Ini Satou. Beberapa orang mengatakan bahwa membuat kue seperti melakukan percobaan kimia.
Aku pikir itu kebohongan besar, aku pikir orang-orang yang membuat gula memiliki selera yang bagus dari awal.


Sekarang, selama beberapa hari dalam perjalanan ini, mari aktifkan banyak skill. Aku tidak akan menggunakan setengah dari poinku bahkan jika aku memaksimalkan semua skill yang aku peroleh, tetapi karena skill seperti [Appraisal] mencakup beberapa skill lainnya dalam fungsi, aku akan mengecualikan skill dengan efek dipertanyakan atau berlebihan.

Pertama, aku ingin meningkatkan skill Weapon, tapi aku sudah mendapatkan skill yang cukup dibutuhkan untuk pertarungan jarak dekat, jadi aku akan menempatkan skill weapon lain untuk cadangan. Untuk sekali ini, karena aku telah membaca alat yang berguna untuk skill Dagger dari banyak sejarah dan dongeng, aku mengaktifkannya.

Aku mengaktifkan hampir semua skill yang berhubungan dengan pertempuran Fisik. Karena kekurangan dari skill [Reckless Courage] nampaknya tinggi, aku membiarkannya tidak aktif. Aku tidak tahu kegunaan Shield Bash jadi aku hanya menaikkan levelnya menjadi 5. Jika itu berguna maka aku akan memaksimalkannya.

Skill taktik adalah yang lain di mana aku tidak merasakan efek yang sebenarnya, tetapi aku mengaktifkan mereka semua mengikuti saran Arisa. 
Aku diberitahu bahwa jika aku menggabungkan perintah dan kerja sama, kemudian anggota party dapat menggunakan teknik combo. Tampaknya ini adalah informasi dari pahlawan namun Arisa sendiri tidak tahu bagaimana cara melakukannya, oi oi kamu harus memverifikasi itu.
Meskipun dia berkata, "Ketika kita naik level di labirin, kita akan mempelajarinya.", Ketika aku berconsultasi dengannya, sepertinya mereka tidak akan bisa melakukannya dengan segera.
Aku sudah mengaktifkan sebagian besar skill yang berhubungan dengan fisik, jadi aku hanya mengaktifkan skill Herculean Strength yang tersisa. 
Meskipun aku sudah cukup kuat untuk bermain dengan gumpalan besi seperti tanah liat, jadi aku tidak merasa lebih kuat. Mari percaya bahwa itu akan membuat perbedaan ketika aku melawan musuh yang kuat.
Skill sihir branch tidak mengalami perubahan sama sekali. Tidak ada artinya sampai aku berhasil mengucapkannya.
Aku juga berpikir bahwa skill Resistance memiliki efek halus, tetapi aku mengaktifkannya hanya agar aman. Namun, aku hanya meningkatkan skill [Fear Resistance] ke level 3. Ini hanya firasat, tapi aku merasa bahwa aku seharusnya tidak memaksimalkannya. Ini memiliki bau yang sama dengan skill [Reckless Courage].
Aku menaikkan level skill Production, [Carpenter], [Leather Craft], [Weapon Creation], dan [Blacksmith] ke level 4. Membiarkanku lebih baik daripada rata-rata, tapi tidak cukup ahli. Karena aku takut jika aku minum obat setengah jadi, aku meningkatkan skill terkait secara maksimal. Dengan level skill ini, seharusnya cukup untuk memperbaiki atau membuat hal-hal dalam kehidupan sehari-hari. 
Aku menaikan level skill Sains, [Experiment], [Appraisal] dan [Education] ke maksimum, dan [Demon Language], [Ash Rat Tribe Language] dan [Green Scales Tribe Language] ke level 1, di samping mereka aku tidak membuat perubahan lain karena mereka terlihat halus.
Aku tidak melakukan apa pun dengan skill yang berhubungan dengan art. Mengkonfirmasi dengan Arisa, skill singing tidak ada hubungannya dengan ritme. Sepertinya ini adalah skill yang akan membuat seseorang sangat tersentuh dengan hal yang kamu sampaikan dengan nyanyianmu. Aku tidak mengerti sama sekali, tetapi bahkan jika aku membantah aku tidak bisa membantahnya.
Aku tidak berhasil dengan chanting apapun, karena aku tidak akan menyerah, mungkin aku harus mencoba meningkatkannya?
Aku meningkatkan skill yang terkait dengan perdagangan, [Poker Face], [Persuasion], [Bribing], dan [Lip Service] ke level 5 —— level expert.
Aku tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan skill [Bribing] di kota Seryuu, tetapi menurut jurnal traveler yang aku beli, ada banyak orang yang membutuhkan uang suap untuk memperhalus segalanya di kota-kota. Itu merepotkan.
Skill labor sebagian besar tidak berubah. Aku memaksimalkan skill [Surveillance] dan [Capture], tetapi hanya meninggalkan skill [Marshalling] ke level 5.
Untuk skill labirin, [Item Box] tidak berubah, sementara [Trap Usage] mencapai level 5, tapi aku meningkatkan semua skill lainnya hingga maksimum.
Di dunia ini, aku tidak berpikir bahwa aku tidak akan berhubungan dengan labirin. 
Yang paling merepotkan adalah skill Special. Skill yang pasti akan berguna seperti [Lip Reading] dan [Straining One's Ear] dinaikkan ke maksimum, tapi aku bertanya-tanya apakah akan mengaktifkan hal-hal yang terlalu gelap seperti [Behind the Scene], atau [Assassination], dan memutuskan untuk mengaktifkan yang terlihat berguna untuk scouting dan fighting. Aku bingung untuk sesaat, tetapi aku memutuskan untuk menyisihkan, [Conspiracy], [Condemnation] dan [False Charge].
Tentu saja aku meninggalkan skill Night Time sendirian. Tidak ada gunanya cheat di sana kan?
Bahkan setelah mengalokasikan sebanyak ini, aku bahkan belum menggunakan 30% dari poin skillku.
Karena aku akan membutuhkan lebih banyak poin ketika aku dapat menggunakan sihir, tidak apa-apa untuk tidak memaksakan diri untuk menggunakan skill seperti [Mowing] atau [Transporting].
Aku juga mencoba untuk menilai dua skill unik yang tidak dapat digunakan, tetapi mereka tidak dikenal seperti biasanya. Aku ingin memiliki fungsi tutorial atau bantuan. Meskipun itu tersedia di menu screen original.


Setelah aku menyelesaikan pekerjaan pengaktifan skill, apa yang aku pikirkan selanjutnya adalah bagaimana mempelajari skill yang dimiliki rekanku.
Skill yang mereka miliki [Etiquette], [Thrusting], [Dismantling], [Heavy Blow], [Enemy Search], [Cooking], [Collecting], [Nature Art], dan [Spirit Vision] yang tidak aku miliki .
Di antara mereka, [Nature Art] tampaknya sama dengan skill unik Arisa, bahkan jika aku diserang oleh teknik itu, aku tidak akan mempelajarinya. Menurut buku-buku yang ditinggalkan oleh Trazayuya-shi, Homonculus memiliki organ yang memungkinkan mereka untuk menggunakan nature art. Ini mungkin sesuatu seperti skill khusus ras.
[Spirit Vision] Mia tampaknya memungkinkan dia untuk melihat roh, tapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana mendapatkannya sehingga aku menyerah. Tentu saja, aku bertanya kepada Mia tentang itu, tetapi aku hanya mendapatkan ini, "Aku bisa melihatnya, kamu tahu?", "Kamu tidak bisa?", "Mengapa?", sebagai jawaban. Mari bertanya dari beberapa elf dewasa di hutan Boruenan.
Skill yang paling aku butuhkan untuk dipelajari mungkin adalah [Enemy Search]. Peta dan radar sangat bagus untuk mencari area luas dan musuh tertentu, tetapi mereka tidak bagus untuk yang kabur. Bahkan setelah mengaturnya untuk mencari familiar seperti waktu itu, ancaman semacam itu masih mudah lolos darinya.
Runner-up menjadi [Thrusting], dan Heavy Blow]. Sepertinya mereka akan meningkatkan kekuatan seranganku dalam pertempuran.
Yang tersisa adalah [Collecting], [Dismantling], [Cooking], tapi aku tidak membutuhkan mereka dengan Liza dan yang lainnya di sini. Aku merasa bahwa aku tidak memiliki kebutuhan khusus untuk skill [Etiquette], tetapi sepertinya itu dapat digunakan bersama dengan skill [Education] jadi mari rencanakan untuk mendapatkannya untuk saat ini.


Aku memutuskan untuk mempelajari [Dismantling] dan [Cooking] dari Liza pada istirahat berikutnya.
Aku ingin mempelajari [Thrusting] dan [Heavy Blow] terlebih dahulu, tetapi tidak ada musuh untuk bertarung. Jika aku berlatih dengan Liza, aku khawatir aku akan melukainya. Meskipun dia bisa disembuhkan dengan obat-obatan dan sihir Mia, aku masih merasa enggan. Aku juga tidak dapat mempelajari skill yang paling aku inginkan, [Enemy Search], karena tidak ada musuh. 
Ngomong-ngomong, kereta akan meninggalkan wilayah Earl Seryuu dan memasuki wilayah Earl tetangganya sejak kemarin. Ada banyak cekungan di wilayah ini. Saat ini, kereta melaju di salah satu cekungan tersebut.
Ada monster di wilayah ini, tetapi sama sekali tidak ada di sepanjang jalan, mereka hanya sesekali muncul jauh di dalam gunung. Di sisi lain, ada banyak pack serigala dan beruang hibernasi. Karena tampaknya ada banyak binatang di sekitar, kami akan pergi besok, aku memutuskan untuk memiliki pelatihan tempur di sana.
Sekarang, mari singkirkan perencanaan untuk sekarang dan memulai dismantling.
Tentu saja ada alasan mengapa aku ingin mempelajari dismantling sekarang. Itu karena kami telah membeli ikan dari anak-anak di desa yang terletak di dekat sungai yang telah kami lewati sebelumnya.
Rintangan melakukannya dengan mamalia terlalu tinggi sehingga ketika kami melakukannya dengan ikan, aku pikir itu adalah kesempatan bagus untuk mempelajarinya. Karena aku sudah membedah ikan sebelumnya, itu mungkin akan baik-baik saja.
Tajam lebih baik daripada membosankan. Berpikir begitu, aku mengambil alat sihir dari storage untuk digunakan. [Troll Slayer], di samping properti yang dilampirkan, itu adalah belati tanpa sesuatu yang istimewa kecuali itu memotong dengan bagus. Tentu saja itu tidak bisa dibandingkan dengan belati biasa meskipun tidak pada tingkat pedang suci. Ini diukir dengan tanda tangan [RAZ], aku ingin tahu apakah itu sebuah prasasti?

Mengikuti instruksi Liza, aku memotong ikan tanpa perlawanan. Aku bisa memotongnya menjadi 3 bagian dalam sekejap.
Setelah itu, ketika aku membuang usus dan kepala ikan, Liza yang sangat serius menegurku.

> [Skill Cooking Diperoleh]
> [Skill Dismantling Diperoleh]
> [Skill Dissection Diperoleh]

Aku mengalokasikan poin sampai maksimum untuk skill dismantling dan cooking dan mengaktifkannya. Karena itu ikan, mari panggangan mereka dengan garam dan miso.
Karena aku tidak memiliki jala panggangan atau sesuatu yang serupa di Storage, aku dengan enggan menggunakan tusuk sate yang terbuat dari pohon dan memanggangnya dengan api unggun. Ketika mereka mulai berubah warna, aku menyebarkan miso di atasnya. 
Semua orang di samping Mia dan Nana menatapku dengan seksama, jadi tepat ketika ikan bakar selesai, aku membagikannya kepada mereka.

"Enak ~" "Enak, nanodesu."
"Enak ... Sudah lama sejak aku memakan ikan, tapi ini lebih lezat daripada dari kampung halamanku sejauh ini."
"Ini benar-benar lezat desu."
"LE-ZA-T ~, lebih tepatnya, apa ini, apa ini, terlalu lezat."
Mereka cukup populer.
Mia terlihat penasaran dengan mereka, jadi aku menawarkan dia gigitan, tetapi dia berkata, "... tidak mau." dengan suara yang agak frustrasi. Nana menatapku sambil terlihat seperti dia benar-benar ingin memakannya, tapi aku tidak bisa membiarkannya melakukan itu, jadi aku menahannya. Karena matanya menjadi berkaca-kaca, aku akan memperbaiki suasana hatinya dengan meneteskan beberapa tetesan jus buah untuk airnya yang didinginkan.
Aku juga memakannya, tapi rasanya terlalu enak.
Aku sebenarnya tidak suka ikan sungai, tapi rasanya yang terbaik. Keceriaan meluap atau lebih tepatnya, minyak meningkatkan rasa daging putih tepat. Aku tidak berpikir bahwa efek dari cooking level 10 akan sebesar ini. Aku meratapi kenyataan bahwa tidak ada nasi yang dimasak. Aku punya 3 liter beras, tapi aku tidak yakin cara memanaskannya. Aku merasa seperti bisa membuat bubur nasi terbaik, tapi aku merasa seperti aku tidak bisa memanaskannya dengan benar untuk membuatnya mengembang.
Selanjutnya aku mencoba mencicipi rasa ikan dengan miso.
... Ini enak, tapi ada yang berbeda. Sepertinya ada sesuatu yang kurang.
Ikan miso diterima dengan baik oleh semuanya, tetapi Arisa memiliki kesan yang sama denganku.

"Ini benar-benar enak, tapi tidak seperti ikan asin, ada sesuatu yang tidak benar."

Bahkan jika level skill cookingmu tinggi, tidak ada gunanya jika kamu tidak mengetahui resepnya. Aku tahu entah bagaimana jumlah dan metodenya sempurna, dan penggunaan miso mungkin tidak salah. Aku ingin membuat Sawara Miso Grill, tetapi karena aku tidak banyak memasak di dunia sebelumnya, mungkin aku sudah sembrono.
Aku bertanya pada Arisa apa yang harus aku lakukan, tetapi dia berkata, "Aku tahu rasanya tidak benar, tetapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya dengan benar." dengan tangannya di pinggulnya saat bertindak bossy dalam keputusasaan, apakah dia merasa bersalah atau sesuatu?
Di antara buku-buku yang aku beli dari toko buku, tidak ada buku memasak. Aku sudah benar-benar mengabaikannya. Mari cari di kota berikutnya.


Setelah makan malam di hari yang sama, aku telah menunjukkan Liza [Thrusting] dan [Heavy Blow]. Aku meneruskan rencana itu karena aku melihat seekor binatang besar mendekati lokasi kemah kami tidak begitu jauh.

"Lalu, saya melakukan tusukan normal, dorongan, dan heavy blow bergantian."

Liza mengatakan demikian, mempersiapkan tombak hitam dan menusuk tiga kali dengan itu. Dengan sikap yang indah, dia menusuk tombak lebih kuat dibandingkan dengan beberapa tentara teritorial rata-rata. Aku mendengar suara tearing air yang mengiringi setiap tusukan. Aku tidak mengerti perbedaan antara dua tusukan pertama, tetapi yang terakhir jelas berbeda.
Seperti tali busur ditarik ke batasnya, dia memutar tubuhnya kembali dan kemudian dengan kuat menyambar tombak ke depan. Satu pukulan yang menggema dengan seluruh tubuh. Ini mirip dengan pukulan tunggal yang menembus monster rhinoceros beetle di labirin saat itu, tapi itu lebih dipoles sejauh ini.

Hmm? Apa itu barusan?

"Liza, aku minta maaf, tapi tolong lakukan blow terakhir sekali lagi."
"Iya!"
Dia menempatkan sikap seperti sebelumnya dan melakukan blow yang mengguncang tanah. Benar-benar ada garis merah yang keluar dari tombaknya untuk sesaat. Memeriksa status Liza, bukan hanya staminanya yang menurun, tapi juga kekuatan sihirnya. Ini mungkin merupakan efek tambahan dari [Heavy Blow].
Aku memutuskan untuk meminjam tombak Liza dan mencoba mengujinya sendiri.
Pertama mari pemanasan selagi menggunakannya secara normal.
Sayangnya, aku tidak menghasilkan suara yang kuat seperti yang dilakukan Liza. Itu mungkin karena aku berhati-hati untuk tidak mencungkil tanah, tapi itu sepi bahkan tidak membuat suara "Gou" atau "Shun".
"Tusukan yang benar-benar indah."
Liza memujiku, tetapi karena mereka hanya tusukan tanpa kekuatan, aku malu dengan pujian yang berlebihan.
Selanjutnya, aku mencoba meniru tusukan. Ada yang tidak beres.
"Master, tolong permisi sebentar."
Apakah dia tidak dapat melihatku memutar pergelangan tangan beberapa kali, Liza memelukku dari belakang dan memegang tombak sambil menjelaskan.
"Untuk melakukan tusukan, ketika master menusuk tombak, master harus memutar setengah pergelangan Anda untuk sesaat. Kendurkan tangan master sejenak dan kemudian pegang erat-erat ketika master menusuk. Saya akan perlihatkan perlahan-lahan, tolong rasakan gerakan jari dan pergelangan tangan saya. "
Liza meletakkan tangannya di atas tanganku dan menunjukkan caranya.
Aku mengerti, ini adalah sesuatu yang sulit untuk disampaikan hanya dengan kata-kata.
Liza memisahkan diri dariku dan aku mulai melakukan apa yang ditunjukkan.
Ya, ini dia.

"Seperti yang diharapkan dari master untuk menguasai rahasia hanya dengan melakukannya sekali."
"Itu karena Liza pandai mengajarinya."

Kenyataan bahwa pengajaran Liza adalah bagus adalah kebenaran, tapi aku bisa mempelajarinya hanya dengan melakukan sekali lagi karena skill spear level 10.
Aku melakukannya beberapa kali sampai aku mengingat perasaan itu.
Meski begitu, meski aku sudah bisa menggunakannya, aku sepertinya tidak mendapatkan skill. Jadi itu benar bahwa untuk mempelajari skill weapon, aku harus menggunakannya melawan musuh.
Hal yang sama juga dengan heavy blow. Tak usah dikatakan bahwa aku tidak bisa mendapatkan skill.
Aku bertanya-tanya apakah itu karena aku tidak memiliki skillnya, meskipun aku dapat meniru heavy blow, kekuatan sihirku tidak menurun.
Aku ingin cepat-cepat mempelajari skill dan membiarkannya bersinar merah.

Cahaya biru dari pedang suci itu bagus, tapi aku pikir cahaya merah benar-benar cocok untuk Liza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...