpan dendam dengan reaksi cepat Lulu. Meskipun, itu akan menyenangkan jika dia sedikit lebih lambat ...

"Apakah kamu hanya membuat pakaian untuk tiga orang?"

Untuk menjaga penampilanku, aku berbicara dengan Arisa kembali ke topik.

"Ya, tidak mungkin untuk membuat semuanya untuk semua orang sekaligus. Karena Tama dan Pochi sedang melihat prototipeku dengan mata berkilauan, aku buat untuk mereka terlebih dahulu."
"Selanjutnya, untukku."
"Ya, ya, yang berikutnya adalah untuk Mia. Lulu dan Liza akan setelah itu, tidak apa-apa kan?"
"Ya, tidak apa-apa."
"Saya tidak akan terlihat bagus dengan pakaian mewah seperti itu."
"Kelihatannya bagus, kataku. Benar, haruskah aku menambahkan embel-embel di celemekmu? Kamu akan terlihat seperti istri muda ~."

Sangat jarang melihat pembicaraan gadis terjadi. Ini membuatku santai.
Sambil mendengarkan suara sebagai latar belakang, aku kembali menyiapkan makan siang. Repertoar-ku telah meningkat setelah Liza mengajariku. Kamu akan bosan dengan steak daging serigala tidak peduli betapa enaknya jika kamu memakannya setiap hari.

"Hati-hati menyendoknya setelah larutan alkali keluar. Karena itu akan membuang-buang sup, tolong gunakan kain ini untuk menyaringnya ke wadah dan memasukkannya ke dalam panci."

Aku pikir kamu hanya akan memotong bahannya dengan benar, tetapi secara tak terduga ini membutuhkan banyak tenaga.
Berkat pengajaran Liza, hasilnya terasa cukup enak.
Aku sudah meminta Lulu untuk membuat steak menggantikanku, tetapi kalah dengan penampilan menarik Pochi dan Tama selama makan, aku memutuskan untuk membuat steak nanti.

Oke, mari periksa efektivitas skill education dengan mengajarkan Lulu rahasia memanggang steak pada makan siang berikutnya.


"Puas ~?"
"Lezat, nanodesu ~."
"Haa, bahagia."

Ketiganya bermalas-malasan di sekitar, sementara aku berkumpul di samping mereka. Baru-baru ini, Nana dan Mia telah membantu membersihkannya, jadi mereka tidak ada.
Aku menghancurkan magic core dengan jari-jariku, dan memasukkannya ke dalam mortar. Biasanya, kamu memerlukan alat pemecah kacang untuk menghancurkannya, tetapi alat ini benar-benar tidak ramah penggunaan, jadi aku tidak suka menggunakannya. Saat ini, aku menghancurkan core dengan jari secara rahasia.
Aku menggilingnya dengan pestle dan memasukkannya ke dalam botol. Aku menyortirnya di dalam botol berbagai bentuk dan warna yang mencerminkan rank efektif dari magic core. Aku tidak lupa untuk memasang label pada mereka juga.
Karena gadis toko sihir mengatakan bahwa dalam bentuk bubuk magic core tidak stabil, aku akan mencoba untuk menguji seberapa tidak stabilnya mereka.
Aku meletakkan bubuk ear pick di atas papan kayu dan memuatnya dengan kekuatan sihir. Tepat ketika aku memuat 1 poin kekuatan sihir untuk itu, "Pon", itu meledak. Ketebalan tiga cm dari papan berlubang sampai ke bawah.
Pochi dan Tama yang tertidur melompat dan melihat ke sini dengan hampa. Arisa mencelaku dengan penglihatannya. "Aku minta maaf karena mengejutkanmu.", Kataku dan kembali ke percobaan.
Meski begitu, aku pikir itu lebih kuat daripada bubuk pistol bahkan dengan jumlah yang sama. Padahal, satu-satunya bubuk pistol yang aku tahu berasal dari kembang api atau petasan, jadi perbandinganku mungkin salah.

Tentu saja, orang normal akan mati jika salah satu dari ini meledak.

Aku menaruh bubuk merah yang terbuat dari magic core di atas plate dan mencampurnya dengan stabilizer. Karena stabilizer itu berwarna putih, ia menjadi berwarna sakura.
Aku menaruh secarik kertas kecil di atas penganan sihir, dan kemudian meletakkan sekitar 1 gram serbuk campuran di atasnya. Aku mengoperasikan pengatur di ujung tempat pemberian sihir, dan mengaturnya sesuai dengan buku teks. Setelah ini, aku hanya perlu menempatkan kekuatan sihir ke tempat pemberian sihir.
Reagen selesai dalam sekitar sepuluh detik untuk masing-masing. Dilihat dari AR, itu Reagen 1 (+5). Aku membungkus reagen selesai dengan kertas seperti origami seperti yang diinstruksikan dalam buku teks, dan kemudian memasukkannya ke dalam tas kecil. Aku akan menyimpannya di Storage setelah aku mengumpulkan cukup banyak.

Karena aku sudah terbiasa, aku memberi 10 gram pada percobaan kedua dan melanjutkan.
Aku berhenti setelah membuat 100 reagen dalam 10 menit. 
Selanjutnya aku menggunakan reagen itu untuk membuat potion recovery magic power, health, stamina, 10 dari mereka masing-masing. Karena aku bisa membuat lima sekaligus, dan aku sudah membuat bahan lain selain reagen sebelumnya, tidak butuh waktu lama untuk selesai.

"Arisa, masukan ini. Gunakan kapanpun kamu membutuhkannya."
"Ho ~ i"

Aku menaruh setengah dari mereka di dalam item box Arisa.

Pochi dan Tama yang melihatku merapikan alat-alat mulai bersiap untuk mempersiapkan kereta.
Giliran Liza menjadi kusir sore ini.

Karena sepertinya tidak ada pencuri atau binatang yang akan menyerang kereta, aku kira aku akan menyelidiki kembali metode untuk membuat scroll.

Pada saat aku mendapatkan [Shield] sihir di kolom sihirku, aku segera mencari metode pembuatan scroll di dalam buku-buku sihir, tetapi aku tidak dapat menemukannya.

Aku tidak hanya mencari di buku-buku sihir dari kota Seryuu, tetapi juga buku-buku dari Arisa, Zen dan Trazayuya, tetapi aku masih tidak dapat menemukannya.

Ketika aku mengubah kata-kata pencarian, aku menemukan cara untuk membuat alat sihir dan golem tetapi, tidak ada apa-apa tentang magic scroll.

Keesokan harinya setelah itu, aku selalu membaca buku-buku sihir mencari petunjuk penciptaan magic scroll. Sama sekali tidak ada petunjuk sejauh ini, tetapi aku telah menjadi ahli dalam tipe chanting dan teori sihir.

Tentu saja, aku juga tertarik dengan alat sihir dan golem, tetapi karena mereka membutuhkan fasilitas berskala besar, itu tidak dapat diraih untuk saat ini. Ada resep untuk alat sihir dengan struktur sederhana, jadi aku akan menantang diriku sendiri dengan mencoba membuat itu pada istirahat selanjutnya.


Aku ingin cepat meningkatkan repertoar-ku, tidak hanya untuk memasak tetapi juga sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...