Bagian 5



Kota Faltra——
Rem berada di ruang makan penginapan.
Itu adalah tempat di mana dia, Diablo, dan Shera menikmati makanan pagi itu.
Saat ini, duduk di sisi berlawanan dari Rem, satu lagi wanita.
Itu adalah Ketua Guild Penyihir, Celestine Bordorel.
Dia mengenakan mantel bordir dan jubah panjang yang dengan sempurna menonjolkan garis tubuhnya.
Dia benar-benar tidak keberatan tapi ......
Untuk Human, dia besar.
Paling tidak, dia pasti lebih besar dari Rem.
Di belakangnya, ada dua pengawal hari ini juga. Secara alami, mereka adalah orang-orang yang berbeda dari Galak.
Celes mengekspresikan senyuman di mana orang bisa merasakan pikirannya yang luas.
Saya minta maaf karena kamu menemani saya untuk melanjutkan percakapan tadi malam.
「…… Tidak perlu bagimu untuk menunjukan hal seperti itu. Saya tidak ingin menjadi musuh Guild Penyihir.
Bagi saya, saya ingin lebih dekat denganmu, Rem-san.
...... Saya tidak ingin ditangkap oleh Guild Penyihir atau diberi pengawasan olehnya.
Itu bukan maksud saya, kamu tahu?
「…… Itu tidak lain hanyalah perbedaan kata-kata. Keduanya dilindungi didalam Guild Penyihir dan memiliki penjaga yang melekat pada saya.
Jika Rem kehilangan nyawanya di tengah petualangan, jiwa Raja Iblis Krebskrum mungkin terbebaskan.
Belum ada persiapan, tetapi selama bahaya semacam itu ada, baginya, wajar saja kalau dia ingin mengunci Rem di tempat yang aman.
Sebaliknya, saat rahasianya diketahui, dia siap untuk menangkapnya.
Meskipun, karena Rem adalah Petualang superior, dia tidak merasa bahwa Rem akan ditangkap tanpa perlawanan apa pun.
Celes menghela nafas dari sikap keras kepala Rem.
Maafkan saya. Hari ini, mari kita akhiri pembicaraan itu.
「……Itu yang seharusnya kita lakukan.
Tadi malam, setelah berbicara denganmu, Rem-san, saya juga mendengar situasi dari Galak-san.
Apakah ada ketidaksesuaian?
Karena pria itulah yang mereka bicarakan, dia berpikir bahwa dia akan memutarbalik kebenaran dan melaporkannya sehingga dia tidak akan salah, tetapi tampaknya itu tidak seperti itu.
Jika itu berbeda, apakah kamu akan mengakuinya?
...... Mengakuinya?
Galak-san berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar. Untuk membujukmu, Rem-san, dia mencoba berbagai cara, tetapi dia tidak bisa membuatmu patuh —— adalah apa yang dia sesali.
...... Saya tidak mengerti itu.
Itulah yang saya pikirkan.
...... Untuk memulai, dengan ide mencoba melukai Diablo dan Shera meskipun dia membujukku, saya tidak percaya itu adalah cara berpikir yang normal.
Celes mengangguk. Seperti yang diharapkan, bahkan untuknya, sepertinya dia tidak mengerti itu.
Galak-san telah diberhentikan. Karena itu adalah fakta bahwa dia mengganggu penduduk kota dan bahwa dia secara sewenang-wenang menggunakan nama Guild ....... dia harus bertanggung jawab.
「……Mengingat bahwa itu kamu, kamu telah mengambil keputusan penting.
Karena dia telah diberhentikan, dengan memerhatikan tindakannya sendiri dan mengoreksinya, saya yakin dia akan bisa bangkit kembali.
「…… Saya penasaran tentang itu?
Rem berpikir bahwa akan lebih baik jika Celes membuat keputusan itu lebih cepat.
Celes terlalu baik.
Lalu lagi, itu karena kepribadian baiknya Rem bisa bebas melakukan apa yang dia senangi.
Ketika kami berbicara, ada sesuatu yang saya dengar dari Galak-san yang mengganggu saya.
Apa itu?  
Um, sepertinya Diablo-san menyebut dirinya sendiri, kamu tahu? Raja Iblis 》」
Aku kira tidak mungkin untuk merahasiakannya, itulah yang disimpulkan oleh Rem.
Itu bukan rencana yang baik untuk membuat Celes menjadi musuh di sini.
...... Saya tidak menyangkalnya …… ​​Diablo adalah Raja Iblis dari dunia lain. Hari itu, pada saat matahari dan bulan berada bersamaan di langit, di Starfall Tower ...... Seperti kata Shera, saya memanggilnya dengan tujuan itu.
Shera juga melakukan ritual sihir dengan buku teks di satu tangan, tetapi Rem percaya bahwa dia sendiri yang memanggil Diablo.
Celes membuat wajah serius dan bertanya.
Apakah dia benar-benar datang dari dunia lain?
……Apa yang kamu maksud dengan itu ?  
Saya mengerti bahwa kamu sangat mampu sebagai Summoner, Rem-san, tapi saya belum pernah mendengar ada seorang Raja Iblis di dunia lain, dan saya tidak percaya bahwa siapa pun dari Ras akan dapat memanggil yang mengatur dunia lain. Mungkinkah, Diablo-san tertarik pada jiwa yang kamu bawa dan muncul. Bukankah ada kemungkinan bahwa dia adalah Demonic Being dari dunia ini?
「…… Itu tidak mungkin, bisa saja mungkin.
Jika itu tentang kemungkinan bahwa Diablo bisa membunuhnya, ada banyak.
Tidak mungkin dia seorang Demonic Being.
Sebaliknya, pada malam itu, dia membuat janji.
Baiklah, aku akan menghancurkan seperti jiwa Raja Iblis Krebskrum untukmu.
Rem berpikir bahwa dia akan mencoba mempercayainya.
Namun, bahkan jika dia memberi tahu Celes itu, itu mungkin tidak akan berfungsi sebagai bukti.
Saya memiliki seseorang yang dapat saya percaya untuk melihat sisa-sisa tempat dia bertarung.
「…… Maksudmu Hutan Makan Manusia.
Hanya melihatnya dari laporan, itu membuat saya menggigil. Untuk bisa sejauh itu dengan Sihir Elemen Kimia, saya belum pernah mendengar sebelumnya.
...... Itu, juga mengejutkan saya. Namun, untuk secara sepihak menyebutnya Raja Iblis hanya karena dia terlalu kuat, itu tidak seperti kamu.
Rem-san, apakah kamu mempercayai Diablo-san?
……Tentu saja.
Sejujurnya, saya sedikit takut.
...... Celes, bagaimana kamu ingin memperlakukan Diablo?
Saya ragu-ragu. Saya ingin percaya padanya seperti bagaimana saya memercayaimu, Rem-san …… Tapi, sebagai Ketua Guild Penyihir, saya tidak bisa mengabaikan ini.
Rem penasaran apakah dia harus mengatakan padanya bahwa dia secara terbuka mengatakan rahasianya kepadanya dan di atas itu, Diablo menawarkan untuk bekerja sama.
Kata-kata dan tindakan Diablo penuh dengan kesombongan dan bahaya.
Namun, Rem merasa bahwa dia mungkin saja orang yang baik.
Kata-kata apa yang harus dia katakan untuk membuat Celes mengerti?
Ketika dia tidak bisa mendapatkan jawaban yang sederhana——
Ah, pelanggan, saat ini, di tengah-tengah pemesanan
Demi-human rendahan seharusnya tidak menyentuhku!
Aduh!?
Untuk beberapa alasan, suara berselisih bisa didengar. Membuat suara keras, pintu ruang makan terbuka.
Galak muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...