Ini Satou. Pada game komputer lama, kedai hanya berguna untuk mengubah anggota party, tetapi pada TRPG, itu adalah tempat untuk mengumpulkan informasi untuk skenario tersebut.
Karena pemabuk itu banyak bicara.


"Terima kasih sudah menunggu, Nana."
"Ya, master."

Uh, apakah aku membuatnya menunggu terlalu lama.
Mungkin berkat tudung yang dia kenakan, tidak ada pria aneh yang mencoba menjemputnya, tapi dia terlihat sangat bosan. Nana menggandeng lenganku dan mulai berjalan.

"Ayo, master."

Kami berjalan sambil bergandengan tangan. Umm, Nana-san? Tanganku ada di surga.
Karena tongkat panjang yang aku beli untuk Mia di awal adalah halangan, aku beralih ke tanganku yang lainnya.

"Apa yang salah?"
"Saya sudah mempelajarinya ketika master berada di toko."

Apa, aku merasakan firasat buruk.

"Ketika pria dan wanita berjalan bersama, mereka menyatukan lengan mereka."


Dia mengatakannya sambil memiliki, "Bagaimana dengan itu", aku bahkan bisa mendengar efek suaranya.
Aku mengerti apa yang telah dia pelajari, tetapi tidak ada alasan khusus untuk berpisah, jadi mari berbelanja selagi menjadi seperti ini.
Karena Nana terlihat sangat ingin dipuji, aku membaca suasana hati dan memujinya. Ini halus, tapi Dia terlihat puas. Dan aku juga puas dengan perasaan yang luar biasa.

Pertama, ayo beli baju untuk Nana dan Mia.

Namun, tidak ada toko yang menjual pakaian siap pakai kecuali yang bekas di kota ini. Sepertinya kamu harus menyesuaikannya jika kamu menginginkan baju baru. Aku pikir Arisa mengatakan dia bisa membuat pakaian, jadi aku memutuskan untuk membeli kain dan bahan untuk menjahit.
Mereka menjual pakaian dalam secara normal, jadi aku membelinya untuk keduanya. Pakaian dalam ini disebut drawers, kan? Terasa seperti aku telah memasuki Alice Wonderland.

Berikutnya adalah alat untuk membuat barang.
Dengan menanyakan lokasinya pada pejalan kaki, aku telah membeli berbagai alat untuk woodworking, metal carving, leather crafting, dan blacksmithing.
Aku juga membeli lem, paku dan bahan lainnya, tetapi di samping kuku, harganya mahal. Aku juga ingin membeli beberapa engsel, tetapi mereka kehabisan stok.
Barang-barang yang diperlukan untuk blacksmithing seperti furnace atau anvil tidak tersedia, jadi aku tidak bisa membelinya. Meskipun meskipun aku bisa, tidak ada cara untuk membawanya.
Karena kami akan berdiri keluar jika kami membawa lumbers ke penginapan, aku membayarnya untuk dikirim ke penginapan.

"Nana, bukankah sebaiknya kita segera pergi ke toko berikutnya?"
"Master, tolong tunggu sebentar lagi."
"Apakah itu menyenangkan?"
"Ya, sangat. Ini sangat halus dan lembut ... ya, imut."

Karena Nana tertarik dengan wood shaving dari wood planing, dan sepertinya tidak ingin bergerak, kami menghabiskan sedikit waktu di wood workshop.
Jika pria tua workshop itu tidak memberinya cukuran kayu yang tipis dan panjang, dia mungkin akan melihatnya sampai senja.

Aku membeli botol dan wadah untuk meletakkan obat karena aku kebetulan melihat mereka di workshop berikutnya yang telah kami kunjungi. Harga di sini lebih murah daripada di kota Seryuu. Mungkin karena hutan yang bertindak sebagai bahan bakar itu murah.
Kami pergi ke general store di akhir.

Aku melihat-lihat di toko sihir yang mungkin ada buku cooking di sana.

Nana yang dengan gelisah mencari-cari di dalam general store, penasaran dengan pajangan tertentu.

"Apa masalahnya?"
"Master, apa ini?"

Sambil berkata demikian, Nana mengambil sesuatu ke tangannya, itu adalah jepitan kayu.
Ini diukir dengan desain sederhana dan tiga batu kecil pucat dipasang. Batu-batu itu bukan batu permata, tetapi batu sungai dengan pola patterns. Sepertinya giok jadi aku menilainya, dan hasilnya adalah aktinolit. Namanya terdengar seolah-olah bisa digunakan sebagai katalis untuk sihir cahaya, tapi itu hanya batu yang indah.
Harga pasar jepitan kayu adalah dua koin tembaga. Ada 5 jepitan kayu lainnya, tetapi harganya semua sama.

Agak sederhana untuk menghias rambut Nana yang berwarna madu. Aku pikir dia akan terlihat lebih baik dengan jepitan perak.

Nana melihat jepitan itu tanpa lelah.
Wanita tua toko yang melihat itu mulai mempromosikan.

"Sa, sa, sa, saya juga punya yang terbuat dari perak, atau dihiasi dengan batu permata, apakah kamu ingin melihatnya?"
"Baiklah, karena kamu menawarkan, mari melihatnya."

Dia mengeluarkan tiga jepitan mahal yang terbuat dari perak, aku mencoba meletakkan satu pada rambut Nana. Yup, yang perak cocok dengannya.

"Ya ampun, kamu memiliki istri yang benar-benar cantik."
"Itu benar, kadang-kadang saya masih terpesona."

Aku sudah terbiasa dengan wajah cantik Lulu dan Arisa, tetapi Nana dan Mia juga cukup cantik. Dia bukan istriku, tapi aku tidak perlu membalas dengan setiap lip service.
Nana membelai jepitan pertama dengan jari-jarinya dalam terpesona bahkan ketika kami sedang melakukan percakapan itu.
Kamu sangat menyukainya.
Aku minta maaf untuk wanita tua karena mengeluarkan benda lainnya, tetapi aku membeli jepitan kayu sebagai gantinya.
Aku juga membeli beberapa blue braid sebagai oleh-oleh karena itu ditempatkan di dekatnya. Ini tepat karena Lulu biasanya mengikat tali rami pada rambutnya saat dia sedang mempersiapkan sarapan. Ada juga pita, tapi aku berhenti. Aku telah memberikan beberapa kepada Lulu sebagai hadiah sebelumnya, tetapi aku tidak pernah melihatnya memakainya. Itu mungkin tidak sesuai dengan keinginannya.
Sekarang, yang utama adalah buku cooking, tetapi berbeda dari apa yang aku bayangkan. Daripada buku resep untuk makanan lezat dari kota, atau jenis bahan apa yang ada di sana, itu adalah buku panduan gourmet. Tentu saja, aku membelinya, tetapi tampaknya tidak dapat digunakan untuk meningkatkan masakanku.

"Apakah kamu mencari beberapa makanan? Lalu bagaimana dengan beberapa herbal atau sayuran acar?"

Wanita tua itu mengeluarkan beberapa botol dan guci yang disegel dengan tali dari dalam rak.

Sekitar 20 jenis seperti, bawang putih dan daun bawang diasapi dengan minyak, acar kubis dan kubis Cina, dan bubuk kuning yang terlihat seperti mustard kering dan lain-lain.

Meskipun begitu banyak yang keluar, tidak ada acar plum. Sangat buruk.

Ada juga hal-hal manis seperti madu, atau gula seperti teh hijau yang disebut Ugi, aku membelinya.

Selanjutnya, entah bagaimana aku dibujuk untuk membeli alat untuk mengekstrak lemak dari daging. Wanita tua, kamu pandai berbisnis.
Karena aku telah membeli begitu banyak barang, aku berpikir bahwa aku akan membawanya berkali-kali ke penginapan tetapi wanita tua itu memanggil pria jantan dari belakang toko dan menyuruhnya mengangkut barang belanjaan ke penginapan.

Benar, aku hampir lupa.


"Apakah kamu memiliki kecapi?"
"Ya."
Wanita tua itu menunjuk pada Nana. Itu disatukan di meja yang sama dengan jepitan rambut. Tidak melihatnya meskipun tepat di depan matamu, itu sering terjadi.
Aku membeli kecapi dan string untuk Mia. Aku mencoba memainkan string dan, [Tiin], suara keluar.

> [Skill Musical Performance Diperoleh]


"Ehehe ~ Lihat, lihat bountie ini!"

Kereta penuh dengan banyak bahan dan kayu dan peralatan yang aku beli.
Barang yang Arisa tujukan adalah telur di dalam keranjang. Ada sekitar 20 dari mereka.

"Mereka agak mahal, tapi aku punya beberapa telur bebek ~ dengan ini kita bisa makan hidangan telur!"
"Telur cepat menjadi buruk, jadi mari pikirkan apa yang harus dilakukan sebelumnya. Berapa lama kita bisa menyimpannya?"
"Ini sudah musim dingin, jadi sekitar 2-3 hari?"
"Kita bisa membuat sesuatu seperti karaage atau kroket."
"B, bisakah kamu membuatnya?"
"Jika aku tahu resepnya aku bisa, tapi aku hanya bisa samar-samar mengingat bahan dan prosesnya."

Aku mencoba membicarakannya dengan Arisa, tetapi sepertinya dia tidak tahu.

"Uh, aku harus terus mencoba memasak untuk diriku sendiri tanpa menyerah."

Aku hampir tidak ingat bahwa aku harus menggunakan telur dan tepung. Tidak, atau apakah itu tepung kentang?
Karena storage dapat melestarikan berbagai hal, aku hanya perlu memasukkan lima telur ke dalam dan melakukan trial and error selama perjalanan.

Belakangan, aku diajari oleh Liza bahwa telur dapat disimpan selama beberapa bulan. Tidakkah telur modern memiliki tanggal kedaluwarsa yang singkat? Aku tidak tahu apakah itu karena dunia paralel, tetapi aku tidak akan mengeluh tentang kelapangan yang lama.
Kami memutuskan untuk makan malam di kedai di lantai pertama penginapan malam itu. Karena ada ruang kosong di belakang, kami bergabung dengan dua meja dan duduk di sana. Mia duduk di kursi paling belakang. Karena itu akan penuh dengan orang nantinya, dia tidak baik dengan orang banyak.
Makanan terdiri dari jumlah sedang tenderloin dengan sayuran rebus, sup ikan dan lobak, sayuran tumis, berry kering, roti pipih yang dibuat dari buah Gabo, dan daun Gabo yang diasinkan. Dagingnya tidak banyak, tetapi tenderloin yang mengandung perut sangat populer di kalangan wanita beastkin.
Di sisi yang berlawanan denganku, Mia terus memainkan kecapi yang baru saja dibeli meskipun sudah makan malam, dia mungkin menyukainya.

"Mia, ini makan malam, jadi makanlah."
"Nn."

Dia mengangguk pada perkataanku, tetapi tidak melepaskan kecapi. Pertunjukannya berakhir, tetapi sepertinya dia bertanya-tanya apakah akan melanjutkan atau makan.

"Aan."

Dia membuka mulut kecilnya saat mulai memainkan kecapi. Karena dia terlihat seperti burung muda yang imut, aku menaruh sayuran seukuran gigitan di mulutnya.
Dia mengunyahnya dengan keras saat memainkan sebuah lagu. Aku bertanya-tanya apakah itu lagu elf, itu selaras dengan keinginan untuk cepat pulang ke rumah.
Lengan bajuku ditarik dari samping, dan ketika aku melihat ke sana, Arisa membuka mulutnya sambil mengarahkan jarinya ke sana.

"Aa ~ an"
"Makanlah sendiri."
"Melakukan itu hanya pada Mia, bukankah itu tidak adil?"

Tidak ada pilihan ketika kamu mengatakannya seperti itu. Aku memberinya suapan acar daun Gabo. Ini asam dan pahit, rasanya unik. Dia mungkin tidak akan meminta yang lain dengan ini.
Dia berkata, "Mugu", dan, "Aku ingin sesuatu yang manis, tolong.", Tapi dia tidak mengatakan dia ingin yang lain, jadi ini berhasil.

"Satou, Aan."
"Aa ~ n?"
"Aan, nanodesu."

Apa yang muncul dalam pandanganku adalah Mia, dengan Pochi dan Tama yang duduk di kedua sisi membuka mulutnya. Ketika ketiganya berbaris seperti ini, mereka benar-benar terlihat seperti burung muda. Aku meletakkan satu suapan untuk masing-masing satu per satu.
Mengikuti mereka, Lulu juga melakukan, "Aan", sambil terlihat malu. Aku ingin kamu berhenti membuka mulut kecilmu sambil merekat rambutmu dan menutup matamu, aku akan membayangkan sesuatu yang berbeda. Liza juga melakukan, "Aan" karena terlihat menarik, tetapi aku tidak berkomentar. Karena dia tidak terlihat tidak nyaman, mungkin tidak ada masalah.

Lengan bajuku ditarik lagi.
Aku pikir itu Arisa lagi, tapi itu dari sisi yang berlawanan. Di sana, Nana melakukan, "Aan", sambil menyajikan hidangan.

Aku mengerti, karena Nana tidak bisa makan, dia malah menyajikannya.

Umu, aku baik-baik saja dengan memberi makan gadis kecil, tetapi jika mereka terlihat seperti gadis dewasa yang cantik, kekuatan penghancurnya tinggi. Aku makan hidangan sambil merasa malu.

Violet-san di sisi berlawanan sepertinya tidak tahan dengan sikapku, dan dia mengatakan hal-hal seperti, "Flirting dilarang", atau, "Riajuu seharusnya meledak." Karena protes-protes yang agak muram itu keluar, yang lain, "Aan", dilarang.
Orang yang mengambil keuntungan dari ini di tempat pertama adalah kamu, Arisa, kamu tahu?
Mia berkonsentrasi untuk memakan makanannya dengan peringatan Liza. Aku agak terkejut bahwa dia menuruti perkataan Liza daripada aku —— aku mungkin terlalu memanjakan dia ——  makan malam berlanjut sementara aku merasa seperti seorang ayah.
Mia yang menyelesaikan makan malamnya mulai memainkan musik. Gadis-gadis beastkin dan Arisa sedang makan rounde kedua.
Mula-mula musiknya tenang tetapi kemudian berubah ceria setelah permintaan dari para pemabuk. Meskipun Mia bermain dengan wajah tanpa ekspresi dan tidak tertarik, dia masih menerima permintaan impulsif pemabuk.
Begitu musikal Mia dimulai, para pengunjung mulai meningkat sampai rumah itu penuh, meskipun kosong ketika kami baru tiba di sini. Arisa menilai permintaan pemabuk dengan benar. Dia melakukannya sambil makan, terampil.
Dan kemudian, ketika mereka selesai makan, Arisa memimpin Pochi dan Tama untuk mencocokkan lagu dan bernyanyi bersama dengan riang saat bergabung dengan bahu. Ketiganya memakai tudung, jadi mereka terlihat mencurigakan. Aku berpikir bahwa aku ingat lagu ini, itu adalah anisong yang dinyanyikan oleh Arisa selama perjalanan kami.
"Lagu yang menyenangkan, ya."
"Ini lagu dari kota kelahiran gadis-gadis itu."

Seorang yang seperti pedagang di kursi belakang mulai berbicara denganku, jadi kami mengobrol sambil menaruh sake untuk cangkir kami. Aku minum jus biasa, bukan sake. Untuk di sini (ale), terlalu asam, atau lebih tepatnya, asam itu tidak dapat diminum.
Cerita dalam obrolan kami sebagian besar tidak berbahaya, tetapi ada juga beberapa yang menarik. Singkatnya, obrolan seperti ini.
"Saya baru saja melalui wilayah baron Muno dan saya ditawari untuk membeli budak dari beberapa desa di sana, itu mengerikan."
"Panen tahun ini tidak buruk, saya bertanya-tanya kenapa."
"Berbicara tentang budak, jika kamu membawa budak dari wilayah baron Muno, kamu harus membayar pajak. Petani yang ingin pergi ke wilayah lain juga perlu membayar pajak. Apakah itu pajak immigran. Tentara perbatasan bahkan secara khusus memeriksa untuk itu."

Para pedagang menggigil secara berlebihan karena hampir membeli budak.
Aku pikir itu seharusnya menjadi Marquis sesuai dengan jurnal traveler itu, jadi aku bertanya.

"Apakah kamu tidak tahu anak muda? Mereka sudah mati sampai sekitar 20 tahun yang lalu, tetapi seluruh keluarga Marquis Muno diserang oleh sekawanan besar orang mati, dan kastil dan tentara, semua orang dibantai."
"Saya lupa judulnya, tapi itu bahkan dijadikan buku dan drama."
"Pada saat itu, itu menjadi kegemparan dan dianggap sebagai serangan dari demon lord, harga bahan makanan dan obat-obatan naik dan saya mendapat untung besar."

Itu cerita ketidaksabaran, dia sepertinya pedagang yang tidak bermoral.

"Saya juga merasa lega bahwa raja telah memerintahkan untuk mengirim para ksatria suci, membatasi pasukan yang mati dari meluap ke wilayah lain."
"Semua keluarga terkait Marquis Muuno, termasuk keluarga collateral yang menikah dengan keluarga lain, meninggal karena alasan misterius. Baron saat ini seharusnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan yang lama. Dia baik sebagai keponakan atau adik dari duke tetangga, dia berhasil menggantikan nama keluarga untuk mengelola wilayah itu. "

Cerita itu terdengar akrab. Apa yang terlintas dalam pikiranku adalah wajah tulang putihnya (Zen).
Aku sudah menjadi pendengar, sambil berdesak-desakan dan menuangkan sake, aku tekan mereka untuk melanjutkan.
"Ada rumor aneh tentang dukedom itu. Ada seseorang yang akan membeli mayat apa pun."
"Bukankah itu hanya rumor sederhana? Ada hutan yang menjadi tempat untuk pemakaman karena beberapa kepercayaan, dan rumor mulai dari seseorang yang melihat proses persidangan yang mereka katakan."
"Apakah itu, jadi mereka berpergian di jalan raya tempat monster dan serigala muncul selama beberapa hari sambil membawa mayat, kepercayaan adalah hal yang luar biasa."
"Sesuatu yang tidak bisa dikatakan kepada pedagang seperti kita."

Namun, "Corpse Buying Man", yang terlihat seperti sesuatu yang akan menjadi title novel.
Berbicara tentang duke, aku sudah mendengar rumor di pagi hari.

"Sepertinya ada turnamen pertarungan di dukedom, apakah semua orang mengetahui itu?"
"Orang-orang pasti berkumpul di sana, tetapi pedagang juga."
"Jadi, jumlah pedagang berkurang di tempat lain. Saya bermaksud mengisi celah itu untuk bisnis saya."

Aku pikir ini adalah dunia di mana sirkulasi uang membutuhkan waktu, tetapi tampaknya ada banyak cara untuk mendapatkan uang.
Pertunjukan Mia telah berhenti sebelum aku memperhatikan. Sekitarnya mendesaknya, tetapi terlalu banyak, dia mengatakan satu kata, "Lelah.", Dan tidur di pangkuanku. Aku pikir kamu tidak perlu pergi jauh di bawah meja sekalipun.
Kami mengambil kesempatan itu dan kembali ke kamar. Arisa mengatakan, "Kami mendapat banyak penawaran ~.", Sambil menunjukkan mangkuk dengan banyak koin. Mereka kebanyakan uang receh, tetapi ada beberapa koin tembaga yang tercampur. Cukup murah hati, pria tua yang mabuk itu.
Aku membiarkan Mia tidur di kamar. Tidak ada ruang 8 orang seperti yang diharapkan, jadi aku menyewa dua kamar 4 orang. Ketiga gadis beastkin diruanganku, dan Arisa diruangan lain. Kami memiliki berbagai perselisihan selama distribusi ruangan. Aku takut bahwa aku akan berpikir sesuatu yang tidak sopan jika aku melihat Nana dengan polos tidur di tempat tidur.
Aku sudah berpikir untuk melakukan sesuatu di kota malam dengan sembunyi-sembunyi, tetapi aku dicegah oleh Pochi dan Tama. "Ayo tidur bersama nanodesu." dengan mata berkilauan, mereka mengikat kedua tanganku. Penarik kawat itu adalah Arisa tanpa keraguan, tapi aku tidak bisa menyingkirkan keduanya yang mendekati dengan wajah polos.


Aku melewati malam orang dewasa sesekali ~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...