Terima kasih banyak telah membacaIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah penulis, Murasaki Yukiya.
Seorang protagonis gamer dipanggil ke dunia lain dan mulai menjadi Raja Iblis (akting). Dia memperdalam hubungannya dengan gadis-gadis Summoner (dalam berbagai arti), berkenalan dengan orang-orang di kota,
dan menyelamatkan kota dari krisis yang tidak ada didalam Game —— itulah jenis kisahnya.
Karena jumlah volume yang cukup banyak setelah saya mulai menulis apa yang ingin saya tulis, itu menjadi cukup besar tapi ...... karena itu, saya bermaksud untuk menyelesaikannya sebagai mudah dibaca. Bagaimana itu?
Jika Anda menikmatinya, maka saya senang.
Untuk volume berikutnya —— masih belum diputuskan apakah bisa dipublikasikan tetapi ...... rencananya adalah meminta Raja Elf dan Pangeran (ayah dan saudara Shera) untuk tampil. Bagaimana Diablo akan berurusan dengan mereka !? ……akan lebih baik jika saya bisa menulisnya.
Ini adalah beberapa iklan. Altina sang Pedang Putri berada di tengah-tengah publikasi seri oleh Famitsuu Bunko. Manga penulis aslinya,Koma Hibikidirencanakan memiliki volume kedua yang diterbitkan pada 12/9 oleh Fujimi Shobou Dragon Comics Age.
Pada awal tahun depan, ada rencana untuk membuat novel Kantai Collection -Kankore- oleh Kadokawa Sneaker Bunko. Semua orang bersama saya dalam pekerjaan, saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda.
Terima kasih ——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak untuk ilustrasi yang cantik. Anda membimbing saya dengan pekerjaan ini sejak perencanaan panggung, saya menerima banyak ide dan hal-hal yang ditunjukkan. Gaya menciptakan yang tidak saya miliki hingga saat ini sangat menyegarkan dan sangat menyenangkan!
Desainer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak untuk desain yang indah.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas pengeditan, ini adalah pertama kalinya saya menerima banyak kepercayaan ini. Akan sangat bagus jika saya bisa menanggapi harapan Anda …… Saya akan melakukan yang terbaik mulai dari sini juga!
Semua orang dari Divisi Editorial DKB Kodokha Lightnovel dan orang-orang dari staf. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Saya memberikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembaca yang telah membaca buku ini! Terima kasih banyak.


Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...