Ini Satou. Di masa kecilku, aku tidak bisa menahan diri untuk menemukan magnet yang mengambang karena bertemu magnet lain dengan polaritas yang sama menjadi misterius. Pertunjukan sulap sangat populer saat itu, jadi aku berpikir sejenak bahwa magnet mengambang adalah sihir.
Didalam dunia paralel, magnet bisa dianggap sebagai batu sihir.


Bagian dalam kereta yang biasanya memiliki banyak ruang kini penuh dengan barang bawaan.

Aku membuat kamuflase ini untuk mencegah Hayuna dan pria itu menjadi curiga. Aku berbaring di sekitar peralatan masak, kotak, dan tong berisi dua hari makanan di dalam kereta. Menjaga mereka agar tidak jatuh itu sulit.
Selama waktu ini, aku merasa bersyukur karena memiliki Item Box.

Tentu saja aku telah memastikan untuk meninggalkan ruang cukup untuk orang-orang. Mia mengeluh, "Sempit.", Tapi ini mungkin masih cukup luas dibandingkan dengan kereta biasa.

Seperti yang diharapkan, bahkan Mia yang acuh tak acuh bertanya, "Dari mana kamu mengambilnya?", Setelah ini, tapi aku menunjukkan magic bag << Holding Bag >>.

Mengesampingkan Mia yang akan berpisah dengan kami di hutan Boruenan, aku tidak keberatan memberitahu anggota lain tentang Item Box, tapi aku ingin menghindari situasi di mana gadis-gadis kami diculik karena rumor itu tersebar, aku lebih suka bahaya datang. Tentu saja, aku tidak berpikir bahwa gadis-gadis ini akan menyebarkan rumor , tetapi tidak dapat disangkal kemungkinan seseorang mendengar mereka ketika mereka berbicara di antara mereka sendiri.

Akan lebih aman untuk menjaga rahasia ini sampai semua orang menjadi cukup kuat untuk menjaga diri mereka sendiri bahkan jika mereka mendapat masalah.

Dalam hal itu, jika magic bag << Holding Bag >>, bertujuan adalah itemnya, jadi bahkan jika itu dicuri, itu tidak akan mengganggu.
"Haruskah kita membangunkan mereka segera?"
"Benar, mari tinggalkan mereka sendiri sampai perkemahan berikutnya. Jika mereka orang aneh, ayo tinggalkan mereka sebelum kita sampai di kota Muno."
"Baik."

Untuk saat ini, kami tidak menemui pencuri atau binatang buas, jadi aku meninggalkan pengemudi kepada Lulu. Liza berlatih mengendarai kuda. Mia ada di sisinya, dia mengajari Liza bagaimana cara menangani kuda. Tentu saja, Liza mengendarai kuda dengan saddle.

"Master, saya ingin menyentuh pipi organisme muda ini. Saya meminta izin."
"Jangan sentuh bayinya."
"Saya menghimbau untuk peninjauan kembali, master."

Nana memperbaiki pandangannya pada bayi itu sambil bertanya, tapi jangan menyentuh bayinya tanpa izin walinya.
Ketika aku melarangnya, dia dengan keras mengarahkan wajahnya ke arahku sebagai protes.
Dampaknya mengingatkan pada horor, jadi mari tunda masalahnya.

"Mari minta izin saat ibunya bangun."
"Master, saya meminta izin untuk membangunkan sang ibu."
"Tidak, jangan membangunkannya sampai dia melakukannya."
"...Ya, Master."

Nana setuju sambil terlihat sedikit sedih, tetapi ketika dia melihat bayinya, dia duduk di lantai, memeluk lututnya, dan dia meletakkan dagunya di tempurung lututnya sambil melihat dengan ceria pada bayinya.
Arisa tidak ada di sini, dia bersama Lulu di kursi pengemudi. Sepertinya dia tidak ingin berada di dekat Toruma dengan aromanya yang berkeringat.
Pochi dan Tama terlihat sangat tertarik dengan bayi itu, tetapi mereka tidak mendekatinya. Kedua tampaknya agak suram entah bagaimana, aku bertanya-tanya apakah mereka tidak suka dengan bayi?
Ketika aku bertanya apa yang salah, mereka hanya menjawab dengan, "Bukan apa-apa nanodesu."
Tidak terlihat sama sekali, jadi aku akan berbicara dengan mereka setelah makan nanti. Ketika kamu kenyang, kamu akan merasa lebih baik, dan kekhawatiranmu akan menjadi lebih ringan.

Pochi dan Tama yang telah melihat ke bawah sebelumnya buru-buru dalam semangat tinggi setelah kami sampai ke tanah perkemahan sambil berkata, "Kami akan berburu mangsa besar hari ini nanodesu." Apakah mereka ingin pamer kepada bayi?

Arisa dan Mia akan mengumpulkan kayu bakar.

"Arisa, tongkat panjang akan menjadi penghalang ketika kamu mengumpulkan kayu bakar."
"Aku ingin menguji beberapa sihir baru, sulit menggunakan sihir baru untuk pertama kalinya dengan tongkat pendek, kamu tahu."
"Akhirnya, ya, sihir macam apa yang kamu putuskan untuk dipelajari?"
"Aku masih ragu-ragu. Aku telah mempersempit pilihanku menjadi tiga sihir, jadi aku berpikir untuk memilih satu setelah mencobanya. Karena itu adalah gurun di balik tebing, aku tidak akan membakar hutan bahkan jika aku gagal melakukannya, bukan?"
"Tidak apa-apa."
"Bahkan jika itu terbakar, Mia akan memadamkannya katanya."
"Serahkan padaku."
"Hati-hati jangan sampai Pochi dan Tama terkena."
"Baik."
"Nn."

Aku memberikan izin sambil merasa lelah terhadap Mia yang memberikan tanda V dengan wajah tanpa ekspresi. Yah, aku kira dia tidak tanpa ekspresi, pipinya terlihat sedikit merah, dia mungkin merasa sedikit malu.
Sepertinya dia masih memikirkan kegagalan tes sihir kemarin yang membuat perkemahan kebanjiran.

Makanan hari ini sedang dipersiapkan oleh Lulu dan Nana, aku mengajarkan Liza cara merawat kuda. Dari apa yang aku baca di beberapa manga atau magazine, kamu akan terikat dengan kudamu jika kamu menyikatnya setelah mengendarainya. Aku juga berpikir bahwa Liza harus belajar menunggangi kuda demi menangkal pencuri.

"Liza, apa kamu baik-baik saja dengan menunggangi kuda?"
"Ya, saya telah melakukan sesuatu yang mirip dengan binatang buas yang disebut Lineback di kampung halaman saya."

Aku entah bagaimana bisa dan tidak bisa membayangkan makhluk itu dari nama halusnya. Mari tidak membahasnya.
Aku mengikat kuda-kuda di pohon di dekatnya dan memberi mereka beberapa biji-bijian dan jerami. Mereka bertiga makan dengan cukup baik. Aku tidak berpikir itu karena kelaparan karena mereka tidak sekurus itu. Mungkin tidak disangka karena makanannya.


Karena kami memiliki lebih banyak kuda, aku berpikir untuk menggunakannya secara praktis.

Aku sudah berpikir untuk menambahkan lebih banyak kuda untuk kereta, tetapi aku khawatir dengan sistem suspensi kereta bekas ini jika menjadi lebih cepat. Aku khawatir axle akan patah karena jalannya kasar. Aku juga berpikir untuk membuat suspensi, tetapi aku tidak memiliki peralatan untuk membuat pegas berskala besar, jadi aku menyerah.

Jika aku bisa membuat alat sihir yang bisa meniru floating magic yang diperlihatkan oleh gadis toko sihir itu, kemampuan transportasi kami akan naik. Ini akan menjadi seperti motor linear entah bagaimana.
Ada metode untuk membuat alat sihir yang dapat mereproduksi sihir serupa di dalam buku dari Trazayuya, tetapi karena itu membutuhkan fasilitas skala besar dan pengguna nature magic, itu tidak bisa dicapai. Sepertinya blok di labirin bergerak dengan menggunakan prinsip yang sama.

Pada akhirnya, ketiga kuda itu menjadi tunggangan. Jika gadis-gadis beastkin menaikinya saat bersenjata, itu mungkin akan menangkal pencuri.

Pertama, aku memutuskan untuk mencoba membuat harness untuk menunggangi kuda. Untungnya aku memiliki banyak kulit, jadi aku membuatnya sambil memeriksa metode menjahit dan memotong dari buku teks. Aku mengukir kayu untuk stirrup karena tidak bisa dibuat hanya dengan kulit. Aku punya sampel, jadi mudah.
Aku telah menyelesaikannya dalam 30 menit, dan aku segera mencoba menaruhnya di atas kuda untuk memeriksa kecocokan. Yup, sepertinya tidak ada masalah.
Aku harus membuat harness kecil untuk Pochi dan Tama.

Ketika aku melepas harness, Nana memanggilku. Sepertinya Hayuna-san sudah bangun.

"Terima kasih banyak. Kamu bahkan menggunakan magic potion untuk kepentingan Toruma."
"Saya tidak keberatan, tidak ada pengganti untuk kehidupan manusia."

Meskipun itu adalah magic potion, yang aku gunakan adalah yang termurah untuk dibuat, tetapi itu tidak perlu dikatakan.
Hayuna-san melepas tudungnya sambil mengucapkan terima kasih. Dia seorang wanita dengan rambut pirang kemerahan. Dia relatif cantik, tapi dia tidak terlihat seperti berusia 25 tahun dengan mata kekanak-kanakannya. Meski begitu, dia tampak seperti ibu yang baik saat dia memeluk bayi. Payudaranya lebih besar dari kebanyakan, tapi dia tidak bisa disebut "Kyonyuu", meskipun garis pinggangnya bagus. Levelnya adalah 3, dia memiliki skill [Cleaning].

Pria yang tidur di sampingnya, Toruma-shi, adalah pria 30 tahun dengan kesan terlihat tidak dapat diandalkan karena tubuhnya yang tinggi dan kurus. Rambutnya berwarna cokelat muda, tidak ada jenggot. Levelnya adalah 4, dia memiliki skill [Social].

Saat aku mengobrol dengan tenang bersama Hayuna-san, Arisa duduk di samping dan bertanya padaku berbisik dengan wajah cemas. Dia mengenakan tudungnya, mungkin karena Hayuna-san dan pria itu ada di sini hari ini. Rambutnya yang bisa mengintip dari tudung terlihat berwarna keemasan. Karena dia tidak melalui semacam kebangkitan, mungkin itu wig atau sihir.

"Kamu tidak tertarik dengan wanita yang sudah menikah, kan?"
"Aku tidak, perselingkuhan tidak membuahkan hasil."
"I, itu benar, ya! Kamu mengerti, kan."

Aku menghadap ke arah Hayuna-san karena tidak sopan berbicara secara pribadi.

"Sepertinya kamu melakukan perjalanan, ke mana tujuanmu?"
"Ya, kami kawin lari, tapi kami telah diampuni oleh rumah orang tua, jadi kami akan kembali ke ibukota dukedom."

Bukankah kata kawin lari yang ingin kamu sembunyikan?
Oh ya, Toruma-shi ini, adalah keponakan dari sang duke. Arisa berteriak, "Template, kita", ketika dia melihat orang ini. Aku senang itu terjadi ketika mereka sedang tidur.

"Ufufu, kalian benar-benar intim."
"Hari ini, mereka dengan aneh terikat."


Hayuna-san tersenyum sambil melihat kami. Arisa dan Mia duduk di sisiku sejak beberapa waktu yang lalu karena beberapa alasan. Awalnya, itu hanya Arisa, tapi di tengah jalan, Mia meniru Arisa dan juga bergabung. Apa yang kalian rencanakan?
Obrolan dengan Hayuna-san berjalan ketika dia tertangkap oleh para pencuri. Rupanya, mereka ditangkap tiga hari yang lalu.

"Ya, saya tidak berpikir bahwa kami akan hidup. Pedagang yang mengemudi tewas dan lima tentara bayaran yang kami sewa sebagai pengawal melarikan diri begitu mereka melihat para pencuri."
"Itu kasar. Meskipun jumlah pencuri banyak, di area ini tidak begitu kuat."
"Kami menghina tentara bayaran, Pengkhianat, berkali-kali pada waktu itu, tapi terlalu sembrono untuk menantang lusinan lawan ..."

Biasanya kamu tidak akan tahu seberapa kuat lawanmu sampai kamu bertarung, jadi aku rasa itu tidak bisa dihindari. Sepertinya kamu akan kalah melawan orang-orang bersenjata yang menggandakan jumlahmu.

"Meski begitu, ada baiknya kamu keluar dengan selamat."
"Ya, Toruma menggunakan scroll perlindungan diri untuk cast magic."
"Hoo, itu luar biasa. Sihir macam apa itu?"
"Itu benar-benar luar biasa, setelah sihir digunakan, dinding cahaya muncul menutupi kereta, para pencuri tidak bisa mendekat."

Jadi salah satu yang digunakan Toruma-shi adalah scroll Shelter dari tempat persembunyian pencuri. Itu berarti, scroll Remote Arrow yang bersama dengan itu mungkin juga milik Toruma-shi. Meskipun aku tidak berniat mengembalikannya di tempat pertama. Menurut Arisa dan Liza, benda yang diambil dari eliminasi pencuri harus dibagi kepada orang-orang yang berpartisipasi dalam eliminasi. Dalam hal ini, itu juga sah secara resmi karena ksatria telah memberikan izin.

"Apakah kamu tidak melarikan diri setelah kamu memasang dinding cahaya?"
"Sihir itu tidak memungkinkan kami untuk melarikan diri dari tempat, jadi itu menjadi kontes menatap dengan para pencuri selama dua jam."

Secara alami, itu akan membuatmu merasa lebih mati daripada hidup. Selama waktu itu, mereka selamat setelah mereka dengan panik membujuk para pencuri, "Kamu bisa mendapatkan uang tebusan." Mereka dipaksa menjadi sandera karena lawannya adalah ksatria pada waktu itu.

"Uang tebusan?"
"Ya, orang tua Toruma adalah bangsawan, jadi Toruma menulis surat meminta tebusan dan memberikannya kepada pencuri bersama dengan identitasnya."

Begitu, jadi kopernya hanya berisi ID Hayuna-san.

"Itu mengingatkan saya, ketika kamu disandera, kamu tidak meminta bantuan kepada para ksatria?"
"Para pencuri mengancam akan membunuh putri kami jika kami mengucapkan sepatah kata pun."

Namun, aku tidak mengerti mengapa mereka membawa bersama Toruma-shi. Mereka seharusnya membuat orang-orang di persembunyian untuk melakukannya. Yah, terserahlah.
Ketika kami berbicara, Toruma-shi bangun.

"Ha, Hayuna!"
"Toruma, kamu sudah bangun. Tidak apa-apa sekarang. Lihat, Mayuna juga aman."
"Aku senang sekali, aku senang sekali, Hayuna, Mayuna."

Aku punya untuk dikatakan, tolong beri lebih banyak pemikiran untuk nama anakmu.

Adegan reuni mereka berlanjut sampai bayi Hayuna-san menyemburkan tangisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...