Oooo! Jadi ini adalah golem yang dikabarkan! Aku mengerti, aku mengerti, mereka luar biasa!

Karena aku telah memimpin ketiga Etoile keLaboratorium, profesor Babylon bergegas mendekati kami dengan senyuman menutupi seluruh wajahnya.

Hou-Hou, Apakah mereka dari model yang sama? Dan pada saat bersamaan seorang perempuan? Ueeee, aku akan sangat senang memeriksanya. Oi, gadis-gadis, itu tidak akan menyakitkan, aku berjanji. Onee-san ini akan membuka tubuhmu sedikit dan melihat ke dalam, ah ~ ooouch!

Bisakah kamu menghentikannya !? Proposisi seksual seperti itu

Aku mendarat sentikan di kepala gadis kecil profesor sesat itu. Ketiga golem itu entah bagaimana tampak takut pada kata-kata dan tingkah lakunya.

Itu menyakitkan. Ini hanya rasa ingin tahuku sedikit liar, oke? Tertarik pada hal-hal yang tidak diketahui, ini adalah hasil yang nyata bagiku sebagai seorang insinyur sihir, bukan?

Bukannya aku tidak dapat memahamimu, tetapi golem memiliki kesadaran. Ketiganya terutama, mereka tampaknya mampu belajar, jadi jangan mengajari mereka sesuatu yang aneh

Aku memperingatkan dokter yang masih menggosokkan kepalanya. Aku akan terganggu jika Ruby dan gadis-gadis itu berubah menjadi mesum. Seperti yang aku khawatirkan, kami membutuhkan orang yang tepat untuk menangani pendidikan mereka.

Haaa-haaa ... dengan ukuran mereka, pakaian imut mungkin cocok untuk mereka. Pakaian juga diperlukan. Profesor! Tidak bisakah Anda membuat tubuh mereka lebih licin !?

Dengan napas yang terengah-engah, Tika managerLaboratoriummenatap trio golem. Apakah orang ini juga...? Sialan lolicon, apakah gadis-gadis itu juga dalam strike zone?

Meskipun jika kami melakukan perbandingan yang sangat kasar, baik gadis-gadis itu dan Number Babylon adalah golem dalam cara mereka yang termasuk dalam kategori bentuk kehidupan buatan yang sama.

Tidak bisa dihindari bagaimana semuanya berjalan sekarang. Aku menghentikan sementara fungsi ketiga Etoile, menempatkan mereka dalam keadaan tidak aktif.

Setelah itu, aku menyampaikan kepada semua orang yang hadir dengan dasar-dasar yang aku dengar dari Nia. Aku juga memberi tahu mereka bahwa aku ingin mereka tidak menyentuh G-Cube di jantung atau Q-Crystal di kepala.

"Analyze"

Profesor meneliti trio dengan sihir analisis. Jika itu miliknya, dia pasti dapat memahami hal-hal yang tidak aku pahami, seperti fungsi atau bahan mentah yang digunakan.

Fu… mu, ada beberapa materi yang tidak aku ketahui. Mereka mungkin tidak ada di dunia ini, tetapi aku pikir aku dapat menggantinya dengan yang lain. Apakah ketiganya adalah apa yang kamu sebut Pemegang Kemampuan atau tidak, aku bahkan tidak mengerti sekarang

Dunia lain juga memiliki golem yang disebutCrowndengan kemampuan yang keterlaluan. Ada beberapa kemungkinan tipis bahwa itu adalah Crownyang datang ke dunia ini 5000 tahun yang lalu dan melakukan kontak dengan orang tua Palerius

Teori yang menarik, tetapi belum melampaui tingkat kemungkinan. Jika kita berasumsi bahwa golem ini memperbaiki The World's Barrier, apa yang terjadi dengan golem itu sesudahnya? Jangan bilang itu masih di dunia ini?

Bukan tidak mungkin ... Namun, aku tidak dapat menemukannya ketika aku mencoba melakukan pencarian peta di sisi ini. Said golem mungkin kembali ke dunianya yang dulu.

Mungkin saja golem ini memilikiKemampuanyang mirip dengan kemampuan End untuk melintasi dunia.

Baiklah, aku akan memulai dengan analisis mendalam tentang anak-anak ini. Aku mungkin mengerti sesuatu dari itu
Oke. Serius, tolong jangan mengindoktrinasi mereka dengan barang berlebihan, ngerti? Juga, jangan melakukan modifikasi aneh apa pun

Aku mengingatkan keduanya dan meninggalkan Laboratorium.

Ah, kalau dipikir-pikir, aku tidak membeli suvenir saat ini. Begitu banyak berbagai masalah terjadi dalam suksesi yang aku lupakan ...

Sambil memikirkan hal-hal semacam itu, aku membuka Gateke kamarku di kastil Brunhild.


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 


Beberapa hari berlalu sejak itu, diputuskan bahwa, setelah waktu yang lama, konferensi dunia akan diadakan yang akan mengumpulkan para penguasa dari masing-masing negara.

Meskipun aku menyebutnyaKonferensi dunia, itu benar-benar hanya pertemuan untuk makan makanan lezat, bermain-main, dan bergaul satu sama lain. Pada dasarnya, aku tidak dapat menyangkal bahwa itu akan memiliki aspek dari pihak rumah untuk itu.

Juga telah diputuskan bahwa Kerajaan Iblis Zenoasu, Kerajaan Paluf, dan Kerajaan Ferzen akan bergabung dengan barisan aliansi Timur-Barat, untuk selanjutnya mengubah nama aliansi menjadi Aliansi Dunia.

Zenoasu akan diwakili oleh demon king, Zelgadi Fon Zenoasu.

Paluf akan diwakili oleh boy king, Ernest Din Paluf.

Ferzen akan diwakili oleh magic king, Boulange Frost Ferzen.

Diputuskan bahwa ketiga raja akan berpartisipasi dalam pertemuan berikutnya.
Mengikuti mereka, Kerajaan Elfrau, Kerajaan Hanock, Kerajaan Lail juga berencana untuk bergabung. Saat itu, aku ingin entah bagaimana menarik Ishen dan Palerius juga.
Uwaa, g-guncangannya terlalu banyak!

Apa yang kamu lakukan, Eru! Berdiri dengan cepat!

Hahahaha! Saya mendapatkan Anda! Jangan berpikir buruk tentang saya, raja Plauf!

Tiga frame gears sedang diproyeksikan di layar di ruang permainan.

Raja Ferzen dan raja Plauf, dan juga yang terakhir bertunangan dengan Rachel yang baru-baru ini bergabung dengan aliansi bermain dengan frame gears. Sudah memiliki perasaan seperti game, bukan ?!

Ruangan terbagi antara beberapa kelompok orang, dan tampaknya semua orang menikmati diri mereka sendiri. Pertemuan itu sendiri tidak lagi penting.

Tunangan raja Ferzen, Elisha-san sedang berbicara dengan ayahnya kaisar Regulus dan adik perempuannya Luu tentang keadaan mereka saat ini, raja iblis Zenoasu dengan sungguh-sungguh meminta putrinya Sakura untuk nomor teleponnya (aku telah memberikan smartphone yang diproduksi secara massal kepada perwakilan masing-masing negara) ... atau lebih tepatnya, dia memohon padanya untuk itu.

Hei, kamu harus memikirkan sekitarmu, raja iblis-sama. Yah, tidak peduli betapa Sakura tidak menyukai dia, dia akhirnya akan memberitahukan alamat emailnya atau sesuatu ... mungkin.
Di meja seberang, gubernur negara bagian Rodomea sedang berbicara serius dengan Raja Ksatria Restia tentang sesuatu. Kalau dipikir-pikir, Cloud raja Rynie dan Lucienna adik raja Paluf sedang menikmati suasana hati yang baik di balkon.

Membuat senyuman puas, Dewi Cinta dan Dewi berburu keluarga kami, mengawasi mereka bersama dengan Paus Yang Mulia Ramisshu.

Berpikir dengan hati-hati tentang hal itu, hal-hal telah berubah menjadi agak luar biasa

Yah, ide mengumpulkan para penguasa dari seluruh dunia tampak seperti sesuatu yang tidak terpikirkan hanya beberapa tahun yang lalu dengan sendirinya, jadi itu bisa dimengerti ... dan, ini Riichi

Saat membalas gumaman Raja Misumido, raja Belfast menyatakan Riichi, melempar poin stik.

Masalah lintas nasional sebagian besar sudah terselesaikan, itulah mengapa kita juga dapat menikmati diri kita seperti ini. Saya tidak dapat menahannya bahwa baru-baru ini, saya telah menantikan hari ini lebih banyak lagi

Kaisar Reefreez melakukan Anpai. Hmmm. Apakah sekarang giliranku? Menggambar dari ubin dinding, aku menambahkan ubin baru ke tanganku. Ini dia! Warna hijau tunggalRyuuiisoYakuman!

Semua yang tersisa adalah membuang ubin ... Namun, itu berbahaya. Tidak, di sinilah kemenangan dan kekalahan diputuskan!

Tan.

Ron. One-shot riichi, all simples, satu set urutan identik, dua dora, haneman

Uguuu! Wajahku secara tidak sengaja jatuh di papan mahjong karena kata-kata tanpa belas kasihan yang diucapkan raja Belfast.

Ooo, menakutkan. Saya selamat berkat interferensi Touya-dono

Raja Misumido secara berlebihan menepuk dadanya dengan lega. Sial. Aku kalah! Orang-orang ini, mereka menjadi lebih kuat dari aku pada Shougi dan Mahjong dalam waktu singkat, membuat frustrasi!

Dan Touya-dono. Tentang apa yang kita bicarakan beberapa hari yang lalu ...

Aah, proyek kereta api? Mohon tunggu sebentar

Setelah menyingkirkan ubin mahjong, aku membuka peta sederhana di atas meja mahjong.

Saya bertanya-tanya apakah harus meletakkan rel kereta api dari ibukota Kekaisaran Reefreez sampai ibukota Kerajaan Belfast dulu. Hanya beberapa hari yang lalu, saya berpikir bahwa akan lebih mudah untuk memiliki kereta yang sedang berjalan di antara kedua tempat tersebut, Anda tahu

Dengan rel kereta api, maksud Anda itu, kan? Tabung underneath troli yang Anda tunjukkan kepada kami sebelumnya ...

Iya. Etto, ini adalah miniatur yang saya buat sebagai eksperimen ... itu hanya model

Aku mengambil 80 sentimeter dari kereta api lurus dan kereta api yang menyerupai lokomotif uap dari Storage. Tentu saja, kereta ini tidak berjalan dengan uap.

Aku meletakkan model di rel dan mengatur segalanya.

Silakan tuangkan kekuatan sihir ke dalam model ini dan saksikan

Seperti ini? Ooh !?

Ketika raja Belfast menuangkan sedikit kekuatan sihir, model lokomotif uap mulai bergerak perlahan di rel.

Ini adalah magic train yang memperkuat kekuatan sihir dan mengubahnya menjadi kekuatan dinamis untuk dijalankan. Model ini bergerak dengan sedikit kekuatan sihir, tetapi dalam kenyataannya, jumlah kekuatan sihir yang jauh lebih besar akan dibutuhkan untuk menyalakannya
Setelah memproses beberapa fragmen kristal (fragmen Fraze) dengan sihir ukiran, mereka diisi dengan cairan Eter yang dihasilkan dalam memproduksi baterai untuk daya sihir. Hasil akhirnya adalah versi sederhana dari tangki sihir yang terletak di Babylon.

Tentu saja, itu tidak dipakai, dan dapat diisi ulang ... Atau lebih tepatnya, diisi ulang dengan kekuatan sihir. Ini berisi kekuatan sihir sekitar 20 penyihir.

Desain dasar kereta dibuat setelah basis penelitian di Ferzen. Selain itu, ada beberapa revisi yang dilakukan oleh saya, jadi saya percaya setiap negara dapat menghasilkan sekitar 90% dari fungsi yang diperlukan

Bagaimana dengan sisanya 10%?

Ini adalah rahasia dagang rumah tangga kami

Betapa lihainya Anda, Touya-dono

Yah, tidak perlu mengajari orang lain bagaimana menghasilkan cairan eter dan baterai daya sihir dulu. Akan ada uang masuk ke negara kami segera.

Pertama kami menghubungkan Reefreez dan Belfast, selanjutnya kami memperpanjang rel kereta api ke Misumido jika memungkinkan, dan kemudian ke Regulus. Akan menyenangkan, bukan? Namun, itu akan terjadi setelah diskusi yang tepat diadakan antara negara-negara yang terhubung, tentu saja. Ini cukup banyak

Intinya, peranku akan terdiri dari membuat dan menjual kereta sihir. Meski begitu, cepat atau lambat setiap negara akan bisa membangunnya, dengan pengecualian baterai sihir.

Setelah itu, alangkah baiknya jika masing-masing negara menarik proyek rel itu sendiri. Jika mereka memiliki setidaknya selusin penyihir tanah, itu tidak akan menjadi banyak tenaga kerja untuk memenuhinya.

Faktanya, aku juga memulai untuk membangun magic automobile. Mereka akan menjadi versi yang diturunkan dari yang ada diHangar. Aku ingin tahu apakah menjualnya hanya kepada keluarga kerajaan dan kaum bangsawan akan baik-baik saja.

Fumu, dalam hal ini, kami ingin mengundang beberapa insinyur dari Ferzen agar mereka mengajari kami teknologi ini

Atau mungkin, biarkan yang menjanjikan belajar di luar negeri ...

Raja Belfast dan raja Reefreez mulai mendiskusikan masa depan.

Sementara itu, raja binatang Misumido meletakkan dagunya di tangannya sambil menatap peta di atas meja mahyong.

Saya ingin tahu apa yang harus dilakukan Misumido kami? Ada Sungai Besar Gau di antara kami dan Belfast, bagaimanapun juga. Bukan seperti kita bisa membangun jembatan

Yang Mulia raja binatang itu melirikku.

... Saya dapat membangun jembatan

Salah saya, sepertinya saya menekan Anda. Yah, saya akan membayar biayanya dengan benar

Bukankah ituterdengar sepertiAnda menekanku, Anda benar-benar menekanku...

Mengesampingkan itu, Touya-dono, model magic train ini ... suvenir untuk Yamato ...

Aah, saya akan memberikannya kepada Anda. Mohon tunggu sebentar. Saya akan mengambil yang lainnya, rel yang tidak lurus juga
Aku mengangguk atas permintaan raja Belfast dan mengambil rel melengkung, S-section, persimpangan dan sebagainya dariStorage.
Tentu saja, itu akan menjadi seperti itu. Pada akhirnya, itu hanya mainan. Pangeran Yamato, akan lebih baik jika dia menyukainya.
Meskipun aku belum menikah, itu untuk calon adik iparku. Tugas yang mudah.
Model kereta ini sendiri dibuat dengan batu sihir kecil dan sihir ukiran sederhana, jadi aku mungkin bisa memproduksi secara massal dengan bantuan koneksi Alba-san? Tidak hanya rel, tetapi mungkin juga populer jika aku membuat hal seperti diorama dari itu. Mari bicara tentang ini lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...