Ini Satou. Aku secara acak membayangkan tentang beberapa peristiwa aneh ketika aku melihat rumah bergaya barat selama popularitas genre yang disebut “Mansion”. Aku juga ingat bahwa ada banyak (game) di mana nyonya rumah adalah dalang karena suatu alasan.


Saat ini, dua hari setelah kami memasang papan segel ukir di tempat berburu baru ——  area 74, kami memutuskan untuk kembali ke mansion. Aku kembali ke mansion sekali setiap hari dengan [Return] untuk melihat situasi di sana, tetapi karena Arisa dan yang lainnya ingin melihat Bu Miteruna, mereka saat ini akan kembali melalui area 4. Alasan mengapa mereka tidak kembali besok lusa adalah untuk menyembunyikan space magic. Akan aneh jika mereka kembali lebih awal dari para penjelajah yang memusnahkan Maze  Cockroaches ketika mereka seharusnya berada di belakang, jadi kami menundanya satu hari.

Nana dan aku langsung teleport ke mansion duluan dari mereka. Kami teleport ke kandang. Aku telah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada seorangpun di samping kuda. Mereka kuda yang baik karena tidak terkejut pada kami yang muncul tiba-tiba. Aku telah memutuskan untuk memberi mereka makanan yang dibuat khusus sebagai imbalan. Ini adalah yang baru yang ditambahkan dengan jagung yang dihancurkan.
Kami meninggalkan kandang dan menuju ke gedung utama. Gadis-gadis yang bekerja di kebun tampaknya telah memperhatikan kami dan mendatangi kami. Mereka bernama Roji dan Annie jika aku tidak salah.

"Selamat datang di rumah, Chevalier-sama."
"Selamat datang di rumah."
"Ah, aku pulang."

Radar mendeteksi pada Bu Miteruna yang tampaknya telah memperhatikan suara ceria keduanya dan kemudian pergi ke aula depan.
Aku sudah mengkonfirmasikan situasi anak-anak dan Bu Miteruna dengan magic [Clairvoyance]. Meskipun aku tidak bisa mengatakan bahwa mereka telah membuka hati mereka, mereka menjadi lebih baik.

"Selamat datang, master."
"Aku pulang, apakah ada yang terjadi selama aku tidak ada?"
"Ya, dua surat sudah tiba."
Di ruang tamu, aku mendengarkan Bu Miteruna tentang pengunjung dan acara di sini selama aku tidak ada.

Suratnya berasal dari Viscount Shimen dan Marchioness Ashinen. Tampaknya Viscount akan kembali ke ibukota duchy besok lusa, jadi dia mengundangku untuk makan malam besok.

Marchioness Ashinen mengundangku ke pesta teh pada tengah hari besok lusa. Tampaknya para istri dan putri bangsawan berpengaruh di Selbira secara teratur menghadiri pesta teh. Karena koneksi pribadi banyak membantuku di ibukota duchy, aku menulis surat penerimaan dan memberikannya kepada Bu Miteruna.

Oh benar, aku ingat tentang surat.
Aku menyerahkan sisa surat salam yang aku tulis tadi malam kepada Bu Miteruna. Dia tampak sedikit terkejut karena ketebalan bundelan. Ini untuk kenalanku di ibukota duchy dan dwarf di Bollhart. Tentu saja aku telah menulis bagian untuk putri Menea di ibukota kerajaan, dan putri viceroy Ririna juga.
Aku juga menulis kondisi kami saat ini selain memberikan salam formalitas untuk Sera dan orang-orang yang dekat denganku.

Tidak seperti di tempat yang jauh seperti Muno Barondom, ada pedagang karavan yang secara teratur pergi ke ibukota kerajaan, dan kemudian airship dapat pergi dari ibukota kerajaan ke ibukota duchy, sehingga mengantarkan surat itu juga mudah. Kota kelahiran dwarf sedikit terlalu jauh, tetapi karena ada pedagang karavan yang secara teratur pergi ke sana dari ibukota duchy, itu seharusnya baik-baik saja.


Anak-anak yang telah kami selamatkan telah cukup pulih untuk melakukan tugas-tugas sederhana, berkat nutrisi dan magic potion. Setelah mereka memulihkan kekuatan otot mereka nantinya, mereka seharusnya baik-baik saja.

Atas saran Bu Miteruna, tempat tidur anak-anak telah dipindahkan ke gedung pelayan dari gedung utama.

Alasan mengapa anak-anak itu berada di tempat tersebut adalah karena mereka menginginkan sejenis rumput yang tumbuh di kandang. Buah dari rumput bernama Tami Poppy tampaknya sangat pahit, tetapi dapat digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit. Namun, mengandung sedikit toksin, jadi ketika seseorang mencerna itu dalam jumlah besar, kesadaran mereka akan menjadi kabur dan lesu.

Mereka membutuhkan obat penghilang rasa sakit seperti itu karena luka yang mereka dapatkan di labirin. Untuk [Baggage Carriers] yang memiliki patah tulang terutama, satu-satunya pilihan mereka adalah menjual diri ke pedagang budak atau mati seperti anjing. Pedagang budak telah menyerah pada anak-anak ini. Karena diselamatkan seperti dalam kasus ini tampaknya cukup jarang, anak-anak sangat bersyukur.
Itu bukan alasanku ingin mempekerjakan anak-anak ini sebagai pelayan mansion. Mansion ini membutuhkan berbagai tangan handal karena ada alat sihir di mansion ini tidak seperti mansion bangsawan di ibukota duchy, jadi ini tepat.

"Kalau begitu, apakah Anda akan membiarkan mereka tinggal di mansion?"
"Mereka sepertinya tidak memiliki tujuan bahkan jika kita membiarkan mereka pergi. Bisakah kamu mengajari mereka cara bekerja sedikit demi sedikit?"
"Saya menerimanya. Saya akan membuat mereka menjadi maid yang luar biasa."

Bu Miteruna dengan tenang menerimanya. Sangat bisa diandalkan.

"Benar, berapa banyak orang-orang biasanya membayar anak-anak untuk bekerja?"
"Anda tidak perlu membayar mereka jika mereka tinggal."

Menurutnya, sebagai gantinya tidak membayar mereka sampai mereka tumbuh dewasa, kamu harus menjamin makanan, pakaian, dan tempat tinggal mereka. Jika kamu akan mempekerjakan mereka setelah mereka dewasa, pembayaran umum adalah satu koin perak, meskipun itu juga tergantung pada kemampuan mereka. Pembayarannya bukan untuk sehari berkerja. Ini selama satu bulan. Tentu saja jumlahnya akan naik ketika deskripsi pekerjaan mereka meningkat, atau kemampuan mereka meningkat.

Ngomong-ngomong, gaji Bu Miteruna adalah satu koin emas sebulan.

"Master, tolong belikan anak-anak pakaian dan sepatu jika Anda akan mempekerjakan mereka. Anda tidak harus memberi mereka sesuatu yang mahal, tetapi jika Anda membiarkan mereka mengenakan pakaian lama dan tanpa sepatu, orang-orang akan meragukan status keluarga Rumah Pendragon. "

Mengkhawatirkan status keluarga dari sebuah rumah yang baru saja didirikan selama beberapa bulan adalah satu hal, tetapi aku ingin memberikan mereka pakaian dan sepatu.

"Aku mengerti. Beli 2-3 pakaian termasuk untuk pakaian ganti. Jika uang yang aku berikan sebelumnya tidak cukup, haruskah aku menambahkannya?"
"Tidak, jika master mengizinkan saya menggunakan satu koin perak dari uang yang telah diberikan kepada saya, itu seharusnya cukup untuk pakaian lama dan tali. Pergantian untuk pakaian dalam dibutuhkan, tetapi itu cukup untuk memberi mereka satu pakaian untuk masing-masing. Jika perawatan mereka terlalu boros, sikap para pelayan akan menjadi arogan ——  "

Bu Miteruna dengan lembut menegurku. Aku berniat untuk menyesuaikan seragam maid untuk mereka nanti, apakah itu juga buruk?

"Menyesuaikan seragam yang cocok untuk para pelayan? Memiliki seragam maid yang serasi memang terjadi di mansion bangsawan besar, tetapi hanya di kota-kota besar seperti ibukota kerajaan dan ibukota duchy, tidak ada mansion yang melakukan hal seperti itu di kota labirin yang ganas ini. "

Itu hanya tidak ada, bukan dilarang, jadi aku memutuskan untuk memberikan seragam maid kepada anak-anak ketika mereka bisa bekerja dengan mandiri.


Arisa dan yang lainnya telah kembali. Untuk beberapa alasan, dia menghubungiku dengan [Telephone] ketika mereka baru saja keluar dari gerbang labirin. Sepertinya mereka dikelilingi oleh penjelajah, dan tidak bisa bergerak. Sepertinya mereka akan menanganinya dengan benar dan kembali ke sini.

Arisa dan yang lainnya tiba satu jam kemudian.

"Kami penuh sesak, itu mengerikan, kamu tahu. Mereka akan mengadakan pesta perayaan kembalinya dengan aman di kedai minum malam ini, kata mereka. Master juga diundang."
"Dimengerti. Aku akan pergi bersamamu karena aku tidak punya rencana malam ini."

Dia memberiku karung kecil dengan uang cash sambil menggerutu. Pembayaran dari penjualan magic core dan bahan sedikit banyak. Tampaknya leader dari party pemusnahan Maze Cockroaches telah memberikan pembayaran magic core untuk Maze Cockroaches yang kami musnahkan.

"Dia meminta maaf karena dia tidak bisa mengembalikan sebagian besar bahan Maze Cockroaches karena mereka tidak membawa [baggage carrier]."
"Benda apa yang bisa dibuat dari bahan Maze Cockroaches?"
"Tidak tahu? Mungkin armor Maze Cockroaches dan helmet?"

Sepertinya dia tidak terlalu tertarik, Arisa dengan linglung menjawabnya.


Saat ini, aku mengumpulkan Arisa dan yang lainnya dan para pelayan di aula, dan membiarkan mereka memperkenalkan diri satu sama lain.

Ngomong-ngomong, anak-anak yang sekarat semuanya gadis manusia, dan nama mereka adalah Junni, Aina, Kitona, Suna, Teriona, dan Hoho dari yang tertua sampai yang termuda. Aku berpikir bahwa mereka jelek karena pedagang budak meninggalkan mereka, tetapi setiap gadis terlihat normal meskipun polos. Rambut mereka dipotong pendek atau dipotong bob karena perawatannya sulit.

"Lalu, semua orang selain Nana-sama dan Mia-sama adalah budak?"
"Ya, aku ingin melepaskan Arisa dan Lulu tapi aku tidak bisa karena ada sedikit keadaan. Aku akan segera membebaskan Liza dan yang lain jika mereka menginginkannya."

Aku menjawab pertanyaan Bu Miteruna dengan senyuman pahit.
Mereka telah mendapatkan Plate Red Iron, mereka sudah cukup baik untuk dilepaskan kapan saja. Aku harus serius meneliti cara untuk melepaskan penegakan (Geass) setelah Arisa dan yang lainnya telah naik level yang cukup.

"Master, keinginan kami adalah untuk membalas kebaikan pada master. Tolong gunakan kami sebagai budak seperti itu."
"Anak yang tidak dibutuhkan ~?"
"Tolong jangan tinggalkan Pochi, nanodesu."

Mereka mengatakan hal yang sama seperti ketika aku akan melepasnya di kota Seryuu saat itu. Bagaimana dengan pengikut, bukan budak?

"Kamu bukan anak yang tidak dibutuhkan. Bagaimana dengan menjadi pengikutku, bukan budak?"
"Pengikuuut ~?"
"Semua orang menjadi seorang pengikut, nanodesu?"
"Arisa dan Lulu harus menunggu."
"Bisakah kita melakukannya bersama-sama ~?"
"Kalau begitu, kita lakukan bersama-sama, nanodesu."

Arisa menempatkan lengannya di leher Pochi dan Tama dan berteriak “Imut ~ mou!” sambil berayun. Lulu juga terlihat sangat senang.

"Benar! Karena mereka akan dipekerjakan di sini, bagaimana kalau mengajari mereka huruf-huruf?"
"Kamu benar, bisakah kamu meminjamkan mereka kartu pembelajaran itu?"
"Aye" "Nanodesu!"

Aku setuju dengan saran Arisa. Kata-kata selanjutnya berasal dari Pochi dan Tama. Karena mereka setuju dengan itu, aku meminta Arisa untuk mengajari anak-anak dan Bu Miteruna cara memainkan kartu pembelajaran. Bu Miteruna terlihat sangat bingung ketika mengatakan “Mengajarkan huruf-huruf kepada anak-anak biasa?”

"Itu benar ~ Semua anggota teamPendragonbisa membaca, menulis, dan menghitung."
"A-anak-anak ini juga?"

Pochi dan Tama yang ditunjuk oleh Bu Miteruna menjawab “Tentu saja ~”, “Nanodesu!” dan mulai membaca buku gambar dengan suara keras. Mereka harus benar-benar berhenti di tanda baca.

Aku bertanya kepada kelompok senior yaitu Lulu, Liza, dan Nana sementara Arisa sedang mengajari cara memainkan kartu pembelajaran.


Aku asyik membaca buku di kursi yang aku letakkan di bawah pohon di halaman.
Ini memang dummy.
Sebenarnya, saat ini aku sedang menyelidiki eksperimen untuk sumber kekuatan Living Armor. Kandidat utamanya adalah wadah kekuatan sihir (baterai) seperti yang digunakan scarecrow, tetapi karena membutuhkan bahan khusus seperti getah world tree, aku ingin sesuatu yang lebih umum.

Tiba-tiba, aku berpikir tentang pedang suci dan magic sword wood yang telah diisi dengan kekuatan sihir.

Benar, mengisi benda dengan kekuatan sihir itu sendiri mungkin bahkan tanpa menggunakan bahan khusus seperti getah world tree. Masalahnya adalah kapasitas penyimpanan, periode dan juga efisiensi. Kalau begitu, mari cari beberapa rangkaian yang dapat digunakan untuk itu.

Lulu memanggilku seolah-olah dia melihat bahwa aku telah memutuskan tujuan yang kasar.

"Master, bagaimana kalau minum teh?"

Lulu membawa gelas goblet dengan teh biru di dalamnya. Ini teh dingin yang sesuai dengan TPO(Time Place Occasion).

"Terima kasih, apakah kamu mendinginkannya dengan life magic?"
"Ya! Menggunakan sihir benar-benar nyaman."

Lulu yang berbicara padaku sambil tersenyum dengan seluruh wajahnya sangat mempesona. Kapasitas sihirnya telah meningkat dengan levelnya sehingga dia dapat dengan bebas menggunakan sihir.

Mungkin ada baiknya untuk mengajarkan anak-anak life magic dan peracikan setelah mereka belajar membaca dan menulis.

Sambil memikirkan hal semacam itu, pikiranku kembali ke studi alat sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...