Ini Satou. Aku kadang-kadang ingin kembali ke hari-hariku bersekolah ketika aku sibuk dengan pekerjaan, tetapi aku merasa aku akan menyerah jika aku benar-benar kembali ke hari-hariku bersekolah karena aku kehabisan uang saat itu.


"Selamat datang kembali, Master."
"""Selamat datang kembali"""

Setelah pulang dari Konferensi Kerajaan, aku disambut oleh butler dan para maid yang berbaris di jalan masuk saat aku turun dari kereta.
Ini seperti aku seorang keluarga kerajaan atau seorang bangsawan —— tunggu, aku seorang bangsawan.

"Master, Marientail-sama dan teman-temannya datang mengunjungi Anda."
"Oke. Apakah mereka berada di ruang tamu?"
"Ya."
"Kalau begitu kurasa aku akan pergi menyapa mereka sebelum mengganti pakaianku."

Ketika aku mengatakan demikian, salah satu maid pergi ke ruang tamu sebagai seorang pewarta.
Karyawan-karyawan komuter ini semuanya sangat cakap. Mungkin bagus untuk memanggil beberapa maid loli di kota labirin untuk membiarkan mereka belajar di sini.

Aku memasuki pintu yang telah dibuka oleh butler, dan pergi menuju ruang tamu tempat Zena-san dan yang lainnya sedang menunggu.
Seperti yang diharapkan, ruangan terasa sempit dengan 15 orang di dalamnya.

Aku menyapa kembali dengan “Aku pulang” kepada gadis-gadis kami yang menyambutku.
Sepertinya mereka bersenang-senang di Akademi Kerajaan, mereka semua terlihat berkilauan.

"Saya minta maaf karena telah mengganggumu. Satou-san .... umm, apakah saya harus memanggilmu Viscount-sama sekarang."
"Tolong panggil saya Satou seperti biasa kalau kita tidak di depan umum."

Aku mengatakannya pada Zena-san yang terlihat sedikit kesepian.
Meskipun itu wajar untuk membedakan antara masalah umum dan pribadi, aku tidak suka diperlakukan jauh oleh seorang teman.

" —— Apakah itu baik-baik saja?"
"Ya, tolong panggil saya seperti biasanya."
"Ya!"

Zena-san membalas dengan senyuman yang seperti matahari.
Seperti biasa, ekspresi Zena-san ketika dia seperti ini cukup bagus.

"Saya akan segera mengganti baju saya, jadi mari makan bersama. Zena-san dan teman-temannya akan makan bersama kami?"
"Um, itu ..."

Aku pikir Zena-san dan yang lainnya secara alami akan makan bersama kami, tapi sepertinya mereka diundang makan malam bersama Earl Seryuu.
Sepertinya juga bagi mereka untuk melaporkan kemajuan mereka di Kota Labirin.

"Itu disayangkan. Kamu akan tinggal di ibukota kerajaan untuk sementara waktu, kan? Kalau begitu akan ada kesempatan lain. Besok saya akan membuat hidangan royal court menggunakan salmon sakura utuh."
"Hidangan Ro-royal court! Tolong! Saya akan menantikannya."

Sambil melakukan percakapan seperti itu, aku melihat Zena-san dan yang lainnya pergi saat mereka kembali ke mansion Earl Seryuu.
Lilio mendapat semacam paket dari Lulu. Tampaknya berbagai hidangan tahun baru yang disukai para gadis.


Sedangkan untuk makan malam hari itu, hidangan royal court yang telah diajarkan pada Lulu di istana kerajaan berbaris di atas meja makan.
Mereka semua hidangan mewah. Ada beberapa hidangan tahun baru yang tersisa jadi agak disayangkan, tapi kami bisa memakannya untuk sarapan besok.

"——Pochi mencabutnya, lalu Pochi melemparkannya, Pochi mencabutnya, lalu Pochi melemparkannya, itu sukses besar, nanodesu!"
"Tama juga sukses besar ~?"

Aku mendengarkan Pochi dan Tama yang melaporkan tentang pertandingan tak terkalahkan mereka melawan teman sekelas mereka di sekolah knight.
Aku bertanya pada Arisa dengan mataku, “Apakah kamu membiarkan mereka melukai siapa pun?”

"Jangan menatapku dengan mata itu. Aku telah mengatakan kepada mereka untuk hanya menyerang senjata, jadi itu baik-baik saja. Seharusnya ada penantang yang lebih sedikit besok, dan keduanya mengerti bagaimana menahan diri dari pelatihan mereka dengan orang-orang Pendora , jadi tidak apa-apa aku katakan. "
"Tidak ape-ape ~"
"Itu benar, nanodesu. Master (guru) mengajarkan Pochi untuk bersikap mudah pada orang lemah, nanodesu."

Ups, itu komentar yang bermasalah.

"Pochi, kamu tidak boleh mengatakan bahwa teman-temanmu adalahOrang lemah, ngerti."
"Pochi tidak boleh, nanodesu? Master (guru) sering mengatakan itu, nanodesu."

U ~ n, kurasa itu karena itu wajar bagi para Master guru elf untuk memandang rendah dalam hal martial art.

"Kalau begitu mengapa kita tidak membayangkannya."
"Membayangkannya ~?"
"Nanodesu?"

Aku melihat keduanya dengan wajah “biarkan saya melihat”.

"Bayangkan jika seorang seniman bela diri yang Pochi dan Tama yang tidak dikenal memandang rendah kalian bahkan sebelum kalian bertarung, “Kalian lemah. Kamu tak berharga”, bagaimana menurutmu?"
"Pochi tidak lemah, nanodesu!"
"Tama juga kuat ~?"

Keduanya dengan patuh membayangkan apa yang aku katakan dan menjadi marah.

"Namun, jika seniman bela diri berkata, “Hmph, orang lemah menggonggong paling keras” tanpa mendengarkan kalian berdua, apa yang akan kamu lakukan?"
"Bertarung ~?"
"Pochi akan menantangnya untuk bertarung, nanodesu."

Yup, aku senang mereka berdua bereaksi karena aku yang mengajari mereka.

"Itu benar. Jika kalian berdua mengatakanLemahkepada teman-teman kalian, tidakkah menurut kalian mereka akan marah seperti dengan seniman bela diri yang dibayangkan sebelumnya?"

Keduanya menyilangkan lengan mereka dan membayangkannya dengan wajah yang sulit.

"Mereka benar-benar akan marah, nanodesu!"

Pochi gemetar sambil terlihat shock.

"Tama tidak akan mengatakan lemah ~"
"Pochi juga tidak akan mengatakannya, nanodesu!"

Aku menegaskan kata-kata jujur ​​dari keduanya dengan “Itu benar”, dan mengelus kepala mereka.
Sekarang mereka tidak akan menyakiti siapa pun atau terlibat dengan beberapa masalah aneh.
Liza juga mengangguk untuk beberapa alasan, tapi aku pikir ada manfaat untuk memprovokasi lawanmu dalam pertempuran sebenarnya, kamu tahu?

Aku menyuruh Arisa melaporkan tentang orang-orang dan bangsawan di sekolah knight yang harus kami waspadai.
Ada banyak orang yang mampu menarik minat, sepertinya kamu tidak akan bosan di sekolah itu.
"Lalu, apakah itu juga menyenangkan untukmu, Mia?"
"Nn."

Mia mengangguk, lalu memasukkan jeruk kupas ke dalam mulutnya.
Hah? Itu saja?

.... Ya ampun, itu sangat seperti pendiam Mia.

Besok Arisa pergi ke sekolah magic tempat Mia berada, kurasa aku bisa mendengarnya dari Arisa.

"Tidak ada masalah di dapur istana kerajaan, kan?"
"Y-ya. Sangat disayangkan bahwa kami tidak bersama Master, tetapi saya bisa mempelajari berbagai hal seperti teknik, cara melihat bahan-bahan, dan pernak-pernik."

Melihat melalui bahan-bahan mungkin tidak diperlukan setelah dia mendapat skill Item Appraisal, tetapi Orb akan diberikan sehari setelah pelelangan selesai.
Aku senang bahwa Lulu tidak ditindas atau sesuatu, aku akan mempelajari teknik-teknik itu dari Lulu nantinya.

"Lulu dirawat dengan baik jadi saya melaporkan."
"Terima kasih, Nana."

Lulu mungkin telah ditindas jika dia sendirian, tetapi karena Nana mengatakannya terus terang, dia mungkin benar-benar dirawat dengan baik.

Terakhir aku bertanya pada Liza di mana dia memandu Zena-san dan yang lainnya.

"Saya terutama membimbing mereka ke tempat-tempat untuk makan di luar dan toko senjata."
".... Itu benar-benar seperti Liza-san."

Sama seperti Arisa yang bergumam, itu sangat seperti Liza.
Tapi karena itu adalah Zena-san dan yang lainnya, mereka mungkin senang tentang itu.

"Kalau begitu kamu harus menunjukkan mereka di sekitar jalan perbelanjaan tempat kita pergi bersama. Ada banyak aksesoris dan pakaian cantik di sana."
"Tentu."

Aku akan membelikan mereka aksesoris jika aku pergi dengan mereka, tetapi tolong perlakukan itu sebagai pratinjau untuk saat ini.
Aku benar-benar ingin menunjukkan Zena-san dan teman-temannya berkeliling kota setidaknya sekali selama mereka tinggal di sini.


"Oh iya, putri pink dari sebelumnya juga berada di sana."

Orang yang Arisa katakan sambil tersenyum mungkin adalah putri dari Rumooku Kingdom yang memiliki rambut pink seperti anime, Putri Menea.

"Itu seharusnya menjadi kasus mengingat Putri Menea adalah murid Akademi Kerjaan. Namun, jangan gunakan “putri pink”, panggil dia Putri Menea secara normal."
"Ya ~ a"

Saat aku menegurnya, Arisa membalas kembali seperti anak kecil.

"Dan kemudian, dan kemudian, Putri Menea diperebutkan oleh dua pria tampan seperti dalam shoujo manga."

“Gehehe”, Arisa tertawa, tapi meskipun ketika gadis itu bertemu denganku, dia mengatakan beberapa kata-kata bunga seperti “Orang yang ditakdirkan” atau sesuatu, jadi aku tidak bisa mengingkarinya.

"Hee, dia sangat populer."
"Ada apa dengan reaksi tidak tertarik itu."

Reaksi macam apa yang kamu harapkan datang dariku.

"Lalu kamu tahu, masalah sebenarnya adalah setelah itu."
Arisa mengubah posturnya dan bersandar pada kotetsu.

"Salah satu dari mereka, anak laki-laki tampan yang gemuk itu dipanggilYang Mulia."

—— Yang Mulia,ya. Itu kata yang sama dari pemuja demon lord yang dikatakan oleh para eksekutif dari [Light of Liberty], tapi ....

"Apakah dia bukan bangsawan biasa? Siapa namanya?"
"Err, dia bernama Souya."

Fumu, itu nama Jepang.
Aku menemukan dia segera ketika aku mencari di peta.

Dia tinggal di area kaya tetapi tidak di jalan bangsawan.
Aku memeriksa tempat kelahirannya di note column sementara juga membandingkannya dengan direktori orang yang aku dapatkan dari istana kerajaan seperti Nanashi.

"Tampaknya, dia benar-benar keturunan keluarga kerajaan. Dia tampaknya anak tak sah dari Raja sebelumnya dan putri seorang pedagang."

Mansion tempat tinggal dimana Souya-kun berada dari ibu pedagangnya.

Untuk berjaga-jaga, aku memeriksa berbagai dokumen dari Perdana Menteri dan menemukan hit pada nama perusahaan.
Ini adalah keluarga pedagang yang mengamankan mata pencaharian mereka dengan melakukan perdagangan dengan negara-negara asing, mereka memiliki beberapa kapal laut di kota perdagangan luar negeri. Tampaknya pelanggan utama mereka adalah negara-negara di bagian barat benua, dan weaselkin empire di bagian timur benua.

Alasan mengapa mereka tercatat dalam dokumen adalah karena mereka memiliki kesepakatan dengan rumah Earl yang dieksekusi karena pengkhianatan dari kasus sebelumnya, dan memasok barang-barang impor —— seperti asesoris dan buku-buku dari Holy Kingdom Parion ke rumah dari bangsawan yang mengidolakan kelompok okultisme, [Wind of Liberty].
Tampaknya mereka juga memasok barang-barang boneka dan karya seni dari negara-negara asing ke rumah dari Marquis Kelten.
Meskipun bawahan Perdana Menteri mungkin telah menginvestigasi mereka, aku menandai Souya-kun dan petinggi dari rumah pedagang karena mereka terlihat sedikit mencurigakan.

Kebetulan, aku juga mencoba mencari orang, demon, atau orang-orang yang dirasuki demon dengan [Unknown Skill], tapi aku tidak menemukannya.


"Ku-Kuro-sama, kami telah menunggu Anda."

Manager yang tampaknya tegang luar biasa meraba-raba ucapan sapaannya.
Namun, aku, yang telah teleport ke Perusahaan Echigoya dengan [Unit Arrangement], menghentikan laju pikiranku karena pemandangan yang tak terduga.

Para eksekutif Perusahaan Echigoya berbaris di depanku.
Itu bagus. Akulah yang memanggil mereka.

——Namun, mengapa mereka semua setengah telanjang?

Manager mengenakan gaun tidur dengan kulit terbuka, bagian pentingnya hampir tidak ditutupi oleh kain, tetapi mereka semua akan terlihat jika dia bergerak.
Para putri bangsawan di belakangnya juga, meskipun mereka lebih patuh, mereka mengenakan pakaian sensasional yang tidak berbeda jauh dengan Manager.

Porina mengenakan pakaian yang agak lebih santai, tetapi gaun yang terlihat lembut menunjukkan garis-garis tubuhnya dengan jelas, ini bukan terlihat seperti pakaian yang kamu kenakan untuk bekerja.

Nell mengenakan pakaian malam yang terpisah di bagian atas dan bawah. Biasanya pakaian semacam ini tidak seksi, tetapi mereka menghasilkan erotisme aneh dalam kelompok ini.

Tifaliza tidak bisa melihatku secara langsung. Keindahannya yang dingin dicelup dalam warna merah cerah, gesturesnya yang malu-malu mencoba menyembunyikan tubuhnya terlalu berbahaya. Jika kami berdua sendirian, aku bisa tanpa sadar mendorongnya ke bawah.

Ya ampun, “Jenis Eroge macam apa ini?”didunia ini.
Aku berbatuk sekali untuk membersihkan tenggorokanku.
.... Tenanglah Satou. Tidak tunggu, saat ini aku Kuro.

"Manager, hari ini kamu benar-benar memakai beberapa pakaian indah."
"Y-ya. Kami semua dipanggil oleh Kuro-sama, jadi semua orang melakukan yang terbaik untuk menunjukannya."

——Besok malam, aku memberimu tugas khusus setelah waktu malam.
——Ini akan berakhir sebentar, tapi ada kemungkinan besar kamu tidak akan bisa bekerja sesudahnya..

Mereka salah mengerti kalimat itu, ya ?!
Mereka menafsirkan tugas khusus sebagai pendamping malam, dan kalimat terakhir tidak bisa bekerja sesudahnya....

Aku sedikit tertarik untuk meninggalkan kesalahpahaman dan melakukannya dengan satu kelompok, tetapi jangan lakukan.
Bahkan jika aku bersembunyi di balik alasan dari kegagalan sebagai pemilik dimana aku meletakkan tanganku pada karyawan pentingku, dengan sembrono melakukannya dapat menenggelamkanku dalam keinginan duniawi yang mengubahku menjadi merosot.

Aku membatasi ventilasi tangan ini ke arah onee-san profesional yang tidak akan berubah menjadi merosot nanti.
Jika aku punya pacar, aku akan main mata dengannya.

Baiklah, mari akhiri kecemasan para gadis-gadis ini di sini.

"Sepertinya kamu salah paham. Aku tidak berniat memaksakan diri pada kalian. Tugas khusus adalah tentang hal lain. Ganti baju kerja karena ini akan memakan waktu. Pakai sepatu yang mudah bergerak."

Meninggalkan Manager dan yang lainnya yang terlihat polos seperti mereka terasa mirip melarikan diri, aku pindah ke villa keduaku di labirin bawah tanah.
Menunggu mereka sia-sia, jadi aku menuju ke live-box untuk power-leveling hari ini.

Aku berlari ke area tempat live-box itu berada, dan tiba di aula tempat itu berada.
Monster sedang merangkak keluar dari [Gushing Hole] di dinding dekat live-box, jadi aku membereskannya demi power-leveling yang aman.

Aku menaruh gubuk-gubuk kayu di pojok-pojok aula dari storage-ku untuk mencegah [Gushing Hole] secara struktural.
Aku mengaktifkan alat sihir holy monument yang aku pasang di gubuk untuk menciptakan small barrier.
Red magic circle diaktifkan, area sekitar 10 meter dari holy monument menjadi area aman di mana monster tidak bisa mendekat.
Mereka bukan physical barrier, jadi mereka tidak bisa benar-benar menghentikan monster, tapi monster tidak bisa mendekati itu jika mereka hanya monster biasa.

Setelah memeriksa entry dari [Unit Arrangement] di menu, aku mendaftarkan tempat ini sebagai tanah rumah.
Aku akan melakukan metode ini di berbagai tempat dalam persiapan bergerak di masa depan.

Aku menghubungkan holy monument dengan magic furnace dan memulainya. Outputnya hanya tingkat kedua, tapi ini lebih dari cukup untuk memasok holy monument dengan kekuatan sihir.
Aku akan membuatnya seperti barrier pillar di desa ketika aku membuat tanah rumah lainnya lain kali.
Karena tipe ini tidak membutuhkan magic furnace.


"T-tempat ini ?! —— Labirin?"
"Itu benar. Area 277 dari lapisan tengah labirin."

Ekspresi semua orang mengeras ketika aku hanya menjawab pertanyaan Manager.
Kurasa mereka takut mengingat gadis-gadis ini memiliki level satu digit dan mengenakan pakaian sehari-hari.

"Jangan khawatir. Aku telah menyingkirkan monster berbahaya."

Ketika aku dengan lembut mengatakan demikian, semua orang jatuh ke tanah.
Tampaknya mereka kehilangan kekuatan mereka.

Sepertinya aku lebih baik berhenti melakukan kejutan seperti ini.
"Ikuti aku. Aku akan membuat kalian memburu monster di live-box yang dikelola di depan dan menaikkan level kalian."

Kami menaiki tangga di dinding live-box, dan mencapai tempat di mana kami dapat melihat isi live-box.
Di dalam live-box ada monster yang sangat berlipat ganda—— [Maze Cockroaches] memakan monster makanan ternak yang berada dalam kondisi yang mengerikan.
Sejujurnya, tontonan ini seperti didalam mimpi.

"Harga diri kalian sebagai penjelajah mungkin tidak mengizinkannya, tapi ini adalah perintah. Aku akan memaksa kalian melakukannya bahkan jika kalian tidak mau."

Aku mengambil senjata dari Storage-ku dan memberikannya kepada Manager, Nell dan Porina.

"Ini? Apakah ini sebuah wand?"
"Itu benar. Ini disebut Spray Gun, tapi ini tipe yang sama dengan fire wand dan lightning wand."

Terlihat seperti shotgun dengan laras yang terpotong. Tempat untuk cartridge dimuat dengan Fire stone dan Lightning stone, elemen dapat diubah sesuai kebutuhan.
Ketika aku membuat benda tertentu dengan kemampuan konvergen dengan setengah hati, ia menembak keluar seperti spray net lightning dan flame dalam seketika.

Ini terlihat persis seperti gun, tapi ini digolongkan sebagai wand.
Killing powernya lemah, sehingga hanya dapat digunakan sebagai pengalihan untuk power-leveling.

"Semuanya tembakan ke arah pusat live-box secara bergantian. Bergantilah dengan orang di belakangmu begitu kamu menembak."
"""Ya!"""

Dengan balasan yang tak terduga, semuanya mengambil gun dan menarik pelatuk seperti yang diperintahkan.

"Kuro-sama, lightning menyebar, ini tidak terlalu efektif."
"Jangan pedulikan itu. Tidak apa-apa."

Manager yang terlihat bingung mundur, berganti dengan orang berikutnya.
Kali ini aku sudah menyiapkan tiga jenis cartridge, [Ice], [Wind], dan [Lightning]. Jika semuanya berjalan dengan baik, aku berencana membuat mereka untuk mendapatkan skill untuk setiap elemen.
Untuk berjaga-jaga, aku telah membiarkan mereka memasukkan tangan mereka ke dalam Item Box-ku sebelum mereka menembakkan gun. Kami sangat beruntung jika mereka mendapatkan skill dengan ini, tetapi tidak ada kerugian.

Selain itu, aku membuat beberapa dari mereka yang memiliki pengalaman mempelajari sihir untuk menggunakan Magic Scroll untuk menggunakan attack magic.

"Kuro-sama, semuanya telah menyelesaikan giliran mereka."
"Baiklah, ini akan berbahaya, jadi semuanya kembali ke tangga."

Setelah memeriksa bahwa semuanya telah mundur, aku memusnahkan [Maze Cockroaches] dengan [Fire Storm].

"A-apa great flame...."
"Apakah itu sihir tingkat lanjut?"
"Namun itu dilakukan tanpa chanting——"

Mengesampingkan para eksekutif yang terkejut, aku membuka peta untuk memeriksa status semuanya.

——Uups, aku bertindak terlalu berlebihan.

Maze Cockroaches sebelumnya hanya level 7 masing-masing, jadi aku pikir itu akan baik-baik saja bahkan jika ada terlalu banyak, tetapi tampaknya mereka telah berganda sampai lebih dari 1000.
Ada banyak dari eksekutif, jadi agak berkurang entah bagaimana, namun semuanya telah naik level sampai level 16.
Porina yang semulanya berlevel tinggi, Manager dan kedua ajudannya menjadi level 17 dengan metode rash-ku dari menaikan level.

"——Huh? Kekuatan terasa seperti memasuki saya, entah bagaimana, Ssu."
"Saya juga merasakan sesuatu ..."

Dimulai dengan Nell yang levelnya paling rendah, para eksekutif mulai membicarakan tentang kondisi buruk mereka satu per satu.
Kalian akan terkena penyakit keracunan dari naik level jika kalian naik level lebih dari 10.

Menggunakan [Magic Hand], aku mendukung para eksekutif yang terlihat seperti mereka akan jatuh dari tangga, dan kemudian teleport ke ruang pertemuan strategi Perusahaan Echigoya dengan [Unit Arrangement].

"Kerja bagus. Latihan khusus hari ini sudah selesai."
"Kuro-sama, tubuh saya terasa aneh, Anda tahu, ssu."
"Itu hanya gejala dari naik level. Kamu akan merasa seperti biasanya setelah kamu beristirahat."

Aku menjawab Nell yang tampaknya energik meskipun terlihat kelelahan.

"I-itu bukan kebohongan dari beberapa pemabuk."
"Lalu ...., mungkinkah saya naik level hingga 10?"
".... Tidak mungkin, itu tidak mungkin benar."

Meskipun terlihat kelelahan, para eksekutif sepertinya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka dari naik level.
Mereka akan menjadi sekitar level 30 jika kami terus melakukannya selama sekitar tujuh hari. Jika level mereka setinggi itu, mereka mungkin tidak akan terlibat dalam situasi seperti kemarin.

Di antara gadis-gadis yang telah naik level, lima mendapatkan skill magic, satu mendapatkan skill Item Box. Itu aman untuk mengatakan bahwa hasilnya lebih dari yang diantisipasi.
Tak satu pun dari gadis-gadis kami yang mendapatkan skill Item Box bahkan setelah mereka mencapai level 50, keberuntungan ada di pihak kami saat ini.

Aku tidak bisa meninggalkan gadis-gadis yang tidak bisa menggerakkan tubuh mereka seperti itu, jadi aku membawa mereka ke kamar tidur dan ruang tamu dari gedung utama, dan membiarkan mereka tidur di sana.
Untuk beberapa alasan, semuanya ingin dibawa seperti putri, jadi aku menurutihnya, tetapi ketegangan para eksekutif itu aneh.
Aku ingin tahu apakah dibawa seperti putri itu menyenangkan?

Urusanku hari ini selesai setelah aku membawa Tifaliza yang beruntung yang mendapatkan skill Item Box ke kamarnya jauh di belakang.
".... Kuro-sama."

Aku membiarkan dia yang tidur berbicara seperti itu untuk tidur, dan meninggalkan ruangan.

"——Pengecut"

Aku mendengar monolog samar-samar itu dengan skill Attentive Ears, tetapi aku pura-pura tidak mendengarnya dan pergi ke distrik malam sendirian.

Teknik onee-san profesional itu luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...