Bagian 13



Bar itu terletak di koridor yang membentang di sisi kiri meja resepsionis penginapan.

Langit-langit, lantai, counter, meja yang diatur memiliki ruang berukuran sedang di antara mereka ...... Semua itu terbuat dari kayu berwarna gelap yang memiliki kilauan asap. Dindingnya terbuat dari batu.
Sedangkan untuk para tamu, tidak ada seorang pun kecuali mereka.
Tapi bar yang diketahui Diablo di dalam Game itu adalah bar yang penuh sesak dengan NPC dan Player, dan di mana jendela obrolan akan berguncang dengan mudah.

Sepertinya Celes sudah memesan tempat ini.
Duduk di satu sisi meja adalah Diablo, Rem dan Shera. Celes duduk di sisi yang berlawanan.
Selain itu, ada dua orang yang berdiri diagonal di belakang Celes dan dengan waspada mengawasi kelompok Diablo.
Kedua pemuda itu adalah penyihir yang mengenakan jubah cokelat muda yang turun ke kaki mereka dan masing-masing memegang tongkat panjang di satu tangan.

Pria yang berdiri di depan Diablo memiliki tubuh kurus yang terlihat seperti kawat, memiliki tampilan yang tinggi, dan, apalagi, terus terang melototinya dengan cara ini.
——Apa dia waspada? Tidak, jijik? Apakah itu meremehkan? Ini pertama kali kita bertemu, kan?

Sangat tidak menyenangkan.
Karena mereka adalah pengawal Masyarakat Penyihir, mereka tidak duduk.
Celes dengan masam tersenyum.
Maafkan saya. Karena saya juga memiliki posisi Penting, Jadi saya tidak bisa sendirian ......
Itu wajar.
Jika sesuatu yang tidak diharapkan terjadi padanya, penghalang yang melindungi kota ini akan hilang. Dia belum pernah melihat sebuah kota yang dalam keadaan seperti itu tetapi —— jika Demonic Being atau Demonic Beast menyerang, dia tidak berpikir bahwa orang biasa akan pergi tanpa cedera.
Sebaliknya, untuk membawa tidak lebih dari dua penjaga, rasa hormat bisa dirasakan untuk disisi ini —— atau lebih tepatnya, dalam hal Rem.

Diablo dengan anggun mengangguk.
Aku tidak keberatan.
Tampaknya jawaban itu menyinggung. Pengawal yang berdiri di depan Diablo menyesatkan ekspresi wajahnya seolah-olah dia mengalami kram.
Oi, kamu brengsek? Ada apa dengan cara berbicara itu kepada Bordorel-sama? Aku tidak akan memaafkanmu jika kamu kurang hormat.
Suara yang terdengar arogan, adalah apa yang dia pikirkan.
Celes, tampak bermasalah, menenangkan pria di belakangnya.
Galark-san, itu kasar …… Mereka adalah orang-orang yang dengan baik hati pergi menemani kita.
Bordorel-sama mungkin tidak mempermasalahkannya tetapi ini menjadi jelas oleh Demon yang asal-usulnya tidak kita ketahui, itu akan mempengaruhi martabat masyarakat Penyihir !
Diablo mengangkat bahunya.
—— Oi oi, jadi pengawal sederhana itu memberi ceramah kepada Ketua Celes tentang apa martabat masyarakat itu?
Dia terlalu sensitif terhadap perilaku orang lain, tetapi tampaknya dia tidak sensitif terhadap ketidaksopanannya.
Itu terlihat merepotkan harus berurusan dengannya.

Kepribadian Diablo yang sebenarnya, untuk dikatakan dengan jelas, tidak memiliki keterampilan komunikasi. Itu tidak berubah bahkan setelah datang ke dunia lain. Ketika dia mencoba berbicara normal, kata-kata itu tidak akan keluar dengan baik.
Sungguh menyusahkan untuk dibenci tetapi, meskipun dia ingin memberi penghormatan, dia tidak kebetulan memiliki seni percakapan yang kasar yang akan memungkinkan dia untuk mempertahankan kehebatannya.

Bahkan jika dia tidak ingin menyebabkan perselisihan, menepis kata-kata datar hanya dengan peran Raja Iblisnya.
Mungkin akan lebih aman untuk mengabaikannya untuk saat ini, adalah apa yang disimpulkan Diablo.
Pria kawat itu sepertinya tidak setuju tapi ......
Celes mengubah topik.
Semuanya, sebelum kita bicara, mari kita makan. Karena hari ini adalah saya yang bayar, terus makan, oke?
Apakah itu baik-baik saja !? Benarkah!?
Ya, pesan sebanyak yang kamu suka.
Baiklah!
Shera mengangkat kedua tangannya dengan sukacita dan kepada gadis poster yang datang untuk mengambil pesanan kami dia meminta ini dan itu.
Tak lama, beberapa hidangan makanan dibawa.
Sosis besar dan kecil dengan kentang rebus, sup dengan sebagian besar tanpa bahan, dan roti putih. Ada juga sayuran yang tampak seperti selada dan terong dan buah yang berbentuk seperti apel dan anggur.
Minuman yang ditempatkan di depan Diablo tampak mirip dengan bir. Di depan Rem dan Shera ada jus buah dan anggur ditempatkan di depan Celes.
Ya ~ ya! Itadakimasu!
Shera mengulurkan tangannya ke makanan.
Melihat reaksinya, pikirnya, meskipun seperti ini, aku kira ini adalah makanan yang cukup hebat.
—— Itu tidak kelihatan begitu lezat?
Diablo mencoba menggigit sosis.
Mengambil gigitan berukuran sedang, rasa daging yang kaya menyebar ke seluruh mulutnya.
—— Huh, ini enak sekali !?
Itu adalah rasa kuat yang penuh dengan kerakusan.
* Baku baku *. Shera makan dengan kekuatan yang luar biasa. Itu sudah cukup untuk membuat orang bertanya-tanya ke mana semua makanan itu berada dalam tubuh Elf yang tipis itu. Jadi begitu, itu sebabnya dadanya seperti itu ……
Rem melihat dengan pandangan sekilas pada penampilan Shera itu.

Namun, tanpa mengacu pada cara makan itu, dia mengajukan ke pertanyaan utama.
...... Jadi, Celes-san ... Secara kebetulan, apakah ini pembicaraan tentang   itu lagi?
Itu adalah suara yang terdengar bosan.
Karena dia mengatakan sesuatu kepada Celes dengan cara berbicara kasar, dia berpikir bahwa pria di belakang Celes akan bersikap kasar lagi, tetapi pria itu tidak memiliki reaksi khusus.
—— Apakah itu berarti bahwa untuk orang-orang itu, Celes dan Rem memiliki Posisi yang sama?
Itu berarti bahwa dari orang-orang yang bergabung dalam pandangan Masyarakat Penyihir, dia adalah sesuatu yang dilihat sama dengan Kepala Masyarakat Penyihir.

Situasi Rem hampir mengganggunya.
Celes menyatukan kedua tangannya seolah-olah dia sedang memohon sesuatu.
Rem-san, saya berpikir akan menyenangkan jika saya bisa mengendalikan kekuatanmu , kamu tahu? Saya yakin kamu telah mengalami berbagai kesulitan dan kamu mungkin tidak dapat mempercayai saya, tetapi bisakah kamu setidaknya memahami hal itu adalah perasaan saya yang sebenarnya?
...... Saya tidak ingin pergi ke markas besar Masyarakat Penyihir maupun saya tidak ingin diberi penjaga kepada saya.
Tapi baru-baru ini berbahaya. Di kota-kota lain, telah terjadi insiden ledakan di mana Demonic Being telah menipu orang untuk mencoba dan memasuki penghalang ... ... Meskipun, jika kamu adalah seseorang dari Masyarakat Penyihir, saya tidak berpikir kota-kota yang telah dimanfaatkan oleh makhluk ilblis akan memaksakan masalah pada kamu.   
...... Saya bersyukur atas pertimbangan kamu. Tapi, saya bisa melindungi diri saya sendiri.
Apakah kamu membenci saya?

Celes membuat wajah tampak sedih.
Rem menghela nafas.
...... Saya yakin bahwa saya telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi …… dalam hal kepribadian kamu, saya memiliki rasa percaya pada kamu. Namun ...... Saya tidak tahu apa pun tentang cara bergantung pada orang lain. Itu karena saya melakukan semuanya sendirian ... ... Bahkan mulai sekarang, saya akan terus menggunakan kekuatan saya sendiri. Dengan kekuatan saya sendiri—— Saya akan memusnahkan Raja Iblis Krebskrum
Masyarakat Penyihir mungkin dapat menyelidiki beberapa cara tentang cara menangani Slavery Choker.
Rem menyentuh kalungnya.
Ini adalah……
Itu tidak seperti terpasang karena kamu menginginkannya, bukan? Saya tidak berpikir bahwa seseorang seperti kamu akan dipaksa menjadi budak ... ... Bukankah Slavery Choker yang terpasang karena semacam kecelakaan yang bahkan tidak kamu bisa bayangkan? Dan kemudian, pemilik Slavery Choker itu, Diablo-san di sana —— Apakah saya salah?
……Tidak.
Hou.
Diablo secara tidak sengaja membiarkan suaranya bocor keluar.
—— Itu adalah beberapa wawasan luar biasa.
Untuk dapat menebak peristiwa tentang bagaimana choker terpasang, mereka seharusnya tidak mengatakan satu hal pun tentang hal itu.
Dia mungkin berpendapat dari sedikit percakapan antara ketiganya.
Itu seharusnya berarti bahwa seseorang tidak bisa menjadi Kepala Masyarakat dengan kekuatan sihir saja.
Celes memandang Diablo.

Tolong, saya memohon pada kamu. Bisakah kamu melepaskan Rem-san? Dia adalah orang penting untuk dunia ini. Tentu saja, kami berjanji akan memberi kamu ungkapan terima kasih yang sesuai.
Dia memiliki perasaan ingin melepaskannya.
Namun, sesuatu seperti caranya membatalkan Slavery Choker yang hanya sesuatu yang ada sebagai settingan, bahkan dia sendiri, yang telah memainkan Game sedikit, tahu bagaimana melakukannya.
Diablo menggelengkan kepalanya.
Aku tidak tertarik untuk membuat orang lain mematuhiku menggunakan sihir tetapi ...... sebagai orang yang tidak tahu caranya, aku tidak bisa membebaskannya bahkan jika aku ingin.
Ini mungkin harus disampaikan dengan jelas.
Celes menghela nafas, tampak kecewa.
Apakah begitu. Karena kamu tampaknya penyihir yang cukup hebat, saya berpikir bahwa kamu mungkin mengetahui hal-hal yang tidak saya ketahui tetapi… .. sepertinya kami tidak punya pilihan selain menyelidikinya dari awal.
Shera membuat wajah tidak senang.
Nn ~ …… Karena itu dipantulkan oleh Diablo yang sangat kuat dalam kekuatan sihir, bahkan jika kamu menemukan caranya, rasanya seperti penyihir normal tidak akan memiliki kekuatan yang cukup, bukan?
Itu dipantulkan? Saya mengerti ...... Maka itu berarti bahwa kami mungkin memerlukan bantuan Diablo-san ketika kami menemukan caranya.
Diablo mendesah pada Celes dan percakapan orang lain.
Untuk tidak dapat membatalkan sihirmu sendiri, sungguh, apa yang tidak berguna ...... Yah, itu baik-baik saja. Jika kamu tahu caranya, katakan saja. Pada saat itu, aku akan mengulurkan tangan.
* Dan! * Suara papan lantai dipukul terdengar.
Dia mengalihkan pandangannya ke arah itu.
Di punggung Celes, pria kawat itu menghantam lantai dengan ujung tongkatnya.

Kamu ...... Kamu brengsek! Atas apa yang kamu miliki untuk menolak permintaan Bordorel-sama! Selain itu, kamu memperbudak Rem Galeu-sama ini, katamu !? Atas apa yang kamu lakukan itu?
jika Diablo tahu ……
Baru saja, mereka seharusnya berbicara tentang bagaimana ada kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bagaimana mustahil bagi Diablo untuk membatalkan kemauannya sendiri.
—— Tidak ada NPC yang menyusahkan seperti ini, ada di sana?
Celes berdiri.
Karena sepertinya lebih dari ini akan menjadi merepotkan untukmu ........ Saya minta maaf, semuanya, meskipun saya yakin kalian semua sangat lelah.
Diablo tidak berpikir bahwa percakapan akan terganggu karena histeria penjaga.
Dia mungkin memiliki posisi yang sibuk, tapi itu terlalu buruk karena sepertinya dia akan memperoleh sedikit informasi lagi.
Rem melihat ke bawah.
「…… Celes-san…… Setelah menolak pergi ke Masyarakat Penyihir dan menolak pembicaraan tentang para penjaga, kamu mungkin melihat saya egois. Namun ...... bisakah saya memintamu ... mencari caranya untuk membatalkan slavery choker?
Tentu saja. Saya hanya ingin melindungimu.

Celes tersenyum manis.
Senyum yang baik.
Rem menundukkan kepalanya.
Terima kasih.
Jangan khawatir tentang itu. Tapi, jika kamu berubah pikiran, kamu dapat bergantung pada saya kapan pun kamu suka, oke? Masyarakat Penyihir memiliki kebutuhan untuk melindungimu demi dunia …… Dan itu juga karena saya memikirkan kamu sebagai sesuatu seperti adik kecil.  
Celes membalikkan tumitnya dan meninggalkan bar.
Para penjaga juga mengikutinya.
Namun, tepat ketika dia hendak pergi, pria kawat itu memelototi Diablo dengan mata penuh kebencian.
—— Yah, aku yakin bahwa kita tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu lagi.
Lebih penting.
Rem memiliki rahasia penting dengannya.
Anehnya, itu adalah rahasia yang Kepala Masyarakat Penyihir mengatakanuntuk melindungimu demi dunia.
Tidak ada kesalahan bahwa itu akan berkembang menjadi masalah yang mengganggu.
Aku harus mengetahui tentang ini, itulah yang dipikirkan Diablo.
Oi, kamu.
……Apa itu?
Rahasia yang kamu simpan, tampaknya memiliki keadaan luar biasa. Ketertarikan aku pada hal itu meningkat ........ Aku akan mengizinkannya, katakan padaku di sini.
Aku …… ​​tidak bisa melakukan itu ……
Dia ragu-ragu untuk mengatakannya.
Sepertinya dia tidak akan mengatakannya dengan begitu sederhana.
Membuat dia berbicara tentang rahasia penting yang dia pegang kepada seseorang yang dia kenal hanya setengah hari adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal.

Namun, ini bukan saatnya untuk mundur.
——Insting-ku sebagai gamer yang mengatakannya. Apa yang dipegang Rem adalah masalahtipe cerita serius!
Biasanya, ada hal-hal sepertiseseorang berposisi tinggi di negara itu keluar dari urusan mereka ~ atau itu tidak bisa benar-benar dikatakan kepada orang-orang ......
Keadaan tersembunyi semacam itu adalah hal-hal yang terungkap setelah beberapa Story Quest telah tercapai dan kisah itu memiliki penutupnya.
Dan kemudian, ada banyak waktu di mana Jika aku tahu tentang ini pada tahap awal, aku bisa menyelesaikan ini dengan jauh lebih mudah, bukan? Bisa dikatakan.

Keadaan tersembunyi muncul setelah keadaan memburuk.
Dengan cara itu mungkin membuat cerita lebih menarik tetapi ......
Tidak apa-apa jika itu berbicara tentang game.
Namun, bahkan jika tempat ini adalah dunia lain, itu tetaplah kenyataan.
Dia ingin menghindari risiko sebanyak mungkin.
Untuk Diablo, dia ingin menyelesaikannya sebelum sesuatu yang Rem alami muncul di depannya sebagai Story Quest.
—— Bahkan jika aku harus melakukannya bertentangan dengan keinginannya, aku akan mendengarkan rahasia itu dan menghancurkan kisah itu!
Ketika dia memikirkan berbagai hal sebagai bagian dari perjalanan Game, dia menjadi tegas sampai pada titik bahwa itu menakjubkan.
Oi, kamu.
…… Apa itu?
Diablo meninggalkan kursinya.
Ketika dia meraih lengan Rem, yang kelihatannya tidak akan melanjutkan makanannya, dan membuatnya berdiri, dia memegang pinggangnya di bawah lengannya dan mengangkatnya.
Kamu benar-benar ringan.
Apa !? Ap, ap, apa yang akan kamu lakukan !?
Sambil menjejali pipinya dengan berapa sosis, Shera melihat ke atas dengan cara ini.
* Hangungu! * * Gokuh! * Ke mana kalian berdua pergi? Masih ada banyak makanan yang tersisa, bukan?
Kalau dipikir-pikir, Rem telah memberikan perhatian yang tidak semestinya kepada Shera dan tampak ragu untuk berbicara. Jika dia akan mendengarkan rahasia itu, akan lebih mudah jika hanya mereka berdua.
Diablo menuju kamar mereka.
Aku akan menyiksanya.
Mereka berdua tidak bisa berkata-kata.
Untuk Rem yang tampak keren akan terkejut sejauh ini, agak tidak terduga.
Setelah Shera berhenti bergerak sesaat sambil menikmati roti putih di tangannya,
「…… Aku, aku, akan memakan makanannya, oke!
Dia mengalihkan pandangannya.
Rem mengangkat suara yang terdengar menangis.
K, kamu ...... Kamu ...... bukankah kita teman yang bepergian bersama untuk sementara waktu !? Apakah kamu tidak akan mempertimbangkan bahkan sedikit tentang pemikiran untuk mencoba menyelamatkan aku......!?
Meskipun rasanya seperti kamu mengatakan bahwa aku Elf bodoh sepanjang waktu !? Sebenarnya, beberapa saat yang lalu, tidakkah kamu memanggilku sesuatu seperti jamur di dinding !?
...... Memang begitu meski bodoh, apa artinya!?
Kamu mengatakannya lagi !? Kamu memanggilku bodoh lagi! Aku tidak akan menyelamatkanmu!
It, itu adalah kata-kata yang hanya orang-orang yang memiliki kemauan untuk menyelamatkan yang diizinkan untuk mengatakannya!
Dia terlalu takut.
Penjelasan pada kata Raja Iblis tidak berhasil. Itu karena, jika dia mampu melakukan sesuatu yang baik, dia akan berbicara dengan mereka secara normal sejak awal.
Namun demikian, untuk mencoba dan melepaskannya sedikit, Diablo memikirkan beberapa kata. Itu tidak seperti dia akan mengambil nyawanya. Dia hanya ingin dia jujur ​​dengan keadaan yang dia miliki.
Ku ku ku ...... Tidak perlu takut. Aku tidak akan melakukan apa pun seperti membunuhmu ....... Meskipun begitu, itu hanya jika kamu dengan cepat menceritakan rahasiamu.
Apakah itu mengubah sedikit nuansa?
Dia melihat senyuman yang muncul.
Rem menutup matanya seolah dia telah menerimanya, dan bergumam.
「…… Akankah umur 14 tahun ini dianggap panjang, atau singkat ...... Otou-sama, Okaa-sama, sepertinya aku akan menuju ke sisi lain juga malam ini.
Tampaknya itu memiliki efek sebaliknya.
Karena tidak ada yang bisa dia lakukan, Diablo dengan cepat menuju kamar mereka, menggendongnya di bawah lengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...