Ini Satou. Ada banyak hal yang tenang sesaat sebelum sungai yang dibendung akan menghasilkan banjir bandang yang melebihi batasnya. Namun, di belakang, aku menyadari bahwa ada banyak pertanda.


Aku melewati Julberg-shi dan melangkah maju di depan knight leader yang telah mengunjungi, mantan lost thieves king, Rudaman.

"Heya, Rudaman. Apakah kamu mengganti pekerjaanmu dari budak kriminal?"
"——Tsk, Pendragon siWoundless, ya. Jadi kamu juga calon dari Shiga Eight Sword.... Tidak heran aku tidak bisa melihat orang yang terluka dalam bencana ini."

Meskipun aku mendekatinya secara sosial, Rudaman mendecakkan lidahnya dengan wajah mengerut.
Ngomong-ngomong, alasan kenapa tidak ada yang terluka, karena ada orang yang bisa menggunakan healing magic diantara para pelayan, dan aku membagikan beberapa magic potion.

Rudaman dengan santai mengangkat tangannya ke atas kepalanya, dan kemudian mengayunkannya ke depan.

Pada saat yang sama, setiap anggota dari knight order ke-12 mulai mengambil sikap pertempuran.
Pria yang memiliki great shield membuat dinding, fire spear yang mengintip di antara celah di antara mereka menembakkan [Fire Bolt].
Aku bahkan bisa mendengar chanting mantra di belakang mereka.

Rudaman menurunkan posturnya dan mencoba berlari melewatiku, tetapi aku menjegal kakinya, membuatnya terjatuh.
Namun, Rudaman dengan mahir melakukan roling ke depan dan mengayunkan axe-nya ke arah tangan kosong Julberg-shi.
Julberg-shi mengambil tindakan menghindar untuk menghindari axe, tetapi tampaknya masih ada efek lingering dari magic sword, pergerakannya jauh lebih lambat dari biasanya.

Namun, frenzied edge tidak pernah sampai padanya.

Liza menerobos masuk sambil memegang red magic edge spear.
Dengan gesit, aku melemparkan puing-puing di bawah kakiku ke arah [Fire Bolt] yang terbang, menargetkan mereka hanya dengan membaca pergerakan di radar.

Melihat lintasan fire bolt, sepertinya mereka mengincar Jizon untuk menutup mulutnya.
Mereka mungkin juga mencoba untuk melenyapkan holy knight yang telah melepaskan senjata mereka untuk healing, dan samurai-san dari Shiga Eight Sword bersamaan.

"…… ■■■Light Boost"

Jeril yang telah menggunakan light magic untuk physical reinforcement bergegas menuju pemberontak untuk berurusan dengan mereka.
Dia sepertinya juga telah melihat Rudaman di Kota Labirin, dia mulai chanting mantra dalam kesimpulan ketika Liza menahan Rudaman.

Jeril melompati pengguna shield di garda depan, dan menginjak-injak pengguna wand yang memiliki fire wand.
Pada saat yang sama, chanting mantra para pemberontak di belakang juga berhenti. Rupanya, kedua Shiga Eight Sword yang mengejar tamed monster, menyerang dari belakang mereka.

Keduanya prajurit level tinggi, mereka menghabisi pemberontak yang dianggap sebagai unit knight order ke-12.

Tentu saja, Rudaman yang anggota tubuhnya ditusuk oleh magic edge spear Liza juga telah ditangkap.
Tampaknya menahan diri dengan magic edge spear benar-benar sulit untuknya, salah satu lengan Rudaman robek.

"Tidak mungkin, kami seimbang saat itu ...."
"Ini adalah hasil dari pendidikan dan pelatihan Master."

Liza dengan tak acuh menepis Rudaman yang mengatakannya dengan kesal.

Selama kejadian itu, pergerakan mencurigakan dari beberapa titik cahaya terdeteksi pada radar.
Mereka berada di taman mansion sebelah yang berbatasan dengan mansion ini.

Tampaknya, ada lima orang dari guild criminal yang bersiaga. Mereka mungkin diperintahkan untuk membunuh orang-orang selama kekacauan.
Sepertinya mereka kehilangan kesempatan untuk keluar karena pertarungan di sini berakhir terlalu cepat.
Aku akan menyerahkannya pada orang lain untuk berurusan dengan orang-orang ini.
Aku melihat sekeliling, karena Nona Ryouna si [Mower] dari Shiga Eight Sword terlihat bosan, aku memutuskan untuk menyerahkannya kepada dia.

"Ryouna-sama, saya ingin Anda mendengarkan sesuatu——"

Setelah memberitahunya bahwa aku merasakan beberapa kehadiran mencurigakan di perbatasan mansion sebelah, dia dengan cepat setuju untuk pergi menyelidiki sambil tersenyum ganas.

Sepertinya Julberg-shi dan Heim-shi dari Shiga Eight Sword akan menginterogasi para pemberontak yang ditangkap.
Aku akan menyerahkan itu pada mereka, aku akan melakukan hal yang hanya bisa aku lakukan.

Aku hanya menyerahkan para pemberontak yang dianggap sebagai knight order ke-12, dan orang-orang dari [Light of Liberty] untuk ditampilkan di peta, dan mengecek mereka.

Di antara orang-orang dari [Light of Liberty], ketiga orang berlevel tinggi yang bersembunyi di mansion bersama-sama di mansion bangsawan, tetapi orang-orang yang kurang dari level 10-an bertindak bersama-sama dengan knight order ke-12.

——Tidak, mereka tidak bersama.

Aku memperbesar peta dan mengerti bahwa anggota dari [Light of Liberty] berada di terowongan bawah tanah. Semua anggota knight order ke-12 bersiaga di pintu masuk terowongan.
Aku mengatakan pada sekeliling bahwa aku akan pergi untuk panggilan alam dan pergi kedalam bayangan taman, dan melihat para anggota secara bergantian dengan [Clairvoyance].

Tampaknya para anggota dengan cepat bergerak menuju pintu keluar terowongan bawah tanah.
Aku memeriksa arah yang mereka tuju, tetapi tidak ada fasilitas alat sihir khusus atau sesuatu.
Slime menggeliat di atas limbah, tetapi mereka tidak berubah atau apa pun.
Ketika aku mengubah pandanganku ke depan terowongan bawah tanah, aku melihat mayat baru.
Aku mencoba mencari mayat di terowongan dan menemukan banyak. Setiap mayat telah ditikam secara berlebihan dengan benda-benda tajam, dan mati dengan ekspresi kesedihan.
Tertarik oleh bau darah, slime, insect, dan rat telah berkumpul, itu adalah adegan yang kejam.

Setiap mayat mengenakan pakaian lusuh seperti orang-orang dari area kumuh atau budak.
Usia dan jenis kelamin mereka tersebar di mana-mana, tidak ada kesamaan khas di antara mereka. Sepertinya mereka dipukuli sebelumnya, ada banyak dengan memar hitam.

Tepat pada saat itu, sebuah [Telephone] dari Arisa datang.

"Apa yang salah, apakah sesuatu terjadi di sana juga?"
A-ada juga katamu, apakah terjadi sesuatu? Apakah kamu terluka?

Aku memberitahu Arisa yang dengan ceroboh kuatir untuk jangan khawatir, dan mendesaknya untuk melanjutkan.

"Kami berdua baik-baik saja, mengesampingkan itu, apa yang terjadi."
Ada surat dari Sera di istana. Chamberlain yang membawanya mengatakan ASAP, apa yang ingin kamu lakukan?

——Dari Sera-san?

"Arisa, segera buka dan bacalah."
Eh? Apakah itu baik-baik saja? Tunggu sebentar. Oke, aku membacanya —— "Nightmare mengunjungi Ibukota Kerajaan, Black Calamity turun dari surga."

Inilah sebabnya mengapa nubuat ....
Tolong buat itu lebih mudah dimengerti.

Seharusnya tidak ada nubuat dari demon lord yang muncul di Ibukota Kerajaan, jadi kurasa itu mungkin greater demon atau sesuatu di sepanjang garis itu.
Namun, itu bukan dari bawah tanah. Tapi dari langit, ya.
—— Tolong jauhkan dari perkembangan tidak seperti battle manga inflasi yang merepotkan, sepertinya "Kali ini musuhnya adalah Dewa."

Aku bisa saja tertinggal jika aku tidak mendengar oracle. Aku akan berterima kasih pada Sera entah bagaimana setelah masalah ini selesai.

Tidak tertulis bahwa itu akan terjadi hari ini, tetapi pertanda itu tampaknya sangat berbahaya. Aku tidak ingin menjadikan ini menjadi sesuatu yang akan aku sesali nanti karena aku terlalu tidak khawatir.
Kami harus bersiap sehingga kami bisa mengatasi apa pun yang mungkin terjadi.

"Arisa, beritahu semua orang untuk mempersenjatai diri mereka sendiri. Aku tidak tahu apa yang akan muncul hari ini, jadi gunakan equipment terbaik."
Dengan equipment terbaik, masudmu, kamu mengizinkan penggunaan equipment hidden?
"Ya, silakan. Pastikan untuk memakai topeng atau sesuatu untuk menyembunyikan identitasmu, ngerti."
Okkey!

Baiklah, sekarang seharusnya baik-baik saja selama multiple demon lord tidak menyerang.


Aku memberitahu Julberg-shi bahwa aku akan kembali ke mansion untuk mengambil equipment-ku dan meninggalkan tempat.
Maid yang aku selamatkan berterima kasih kepadaku dengan mata berkilauan, tapi ini bukan waktunya untuk melirik mereka, jadi aku hanya menyapa mereka kembali dan pergi.

Setelah kembali ke mansion, aku berubah menjadi Kuro dan menuju ke Echigoya untuk menyelesaikan urusanku di sana.
Liza pergi ke ruangan tempat semua orang memakai equipment-nya.

"Tifaliza, tolong aktifkan ruang komando di lantai atas untuk siap digunakan. Apakah manager di sini?"
"Tentu. Saya pikir manager berada di kantornya sendiri."

Aku membawa manager dan pergi ke brankas bawah tanah.

"Seharusnya tidak masalah dengan ruang sebesar ini."

Aku mengumpulkan semua barang selain yang untuk pertempuran di dalam brankas bawah tanah ke Storage-ku melalui Item Box.
Aku juga mengumpulkan barang penggunaan pertempuran di salah satu sudut ruangan.

"U-um, Kuro-sama, apakah ada sesuatu yang terjadi?"
"Dalam keadaan darurat, tempatkan warga sekitar kedalam brankas bawah tanah ini. Aku mempercayakannya padamu hak untuk memerintah para golem di ruangan ini."

Setelah mengatakan itu kepada manager, aku memberinya [Command Rod] untuk memberi perintah pada Orichalcum Golem.

Tempat ini seharusnya bertahan bahkan melawan sihir tingkat lanjut, selama itu hanya satu serangan.

Aku berubah menjadi Nanashi dan teleport ke istana kerajaan untuk melaporkan, meskipun aku pikir mereka sudah tahu.
Kali ini aku tidak teleport ke Perpustakaan Terlarang, tetapi ke sebuah pekarangan taman kerajaan di dekat kantor Raja.
Raja telah menawariku untuk secara eksklusif menggunakan tempat ini untuk melakukan teleport.

Aku pergi ke kantor Raja, dan melihat Raja dan Perdana Menteri mengadakan pertemuan tentang sesuatu.

"Yang Mulia, maaf karena datang tanpa peringatan, apakah itu baik-baik saja?"
"Apakah itu Nanashi-sama."

Jadi dia sudah mengetahui itu. Ini bagus karena pembicaraan berlangsung cepat.
Perdana Menteri yang berdiri di samping Raja membuat petugas sipil lainnya untuk keluar.

"Apakah ini kebetulan, tentang insiden di mansion Julberg-shi?"
"Heya, Perdana Menteri. Ada masalah itu juga, tapi aku memiliki infomasi lain——"

Aku mengatakan kepada mereka bahwa knight order ke-12 bertindak bersama dengan para pemuja demon lord, [Light of Liberty], dan orang-orang yang menyerang mansion Julberg-shi dari langit adalah anggota dari [Light of Liberty].
Karena tampaknya tamer yang ditangkap bunuh diri sebelum mereka dapat diinterogasi, Perdana Menteri terkejut ketika dia mendengar informasi ini.

Selanjutnya, aku mengatakan kepada mereka bahwa anggota dari [Light of Liberty] membunuh orang miskin di terowongan bawah tanah Ibukota Kerajaan, mereka mungkin melakukan semacam ritual.

"Seperti yang diharapkan dari Nanashi-sama. Kami juga memiliki sesuatu yang ingin kami beritahukan pada Anda——"

Hal yang Perdana Menteri katakan sebagian besar sama dengan oracle Sera.
Itu tidak hanya dari Sera, banyak kuil di Ibukota Kerajaan melaporkan sesuatu yang mirip juga sepertinya.

Namun, nubuat yang sedikit berbeda berasal dari elder miko kuil Parion saja, " Calamity berada di bawah pohon sakura."
Fumu, di bawah pohon sakura, itu berarti salah satu di istana kerajaan, kurasa?

"Kalau begitu, jika Ibukota Kerajaan diserang oleh greater demon atau giant monster yang tidak dapat ditangani oleh tentara kerajaan, silakan umumkan kepada orang-orang untuk segera melindungi diri mereka dengan berlindung atau sejenisnya. Aku akan mengalahkannya secepat mungkin sehingga tidak akan ada korban. Mungkin ada korban jika mereka sembarangan melibatkan diri. "
"Sesuai keinginan Anda. Perdana Menteri, berapa banyak kekuatan sihir yang tersisa dariCity Core."
"Pasokan mana menurun dari Source telah menjadi lebih banyak selama beberapa hari terakhir, jadi, mengesampingkan ritual magic area luas, seharusnya tidak ada masalah jika itu hanya untuk perlindungan Ibukota Kerajaan."

Setelah aku mengatakan hal itu kepada raja, dia mengkonfirmasikan beberapa informasi kepada Perdana Menteri.

... Atau lebih tepatnya, apa itu [City Core]?
Apakah itu sesuatu seperti [Dungeon Core]?

Yah, kurasa aku bisa menanyakannya nanti.

"Kalau begitu, tolong bertindak dengan cara yang akan membuat para korban tidak muncul, ngerti."

Aku mengatakannya pada mereka dan meninggalkan istana kerajaan.


Meskipun belum 30 menit setelah penyerangan di mansion Julberg-shi, tiga monster dengan pola mirip red rope dari sebelumnya telah muncul di Ibukota Kerajaan.
Perbedaannya adalah setiap monster lemah pada level 10-20-an.
Karena itu, para ksatria patroli dapat memusnahkan mereka secara efisien.

Setelah kembali ke mansion-ku, aku mengubah nada-ku menjadi Kuro dan memberitahu [Porina] di workshop dengan magic [Telephone] untuk mengungsi ke tempat penampungan bawah tanah.

"Ya, saya mengerti. Apa yang harus saya lakukan dengan fasilitas workshop?"
"Tinggalkan fasilitas. Evakuasi para pekerja workshop bersama dengan keluarga mereka ke tempat penampungan. Jika masih ada ruang di tempat penampungan, aku tidak keberatan jika Porina menerima orang-orang sekitar juga dengan penilaianmu."

Aku lupa menghubungi Nell, tapi Porina mungkin akan memberitahunya.
Anak laki-laki Aoi dan Profesor Jahad berada bersama di laboratorium Echigoya, jadi mereka mungkin akan mengungsi dengan karyawan lain.

Melanjutkan, aku juga menghubungi Orc bawah tanah dengan magic [Telephone].
Kali ini aku mengubah nada-ku menjadi Nanashi. Switching saat keadaan darurat menjengkelkan.

"Ri Fuu, demon mungkin datang menyerang Ibukota Kerajaan. Evakuasi ke tempat yang aman jika ada. Jika teleport gate bisa digunakan, yang itu lebih bagus."
Jangan tidak masuk akal. Dibutuhkan tiga hari untuk teleport gate dapat diaktifkan.

Jadi teleport gate memiliki semacam pembatasan.

Selain itu, tidak ada tempat yang lebih aman daripada tempat kami sekarang. Kalau tidak, kami tidak bisa membesarkan anak-anak.
"Kalau begitu, bisakah kamu menaruh barikade di pintu masuk desa? Selama sekitar tiga hari paling lama."
Okay. Kami tidak bisa menolak Nanashi. Apakah ada yang bisa kami bantu?

Aku melihat peta, dan memeriksa tempat-tempat di mana mayat-mayat pengorbanan berada.
Ada dua tempat seperti itu di dekat Ri Fuu. Kurasa aku akan meminta mereka untuk membantuku.

"——Bisakah aku?"
Serahkan pada kami. Ada priest Heraruon juga, jadi kami bisa melakukan ritual purification.

Aku berterima kasih kepada Ri Fuu yang handal dan memutus Telephone.
Ketika insiden telah diselesaikan, aku akan menyajikannya dengan minuman keras dan makanan.


Tepat ketika aku memutuskan panggilan——

Beberapa perasaan aneh yang tidak nyaman, muncul dari bawah kakiku.

"Nyu!"

Tama yang merasakan hal aneh yang sama mengangkat ekornya, dan berlari ke tubuhku.
Sangat menyakitkan ketika kamu memakai armor seperti ini, jadi tolong hentikan.

"Ada seusatu yang terasa jahat, nanodesu."
"Satou."

Sepertinya Pochi dan Mia juga merasakan hal yang aneh.
Aku cepat membuka peta.

Titik cahaya merah muncul satu demi satu di Ibukota Kerajaan.
Melihat status mereka, masing-masing dari mereka mungkin adalah monster pola mirip red rope.
"Lihat! Di luar jendela!"
"Master, benda berbentuk magic circle telah muncul di langit, jadi saya laporkan."

Arisa dan Nana melaporkan, aku melihat ke luar jendela.
Gigantic magic circle yang menutupi seluruh Ibukota Kerajaan telah muncul.

Tampaknya, insiden itu telah terjadi sepenuhnya.


—— Kurasa aku akan menjadi Nanashi dan menghancurkannya dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...