Ini Satou. Karena aku selalu tinggal di Jepang yang damai, aku tidak pernah kelaparan.
Cerita masa perang di masa lalu yang diceritakan oleh nenek buyutku terasa seperti semacam far away events.


Aura ungu memancar keluar dari penyihir tidak hanya membungkus para wanita dan golem, tetapi juga aku.

Aku memeriksa log untuk sekali, tampaknya itu resisted. Aku tidak mendapatkan skill karena itu mungkin skill unik.

"Kalau begitu, aku mengharapkan perjuangan yang putus asa."

Sambil mengatakan demikian, penyihir menggerakan jari-jarinya di mesin maze core operation yang terlihat seperti sebuah alat musik.
Dinding luar memisahkan tahta dari aula di room master . Dari peta, sepertinya dindingnya tidak sederhana, tetapi blok lain dari maze telah bergerak ke sini.
Aku memiringkan leherku untuk menghindari magic arrow  lurus ke wajahku.
Aku melihat dari mana panah itu terbang, mantan wanita cantik yang telah berubah menjadi figur demonic ada di sana. Golem yang datang ke sini sambil melemparkan lengan mereka di sekitar memiliki atmosfer yang sama.
Aku bisa membunuh mereka seketika, tapi aku akan menggunakan golem untuk memahami bagaimana skill unik penyihir itu bekerja.

Sambil menghindari satu, yang lainnya datang.
Sambil menjaga jarak, aku berkonsentrasi menembakkan senjata fire magic gun di kaki golem. Kaki hancur setelah sekitar 10 tembakan.
Golem ketiga berhasil mengenai tubuhku. HP-ku hanya berkurang satu digit meskipun aku tidak mengetahui nilai tepatnya. Bukankah itu sekuat wagahai-kun?
Levelnya masih 30, tapi apakah itu semakin kuat setara dengan dua kali levelnya? Aku mengalahkan golem di ruangan besar dengan satu pukulan saat itu, jadi aku tidak bisa membandingkan yang ini dengan itu. Seharusnya aku bertarung dengan benar.
Namun, jika skill unik hanya memperkuat penerima untuk menggandakan levelnya, maka tidak perlu khawatir.

Aku menangkis pukulan berikutnya dari golem ketiga dan membuatnya memukul yang kedua sebagai gantinya. Kepala golem kedua hancur, tapi tinju golem ketiga yang digunakan untuk memukul golem lain juga hancur.
Aku mengerti, [Limit Break] seperti yang dikatakannya.

Menggunakan kesempatan ini, mantan wanita cantik itu melepaskan magic arrow  dalam suksesi yang cepat. Magic arrow  ditembakkan dari lingkaran sihir yang muncul di depan dahi mereka.
Aku benar-benar menghindari mereka, tetapi tampaknya mereka bisa terus-menerus mengincar ke target. Aku tidak berpikir bahwa aku dapat menghindari selamanya jadi aku menembak mereka dengan fire magic gun.

Mereka berlima banyak menembak. Mereka benar-benar memiliki cukup MP untuk terus melakukannya.
Golem kedua yang kepalanya hancur masih bisa bergerak. Dan kemudian, itu menunjukkan kedua tangannya yang terbuka kepadaku.
Jangan katakan padaku

Agak berbeda dari harapanku, golem menembakkan 10 jari-jarinya seperti misil. Aku bisa dengan mudah menghindari mereka, tetapi mereka meledak ketika itu mendekat denganku.
Mengesampingkan damage fisik pada tubuhku, pakaianku menjadi compang-camping.

Magic arrow  yang melayang dan mengarah ke udara bergegas ke arahku, ditembakkan oleh mantan wanita cantik.
Golem yang sesuai dengan timming serangan panah mendekatiku dengan tinjunya. Yang pertama dijangkau adalah kepalan tangan.
Karena aku takut gun dipengaruhi oleh ledakan tadi, aku tidak akan menggunakannya.
Aku melompati tinju golem dan membuatnya sebagai pijakan, tetapi anak panah akan mengenaiku.

Aku melepaskan mantelku dengan skill quickdressing, dan melemparkannya ke pilar terdekat untuk mengubah lintasanku ——
—— Aku berhasil menghindari anak panah dan tinju.
Anak panah menembus golem tetapi hanya mengurangi HP-nya kurang dari 10%. Bahkan jika mereka mengenaiku, mereka hanya melakukan sedikit damage tetapi aku benci rasa sakit.
Daripada itu, status mantan wanita cantik itu aneh. Bagaimana aku mengatakannya, pergerakan mereka sekarang terlihat lebih seperti zombie daripada demon. Mereka mengatakan sesuatu seperti "Uuu ~", atau "Aaa ~", yang menyakitkan sehingga mereka tetap menembakkan magic arrow.
Karena aku khawatir dengan kondisi para wanita, aku memutuskan untuk membuat karya cepat golem.
Aku melemparkan fragmen yang jatuh dari golem dalam kecepatan super high. Golem itu hancur lebur, bahkan tidak menunjukan huruf di dahi mereka.
Saat aku melemparkannya, aku melihat sosok-sosok mantan wanita cantik hancur dalam mode yang khas.
Sementara darah keluar dari mata dan pori-pori mereka, mereka melepaskan giant magic arrow, tidak, tombak dari lingkaran sihir di depan seluruh tubuh mereka.
Jika aku tidak cepat membuat mereka terkena stun, mereka benar-benar akan mati.
Aku dengan tidak sabar memperbaiki postur dan wajahku ke arah para wanita.
Namun, sudah terlambat.

Saat tombak sihir menargetkanku, kehidupan para wanita juga menghilang. Ketika HP gauge mereka menjadi nol, tubuh mereka meledak seperti dibeberapa jenis karakter game.
Aku tidak mengambil tindakan menghindar terhadap lima tombak dan membiarkan mereka menembus tubuhku.

Itu menyakitkan.

"Kenapa kamu melakukan sejauh itu."

Aku tidak tahu apakah gadis-gadis itu, yang merupakan bentuk kehidupan buatan, perasaan hidup yang sama denganku, tetapi itu menyedihkan.
Jika aku berpikir tentang arti magic arrows yang terlalu banyak maka ...
Aku menghancurkan dua golem yang tersisa yang mendekat dengan menggunakan fragmen dari golem pertama.
Baik golem dan homonculus dibuat secara artifisial, tetapi karena golem terlihat seperti robot, aku tidak ragu-ragu menghancurkannya. Jauh di dalam, aku mungkin menganggap golem sebagai mesin dan homonculus sebagai manusia.
Setelah semua musuh dimusnahkan, aula bersamaku menjadi sekali lagi terhubung dengan room master tahta.
Aku mengatur title seperti yang diinginkan orang itu.


Tepuk tangan penyihir bergema di aula.
"Itu bagus sekali. Selamat datang, pahlawan baru."
Bayangan penyihir membawakanku pedang suci.
Aku tidak bisa melihat wajah si penyihir dengan membungkuk ke belakang karena cahaya berwarna pelangi memancar dari core maze di belakangnya.

"Apakah tujuanmu adalah seorang pahlawan?"
"Memang benar."
"Kalau begitu, bukankah kamu bisa pergi ke Saga empire tanpa melakukan sandiwara ini?"

Aku bertanya dengan suara kasar. Aku telah terkejut dengan kematian tragis para wanita, pikiranku menjadi gelisah.

"Fumu, pahlawan Parion. Ketika aku pergi ke sana, pahlawan itu telah dikirim kembali pulang."
"Apakah kamu tidak mengetahui bahwa ada generasi berikutnya?"
"Ah, jadi sudah musim itu. Namun, waktunya tidak tepat."
"Apa maksudmu?"
"Kamu tidak akan mengerti bahkan jika aku menjelaskan."

Sepertinya dia tidak akan menjawabnya.
Saat berdialog, aku menenangkan pikiranku.

"Hei penyihir , apakah kamu benar-benar hanya ingin mati?"
"Jawaban yang benar untuk pertanyaan itu seharusnya tidak."
"Aku tidak ingin berdialog Zen."

Mendengar jawaban itu, penyihir itu tertawa seperti orang gila.
Dua garis cahaya ungu muncul melalui kapnya.

"Kuhahaha, aku mengerti, jadi kamu adalah rekan yang juga berasal dari tanah dewa."
"Aku tidak tahu negara seperti itu."

Tidak, tunggu, aku pikir Jepang kuno telah dipanggil itu sejak lama.

"Kakakaka, tidak ada gunanya memasang false front, apa yang kamu pray, harapkan, dan inginkan dari dewa kejam?"
"Aku tidak berharap apa pun."

Aku bahkan belum pernah bertemu.

"Jika ada, maka aku berharap untuk liburan?"

Aku berharap keras untuk yang satu itu.

"Fuhahaha, tidak mementingkan diri sendiri. Benar-benar layak menjadi pahlawan."
"Kamu, apa yang kamu harapkan?"

Ya, mengapa rasmu bukan manusia.

"Tidakkah kamu mengetahui itu? Tidakkah kamu melihatnya? Ya, aku adalah raja malam, keberadaan yang abadi. Apa yang aku harapkan dari dewa yang mahakuasa adalah tubuh yang tidak akan mati, hidup tanpa kelaparan, dan kekuatan untuk menyerang kembali pada kekerasan yang tidak masuk akal. "
"Jadi itu sebabnya kamu dilahirkan dengan tubuh itu ..."

Si penyihir menggelengkan kepalanya sambil melebarkan lengannya secara horizontal.

"Kamu menyimpulkan terlalu jauh. Sang dewa telah membiarkanku bereinkarnasi di dalam tubuh bayi yang sehat. Dan membuatku untuk dibesarkan oleh orang tua yang baik yang bisa aku hormati, dan bertemu dengan pasangan yang lebih dari yang pantas kudapatkan."

Lalu mengapa?

"Aku menjadi terlalu terbiasa dengan kehidupan baruku. Meskipun aku dirampok oleh kekerasan yang tidak masuk akal dalam kehidupanku sebelumnya, dalam kehidupan ini hal itu dilakukan secara berbeda."
Penyihir melepas tudungnya.
"Aku dipenjarakan oleh seorang bangsawan yang jatuh cinta dengan istriku dan dieksekusi di bawah tuduhan palsu. Pandangan pertama yang aku lihat ketika aku dibangkitkan dalam sosok ini adalah kepala seluruh keluargaku dimulai dengan orang tuaku di depan kastil. Dan di bawah mereka adalah istriku yang rusak seperti boneka ... "
Air mata tidak menetes di pipinya yang putih.
Api ungu mengamuk dari rongga matanya.

"Kasihanmu tidak diperlukan. Aku mengubah mayat seluruh keluargaku menjadi undead, dan bersama dengan mayat orang-orang dengan keadaan yang sama denganku, kami memamerkan taring kami pada bangsawan dan menghancurkan semuanya."

Tidak ada cara baginya untuk meneteskan air mata.
Karena sosoknya adalah white skeleton.

"Aku, yang telah menyelesaikan pembalasanku, bermaksud untuk pergi ke dunia berikutnya di mana istriku menunggu. Namun, berkah dari dewa tidak bisa membiarkan itu. Bahkan dengan teknik purification (Turn Undead), atau dengan pedang suci, aku mendapatkan banyak kesulitan, aku tidak bisa mati. "

Dia berkata, "Benar-benar berkah dewa (curse)."

"Saatnya, pahlawan. Aku sudah mengatakan semua yang perlu dikatakan. Tusuk aku untuk mengakhiri hidupku! Paling tidak, bunuh aku sebelum hatiku berubah menjadi demon lord."

Penyihir Zen, bukan, Immortal King (No-Life King) Zen, mengatakan demikian.
Menerima kata-kata yang penuh dengan kegilaan, aku mencabut pedang suci, Gjallarhorn.
Ini adalah pedang aneh dengan ujung berbentuk bor.
Aku mengangkat pedang seolah-olah berdoa, lalu menusuk No-Life King Zen dengan segenap kekuatanku.

"Kuhahahaha. Ena, setengah sayapku yang lain. Aku akan datang padamu sekarang ..."

Tubuh Zen hancur menjadi debu.
Jubah jatuh dan menyebar ke tanah.

Samar-samar aku bisa mendengar, "Aku berterima kasih", saat terakhirnya.

> Title [No-Life King Slayer] Diperoleh

> Title [Maze Traveler] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...