Ini Satou. Setiap kali aku bermain game, untuk pertama kalinya aku tidak pernah melewatkan event apa pun hingga akhir, mungkin karena pekerjaanku adalah pembuat game.
Jika game ini tidak sesuai dengan keinginanku, aku tidak akan menikmatinya sampai akhir dan pergi untuk membuangnya di toko bekas, Satou.


"Kusukusukusu, itu gagal ya."
"Ya, gagal."

Dua cahaya ungu muncul dari sisa-sisa Zen yang remuk.

"Selamat tinggal, pahlawan."
"Ini kemenanganmu."

Aku secara refleks menebas cahaya itu dengan pedang suci karena aku merasakan niat jahat dari mereka. Namun, cahaya yang telah tersebar menjauh berkumpul kembali dan naik ke langit.

"Mari bertemu kembali."
"Sampai jumpa."

Cahaya menembus langit-langit dan menghilang tak lama.


Apakah itu malaikat? Aku merasa keburukan dari mereka.
Tapi, aku tidak punya waktu luang untuk memikirkannya. Karena ——

System Message. Maze ini akan mulai masuk ke dalam urutan penghancuran diri. Anggota staf dan peserta pelatihan harus segera melarikan diri. Saya ulangi

——Aku mendengar pengumuman itu.
Aku bergegas ke Mia dan membuat dia yang masih tidak sadar untuk minum magic potion dengan efek restoratif. Karena obatnya belum diuji, aku memberinya sepertiga pada suatu waktu. Dia segera bangun dengan satu botol.

"Mia, apakah kamu mengenaliku?"
"...Onii Chan?"
Aku bukan Onii Chan-mu.
Mata kabur Mia menjadi fokus.

"Dimana ini?"
"Room master, Maze Trazayuya."

Mendengarku, Mia buru-buru mencari si penyihir.

"Tidak apa-apa, dia tidak ada lagi. Dia tidak akan muncul di depanmu lagi."
"Benarkah?"
"Ya, benar."

Ini bukan saatnya untuk berbicara dengan riang seperti ini.

Urutan penghancuran diri telah dieksekusi. Anggota staf dan peserta pelatihan harus segera melarikan diri.

Aku harus menghentikannya dengan cepat.

"Mia, bisakah kamu menghentikan maze ini dari penghancuran diri?"
"Aku akan mencoba."

Mia dengan goyah berjalan ke operation board.
Dia mencoba untuk mengoperasikan sesuatu untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia menggelengkan kepalanya.

"Mustahil."

Dia menyerah dengan cepat.
Setelah menanyakan detail lebih lanjut dari Mia, tampaknya setiap fungsi telah dikunci entah bagaimana. Jadi tidak berguna bahkan untuk master maze.
Aku entah bagaimana tahu bahwa maze ini akan meledak jika aku menghancurkan maze core. Mari bertaruh pada kekuatan fisikku dan melarikan diri lalu berlari.

Aku membawa Mia yang sudah menyerah dan menatap lantai di bawah lenganku.

"Ini akan berbahaya, jadi pegang aku erat-erat."

Tanpa melihat Mia yang mengangguk, aku berlari.


Aku berlari melewati lorong.
Berlari.
Dan berlari.
Awalnya, Mia menjerit keras tetapi dia diam sekarang. Sepertinya dia pingsan.
Aku memotong skeleton atau ants yang keluar dari waktu ke waktu dan terus berlari. Agak sulit untuk melindungi Mia dari puing-puing yang jatuh.

Kami akhirnya sampai di pusat, ruangan pusat.

Di dalam ruangan, aku mengambil wanita cantik berpayudara besar dan tidak sadarkan diri (Homonculus) di pundakku, di sisi yang berlawanan di mana aku memegang Mia.
Meskipun aku tidak bisa menyelamatkan teman-temannya, aku akan menyelamatkan satu bahkan untuk kepuasan diriku sendiri.
Aku seorang munafik jika aku mengatakannya sendiri.
Bahkan setelah membawa lebih banyak beban, kecepatanku tidak menurun. Itu hanya menjadi sedikit sulit untuk menjaga keseimbangan.
Aku melompat melalui tangga trompe l'oeil dengan satu lompatan.

Oke, hanya tinggal 4 level lagi.

Ketika aku sampai di sana, aku bisa merasakan getaran dan mendengar suara ledakan tebal dari kedalaman.

System Message, Subsystem telah diaktifkan. Maze Core telah kehilangan kekuatannya untuk mendukung fasilitas karena memasuki urutan penghancuran diri. Maze ini akan segera hancur dengan sendirinya. Anggota staf dan peserta pelatihan harus segera melarikan diri. Saya ulangi

Sambil mendengarkan suara robot itu, kakiku tidak berhenti.

Sial, jika ada subsystem, maka tidak bisakah kami menghentikan penghancuran diri? Kalau saja peta memiliki ruang kontrol tertulis atau sesuatu.

Aku merasakan getaran yang menakutkan dari kakiku, mungkin sudah dimulai runtuh.

3 level lagi.

Sebuah balok jatuh di depan mataku.

Tanpa kehilangan momentumku, aku menendang balok yang jatuh dan membuatnya terbang ke sisi lain.

Aku tidak bisa membuat Mia dan wanita itu tidak terluka saat melakukan akrobatik semacam itu. Aku akan membiarkan kalian berdua minum potion sebanyak yang kamu mau ketika kita keluar jadi tolong tahan dengan itu untuk saat ini.

2 level lagi.

Suatu getaran yang sangat kuat terjadi, dan membuat gang itu berbelok tepat di depan untuk masuk.
Aku melihat kembali sisi yang berlawanan, tetapi level atas juga telah runtuh, menghalangi jalan.
Dan, langit-langit di sini juga ambruk.

Aku meletakkan Mia dan wanita itu di tanah didekat kakiku.

Aku memegang langit-langit dengan kedua tanganku, tetapi langit-langit hancur terhadap kekuatan penghancurku. Aku melindungi Mia dan wanita itu dari pecahan yang jatuh.
Apakah kami tidak punya pilihan selain dikubur seperti ini?

Sepotong puing jatuh mengenai Mia. Health Mia menurun 10%. Wanita itu juga hanya memiliki 30% tersisa.

Health peserta pelatihan menurun. Sesuai dengan prioritas utama program pelatihan, mengusir peserta pelatihan ke luar maze. Peserta lain harus dipisahkan dari peserta pelatihan agar tidak terseret ke dalam teleportasi.

Apakah ini yang dimaksud pria Trazayuya dalam memo-nya?


Kami bertiga berhasil melarikan diri dengan program keselamatan untuk peserta pelatihan (elf).
Aku minta maaf karena mengolok-olok lebih dari protektif didalam pikiranku.

Aku membuat Mia minum potion buatan sendiri. Aku membiarkan wanita itu meminumnya juga sementara aku melakukannya. AR menunjukkan bahwa wanita itu hanya memiliki No.7 pada baris namanya. Dia tidak memiliki nama sebenarnya, ya.

Aku mengenali tempat ini tetapi aku akan memeriksa peta hanya untuk memastikan. Itu dekat tempat di mana aku keluar dari room master mazeTrazayuya.

Aku melihat tebing dengan air yang memancar keluar dari sana. Itu mungkin air yang meluap dari danau bawah tanah.
Aliran air menjadi lemah ketika aku melihatnya, jadi aku melompat ke tebing dan memeriksa peta.
Mungkin ada seseorang yang membutuhkan bantuan.
Menurut peta, yang selamat adalah aku dan yang lainnya. Slime-kun sepertinya masih hidup. Tidak ada lagi yang selamat, ya.
Tetapi hanya sesaat, HP slime habis.
Beristirahat dengan damai.

Tepat pada saat itu.

Log mulai mengalir dengan sangat cepat.
Ini belum terjadi sejak saat meteor shower.

Aku mengscroll melalui loot di log. "Mengalahkan semua musuh di peta" tertulis di sana. Begitu, jadi ini adalah kondisi untuk memicu << Automatic Loot >>.

Tidak ada [Source] hal kali ini.

Aku memindahkan semua loot ke folder Maze Trazayuya.
Sebagian besar dari mereka adalah sisa-sisa monster dan mesin rusak.
Ada juga beberapa buku sihir, mereka mungkin milik penyihir Zen?

Karena getaran masih berlanjut, runtuhnya masih berlanjut, aku kembali ke tempat Mia dan wanita itu.


> Title [Survivor] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...