Ini Satou. Aku bertanya-tanya mengapa waktu luangku menurun setiap kali aku mendapat promosi. Yah, tak perlu dikatakan bahwa penyebabnya adalah gaji yang sedikit dinaikkan dan banyak lagi pekerjaan yang harus aku lakukan.


"Saya sangat menyesal."

Resepsionis onee-san di counter sangat meminta maaf.
Kami datang ke sini untuk menerima Plate Bronze, tapi —— 

"Sebenarnya guildmaster telah mengajukan keberatan untuk itu."

——  Gangguan telah datang, dan tampaknya promosi kami telah dihentikan.

"Eh ~, saya benar-benar menentang ini!"
"Saya benar-benar sangat menyesal. Saya diberitahu bahwa guildmaster memiliki keberatan pada Sir Pendragon karena sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya ..."

Aku mengerti ketidakpuasan Arisa, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan bahkan jika kita menekan orang ini lebih lanjut.

"Kapan kami tahu kalau promosi kami diterima atau tidak? Bisakah kami menggunakan plate sementara ini sampai saat itu?"
"Y, ya. Anda dapat membawa plat Bronze sementara seperti sekarang. Saya pikir itu hanya akan memakan waktu beberapa hari paling lama, jadi akan sangat membantu jika Anda datang ke guild dalam lima hari."

Benar, kami belum mendaftarkan alamat kontak kami ke guild.
Sambil menenangkan Arisa yang masih tidak puas, kami meninggalkan guild. Seorang onee-san sekitar 30-an turun dari kereta yang baru saja tiba saat kami keluar, memanggilku dengan gugup.
"U-um, permisi, apakah Anda Chevalier Pendragon-sama?"
"Ya, saya sendiri, bisakah saya membantumu?"
"Saya datang untuk urusan dari guildmaster. Saya Ushana, sekretaris guildmaster. Saya minta maaf karena mendadak, tapi bisakah Anda ikut dengan saya ke guild barat?"

Arisa berpose penuh kemenangan sambil berbisik, “Templatnya ada di sini” dari belakang. Aku hanya berencana membeli dummy house hari ini, jadi aku tidak keberatan mengunjungi guildmaster. Aku mengatakan kepadanya persetujuanku, dan kami menuju ke guild barat bersama-sama.


Sebuah tongkat datang ke arahku tepat di depan mataku.

Tajam seperti spear, tiba-tiba sebuah tusukan berada di depan mataku ketika aku membuka pintu. Aku dengan ringan menyikat serangan yang bahkan lebih tajam dari serangan spear Liza, menghindarinya. Pihak lain memberikan tongkat yang meleset melewati bahu ke tangan lain, dan menyerang lagi. Apakah ini yang mereka sebut seni tongkat?

Dan kemudian aku terus menghindari semua serangan tongkat panjang yang selalu berubah.
Aku bertanya-tanya apa yang orang ini ingin lakukan?

Orang yang menghentikan serangan tidak masuk akal ini adalah sekretaris, kata-kata Ushana.

"Guildmaster! Jika Anda terus melakukan itu lagi, Seberkea-sama akan memarahi Anda!"
"Ceh, kami lagi di bagian yang bagus. Benarkan, Satou?"

Ya, orang yang telah menyerangku dengan tongkat panjang sejak beberapa waktu lalu adalah guildmaster-san. Apalagi, dia seorang wanita berusia 87 tahun, jadi aku tidak bisa melakukan serangan balik. Dia seorang penyihir level 52 yang memiliki skill fire magic dan light magic. Aku ingin wanita tua yang kekanak-kanakan ini mengambil pelajaran dari Tenion head-miko.
Aku satu-satunya yang datang ke sini. Arisa dan yang lainnya sedang berwisata di aula guild di bawah.

"Sayangnya, saya tidak suka mendapat serangan mendadak."
"Apa, bukankah kamu orang yang suka bertempur yang tinggal di malam hari dari hari pertama memasuki labirin, dan kemudian melanjutkan untuk mengumpulkan lebih dari 100 magic core?"
Kasar sekali. Aku hanya mengalahkan 20-30 monster paling banyak.

"Saya hanya mengawasi dari belakang, rekan-rekan saya adalah orang-orang yang benar-benar bertarung."
"Bah, siapa yang akan mempercayai omong kosong itu. Bahkan jika itu adalah kebenaran, itu karena monster itu adalah kentang goreng kecil yang kamu tidak perlu lawan, kan?"

Kemungkinan besar itu hanya dugaan, tetapi itu relatif benar.
Sepertinya dia merasa bahwa aku akan menipunya, dia berbicara lebih dulu sebelum aku bisa.

"Lagipula, pedang itu adalah sesuatu yang tetua Dohar ciptakan, kan? Seperti pria tua itu yang akan memberikan pedang yang dia buat sendiri menjadi seekor gorengan kecil. Jika kamu akan menipu seseorang, bungkuslah Truth Mark itu dengan kain."

Aku tidak secara khusus menyembunyikan tanda karena tidak ada seorang pun di ibukota duchy yang memperhatikannya. Aku pikir itu tidak jarang karena aku melihat banyak senjata yang memiliki truth mark di kampung halaman elf, tetapi tampaknya aku salah.

"Tetua Dohar adalah teman minum saya."

Aku tidak bisa mengatakan padanya bahwa aku telah membuat pedang bersama dengan tetua Dohar.
Aku heran mengapa. Saat dia mendengar bagian “Teman minum”, mata guildmaster menyala seperti karnivora yang telah menemukan mangsanya.

"Hou? Kalau begitu, mengapa saya tidak menjadi teman minummu juga?"
"Ya, jika Anda baik-baik saja dengan saya, saya akan membawa beberapa minuman keras dan makanan pembuka."

Ini menyusahkan bahwa dia tampaknya maniak pertempuran, tapi aku menganggapnya seperti tetua Dohar dalam kategori [Un-detestable Elderly]. Aku akan menolak jika dia akan memanipulasiku, tetapi sepertinya aku bisa mendengar banyak cerita lama yang menarik jika aku minum bersamanya.

"Baiklah, ini adalah pesta!"
"Anda tidak bisa."

Ushana-san yang kembali sambil membawa shallow box menolak pernyataan guildmaster yang terlihat bahagia. Ini masih tengah hari.

"Tolong berikan plate guild ini dulu. Anda bisa melakukan perjamuan sesudahnya."
"Ceh. Saya tahu saya tahu. Satou, terima Plate Red Iron ini."

Hmm? Itu seharusnya Plate Bronze?

"Jangan terlihat bingung. Viscount kaku itu berbicara banyak tentang pencapaianmu, kamu tahu?"

Kalau dipikir-pikir, Viscount Shimen pergi ke sana-sini ketika dia mencoba menyelamatkanku. Apakah dia mengatakan sesuatu yang berlebihan selama waktu itu?

"Apakah itu Pahlawan Pertempuran Pertahanan Kota Muno danDemon Slayer Kota Gururiankurasa? Seorang penjelajah senior dari guild kami berada di sana tepat pada waktu itu, apakah kamu ingat? Ada laporan dari orang itu juga. Terlepas dari fakta bahwa itu adalah demon kelas rendah, kami tidak bisa memberikan party yang telah mengalahkan demon yang tidak terluka sedikit pun dengan Plate wood atau Bronze. "
"Itu mengatakan, memberimu Plate Mithril akan menjadi terlalu banyak. Jika kamu setidaknya mengalahkan demon kelas menengah kemudian."
"Huh, dewan guild itu bodoh, itu akan menjadi rekor baru jika mereka baru saja mengangguk, hampir saja di sana, kamu tahu."

Rupanya, guildmaster itu berencana untuk memberikan Plate Mitrhil pada kami. Aku berterima kasih dengan perasaan yang baik dari dewan guild yang belum pernah aku lihat dalam pikiranku. Meskipun itu akan membuat Arisa senang, aku merasa bahwa kerugiannya terlalu banyak.
Ushana-san menjelaskan tentang Plate Red Iron. Tentu saja bukan hanya aku, semua orang akan dipromosikan ke Plate Red Iron.
Kami memperolehnya dengan mudah kali ini, tapi biasanya seorang penjelajah Bronze perlu memberikan guild magic core tingkat tinggi dalam jangka panjang untuk menaikkan statusnya. Tampaknya seseorang biasanya membutuhkan lima hingga sepuluh tahun untuk mendapatkannya, Plate Red Iron ini terdengar cukup merepotkan.

"Apakah itu baik-baik saja? Kami hanya memasuki labirin sekali, Anda tahu?"
"Guildmaster memiliki wewenang untuk berunding sampai Plate Red Iron. Kami tidak bisa mengeluarkannya secara berlebihan, tapi kami belum mengeluarkannya bahkan sekali dalam dua tahun di sini, jadi istana kerajaan mungkin tidak akan mengeluh."

Ushana-san melanjutkan pembicaraannya, dan itu menjadi keuntungan dari Plate Red Iron. Ada banyak keuntungan finansial kecil seperti setengah harga untuk menangani biaya dan membangun sewa yang melibatkan guild. Aku tidak terlalu senang karena aku tidak dalam masalah finansial sama sekali.

"Dan akhirnya, poin yang paling penting adalah —— "

Tolong beri tahu yang paling penting di awal.

" —— Orang-orang yang memegang Plate Red Iron ini diperlakukan seperti bangsawan asosiasi. Itu tidak dapat memberikan hak istimewa bangsawan seperti yang dimiliki Chevalier-sama, tapi itu menjamin posisi sosial yang setara dengan ksatria. Karena ini dijamin atas nama Raja Shiga, tidak hanya berlaku di dalam kerajaan, itu juga berlaku bahkan ketika Anda mengunjungi negara lain. "

Tentu saja itu tidak hanya berlaku untuk manusia, tetapi juga untuk demi-human sepertinya. Sepertinya mereka dapat tinggal di penginapan jika mereka memiliki Plate Red Iron, bahkan di area di mana diskriminasi terhadap demi-human berjalan sampai kedalam seperti di kota Seryuu.

Aku bertanya kepada Ushana-san apakah itu baik-baik saja untuk sebuah badan non-pemerintahan untuk mengeluarkan hak istimewa dari bangsawan asosiasi.

"Meskipun Guild Penjelajah menyebut dirinya sebuah guild, sebenarnya adalah badan pengelola dari kementerian sumber daya labirin Shiga Kingdom. Guildmaster memegang posisi menteri sumber daya labirin Shiga Kingdom, dan dia diperlakukan sebagai Earl ketika dia di kantor, jadi tidak ada masalah. "

Aku mengerti, jadi kerajaan ada di belakangnya. Aku pikir itu aneh bahwa mereka membiarkan warga sipil mengelola pohon uang, tapi aku mengerti sekarang.

Aku bertanya untuk berjaga-jaga, sepertinya orang-orang yang memegang Plate Mitrhil tidak hanya diperlakukan sebagai bangsawan asosiasi seperti orang-orang yang memiliki Plate Red Iron, tetapi mereka akan diberikan gelar bangsawan kehormatan dari raja.

"Ngomong-ngomong Satou. Tentang jadwal perjamuan makan, bagaimana kalau malam ini."
"Ya, saya akan membuatnya terbuka untuk itu."
"Ouh, jawaban yang bagus. Saya kebetulan mendengar tentang ini, bocah Eltall itu membual bahwa dia baru saja mendapatkan minuman keras yang sangat lezat —— "

Mengesampingkan dia memanggil jenderal Eltall bocah, minuman keras dragon spring terlalu populer. Aku harus membawa beberapa kambing sebagai hadiah untuk Heiron si black dragon.

Jangan bilang, dia tidak melakukan promosi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengincar minuman keras, kan?

"A, ada apa dengan mata itu. Itu bukan seperti itu oke? Promosi tidak ada hubungannya dengan minuman keras, kamu tahu?"

Guildmaster yang kebingungan sedikit mencurigakan, tetapi karena Ushana-san menyangkalnya, itu hanya kecurigaan tanpa dasar, sepertinya.

Kalau begitu, aku harus membawa Plate Red Iron kepada Arisa dan yang lainnya yang menunggu di bawah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...