Ini Satou. Untuk menghindari kesulitan, karakter utama melepaskan kemampuan tersembunyi mereka, metode semacam itu sering muncul didalam kisah. Namun, tampaknya itu tidak akan berjalan dengan baik dalam kenyataan.


Pada hari pembukaan Konferensi Kerajaan, kami telah berkumpul di aula audiens besar untuk berpartisipasi dalam [Upacara Pertemuan Hebat].
Tampaknya hari ini adalah waktu di mana seseorang dianugerahkan dan dinaikkan gelar bangsawan, dan posisi seperti menteri kabinet diumumkan.
Meskipun ini disebut Konferensi Kerajaan, mereka tidak melakukan apa pun yang menyerupai konferensi pada hari pembukaan.

Hari ini bukan hanya Satou yang akan berpartisipasi dalam [Upacara Pertemuan Hebat], Nanashi juga.
Nanashi hanya akan muncul selama sekitar 10 menit, tetapi selama waktu itu, Satou tidak dapat hadir dalam upacara.
Ini sedikit merepotkan, tapi aku harus bisa mengatasinya.

Aula audiens besar yang kami kunjungi tidak seperti aula audiens lainnya yang pernah aku lihat yang berbentuk persegi panjang, yang ini berbentuk kipas.
Aku ingin tahu apakah ini seperti aula konser atau aula upacara?

Lebih dari 1000 bangsawan berbaris di aula audiens besar yang agak gelap.
Bahkan dengan sebanyak orang ini, aula audiensi besar cukup besar sehingga tidak terasa sempit.

Tahta raja berada di tempat tertinggi, di belakangnya ada beberapa benda kaca tabung tipis yang terlihat seperti tabung neon yang diperluas ke langit-langit.

Dan kemudian, setelah musik mulai mengalir dalam volume pelan, benda-benda mulai terbungkus cahaya.

"Yang Mulia Raja, masuk."

Petugas tingkat tinggi yang bekerja sebagai master rumah mengumumkan bahwa Raja akan masuk, dan kemudian ketika Raja duduk di singgasananya, benda-benda bersinar, sementara orkestra yang tak terlihat dari benda itu mulai memainkan nada yang serius.
Nada ini mungkin untuk meningkatkan otoritas Raja.

——Baiklah kalau begitu, karena garis pandang sekeliling telah berkumpul pada tahta, aku berubah menjadi Nanashi.

Saat berikutnya, aku sudah di ruang tunggu istana kerajaan.
Melalui [Special Ability]-ku, [Unit Arrangement], yang belum bisa aku gunakan sampai sekarang.
Untuk beberapa alasan, aku sudah bisa menggunakan ini setelah gangguan dari sebelumnya selesai.

Jika kita berbicara tentang alasannya, aku hanya bisa memikirkan dua hal, entah itu karena aku mengalahkan dewa atau karena aku memakai kekuatan Pedang Dewa.
Sayangnya, [Unit Creation] masih tidak dapat digunakan.

Dengan [Unit Arrangement] ini, aku dapat dengan bebas memindahkan unit teamku ke tanah rumahku.
Selain itu, ini tanpa menggunakan kekuatan sihir.

Benar-benar ability cheat.
Saat ini, tempat-tempat yang diakui sebagai tanah rumah hanyalah mansion yang aku miliki, Dragon Valley, Kota Muno, Pedesaan Boruenan, Kota Labirin, Ibukota Duchy, dan Ibukota Kerajaan.

Saat ini, chamberlain mendekati dari sisi lain pintu.
Aku akan memikirkan area ini dengan [Unit Arrangement].

Terlebih lagi, tempat di mana aku seharusnya diatur dengan boneka Satou pada saat yang sama ketika aku pindah ke sini. Tentu saja, aku telah mengubah posisi dengan [Unit Arrangement].

Bagian dalam boneka Satou ini adalah golem skeletal otomatis yang memakai pakaian samaran yang pernah aku buat di [Mansion Ivy] di Kota Labirin sebelumnya.
Tidak dapat mengadakan percakapan atau bertarung, tetapi jejak gesturenya sempurna sehingga tidak ada masalah sebagai pengganti waktu singkat.
Ini khusus dalam kamuflase, jadi sepertinya tidak ada yang bisa membedakannya sebagai boneka dari orang sungguhan selama mereka tidak memiliki level dari [Persona Appraisal] Arisa.
Aku telah mengkonfirmasinya dengan menguji boneka Kuro dengan penasihat penilaian yang dikontrak oleh perusahaan Echigoya.

Saat ini, aku, yang telah berubah menjadi golden armor pahlawan Nanashi dengan skill [QuickDress], dipandu oleh chamberlain ke aula audiensi besar.

"Memperkenalkan, pahlawan yang menyelamatkan kerajaan kita dari krisis —— Pahlawan Nanashi."

Sambil diterangi oleh sorotan cahaya dari light magic, aku melangkah ke samping Raja.
Karena aku telah mengembalikan Holy Sword Claiomh Solais kepada Mito, aku dipersenjatai dengan yang palsu yang terbuat dari Orichalcum metal.

Garis-garis pandang para bangsawan berkonsentrasi padaku.

Aku berdiri di hadapan Raja dan dengan punggungku menghadap para bangsawan, aku melepaskan helmet dan berlutut.
Aku telah menggunakan white mask yang baru dibuat untuk wajah, tetapi para bangsawan seharusnya tidak melihatnya.

"Pahlawan Nanashi, orang-orang dari kerajaan kami telah diselamatkan oleh Anda. Menyanjung pencapaian Anda, kami akan memberikan Anda nama rumah dari Mitsukuni dan gelar bangsawan dari Dukedom."
"Aku menerimanya dengan hormat."

Raja kelihatannya agak kesulitan, tapi dia tidak bisa bertindak seperti biasanya di hadapan bangsawan lainnya.

Tak lama, tubuh Raja dibungkus dengan fosfor putih.

"■■ Conferring Peerage "

Aku dibungkus dengan partikel cahaya mengambang saat Raja chanting mantranya.
> Title [Duke of Shiga Kingdom] Diperoleh
> Rank [Noble (Duke)] Diperoleh

Aku memperbarui status di Exchange column karena tidak secara otomatis berubah.

Aku memasang golden helmet lagi dan kembali ke arah para bangsawan.
Musik heroik dimainkan dari orkestra pada saat yang tepat ketika menerangi di bagian belakang gelap karena telah dipersiapkan sebelumnya.
Aku mengambil Holy Sword tiruan dan menempatkan kekuatan sihir ke dalamnya, memamerkan cahaya biru ke arah aula audiensi besar.

"Namaku Nanashi. Pedang yang mengalahkan demon. Aku tidak berbaur dengan pertengkaran di antara para pria. Ketika para pria bertarung melawan demon di luar kemampuan mereka, panggil namaku. Aku akan pergi ke tanah itu dan menghancurkan demon——"

Pidato ini sesuai dengan kesopanan upacara Shiga Kingdom, tetapi keluar dari mulutku sendiri, kedengarannya seperti apa yang chuunibyou akan katakan, merusakku dengan merusak mental biasa.
Menyelesaikan pidato lima menit, pahlawan Nanashi sekarang akan meninggalkan tempat ini.

"——Lalu, aku akan pergi ke tanah di mana aku dibutuhkan."

Aku melayang perlahan-lahan dengan Sky Drive menuju bagian atas aula audiensi besar.
Setelah naik cukup, aku membuat airship panjang 30 meter yang aku tinggalkan melayang di halaman istana kerajaan untuk muncul di ruangan.

Keributan muncul dari para bangsawan yang terkejut.

"Ooh, apakah itu Jules Verne?"
"Model kapal yang sama dengan kapal pahlawan Saga Empire, ya!"

Aku mendengar suara-suara seperti itu dari para bangsawan.
Suara pertama adalah Baron Muno.

Kulit terluar dari airship-ku dibuat di Hutan Boruenan seperti kapal pahlawan, jadi itu alami.

Sambil melayang, aku naik airship, dan setelah jeda sebentar, aku teleport bersama dengan airship ke halaman istana kerajaan menggunakan [Unit Arrangement].

Sekarang, giliran Nanashi sudah berakhir.
Aku memulai auto-pilot airship, dan membuatnya sehingga akan menuju ke wilayah Ibukota Duchy setelah terbang di sekitar ibukota kerajaan.
Aku memperlambat kecepatannya untuk secepat kuda, dan memerintahkan golem skeletal otomatis yang dilengkapi dengan golden armor untuk melambaikan tangan mereka ke arah orang-orang ibukota kerajaan sambil berdiri di ruang observatorium yang terbuka di haluan.

Dengan ini, orang-orang yang berpikir bahwa kami adalah orang yang sama seperti mereka seharusnya menurun sekarang.
Lagipula, orang-orang di ibukota kerajaan menyaksikan pahlawan Nanashi dan para golden knight yang berkeliling saat kami berpartisipasi dalam upacara.

Setelah aku menyelesaikan rangkaian persiapan, aku menggunakan [Unit Arrangement] untuk kembali ke aula audiens besar. Tentu saja, aku telah mengubah kembali Exchange column dan pakaianku.

Aku akan mendorong peran Nanashi kepada Mito jika dia berada di ibukota kerajaan, tapi sepertinya dia berada di pegunungan Fujisan bersama dengan Heavenly Dragon.


"Lord Leon Muno. Aku mengangkatmu ke Rank Earldom."
"Dengan hormat saya menerimanya."

Melanjutkan upacara tahun baru, Baron Muno menjalani upacara kenaikan gelar bangsawan.
Setelah pertukaran dalam Bahasa Shiga Kingdom, Raja yang memegang Royal Scepter chanting mantra.

"■■ Convert Peerage "

Aku belum pernah mendengar command word itu sebelumnya.
Ketika Raja menyelesaikan chanting, lingkaran cahaya muncul di sekitar Baron Muno dan Raja, kemudian bentuk simbol infinite terbentuk di lingkar luar.
Lingkaran dari cahaya menerangi sekitarnya untuk sementara waktu.
Tak lama lingkaran dari cahaya menghilang ke langit dan tanah.

Dan kemudian, title dan rank Baron Muno telah diubah menjadi [Earl] ketika cahaya surut.

Sejak upacara berakhir, Earl Muno membungkuk kepada Raja dan kembali ke tempat duduknya.
Tidak ada tepuk tangan atau bersorak-sorai, aku bertanya-tanya apakah itu aturannya. Meskipun tidak seperti itu karena dari itu, orkestra mulai memainkan nada serius tetapi meriah.

Selanjutnya, putra tertua dari Earl Lesseu menjalani upacara [Succession to Peerage] dan menjadi Earl Lesseu yang baru.

"Chevalier Satou Pendragon, datang untuk hadir."

Karena aku dipanggil oleh petugas fasilitator, aku berdiri dari tempat dudukku.
Aku berpikir bahwa mereka akan memanggilnya secara bergantian dengan ranking, tetapi aku dipanggil lebih awal dari Jeril yang memegang rank Baronet.

Aku berlutut di depan Raja sambil melakukan firasat buruk yang tidak menyenangkan.

"Aku mengangkat Chevalier Satou Pendragon ke rank Viscountcy."

....Tunggu.

Bukankah sudah diputuskan bahwa aku akan dinaikan hanya menjadi Baron kehormatan atau Baronet?
Perbedaan antara bangsawan kehormatan generasi lama hingga Viscount permanen, seperti perbedaan antara presiden asosiasi lingkungan dengan anggota diet, kamu tahu?
Raja memulai mantranya tanpa mengkonfirmasikan aku seperti yang dia lakukan dengan Nanashi dan Earl Muno.

"■■ Konversi Peerage"
Aku dibungkus dengan partikel cahaya dengan mantra Raja.
Efeknya berbeda dibandingkan dengan Earl sebelumnya.

> Title [Viscount of Shiga Kingdom] Diperoleh
> Rank [Noble (Viscount)] Diperoleh

Aku bukan satu-satunya yang terkejut, mencemooh, dan keributan datang dari para bangsawan tanpa menghiraukan rank yang lebih rendah dan lebih tinggi.
Ketika aku melihat lebih dekat, cemoohan berasal dari para protégés dan keluarga Duke Bishtal.

Aku mengerti perasaan kalian tapi tolong mengeluh tentang hal itu kepada Raja.


Mengikuti setelah Jeril yang menjadi Baron, banyak bangsawan juga menjalani upacara promosi.

"Punggawa dari Rumah Pendragon, Liza."

Berikutnya giliran untuk [Ennoblement] dari para Penjelajah Mithril.

Liza adalah yang pertama, mungkin karena dia menang melawan Shiga Eight Sword.
Liza yang memilih untuk mengenakan pakaian ksatria hari ini berjalan ke arah Raja dengan ekspresi gugup di wajahnya.

"Budak dari Rumah Pendragon, Liza, aku memberimu gelar bangsawan Baronetess Kehormatan of Kishresgalza."

—— Baroness Kehormatan?

"■■ Conferring Peerage "

Setelah mantra Raja berakhir, nama Liza berubah menjadi [Liza Kishresgalza].
Kishresgalza adalah nama suku Liza. Dan kemudian titlenyanya dari [Satou's Slave] dan rank [Slave] telah menghilang, dan titlenya [Retainer of Pendragon], [Baroness of Shiga Kingdom] dan rank [Noble (Baroness)] telah muncul.

"Baroness Liza Kishresgalza, gunakan spearmanship-mu yang tak tertandingi untuk melindungi orang-orang."
"Sesuai keinginan Anda."

Raja mengatakan garis yang berbeda dari yang wajib untuk pertama kalinya.

Selanjutnya, Nana, Lulu, Arisa, Tama, dan Pochi diberikan rank [Honorary Chevalier].
Namun, rank Arisa dan Lulu tetap [Slave].

Melalui Nina-san, aku telah menceritakan tentang [Geass] Arisa dan Lulu sebelumnya, dan kami telah diakui sebagai kasus khusus.
Biasanya semua orang akan menolak [Ennoblement], tetapi karena ada kasus dengan Liza, kami diberi pengecualian khusus ini.

Menurut informasi Perdana Menteri, satu-satunya orang yang memiliki skill [Geass] adalah kaisar weaselkin empire, dan magi dari kerajaan barat yang disebut [Dark Sage].
Setelah aku mendapatkan Chant Orb, aku berpikir untuk pergi ke salah satu negara untuk mendapatkan skill [Geass].

Cara lainnya dengan Paus dari Holy Kingdom Parion, orang yang bernama Zazaris, ceremonial magic [Wish] sepertinya bisa melepaskan [Geass], tetapi karena kompensasi sihir ini tampaknya besar, itu akan menjadi cara terakhir.

Selain itu, karena hukum para elf, Mia tidak bisa menjadi bangsawan dari negara asing, jadi dia menolak Ennoblement.
Hanya menjadi elf membuatmu diperlakukan seperti tamu negara, jadi orang itu sendiri tampaknya tidak peduli.


Setelah upacara pengangkatan dan penguluhan berakhir, para bangsawan yang akan diturunkan jabatannya dan mendapatkan gelar bangsawan mereka dilucuti diumumkan.
Para bangsawan yang menyembunyikan anggota dari [Light of Liberty] dan para bangsawan lainnya yang membantunya akan dieksekusi bersama keluarga mereka.
Anak-anak yang berusia 10 tahun ke bawah tidak akan dieksekusi, mereka akan dikirim ke biara di kaki gunung Fujisan.

Selanjutnya, mereka mengumumkan shuffle dan penambahan posisi resmi.
Perdana Menteri memegang posisi lain, yaitu menteri [Kementerian Pariwisata].

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, sudah jelas bahwa itu adalah sebuah garis depan untuk jaringan mata-mata Perdana Menteri, selain tumpang tindih dengan [Kementerian Luar Negeri].

Di antara calon Shiga Eight Sword, hanya Jeril yang dipilih.
Dua yang tersisa sepertinya tidak memenuhi syarat. Ada pengguna axe dan pengguna shield yang levelnya dekat dengan Jeril di antara para Penjelajah Mithril, aku akan merekomendasikan mereka sebelum giliranku tiba.

Terakhir, Raja sendiri mengumumkan bahwa warship berskala besar kedua dan ketiga akan dikomandoi dalam tahun ini, dan warship yang sudah ada saat ini akan melakukan patroli ke setiap wilayah internal, dan setiap penguasa wilayah akan dipinjamkan airship kecil.
Airship mungkin menggunakan aerodynamic engine yang aku berikan sebagai Nanashi.
Konsumsi bahan bakar magic furnace buruk sehingga biaya layanan mahal, seharusnya tidak merevolusi pembagian yang bisa menangkap perhatian para dewa.

Permintaan akan magic core yang merupakan bahan bakar untuk magic furnace akan meningkat, aku punya firasat bahwa lebih banyak orang akan datang ke Kota Labirin dan kota Seryuu.

Selain itu, magic furnace menempati banyak ruang di airship kecil, sehingga kapasitas muatan hanya sebagus satu kereta.
Airship kecil hanya dapat digunakan untuk Penguasa dan Gubernur, namun bersorak-sorai masih datang dari penguasa wilayah.

Dengan demikian upacara pertemuan besar tahun baru berakhir, dan Raja melakukan siaran melalui Space [Communique].

Ada kata-kata ini di dalamnya.

"——terima kasih untuk Pahlawan Duke Nanashi Mitsukuni dan Order of Golden Knight yang menyelamatkan ibukota kerajaan dari demon——"

Tampaknya mereka memanggil kami [Order of Golden Knight] di koran resmi.
Aku berdoa didalam hatiku bahwa tidak akan ada peristiwa yang mengharuskan kami untuk muncul lagi di ibukota kerajaan.


Mulai besok, Konferensi Kerajaan akan diadakan selama empat hari sampai hari kelima bulan Januari.
Para bangsawan rendah dapat memilih untuk hanya berpartisipasi dalam upacara tahun baru, tetapi sebagai seseorang yang telah dianugerahkan rank kursi terendah dari bangsawan atas, aku juga terjebak untuk mengambil bagian selama empat hari.

"Namun, akan menyenangkan jika Master memberi tahu kita sebelumnya bahwa kamu akan menjadi seorang Viscount."
"Aku juga hanya mengetahuinya selama upacara pertemuan besar, kamu tahu."

Ya ampun, ini bahkan mengerikan untuk sebuah kerajaan di mana para penguasa memerintah bagian bawah.
Mungkin ini rencana seseorang karena mereka tahu bahwa aku akan menolak kalau aku mengetahuinya.

Yah, kurasa tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah.
Bukannya aku bisa menolaknya sekarang.

Aku bertukar kata dengan Arisa seperti itu sementara semua orang berada di kotatsu, menikmati hidangan tahun baru yang dibuat oleh Lulu.

Nama keluarga Arisa sebagai bangsawan adalah Tachibana.
Sebelumnya, Nina telah memberi tahu kami bahwa Chevalier Tachibana ada, tetapi ketika kami memeriksa list dari nama keluarga bangsawan di istana kerajaan, dia mengira itu dengan Chevalier Tachivana, sehingga Arisa dapat menggunakan manta nama keluarganya tanpa masalah.
Ngomong-ngomong, nama keluarga Pochi dan Tama sama dengan nama Liza. Pada awalnya, gadis-gadis itu mengatakan bahwa mereka menginginkan nama keluarga Pendragon, tetapi Arisa membingungkan mereka dengan mengatakan, “Layakkah ketika nama keluargamu berubah menjadi Pendragon ketika kamu akan menikah, kan?", Jadi masing-masing memilih nama rumah yang berbeda.
Lulu mewarisi nama keluarga leluhurnya orang Jepang, “Watari”, Nana mewarisi “Nagasaki” dari Master sebelumnya, Zen.

"Master, tolong coba makan yang ini juga."
"Terima kasih. Hidangan tahun baru Lulu sedikit tidak biasa, tapi rasanya sangat enak."

Aku memberitahukan pemikiranku tentang hidangan tahun baru Lulu.

"——Tidak biasa?"
"Ya, tidak ada ikan dan udang surimi di datemaki, dan kurikinton sepenuhnya terbuat dari chestnut, mereka berbeda dengan resep dari kota asalku."

Ketika aku menunjukkan bagian-bagian yang tidak biasa dalam gumaman kepada Arisa, ekspresinya menjadi pahit seperti dia merasa penuh dengan “Aku sudah kenyang.”
Tampaknya, dia menggunakan resep yang tidak jelas untuk dibuat oleh Lulu.

"U, um, saya akan membuatnya lagi!"
"Maaf, maaf. Cara bicaraku buruk. Rasanya tidak sama dengan yang aku tahu, tapi rasanya lebih enak daripada hidangan tahun baru yang aku tahu."

Aku mengatakan lebih untuk menahan Lulu yang telah berdiri.

"Lezat ~?"
"Hidangan Lulu enak, nanodesu!"
"N, enak."

Tama, Pochi, dan Mia juga setuju denganku.
Kesukaan mereka adalah sea bream disajikan utuh untuk Tama, udang goreng untuk Pochi, dan Kurikinton untuk Mia.

"Resep untuk hidangan tahun baru berbeda di setiap wilayah, jadi boleh-boleh saja menganggap ini sebagai hidangan tahun baru ala ibukota kerajaan, kamu tahu?"
"Itu benar Lulu. Boudara ini cukup kenyal, enak sekali."
Senyuman mengembalikan wajah Lulu dengan kata-kataku dan Liza.

Saat selesai makan, semua orang bersantai di kotatsu.
Tama sedang mengupas dan memakan chestnut saat duduk di pangkuanku, Mia memberiku banyak jeruk yang dikupas.

——Ah, sungguh damai.

Warna merah muda dari lipstik dihiasi di bibir Lulu yang berdandan seolah-olah dia bangga akan hal itu. Aku mengirim banyak pujian kepada Lulu hari ini, menikmati kecantikannya yang diwarnai merah. Senyuman seorang gadis cantik yang pemalu bisa benar-benar menjadi kebiasaan.

Aku menikmati makan malam yang damai dengan semua orang, memulihkan energiku untuk besok.


Baiklah, aku akan bekerja keras lagi besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...