Ini Satou. Bukan tujuanku, tapi aku tidak ada pilihan ketika payudara besar disajikan di depanku.
Menginginkan pikiran yang kuat yang tidak akan kalah dengan godaan, Satou.


Aku ingin tahu apakah Arisa merasa segar setelah menangis, dia langsung bertanya padaku tentang pertanyaan keadaanku. Aku mengesampingkan hal-hal yang sulit untuk dibicarakan seperti tentang pahlawan, atau cahaya ungu, atau orang yang bereinkarnasi dan hanya secara kasar menjelaskan tentang bagaimana penyihir telah mencapai tujuannya dan tidak akan mengejar Mia dengan ants dan monster.

"Uuu ~, kamu menyembunyikan berbagai hal dariku, kan?"
"Yah, aku akan memberitahumu saat waktunya tepat."

Ini tidak benar-benar menyenangkan tapi itu juga menyangkut Arisa jadi aku akan membicarakannya dengannya ketika itu hanya kami berdua.

"Berjanjilah padaku! Aku baik-baik saja saat membicarakannya di tempat tidur."

Bagus dia kembali ke dirinya yang biasa.
Aku membuka Mia dan No.7 dan menaruhnya di kereta .

"Tunggu sebentar, kesampingkan gadis elf itu, apaan ini wanita cantik yang berdada? Katakan padaku apa yang kamu bicarakan dengan si penyihir ~~~!"

Jeritan Arisa bergema.
Karena kemungkinan akan mencapai kota Seryuu, aku menghentikannya.

"Kamu mengerti, kan? Identitas orang ini!"

Arisa mengangguk pada kata-kataku. Karena sifat alami wanita itu adalah homonculus.
Mia akhirnya bangun dari keributan ini, dan melihat sekeliling dengan goyah.

"...Mimpi?"
"Bukan."
"Apakah kita sudah aman?"
"Sudah, aman."

Ekspresi Mia berubah saat merespons sebentar. Aku mengatakan kepadanya apa yang aku katakan kepada Arisa.

"Aku tidak tahu sopan santun manusia. Ibuku yang bersamaku selama lebih dari 100 tahun mengatakan bahwa meskipun dia tidak menjelaskan apa pun kepadaku, aku akan mengerti bahwa itu berbeda ketika aku pergi keluar."

Oh, Mia berbicara dengan kalimat panjang.

"Jika aku boleh, Terima kasih sudah cukup. Jika orang itu adalah seorang pemuda, maka katakan itu bersama dengan tawa dan senyuman."

Arisa bersiap menjawab Mia. Ada yang tidak benar?

Aku mengerti sekarang, Mia sedang berbicara dalam bahasa Shiga kingdom. Ketika aku bertanya padanya, dia bisa membicarakannya sejak awal. Ketika aku bertanya mengapa dia tidak menggunakannya, aku mendapatkan, "Bahasa manusia terasa seperti aku berbicara sambil gemetaran, aku membencinya", nuansa dari jawabannya.

Mia berdiri, memperbaiki penampilannya dan membungkuk dengan sopan.

"Terima kasih, Satou."
"Sama-sama."

Kalau dipikir-pikir, ini adalah pertama kalinya aku mendengar ucapan terima kasih Mia.
Aku membalasnya tanpa mengolok-oloknya.
"Biar aku perkenalkan diriku sekali lagi. Aku elf termuda di hutan Boruenan, putri Lamisauya dan Lilinatoa, Misanalia Boruenan."

Sambil berkata, "Kamu memiliki rasa berterima kasihku.", Dia mencium dahiku.

> Title [Friend of the Elves] Diperoleh


"Wanita ini?"
"Oh ya, aku lupa tentang itu. Kamu mendapatkan lebih banyak wanita lagi?"
"Master mesum."
"Masalah itu lagi, ya."

Setelah event dengan Mia berakhir, kembali ke topik no .7.
Mia, Arisa, dan Lulu berbicara seperti aku seorang suami yang tertangkap basah berselingkuh.
Aku goyangkan No.7 yang pingsan tampak sangat bahagia.

"...Selamat pagi?"
"Ya, selamat pagi. Apakah kamu mengerti situasinya?"
"Tolong tunggu beberapa saat."

Dia berbicara tanpa intonasi seperti biasanya. Dia merenung sambil memiringkan kepalanya ke satu sisi, sepertinya itu kebiasaannya.
Karena Arisa yang ada di dekatnya berkata, "Kotor", aku meluruskannya.

"Sebuah instruksi ada di dalam message. Karena master sebelumnya telah meninggal, kepemilikan saya telah mengundurkan diri sebagai hasilnya. Menurut catatan lain, Anda memiliki kualifikasi untuk menjadi master yang baru."

No.7 berhenti di sana dan menunggu jawabanku.
Yah, aku tidak akan mengeluh jika seorang wanita cantik yang berpayudara besar menjadi rekan kami. Masternya, Zen, telah meninggal dan mungkin tidak ada lagi teman-temannya yang tersisa.
Sebelum aku bisa membuka mulut, Arisa bereaksi lebih dulu. “Tidak, bukan seperti itu.”, Katanya pada No.7, menariknya ke belakang kereta dan berbicara secara rahasia dengannya.

"Master, tolong duduk di sini ~ Semuanya duduk di sini ~"

Setelah itu, aku pergi bersama dengan bermain teatrik kecil favorit Arisa. Ini semacam parodi tetapi aku tidak tahu apa itu sama sekali. Lalu, ketika aku masih bingung, No.7 yang menjadi memanggilku master sementara dia mendapatkan [Nana] sebagai nama barunya.
Meskipun Arisa memberiku tatapan ketika dia mendengar nama itu, aku ingin kamu membiarkanku karena aku tidak memiliki arti penamaan.
Aku tidak mengerti arti untuk drama kecil sampai akhir tetapi title No.7 telah berubah dari [Zen Doll] menjadi [Satou Servant], jadi mungkin ada semacam makna yang mendalam untuk itu.

"Tolong jaga aku mulai sekarang, Nana."
"Ya, master. Mulai sekarang, tolong perlakukan saya dengan baik."

... Apa yang kamu ajarkan kali ini, Arisa.


Setelah mendapatkan teman baru, aku memutuskan untuk membawa Mia ke manager guild pekerja. Mia memiliki seseorang dari suku yang sama untuk diandalkan, tidak seperti gadis-gadis lain.

Karena izin untuk tinggal di kota Seryuu masih berlaku, aku dapat memasuki gerbang tanpa pajak. Dan karena tampaknya tidak mungkin untuk anggota lain, aku pergi sendiri untuk memanggil manager.

"Halo, Nadi-san."
"Halo. Eh? Satou-san, bukankah kamu berangkat kemarin?"
"Ya, sebenarnya ada seorang anak elf yang tersesat, jadi saya berkunjung ke sini berpikir untuk meminjam bantuan manager."
"Kamu orang yang baik, kamu bahkan kembali untuk itu."
Nadi-san menyapaku dengan ramah, tapi aku merasa seperti yang terakhir dicampur dengan sedikit kejutan.
"Manager masih tidur, jadi saya akan membangunkannya untukmu. Tolong buat dirimu nyaman di sofa ini selagi menunggu."

Sambil mengatakan itu, Nadi-san membersihkan pakaian pria dan majalah seperti buku di sofa untuk membuat beberapa ruang. Mereka kemungkinan besar milik manager.
Sementara aku menunggu, aku mengambil sebuah buku yang mirip majalah. Ini adalah majalah gosip yang membahas topik terkait Shiga kingdom. Tidak lebih dari 10 halaman, tetapi aku membaliknya karena aku merasa nostalgia. Artikel seperti cinta antara gadis bangsawan dan penjelajah di suatu tempat, atau peta untuk service di ibukota kerajaan berlimpah.

Aku mendengar suara Nadi-san yang membangunkan manager dari lantai atas.
Keduanya turun ketika aku membaca artikel tentang persaingan dari beberapa petarung terkenal di sebuah arena.

"Saya minta maaf mengganggumu."
"...Dimana dia?"
"Mou, manager! Ketika kamu berbicara dengan orang lain, tolong bicaralah dengan lebih baik. Saya minta maaf, Satou-san. Di mana gadis elf itu?"

Aku pikir dia sedang bad mood karena bangun saat itu, tapi orang ini hanya pendiam, ya. Mungkin karakter default elf adalah pendiam?
Aku memandu keduanya ke ruang terbuka di luar gerbang tempat keretaku menunggu. Guild pekerja tidak menggunakan papan [Closed] atau semacamnya, apakah itu baik-baik saja?

Aku meminta Lulu yang berada di kursi kusir untuk memanggil Mia.

"Mia? Aku tidak percaya, anak yang tersesat adalah Misanalia?"
"Ya, apakah kamu mengenalnya?"
"Ah."

Dia bisa berbicara dengan lancar ketika dia berbicara pada dirinya sendiri tetapi itu hanya sebuah kata untuk balasannya, ya? Nadi-san melihat manager dengan wajah bermasalah. Aku mengerti, aku mengerti sekarang mengapa orang ini selalu tidur di toko.

"Yuya?"
"Mia."
"Nn."
"Melarikan diri?"
"Tidak."
"Tersesat"
"Tidak ""
"Lia?"
"Rumah."
"Aku mengerti."
"Mengapa?"
"...Membersihkan."
Kata-kata mereka dipertukarkan dalam bahasa elf sangat menarik. Aku bisa menebak maksudnya, tetapi aku ingin penerjemah untuk percakapan yang sebenarnya. Mia hanya menyangkal ketika itu tentang tersesat, lalu mereka terus saling memahami.
Dengan bantuan Nadi-san, aku bisa memahami percakapan mereka. Manager (Yuya) -san adalah elf yang berasal dari kampung halaman yang sama dengan Mia. Dia datang ke kota Seryuu 10 tahun yang lalu untuk membersihkan kekacauan yang diciptakan pamanbuyutnya. Dia tidak menyebutkannya, tapi kemungkinan besar tentang mazeTrazayuya.
Aku melaporkan kepadanya tentang hal itu dengan penyihir yang menculik Mia. Dia memiliki persembunyian bawah tanah di wilayah rat-men yang terlihat seperti maze, dan ketika kami melarikan diri darinya, maze menghancurkan dirinya sendiri bersama dengan penyihir.

"Pulang ke rumah?"
"tidak"
"Aku mengerti."
"Ada pekerjaan yang dilakukan."

Nadi-san menjadi agak cemas dengan alur ceritanya, tapi dia kembali tersenyum setelah mendengar kata-kata manager.

"Apa yang kamu lakukan?"
"Pulang ke rumah."
"Bisa kamu?"
"Bersama dengan Satou."
Tampaknya manager bertanya apakah dia bisa pulang ke rumah, tetapi Mia mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja denganku. Sungguh, mereka bisa mengerti dengan baik hanya dengan itu. Jika kamu berkenalan dengan seseorang selama lebih dari 100 tahun, aku kira kamu akhirnya akan memahami apa yang dipikirkan oleh pihak lain.
Terakhir, manager memberi tahuku, "Aku mengandalkanmu". Kemudian manager dan Nadi-san membawa kami ketika mereka akan kembali ke toko mereka, dan bernegosiasi dengan ksatria Soun untuk membuat ID untuk Mia. Aku berkonsultasi dengan keduanya jika mereka dapat melakukan sesuatu untuk membuatkan Nana ID, dan manager berkata, "Serahkan padaku.", Saat menggunakan magic art, [Fake Patch], untuk menyamarkan suku Nana menjadi [Human] .
Pada saat yang sama, manager memperingatkan kami bahwa sihir ini hanya dapat menipu replika batu Yamato sementara yang asli ada ketika kami keluar dari labirin saat itu dan skill Status Check dapat melihat melaluinya.
Ngomong-ngomong, AR menunjukkanku, [Tribe: Human] [Tribe: Homonculus], ketika aku melihat Nana, sementara skill appraisal menunjukkanku, [Tribe: Human (Fake)].
Untuk saat ini, berterima kasih kepada manager dan Nadi-san, keduanya mendapatkan ID mereka dengan aman. Dengan ini kami dapat mengunjungi kota-kota di saat perjalanan kami.
Ketika kami menunggu ID selesai, manager memberiku tas berisi uang sambil berkata, "Nn".

"Tolong gunakan ini untuk biaya perjalanan Mia. Meskipun hanya sedikit karena itu adalah tabungan rahasia manager."
"Terlalu banyak mengatakannya."

Manager mengeluh dengan informasi tambahan dari Nadi-san.

"Saya dengan senang hati menerimanya."

Aku menerimanya dan meletakkannya di kantong.
Kami tidak membutuhkannya, tetapi tidak sopan untuk menolaknya. Aku akan berikan semuanya pada Mia nanti.
Aku berjanji kepada manager dan Nadi-san, kami akan mengirimi mereka surat ketika kami sampai di hutan Boruenan.
Kereta melaju melalui jalan yang sama seperti kemarin.

Aku berdoa agar ini menjadi perjalanan damai tanpa terjadi apa-apa, dan kereta terus melaju sambil berderak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...