Bagian 11



Di ruangan besar di lantai dua, hanya ada satu tempat tidur besar.
——Jadi itu bukan tiga tempat tidur !?
Didalam Game, tidak ada penjelasan ruangan besar dan ruangan kecil untuk memulai karena biaya untuk menginap satu malam sudah ditetapkan, jadi ada berbagai perbedaan.
Tempat tidurnya adalah bingkai kayu dengan selembar kain yang diletakkan di atas tumpukan jerami. Ada bau jerami yang melayang di ruangan itu.

Tampaknya tempat tidur seperti ini digunakan di abad pertengahan Eropa …… Dia tidak pernah berpikir bahwa dia harus tidur di kasur jerami. Apalagi dengan dua gadis.

Jika dia mengatakan pada dirinya sendiri dari malam kemarin Besok malam, kamu akan tidur dengan gadis Elf dan Pantherian yang cantik di kasur jerami, dia berpikir bahwa dia akan membalas dengan Eh !? Sudahkah aku, akhirnya menjadi gila !? .
Hanya ada satu selimut.
Dia tidak berpikir bahwa itu akan cukup dingin bagi mereka untuk membeku di malam hari tetapi ......

Satu lembar, ya.
Tidak ada furnitur lain selain itu. Jendela memiliki papan kayu dan kaca tidak digunakan sama sekali.

Papan lantai yang dipoles dan memiliki dinding berwarna berkilau dan dinding berwarna meringue. Tidak memiliki loteng, langit-langit segitiga yang memiliki papan dibangun di atas balok adalah struktur arsitektur Eropa abad pertengahan yang belum pernah dia lihat di era modern. Tempat lilin yang diletakan di dinding membawa suasana antik.
Itu kamar yang sederhana.

Namun, Diablo merasakan kegembiraan dari suasana yang dia lihat untuk pertama kalinya.
Sudah cukup bahwa dia tidak akan kehilangan minat hanya dengan menatap ruangan dari pintu masuk tapi—
Ada satu tempat tidur.
Dengan tempat tidur di antara mereka, Rem dan Shera saling melihat, terlihat tidak senang.

...... Kenapa aku ditempatkan di ruangan yang sama denganmu. Dengan semua hak, itu akan dengan nyaman menghabiskan waktu dengan satu ...... Tidak, oleh dua orang ...... Mungkinkah aku menghabiskan waktu ...... Tidak, aku seharusnya menghabiskan waktu
Itu kalimatku ! Terlalu! Jika kamu tidak mengatakan bahwa kamu adalah Master Summon Diablo, aku seharusnya menyelesaikan pendaftaran petualangku sejak lama!
Mereka telah menempatkan bagasi masing-masing di sisi tempat tidur.
Diablo berdiri di pintu masuk ruangan.
Karena kelihatannya jika dia bahkan melangkah ke salah satu dari mereka, salah satu dari mereka akan mulai menangis atau menjadi murka, dia tidak bisa bergerak dengan sembarangan.


...... Hanya bagaimana Elf yang mengembara yang belum menyelesaikan pendaftaran petualang mengumpulkan dana untuk biaya penginapan? Berkemah adalah semua yang kamu mampu, benar.
Gaya hidup tanpa tempat tidur tidak terbayangkan, kamu tahu !? Tentang uang itu …… yah, itu ...... aku sepertinya akan mendapatkannya setelah itu …… dan jika aku tidak mendapatkannya, itu akan menjadi buruk ......

...... Kamu, bukan itu, kamu tidak punya uang untuk biaya penginapan, kan?
Aku memilikinya! Aku masih …… memilikinya? Ya, aku merasa seperti …… Aku memilikinya …… ​​Karena aku masih memiliki benda cantik yang aku ambil dari ruang harta ........ itu, itu baik-baik saja! Karena aku akan mendapatkannya! Karena aku akan mendapatkannya bersama dengan Diablo!
...... Aku bilang jangan menggunakan Raja Iblis yang aku panggil sesukamu——

—— Kedua orang ini benar-benar suka bertengkar.
Diablo telah melewati masalah dan memiliki perasaan yang menyenangkan.
Meskipun mereka telah menarik senjata mereka untuk pertama kalinya, sekarang, mereka bertengkar hanya dengan mulut mereka.
Meskipun demikian, ada sesuatu yang ingin dilakukannya sebelum membiarkan mereka terus bertengkar.

Oi, kalian. Daripada memiliki pertengkaran yang tidak ada gunanya, mari kita saling memberitahu satu sama lain tentang diri kita sendiri.

Dia tahu nama mereka dari aliran percakapan.
Pantherian kecil yang berambut hitam, bertelinga panther adalah Rem Galeu.
Memiliki sekitar tujuh summoned beast dan sepertinya menjadi Summoner yang luar biasa, dia juga seseorang yang memiliki -sama yang melekat pada namanya saat dipanggil.

Yang berambut pirang dan memiliki payudara besar meskipun Elf adalah Shera L Greenwood. Dia ingin menjadi seorang Summoner tetapi tampaknya mengkhususkan diri pada busur. Dia sepertinya adalah seseorang dari keluarga yang luar biasa.
Itulah tentang hal itu untuk informasi yang dia tahu tentang keduanya.
Mulai sekarang, karena Diablo akan hidup di dunia ini, dia tidak punya pilihan selain mendapatkan banyak informasi dari kedua orang ini.
——Aku tidak tahu apakah aku akan bisa kembali ke dunia asliku.
Itu tidak seperti dia harus tinggal dengan salah satu dari mereka adalah Master Summon, tetapi kemungkinan untuk hidup dengan gaya hidup seperti itu adalah yang tertinggi saat ini.

Itu penting bahwa dia melihat motif mereka.
Jika alasan mereka untuk pergi bertualang adalah sesuatu seperti mencari tempat untuk mati ataupergi menemui seorang pria yang lebih kuat dari aku, dia tidak bisa bergaul dengan mereka.
Di dunia yang terasa nyata ini, mungkin tidak berakhir hanya dengan jika kamu mati, kamu akan kehilangan beberapa poin pengalaman dan memulainya kembali.
Seharusnya ada beberapa keadaan yang cocok yang membuat kalian berdua memanggil salah satu seperti diriku ...... Aku akan mengizinkannya, katakan padaku tujuanmu dan kemampuan khususmu.
...... Apakah tidak apa-apa untuk mengetahui itu ketika kamu berpikir tentang yang mana dari kamu yang akan kamu perlakukan sebagai Master Summon ?
Eh, benarkah !? Kamu bersedia menjadi summoned beast!?
Menurut pemikiran dan kemampuan kamu, aku mungkin bersedia mengulurkan tangan.

Padahal, kebenarannya adalah bahwa dia ingin aman menjadi seorang yang tertutup. Tetapi dia tidak dapat hidup jika dia tidak mendapatkannya.
Di depannya, Rem dengan malu membuka mulutnya.
  
...... Izinkan aku untuk menyebutkan nama aku sekali lagi ...... Aku Rem Galeu. Mengapa aku bertujuan untuk menjadi seorang petualang adalah, lebih seperti aku tidak memiliki pilihan selain melakukannya, tapi …… Itu karena itu perlu untuk terus menunjukkan kekuatanku.
Diperlukan untuk terus menunjukkan kekuatanmu?
...... Yaitu, keadaan pribadiku.
Dia mengintip ke arah Shera. Itu mungkin sesuatu yang sulit dikatakan di depannya.
Rem terus berbicara.
...... Bagaimanapun ... Aku harus kuat sebagai petualang ...... Dan kemudian, aku memiliki tujuan akhir mengalahkan Raja Iblis Krebskrum dan memusnahkan jiwa itu.
Tujuan mengalahkan Raja Iblis adalah sesuatu yang alami sebagai seorang petualang. Setidaknya, didalam game, begitulah cara mengaturnya.
Namun, bahkan jika itu adalah sikap resmi, dalam kenyataannya, itu menjadi tujuan uang atau kehormatan.
Berdasarkan caranya berbicara, mungkin itu kepribadiannya yang serius.

Atau mungkin itu karena dia menyembunyikan tujuannya yang sebenarnya.
... ... Keahlian khusus aku adalah, teknik memanggil. Selain memanggilmu, Raja Iblis dari dunia lain, aku sudah membuat kontrak tujuh Binatang Panggilan yang kuat. Saat ini, mereka diubah menjadi kristal dan berada di kantongku.
Umu, aku mengerti.
Dia tampak seperti punya banyak rahasia.

Namun, dia tidak terlihat seperti dia menipu —— itulah yang dipikirkan Diablo.
Cara dia berbicara adalah intelektual dan bijaksana. Bagaimana dia terdengar seperti memiliki banyak rahasia adalah karena dia berbicara sambil berhati-hati tentang berapa banyak informasi yang harus dia ungkapkan.

Pantherian seharusnya menjadi ras yang cocok untuk tipe speed-fighter.
Jika dia sangat unggul sebagai Summoner, yang merupakan turunan dari Magician, pasti ada alasan untuk usahanya yang menumpuk.

Dia tidak membenci pekerja keras.
Juga, dia imut.
Tubuhnya kuat dan lentur, tinggi badannya pendek, dan pakaian dinamisnya sangat cocok dengannya.
Tidak hanya Pantherian memiliki telinga mirip kucing, mereka juga memiliki ekor yang flokulen, panjang dan sempit. Ekor yang memanjang keluar dari roknya memiliki poin tinggi.

—— Ahh, tidak tidak tidak! Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal seperti itu!
Untuk mengabaikan fakta bahwa dia secara tidak sengaja melonggarkan mulutnya, dia berdehem.
Shera membuka mulutnya terlihat tidak puas.
Jika kamu sudah memiliki tujuh dari mereka, maka akan baik-baik saja memberi Diablo kepada aku!
Rem menghela nafas.
...... Kamu benar-benar bodoh, bukan?. Ada dua kesalahan dalam satu kalimat itu. Pertama, aku telah mengatakan banyak bahwa Diablo bukan summoned beast. Dan kemudian, yang lainnya adalah bahwa tidak mungkin mentransfer Binatang Panggilan ke yang lainnya.
Aku mengatakan kepada kamu bahwa orang yang memanggil Diablo adalah aku! Hei, kamu juga berpikir begitu, kan !?
Subyek itu dibesarkan untuknya.
Membuat matanya berbinar, aku ingin kamu setuju denganku —— tertulis di wajahnya.
Diablo mendesak Shera dengan dagunya.
Kamu juga harus berbicara tentang diri kamu sendiri. Tergantung pada apa yang kamu katakan, aku tidak keberatan mengingatnya.
Dalam sekejap, ekspresi Shera menjadi cerah.
Benarkah!? Aku, aku Shera L. Greenwood! Aku kebetulan memiliki nama keluarga yang sama dengan keluarga Elf, tetapi aku sama sekali tidak terkait dengan mereka, oke !?
—— Ahh, begitu rupanya.
Dia merasa telah membaca nama Greenwood di suatu tempat dalam settingan dokumen.
Seperti yang dikatakan Shera, itu adalah nama hutan yang merupakan bangsa Elf. Dan kemudian, tampaknya Greenwood adalah nama keluarga dari bangsawan Elf bahkan di dunia ini.

Ada juga waktu di mana kamu menyelamatkan Putri tempat itu dalam sebuah quest.
Selain itu, ini adalah sedikit bukti, tetapi tampaknya itu tidak dapat dimasukkan sebagai nama Player.
Rem memberi jawaban.
「…… Jika kamu tidak berhubungan, Apakah tidak apa-apa jika kamu menyebut dirimu seperti itu.
Ah, itu benar! Itu benar-benar mengapa aku membuatnya sehingga aku tidak akan mengatakannya! U, umm …… Tidak apa-apa untuk melanjutkan seolah-olah aku tidak mengatakan itu, kan !?
Padahal, ketika mereka pertama kali bertemu di Starfall Tower, dia sudah menamai dirinya seperti itu ......
Lakukan sesukamu.
Ngomong-ngomong, karena itu, eh ~ ...... alasan mengapa itu berpikir aku akan mencoba menjadi seorang petualang adalah, karena sepertinya aku menghabiskan semua uangku dan para pengejar ...... Umm, yah, itu adalah, berbagai hal terjadi, dan aku pikir itu akan menyenangkan jika aku bersama dengan orang yang kuat. Juga, bepergian sendirian dengan lama dan kesepian ...... Juga, aku benar-benar memiliki bakat dari Summoner!  

Mungkin karena dia mengingat sesuatu di tengah-tengahnya, dia membuat ekspresi sedih hanya untuk sesaat.
Dia tampak dangkal dengan bijaksana tetapi kejujurannya membuat kesan yang baik.
Karena dia tidak bisa merahasiakannya, mungkin akan ada banyak masalah, tetapi jika dia harus bersama dengan gadis ini dengan kepribadian yang ceria, mungkin tidak akan ada kecemasan yang merepotkan.
Meskipun, seperti Rem, tidak ada kesalahan bahwa dia menyimpan rahasia ...

Juga, dia cantik.
Sama seperti bagaimana settingan untuk Elf adalah bahwa mereka adalah yang paling dekat dengan Divine Being di antara semua ras, rambut berkilau, kulit transparan, dan tubuh langsing, mereka semua tampak seperti mereka dirancang seperti patung. Dan terlepas dari semua itu, gerakan mereka fleksibel dan penuh keanggunan.

Lebih jauh lagi, Shera memiliki tonjolan berlimpah di dadanya yang sangat berbeda dari gambaran dada rata yang dimiliki para Elf. Ketika dia melihat itu, dia mulai berhenti peduli tentang hal-hal sulit seperti keamanan dan bertualang.
—— Tidak tidak Tidak! Hidup itu penting! Seperti aku katakan, ini bukan saatnya untuk memikirkan hal semacam itu!
Tenanglah, tenanglah, itulah yang Diablo katakan pada dirinya sendiri.
Shera meletakkan tangannya di tempat tidur dan menyandarkan tubuhnya ke depan.
P-pokoknya! Ini adalah perkenalan diriku! Jadi Diablo baik-baik saja dengan menjadi Binatang Panggilanku !? Benarkan!?

Karena postur tubuhnya yang condong ke depan, * Tayun *, tonjolannya bergetar dan lembah dari sepasang bola itu ditekankan.
Ekspresi wajah Rem tampak sesak.
……Kamu pengecut.
Apa yang kamu bicarakan, Rem !? Aku belum mengatakan kebohongan apa pun!
...... Aku tidak ingin namaku dipanggil tanpa suatu kehormatan oleh Elf yang kaya akan lemak yang memiliki daging yang tidak ada artinya.
Apa !? Aku juga tidak ingin disebut sesuatu seperti Elf yang kaya akan lemak! Namaku Shera!
...... Haruskah aku memanggilmu Shera yang kaya akan lemak?
Haaaa !?
Mereka akan mulai bertengkar lagi.

Meskipun demikian, Diablo benar-benar mengerti bahwa dia tidak memilih salah satu dari mereka adalah penyebab pertengkaran kedua orang tersebut.
—— Aku masih tidak bisa menyatakan Aku akan menjadi kekuatanmu dan hanya hidup untukmu.
Mereka terlihat seperti menyembunyikan sesuatu, tetapi mereka mungkin memiliki alasan bahwa mereka tidak dapat membicarakannya.
Sambil memikirkan apa yang harus dia lakukan, dia menatap gadis-gadis yang sedang bertengkar.
Pintu yang berada di belakang Diablo terlempar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...